Apple Macbook Air M1 Zoll

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M1 Zoll:

Apple Macbook Air M1 Zoll – Dengan layar Liquid Retina 15,3 inci yang lebar, performa M2, masa pakai baterai hingga 18 jam, dan sistem suara enam speaker, kecil dan ringan, dari segi desain, MacBook Air baru masuk ke-15 terbaik di dunia. – laptop inci

CUPERTINO, CALIFORNIA hari ini memperkenalkan laptop 15 inci terbaik di dunia, MacBook Air 15 inci. Dengan layar Liquid Retina 15,3 inci yang lebar, performa M2 yang luar biasa, masa pakai baterai hingga 18 jam,

Apple Macbook Air M1 Zoll

Apple Macbook Air M1 Zoll

Dengan desain senyap dan tanpa kipas, MacBook Air baru menghadirkan kekuatan dan portabilitas — semuanya dalam laptop 15 inci tertipis di dunia. Bersama dengan sistem suara enam speaker baru, MacBook Air 15 inci menawarkan audio spasial yang imersif dengan kamera FaceTime HD 1080p, pengisian daya MagSafe, serta kecanggihan dan kenyamanan macOS Ventura untuk pengalaman yang tak tertandingi. Pelanggan dapat memesan mulai hari ini, dengan ketersediaan mulai Selasa, 13 Juni. MacBook Air dan M2 13 inci memiliki harga awal baru sebesar $1.099 — lebih murah $100 — untuk menawarkan nilai dan pilihan lebih. Pelanggan Mac awal.

Macbook Pro 13

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan MacBook Air 15 inci pertama. Dengan performa luar biasa dan desain memukau, MacBook Air baru adalah laptop 15 inci terbaik di dunia. Hal itu hanya mungkin terjadi dengan silikon,” kata John Ternes, wakil presiden senior bidang teknik perangkat keras. “Dari layar Liquid Retina yang luas dan desain yang sangat tipis dan ramping hingga daya tahan baterai yang luar biasa dan sistem suara enam speaker, MacBook Air baru memiliki semuanya . “

Dengan performa luar biasa, layar resolusi tinggi, masa pakai baterai luar biasa, dan desain ramping, MacBook Air 15 inci memiliki semuanya.

MacBook Air baru dilengkapi layar Liquid Retina 15,3 inci yang lebar dan beresolusi tinggi, sehingga pengguna dapat melihat lebih banyak konten. Dengan kecerahan hingga 500 nits dan dukungan 1 miliar warna, layar Liquid Retina yang cemerlang membuat konten menjadi sangat kaya dan hidup, serta teks menjadi tajam. Resolusinya dua kali lipat dari laptop dan 25 persen lebih terang dibandingkan PC.

MacBook Air baru dilengkapi layar Liquid Retina 15,3 inci yang luas dan beresolusi tinggi — 25 persen lebih besar dibandingkan MacBook Air 13 inci dengan M2.

Apple Macbook Air M2 2022 Starlight 3d Model

MacBook Air baru memiliki ketebalan 11,5 mm, menjadikannya laptop 15 inci tertipis di dunia. Beratnya hanya 3,3kg, jadi sangat portabel. Meskipun layarnya lebar, MacBook Air baru kuat dan tahan lama. Ini sekitar 40 persen lebih tipis dan setengah pon lebih ringan dibandingkan laptop PC sejenis.

Lihat Juga:  Lipstik Yang Cocok Untuk Remaja

MacBook Air dilengkapi pengisian daya MagSafe, dua port Thunderbolt untuk menyambungkan perangkat dan hingga 6K eksternal, serta jack headphone 3,5 mm untuk konektivitas fleksibel. Muncul dalam empat warna indah – Midnight, Starlight, Space Grey, dan Silver.

Dengan chip M2, MacBook Air 15 inci memiliki performa luar biasa. Ini hingga 12x lebih cepat dibandingkan MacBook Air berbasis Intel tercepat.

Apple Macbook Air M1 Zoll

Dibandingkan dengan laptop PC 15 inci terlaris dengan prosesor Core i7, MacBook Air baru dua kali lebih cepat.

Left Silver Macbook Air With The M1 Chip And On The Right You See My Pro 2017 In Space Grey, I Think Silver Wins Always ! Which Colors Do You Think Looks

Ia juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa hingga 18 jam – 50 persen lebih lama dibandingkan PC – dengan tampilan dan kinerja yang lebih baik.

MacBook Air 15 inci memiliki CPU 8-inti yang bertenaga dengan empat inti pemrosesan dan empat inti pemrosesan, GPU 10-inti untuk grafis super cepat, dan Neural Engine 16-inti. M2 menawarkan bandwidth memori 100GB/s dan mendukung memori terintegrasi cepat hingga 24GB, sehingga multitasking dan beban kerja berat menjadi mudah. Fungsionalitas M2 memungkinkan pengguna untuk bekerja, bermain, atau melakukan apa pun di mana pun.

Chip M2 yang kuat di MacBook Air menghadirkan kinerja cemerlang dan masa pakai baterai 18 jam, memungkinkan pengguna bekerja, bermain, atau melakukan apa saja di mana saja.

Kamera FaceTime HD 1080p MacBook Air sempurna untuk panggilan FaceTime dan konferensi video. Dikombinasikan dengan kekuatan pemrosesan gambar M2 yang canggih, pengguna akan tampil menawan saat melakukan panggilan video. Rangkaian tiga mikrofon menangkap audio yang jernih menggunakan algoritma kompresi, sehingga pengguna dapat mendengarkan dengan keras dan jelas selama panggilan video.

Macbook Air M1 Review

Desain MacBook Air 15 inci baru juga dilengkapi sistem suara enam speaker baru dengan dua tweeter dan dua set woofer pembatalan paksa. Speaker baru ini menghadirkan kedalaman bass dua kali lipat untuk suara penuh, sementara Audio Spasial dengan dukungan Dolby Atmos memberikan pengalaman mendalam dalam mendengarkan musik atau menonton film.

Kamera FaceTime HD 1080p sempurna untuk panggilan FaceTime dan konferensi video, sementara sistem suara enam speaker baru menghadirkan audio spasial yang imersif untuk musik dan film.

MacOS Ventura membawa pengalaman Mac ke level baru, membantu pengguna mencapai lebih banyak hal. Safari – browser tercepat di dunia pada Mac – menghadirkan masa depan tanpa kata sandi dan kode sandi, serta pesan dan email lebih baik dari sebelumnya. Continuous Camera menghadirkan fitur konferensi video ke Mac mana pun, termasuk DeskView, Level Center, dan Studio Lighting. Task Manager secara otomatis mengatur aplikasi dan jendela, sehingga pengguna dapat fokus pada tugas yang ada dan melihat semuanya dalam sekejap. Dengan Perpustakaan Foto Bersama iCloud, pengguna dapat membuat dan berbagi perpustakaan foto yang beragam dengan maksimal enam anggota keluarga, sementara aplikasi Freeform memberi pengguna kanvas fleksibel agar lebih produktif dan ekspresif. Pengguna dapat bekerja tanpa Mac dan iPhone dengan fitur Continuum seperti Handoff, AirDrop, Universal Clipboard, dan Messages.

Lihat Juga:  Harga Samsung A8 Plus 2018

Apple Macbook Air M1 Zoll

MacOS Sonoma, yang hadir pada musim gugur ini, menjadikan pengalaman Mac lebih menyenangkan dan produktif dari sebelumnya, dengan cara-cara baru untuk melakukan personalisasi dan widget serta screensaver yang menakjubkan, pengalaman bermain game yang ditingkatkan dengan Mode Game, kemampuan konferensi video yang canggih, pembaruan besar pada Safari, dan banyak lagi. termasuk.

Apple’s M2 Macbook Air Is A Super Fast Wfh Companion With A Dreamy Keyboard

MacBook Air baru dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan, kini menggunakan 100 persen pelapisan emas daur ulang dan solder timah pada sebagian besar papan sirkuit cetak, dan 100 persen bahan tanah jarang daur ulang untuk semua magnet. MacBook Air dilengkapi 100 persen kobalt daur ulang di konektor MagSafe dan 90 persen baja daur ulang di tempat baterai. MacBook Air memenuhi standar efisiensi energi tertinggi dan bebas merkuri, PVC, dan berilium. Lebih dari 99 persen kemasannya berbahan dasar serat, sehingga semakin mendekati tujuannya untuk sepenuhnya menghilangkan plastik dari kemasannya pada tahun 2025.

Saat ini, perusahaan ini sudah menerapkan kebijakan netral karbon untuk operasional perusahaan globalnya, dengan fokus pada tujuan tahun 2030 untuk menjadikan semua produknya netral karbon. Artinya, setiap Mac yang Anda buat, mulai dari desain, produksi, hingga penggunaan konsumen, tidak memiliki dampak terhadap iklim.

Pengenalan Macintosh pada tahun 1984 merevolusi teknologi pribadi. Saat ini, mereka memimpin dunia dalam inovasi dengan iPhone, iPad, Mac, Watch, dan TV. Lima platform perangkat lunak – iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS – menghadirkan pengalaman yang lancar di seluruh perangkat dan memberdayakan masyarakat dengan layanan yang sukses termasuk App Store, Musik, Pay, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan berdedikasi untuk membuat produk terbaik dunia, menjadikan dunia lebih baik dari saat ini. Bersihkan dengan lapisan yang sangat tipis “… baca lebih lanjut tentang kondisinya

* Tanpa bunga jika dibayar penuh dalam 6 bulan sebesar $99+. Periksa persyaratan dan ajukan Pinjaman PayPal sekarang, terbuka di jendela atau tab baru

Lihat Juga:  Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5g

Light Creme Apple Macbook Skins

Hasilkan hingga 5x poin saat Anda menggunakan Mastercard® Anda. Baca selengkapnya Poin MasterCard – Terbuka di jendela atau tab baru

Barang masih sangat bagus, kondisi baru belum dipakai. Barang tersebut mungkin tidak memiliki kemasan aslinya atau tutup pelindungnya, atau mungkin berada dalam kemasan aslinya namun tidak tersegel. Barang sudah termasuk perlengkapan asli. Objeknya bisa berupa sepasang pabrik. Lihat daftar dealer untuk detail dan detail selengkapnya. Lihat semua definisi kondisi yang terbuka di jendela atau tab baru

“Unit kotak terbuka ini dalam kondisi kosmetik Grade A. Bersihkan dengan deterjen yang sangat lembut … Baca lebih lanjut tentang Catatan Penjual “Unit kotak terbuka ini dalam kondisi kosmetik Grade A. Bersihkan dengan deterjen yang sangat lembut. Perangkat diuji oleh teknisi Apple bersertifikat kami dan dijamin berfungsi penuh! ” Baca tentang artikel penjual

Apple Macbook Air M1 Zoll

Afghanistan, Albania, Andorra, Anguilla, Antigua dan Barbuda, Argentina, Armenia, Aruba, Australia, Austria, Republik Azerbaijan, Bahama, Bahrain, Bangladesh, Belgia, Belize, Bermuda, Bhutan, Bolivia, Bosnia dan Herzegovina, Brasil, Brasil, Anjing Laut Brasil Bulgaria, Kamboja, Kanada, Kepulauan Cayman, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Estonia, Fiji, Finlandia, Prancis, Georgia, Jerman, Gibraltar, Greenland, Guatemala , , , Guyana, Haiti, Honduras, Hongaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jamaika, Jepang, Yordania, Kiribati, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Latvia, Lebanon, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Makedonia, Makedonia, Makedonia, M . , Moldova, Monako, Mongolia, Montenegro, Montserrat, Nauru, Nepal, Belanda, Selandia Baru, Nikaragua, Norwegia, Oman, Pakistan, Panama, Papua Nugini, Paraguay, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Qatar, Republik Kroasia, Rumania, Saint Kitts -Nevis, Saint Lucia, Saint Pierre dan Miquelon, Saint Vincent dan Grenadines, San Marino, Arab Saudi, Serbia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Kepulauan Solomon, Korea Selatan, Spanyol, Sri Lanka, Suriname, Swedia, Swiss, Taiwan, Tajikistan, Thailand, Tonga, Trinidad dan Tobago, Turki, Turkmenistan, Kepulauan Turks dan Caicos, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Uzbekistan, Vanuatu, Kota Vatikan, Vietnam, Wallis dan Futuna, Samoa Barat, Samoa Barat

Kaufgründe Für Macbook Air M1 Und Pro M1: Erfahrungen Nach 18 Monaten [meinung]

Kantor Pos

Harga laptop apple macbook air m1, apple macbook air 13 2020 m1, apple macbook air m1 harga, macbook air m1 apple, harga apple macbook m1, apple macbook air m1 16gb 256gb, harga apple macbook air m1 2020, macbook pro apple m1, apple macbook air m1 16gb, laptop apple macbook air m1, apple macbook air 13 m1 8gb 256gb, macbook apple m1

Updated: 8 November 2023 — 22:58

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *