Apple Macbook Air M1 Year

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M1 Year:

Apple Macbook Air M1 Year – MacBook Air baru, MacBook Pro 13 inci, dan Mac mini yang ditenagai oleh M1, chip revolusioner untuk Mac

MacBook Air baru, MacBook Pro 13 inci, dan Mac mini kini ditenagai oleh chip M1 yang revolusioner.

Apple Macbook Air M1 Year

Apple Macbook Air M1 Year

Cupertino, CA — Pada hari istimewa Mac, hari ini kami memperkenalkan MacBook Air baru, MacBook Pro 13 inci, dan Mac mini yang didukung oleh M1 yang revolusioner, yang pertama dalam rangkaian chip Mac yang dibuat khusus. . Sejauh ini merupakan chip paling kuat yang pernah dirancang, M1 mengubah pengalaman Mac. Dengan performa per watt terdepan di industri, dikombinasikan dengan macOS Big Sur, M1 menghadirkan CPU hingga 3,5x lebih cepat, GPU hingga 6x lebih cepat, dan kemampuan pembelajaran mesin (ML) hingga 6x lebih cepat. 15x lebih cepat dan masa pakai baterai hingga 2x lebih lama dibandingkan sebelumnya. . Dan dengan M1 dan Big Sur, pengguna memiliki akses ke koleksi aplikasi terbesar yang pernah ada untuk Mac. Dengan performa menakjubkan dan fitur-fitur baru yang luar biasa, jajaran Mac baru yang didukung M1 memiliki nilai uang yang luar biasa, dan semuanya tersedia untuk dipesan hari ini.

Review On Apple Macbook Air 13″/ Apple M1 Chip With 8‑core Cpu…

“Pengenalan tiga Mac baru dengan chip M1 yang revolusioner mewakili perubahan berani yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan menandai hari yang benar-benar bersejarah bagi dan untuk Mac,” kata Tim Cook, CEO Mac. “M1 sejauh ini merupakan chip paling kuat yang pernah kami buat dan, dikombinasikan dengan Big Sur, memberikan kinerja menakjubkan, masa pakai baterai yang luar biasa, dan akses ke lebih banyak perangkat lunak dan aplikasi dibandingkan sebelumnya. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami merasakan Mac generasi berikutnya ini, dan kami yakin ini akan membantu mereka terus mengubah dunia.

Dengan M1, Mac menghadirkan tingkat kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya, masa pakai baterai yang luar biasa, dan akses ke lebih banyak perangkat lunak dibandingkan sebelumnya.

MacBook Air adalah Mac terpopuler dan laptop 13 inci terlaris di dunia. Dengan chip M1, MacBook Air mempercepat segalanya mulai dari mengedit foto keluarga hingga mengekspor video ke web. Prosesor 8-core yang bertenaga hingga 3,5 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan GPU hingga 8-core, grafis menjadi 5x lebih cepat, kemajuan terbesar yang pernah ada pada MacBook Air, sehingga game yang imersif dan intensif grafis berjalan pada frame rate yang jauh lebih tinggi. Beban kerja ML hingga 9x lebih cepat, sehingga aplikasi yang menggunakan fitur berbasis ML seperti pengenalan wajah atau deteksi objek dapat melakukannya dalam waktu singkat. Pengontrol penyimpanan chip M1 dan teknologi flash terbaru menghadirkan kinerja SSD hingga 2x lebih cepat, memungkinkan Anda melihat gambar berukuran besar atau mengimpor file besar lebih cepat dari sebelumnya. Dan di MacBook Air, M1 lebih cepat dibandingkan chip di 98% laptop yang terjual tahun lalu.

Lihat Juga:  Apple Iphone 13 Pro Max Harga

Berkat efisiensi energi M1 yang terdepan di industri, MacBook Air juga menghadirkan kinerja ini dalam desain tanpa kipas, yang berarti apa pun yang dilakukan pengguna, MacBook Air tetap senyap. Dan MacBook Air baru menghadirkan masa pakai baterai yang luar biasa, dengan penelusuran web nirkabel hingga 15 jam dan pemutaran video hingga 18 jam – masa pakai baterai terlama yang pernah ada di MacBook Air.

Macbook Air M1 ,1 Week Review, Switch From 15” Mbp

Dengan baterai yang tahan hingga 18 jam, pengguna MacBook Air dapat menonton lebih banyak film dan acara TV favoritnya dengan sekali pengisian daya.

Fitur baru lainnya di MacBook Air mencakup chip M1 Image Signal Processor (ISP) terbaru, yang meningkatkan kualitas gambar kamera dengan pengurangan noise yang lebih baik, rentang dinamis yang lebih tinggi, keseimbangan putih otomatis yang ditingkatkan, dan deteksi wajah yang disempurnakan dengan ML untuk membantu pengguna terlihat seperti aslinya. . sebaiknya selama panggilan video. Dukungan warna lebar P3 menjadikan tampilan Retina lebih hidup dan realistis. Secure Enclave M1, dikombinasikan dengan Big Sur, memberikan keamanan terbaik di kelasnya dengan fitur seperti Touch ID, memudahkan Anda membuka kunci MacBook Air dan melakukan pembelian online yang aman menggunakan Pay dengan satu sentuhan jari. Dan Wi-Fi 6 memberikan kinerja nirkabel yang lebih cepat, sementara dua port Thunderbolt dengan dukungan USB 4 memungkinkan koneksi ke berbagai perangkat.

Dengan desain wedge yang ramping, layar Retina yang memukau, Magic Keyboard, dan tingkat performa M1 yang menakjubkan, MacBook Air baru sekali lagi mendefinisikan ulang apa yang dapat dilakukan oleh laptop tipis dan ringan. Masih hanya $999, termasuk $899 untuk pendidikan.

Apple Macbook Air M1 Year

Dukungan warna lebar P3 membuat tampilan Retina MacBook Air menjadi lebih hidup dan realistis.

Apple’s M1 Macbook Air And Macbook Pro Review: The Laptop’s Biggest Leap In Years

MacBook Pro 13 inci adalah laptop bisnis paling populer. Mahasiswa menggunakannya untuk melanjutkan studi di universitas dan para profesional menggunakannya untuk menyalurkan kreativitas mereka. Dengan chip M1 dan Big Sur, MacBook Pro 13 inci menjadi lebih bertenaga dan lebih profesional. Prosesor 8 inti, dipadukan dengan sistem pendingin aktif MacBook Pro, 2,8 kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, memberikan kinerja terobosan saat menyusun kode, mentranskode video, mengedit foto resolusi tinggi, dan banyak lagi. GPU 8-core hingga 5x lebih cepat, memungkinkan pengguna merasakan performa grafis ultra-halus baik saat merancang game dengan grafis intensif atau produk baru. Dan dengan M1, MacBook Pro 13 inci 3x lebih cepat dibandingkan laptop Windows terlaris di kelasnya.

Lihat Juga:  Vivo V25 Series 5g Harga Dan Spesifikasi

ML hingga 11x lebih cepat, dan untuk tugas ML pada perangkat yang menggunakan Neural Engine, MacBook Pro 13 inci baru kini menjadi laptop bisnis ringkas tercepat di dunia.

Dengan penelusuran web nirkabel hingga 17 jam dan pemutaran video hingga 20 jam, MacBook Pro menghadirkan masa pakai baterai hingga dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya dan masa pakai baterai terlama yang pernah ada di Mac.

MacBook Pro 13 inci dengan M1 menghadirkan performa terobosan dan masa pakai baterai paling lama di Mac.

The M1 Macbook Air And 13

Dengan M1, MacBook Pro 13 inci menjadi 2,8 kali lebih cepat, memungkinkan pengguna mengkompilasi kode dengan sangat mudah.

Berkat performa luar biasa dari Neural Engine chip M1, pengguna dapat melakukan tugas pembelajaran mesin hingga 11 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Fitur baru lainnya di MacBook Pro 13 inci baru mencakup mikrofon berkualitas studio untuk perekaman dan panggilan yang sangat jernih, dan ISP kamera terbaru dalam chip M1 memungkinkan gambar lebih tajam dan detail lebih banyak dalam bayangan dan sorotan. MacBook Pro baru juga menawarkan keamanan terbaik di kelasnya dengan Secure Enclave di M1 dan Touch ID. Dan memiliki dua port Thunderbolt dengan dukungan USB 4 untuk menghubungkan ke lebih banyak perangkat dari sebelumnya, termasuk Pro Display XDR dalam resolusi penuh 6K.

Apple Macbook Air M1 Year

Dengan performa menakjubkan dan masa pakai baterai yang luar biasa, dipadukan dengan layar Retina yang cantik, Magic Keyboard, dan desain ringkas seberat 3 pon, MacBook Pro 13 inci baru adalah ekspresi terbaik dari kemampuan chip M1. Dan tersedia dengan harga awal yang sama, hanya $1.299 dan $1.199 untuk pendidikan.

Introducing The Next Generation Of Mac

Mac mini adalah komputer paling serbaguna yang pernah ada, dan kini dengan M1, Mac mini menghadirkan performa luar biasa dan fitur baru yang luar biasa dalam desain yang begitu ringkas. M1 menghadirkan prosesor 8-inti dengan kinerja hingga 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, secara dramatis mempercepat beban kerja yang berat, mulai dari mengkompilasi jutaan baris kode hingga membuat proyek musik multi-track dalam jumlah besar. GPU 8-inti menghadirkan performa grafis hingga 6x lebih baik, memungkinkan Mac mini dengan mudah menangani tugas-tugas yang menuntut performa tinggi seperti rendering 3D yang rumit. Beban kerja ML juga berkembang dengan performa hingga 15x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dibandingkan dengan desktop Windows terlaris di kisaran harganya, Mac mini hanya berukuran sepersepuluh, sekaligus memberikan kinerja hingga 5x lebih cepat.

Lihat Juga:  Harga Infinix Note 30 Sekarang

Dengan M1, game dengan grafis intensif di Mac mini menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan kecepatan bingkai hingga 4x lebih tinggi.

Mac mini baru membawa produksi musik ke level baru, memungkinkan plug-in real-time hingga 3x lebih banyak di Logic Pro.

Mac mini juga dilengkapi desain termal canggih untuk mempertahankan performa revolusionernya namun tetap sejuk dan senyap, mendukung hingga dua layar, termasuk Pro Display XDR dalam resolusi 6K penuh dan Wi-Fi 6 untuk performa nirkabel lebih cepat dan Secure Enclave di M1 untuk keamanan optimal .

Apple’s Macbook Air Laptop Is On Sale For $150 Off During Prime Day

Bersamaan dengan M1 dan Big Sur, Mac mini mewakili perubahan besar dalam kemampuan komputer desktop ultra-kompak. Jauh lebih fleksibel dan mumpuni dibandingkan sebelumnya, Mac mini kini tersedia hanya dengan $699, lebih murah $100 dibandingkan model quad-core generasi sebelumnya.

Semua Mac baru hadir dengan Big Sur, versi terbaru sistem operasi desktop tercanggih di dunia. Big Sur memperkenalkan desain ulang yang cantik, serba baru namun langsung familier, bersama dengan pembaruan canggih untuk aplikasi seperti Safari, Pesan, dan Peta. Big Sur dirancang, pada intinya, untuk memanfaatkan sepenuhnya semua kemampuan dan kekuatan M1, memberikan peningkatan kinerja yang sangat besar, masa pakai baterai yang luar biasa, dan perlindungan keamanan yang lebih kuat. Dengan M1, tugas sehari-hari pengguna terasa lebih cepat dan mudah. Sama seperti iPhone dan iPad, Mac kini langsung bangun dari mode tidur. Penelusuran dengan Safari, yang sudah menjadi browser tercepat di dunia, kini 1,5x lebih cepat saat menjalankan JavaScript dan hampir 2x lebih cepat.

Dengan Big Sur dan M1, pengguna Mac dapat menjalankan aplikasi yang lebih luas dibandingkan sebelumnya. Semua perangkat lunak Mac kini bersifat universal dan berfungsi secara asli untuk M1

Apple Macbook Air M1 Year

Macbook air m1 256gb apple, macbook air 2020 apple m1, apple macbook air m1 harga, laptop apple macbook air m1, macbook pro apple m1, apple macbook air m1 16gb, apple macbook air m1 13, macbook apple m1, macbook air m1 apple, macbook air m1 apple store, macbook air m1 512gb, harga apple macbook m1

Updated: 7 November 2023 — 14:40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *