Apple Macbook Air M2 Buy

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Buy:

Apple Macbook Air M2 Buy – M2 MacBook Air Apple dapat menggunakan lebih banyak port dan kecepatan lebih tinggi Namun secara umum Siapa pun yang telah menggunakan MacBook selama beberapa waktu harus memutakhirkannya sesegera mungkin.

Choice Award adalah sebuah lencana kehormatan. Didedikasikan untuk yang terbaik yang telah kami coba dan cintai.

Apple Macbook Air M2 Buy

Apple Macbook Air M2 Buy

Biarkan saya langsung saja: Jika Anda telah menunggu empat atau lima tahun untuk memutakhirkan MacBook Air Anda, lakukan sekarang.

Apple Macbook Air 15

Pasalnya, MacBook Air 2022 baru yang ditenagai silikon M2 Apple merupakan solusi terbaik untuk pekerjaan rumahan. (atau mengerjakan-

Sungguh) Teman Mulai dari $1.200, M2 Air baru memberi Anda semua yang Anda inginkan dengan fokus pada komputasi: masa pakai baterai yang lama, layar 13,6 inci yang lebih besar dari model sebelumnya. Keyboard hebat dengan tenaga kuda yang cukup untuk menangani tugas sehari-hari dengan mudah.

Apakah itu sempurna? Sama sekali tidak. M2 MacBook Air baru masih memerlukan peningkatan serius, seperti kecepatan refresh dan pemilihan port. Namun jika Anda seperti saya dan menghabiskan terlalu banyak waktu di MacBook Air lama Anda, peningkatan ini tidaklah mudah.

MacBook Air terbaru Apple adalah penerus langsung MacBook Air bertenaga M1 mulai akhir tahun 2020, jadi saya akan menggunakan model tersebut sebagai dasar untuk sebagian besar perbandingan. .Perbedaan nyata

Apple Macbook Air (m2, 2022) Review: Sleeker, Faster

M2 Air baru ini hadir dengan desain baru yang tidak terlalu berarti bagi orang awam. Namun hal ini mungkin terlihat oleh para pecinta teknologi: Komputer MacBook Air sebelumnya hadir dengan bagian bawah yang meruncing dari satu ujung ke ujung lainnya. Dengan kata lain saat menggunakan laptop. Tepi keyboard dan trackpad lebih tipis dibandingkan yang tersambung ke layar.

Inti dari desain MacBook Air sudah ketinggalan zaman. Apple telah memilih ketebalan seragam 1,13 cm di semua sisi, sedangkan model 2020 memiliki ketebalan minimum 0,41 cm, meningkat menjadi maksimum 1,61. CM. Sebagai orang yang menghargai simetri dan keteraturan. Itu membuatku bahagia. Saya ingin laptop saya memiliki ukuran yang sama di satu ujung dengan yang lain. Ekstremnya mungkin tidak sama, namun secara umum tetap sama.

Lihat Juga:  Harga Hp Android Satu Jutaan

Dan ini mengejutkan karena Apple telah meningkatkan layar dari ukuran asli 13,3 inci ke ukuran baru 13,6 inci. Namun dalam hal laptop, mereka sangat portabel. Hal ini dapat membuat perbedaan besar. Saya menghabiskan tiga setengah tahun bekerja dengan MacBook Pro 2016 dengan layar 13,3 inci dan langsung merasakan perbedaannya. Jadi percayalah padaku dalam hal ini.

Apple Macbook Air M2 Buy

Apple mampu meningkatkan ukuran layar dengan tetap mempertahankan keandalan yang baik dan pengurangan bobot (2,7 kilogram versus 2,8 kilogram Air 2020) sangat mengesankan. Satu hal yang menurut saya kurang mengesankan adalah kamera barunya. Peninggalan dari MacBook Pro 2021. Inilah yang bisa saya toleransi di layar ponsel. (Meskipun saya tidak terlalu peduli tentang itu) karena lebih kecil. Namun menurut saya notch tersebut mengganggu pada layar laptop yang besar.

Apple Macbook Air (2022, M2) Review

Sebagai penghargaan bagi Apple, notch ini tidak memblokir streaming video. (Semuanya mulai dari YouTube hingga Sling sudah memiliki bilah hitam yang bisa berupa garis.) Tapi itu saja.

Meski begitu, notch tersebut mencakup satu peningkatan besar dalam bentuk kamera 1080p, bukan lensa low-end 720p dari putaran sebelumnya. Sederhananya, panggilan video Anda akan lebih baik jika Anda memutuskan untuk membiarkannya. M2 MacBook Air baru bukan hanya karena peningkatan resolusi. Selama bertahun-tahun, saya harus hati-hati memposisikan diri saya di depan lampu di atas kepala saya setiap kali saya bekerja. Karena jika Anda tidak melakukannya Dengan M2 MacBook Air baru, cahaya sebanyak itu akan berubah menjadi lingkaran bercahaya di sudut sementara wajah saya terlihat.

Perubahan fisik besar terakhir adalah penambahan port MagSafe bersama dua port Thunderbolt/USB-C sebelumnya di sisi kiri MacBook Air. Port USB-C terbuka, namun saya tetap ingin satu atau dua port ini cocok dengan model 2016 sebelumnya yang saya gunakan, yang memiliki empat port. Satu hal yang tidak akan saya keluhkan: bocah nakal ini hadir dengan jack headphone 3,5 mm di sisi kanan.

Sebelum berbicara tentang sensasi penggunaan sebenarnya, berikut detail lebih lanjut mengenai spesifikasi M2 MacBook Air:

Techprotectus Macbook Case For 2022 Macbook Air 13.6

Keyboard kupu-kupu gaya lama yang telah digunakan selama bertahun-tahun Beralih ke M2 MacBook Air adalah sesuatu yang menurut saya seperti pergi ke surga. Ini adalah keyboard yang hebat — yang seharusnya menjadi nilai jual bagi siapa pun yang terjebak dengan keyboard kupu-kupu.

Lihat Juga:  Ip 11 Pro Max 256 Gb

, Pria. Ini seperti menekan tombol sungguhan, bukan seperti keyboard kupu-kupu yang terasa seperti Anda menekan sesuatu yang terbuat dari molase. Namun keyboard ini terlihat hampir identik dengan M1 MacBook Air 2019 tahun 2020, jadi ini bukanlah sebuah revolusi dalam desain keyboard. di garis depan. Namun ini merupakan kelanjutan dari tren yang baik.

Ada satu perubahan besar. Artinya, angka tertinggi sudah diperluas. Jadi tombolnya jadi ukuran penuh dan bukan setengahnya seperti di Air 2020. Dalam prakteknya biasanya mengacu pada sensasi tombol Escape.

Apple Macbook Air M2 Buy

Muncul dalam bentuk yang sama seperti tombol tab. Saya harus mengatakan saya menyukainya. Saya memiliki jari yang agak besar. Jadi menurut saya, lebih besar selalu lebih baik. Masih ada tombol Touch ID di pojok kanan atas keyboard juga. Dan login mesin bekerja dengan sempurna tanpa mengetikkan kata sandi setiap saat.

Apple’s New M2 Macbook Air With Magsafe Now $199 Off At Second Best Prices From $1,000

Keyboard ini adalah alasan sempurna untuk melakukan upgrade jika Anda masih menggunakan MacBook lama. Saya berharap saya bisa mengatakan hal yang sama tentang pertunjukan itu.

Tentu saja, tampilan M2 MacBook Air baru, secara umum, merupakan tampilan yang bagus. Pada kecerahan puncak 500 nits, kecerahannya 25 persen lebih terang dibandingkan kecerahan puncak 400 nits pada Air 2020, jadi Anda tidak akan mengalami masalah. dengan performa ini bila digunakan hampir setiap hari

Saya punya masalah besar: kecepatan refresh hingga 60Hz untuk laptop seharga itu.

$1.200 tidaklah cukup. Itu cukup untuk streaming. Karena memiliki kecepatan refresh tertinggi untuk situs streaming mana pun. Namun penjelajahan web dasar terlihat dan terasa lebih baik pada 120Hz. Aku butuh kelembutan itu, temanku.

Macbook Air M2 Review For Travel Photography

Untuk mendapatkan M2 MacBook Air baru, seperti yang saya katakan. Ini lebih baik dalam segala hal, dan saya sangat suka menggunakannya sebagai layar kedua untuk menonton bisbol sementara saya menggunakan TV besar untuk hal lain. Kecepatan refreshnya mungkin tidak secepat yang seharusnya. Namun profil kinerja secara keseluruhan memberikan gambaran yang lebih baik.

Lihat Juga:  Cek Harga Hp Realme C35

Ayo cepat. Ini tidak mengherankan. Pasalnya, tampilan yang bagus menjadi salah satu alasan orang setuju membayar “pajak Apple” yang selangit untuk semua perangkat perusahaan. Kami mengharapkan kehebatan dari produk Apple, dan MacBook Air baru memberikan hal tersebut.

Dalam pengujian saya, saya terutama menggunakannya sebagai mesin untuk pekerjaan sehari-hari dan browsing web. Itu berarti berbicara dengan bos saya di Slack, melakukan panggilan video dengan lusinan rekan kerja, memeriksa Twitter, menulis artikel, streaming pertandingan bisbol yang disebutkan di atas. dan menghapus banyak email untuk memahami inti Sweet “Zero Inbox”

Apple Macbook Air M2 Buy

Ini semua adalah hal yang memperlambat MacBook Pro 2016 dalam satu atau lain cara. Ini juga merupakan segala sesuatu yang menghalangi MacBook Air M2 2022 dengan cara apa pun.

Save Up To $150 On Apple’s Macbook Air M2 Models At Amazon Right Now

Seluruh pengalamannya cepat dan lancar. Hal ini didukung oleh benchmark GeekBench yang membuat MacBook Pro 2021 lebih mahal atau mendekati atau lebih tinggi dalam beberapa hal, meskipun daya tahan baterai Apple berbeda dengan Air 2020 (misalnya saat menjelajah web). 15 jam / 18 jam pemutaran video), tapi itu tidak selalu berarti buruk. Saya dapat menggunakannya selama 24 jam di antara pengisian daya. Ini lebih dari cukup untuk laptop jenis ini.

Dan bagian terbaiknya adalah ia 100 persen senyap sepanjang waktu. Jika Anda tidak punya pacar, tidak masalah.

Tidak dapat disangkal bahwa M2 MacBook Air baru itu hebat. dengan apa yang Anda harapkan dari grup maskapai penerbangan. Satu-satunya hal yang layak dibicarakan adalah perlunya peningkatan untuk Anda.

Untungnya, menurut saya tidak akan sulit untuk menelepon. Selama Anda memiliki kupu-kupu atau keyboard

The Macbook Air M2 Transformed How I Use My Computer

Macbook air m2 a2681, macbook air m2 1tb, macbook apple m2, casing macbook air m2, apple macbook air 13 m2, harga apple macbook air m2, macbook air m2, macbook pro apple m2, macbook air 13 m2, digimap macbook air m2, macbook air m2 apple, macbook air m2 256gb

Updated: 8 November 2023 — 05:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *