Apple Macbook Air M2 Display Specs

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Display Specs:

Apple Macbook Air M2 Display Specs – Oleh Dan Seifert, editor yang mengawasi program ulasan produk dan jurnalisme layanan The Verge. Dan telah meliput dunia teknologi di The Verge selama lebih dari satu dekade.

Vox Media mungkin menerima komisi jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di Verge. Lihat pernyataan etis kami.

Apple Macbook Air M2 Display Specs

Apple Macbook Air M2 Display Specs

Setelah 14 tahun, tiga revisi dan dua arsitektur prosesor berbeda, bentuk irisan ikonik MacBook Air kini dimasukkan ke dalam sejarah. Sebagai gantinya adalah MacBook Air baru yang didesain ulang dengan ketebalan yang sama dari depan ke belakang. Hampir setiap aspek dari MacBook Air baru telah diperbarui atau diubah — pembaruan terbesar pada Air sejak dihentikan produksinya hampir satu setengah dekade yang lalu.

Compared: New M2 Macbook Air Vs M1 Macbook Air

Perubahan semacam ini penting karena Air adalah pilihan laptop default bagi jutaan orang. Selain itu, Air menetapkan standar untuk laptop tipis dan ringan yang diikuti oleh produsen lain.

Selain perubahan desain dan perangkat keras, Air baru ini memiliki prosesor internal terbaru Apple, M2. Model ini juga memiliki label harga yang lebih tinggi—mulai dari $1.199, yaitu $200 lebih mahal dari model sebelumnya, dan model dengan jumlah penyimpanan yang layak adalah $1.499 atau lebih. Akibatnya, Apple mempertahankan model M1 sebelumnya dalam jajaran produknya, khususnya untuk memberikan opsi bagi banyak pembeli MacBook Air yang tidak ingin menghabiskan lebih dari $1.000 untuk membeli komputer baru.

M1 MacBook Air adalah salah satu laptop paling mengesankan yang pernah kami uji – Dieter Bohn menyebutnya sebagai “kemenangan” pada saat itu. Itu cukup sulit, dan dengan semua perubahan yang dilakukan Apple pada M2, orang bertanya-tanya apakah model baru ini bisa menjadi yang terbaik dari versi sebelumnya.

Dalam kebanyakan kasus, jawabannya adalah ya. Tapi seperti yang mereka katakan, masalahnya ada pada detailnya, dan ada banyak detail yang perlu disebutkan di sini.

Apple Macbook Air 2022 Review

MacBook Air baru meminjam sebagian besar desain dan bentuknya dari MacBook Pro 14 dan 16 yang dihentikan produksinya akhir tahun lalu. Bentuknya simetris dan persegi, dengan tampilan lebih kokoh dibandingkan model MacBook Air sebelumnya.

Namun sangat tipis – hanya sedikit lebih dari 11mm – dan ketipisan itu langsung terlihat saat Anda membuka tutupnya dan mulai mengetik di atasnya. Itu juga akan diperhatikan setiap kali Anda memasukkannya ke dalam tas atau membawanya. Bentuk meruncing MacBook Air lama memiliki bobot visual yang lebih ringan dan mungkin terlihat lebih ramping, namun model baru ini sebenarnya lebih ramping dibandingkan pendahulunya.

Lihat Juga:  Apple 14 Pro Max 256gb

Ini juga sedikit lebih ringan, berbobot 2,7 pon dibandingkan model lama 2,8. Perbedaannya tidak terlalu besar, dan Air bukanlah komputer paling ringan yang bisa Anda beli, namun sangat portabel dan mudah dibawa ke mana pun saya membutuhkannya.

Apple Macbook Air M2 Display Specs

Secara keseluruhan, saya penggemar desain baru ini. Ini modern dan menyegarkan dan bekerja dengan sangat baik dalam praktiknya. Beberapa orang mungkin melewatkan bentuk irisannya, tapi saya bukan salah satunya. Air baru ini adalah komputer yang cantik, dan menurut saya desainnya akan berfungsi dengan baik selama lima tahun ke depan (atau mungkin lebih!) hingga Apple memperbaruinya lagi.

Macbook Air 13″ 256gb M2 Chip

Kecuali Anda mendapatkan warna Midnight yang baru. Warna baru yang luar biasa ini luar biasa, dengan sentuhan akhir biru kehitaman yang dapat berubah tergantung cahaya. Namun begitu dipungut, sidik jarinya menjadi berminyak dan sulit dibersihkan. Itu merusak akhir yang mengesankan. Apple adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki masalah dengan aluminium gelap—laptop Razer adalah magnet sidik jari selama bertahun-tahun—tetapi masalah itu sudah cukup untuk menghalangi saya membeli model Midnight. Saya juga berkesempatan menguji model di Starlight Silver, dan permukaannya tetap bebas sidik jari.

Meskipun profilnya lebih ramping dan bobotnya lebih ringan, Air baru ini tidak kalah kokoh atau kokohnya dibandingkan sebelumnya. Sasisnya kaku, tutupnya hampir tidak fleksibel dan masih bisa dibuka dengan satu jari. Apple masih menjadi yang terdepan dalam hal kualitas pembuatan, kesesuaian, dan hasil akhir, tidak terkecuali Air baru.

Selain bentuknya, Air baru meminjam konektor pengisi daya MagSafe yang dihidupkan kembali dari MacBook Pro 14 dan 16, yang memungkinkan Anda mengisi daya laptop tanpa khawatir kabel terbentur yang menyebabkan komputer jatuh ke lantai. Ia bahkan dilengkapi dengan kabel jalinan yang serasi dengan warna di dalam kotaknya, sesuatu yang tidak akan Anda temukan pada model Pro yang lebih mahal.

Apple juga memberi Anda pilihan dalam hal pengisi daya. Model Air asli hadir dengan batu bata 30 watt yang sudah ada selama bertahun-tahun. Namun model lanjutan menawarkan pilihan antara pengisi daya 35W baru dengan dua port USB-C atau pengisi daya 67W yang lebih besar dan lebih bertenaga yang dipinjam dari lini MacBook Pro. Batu bata yang lebih besar itu dapat mengisi baterai udara hingga 50% dalam 30 menit.

Lihat Juga:  Harga Hp Vivo Y O1

Refurbished 13 Inch Macbook Air Apple M2 Chip With 8‑core Cpu And 8‑core Gpu

Anda dapat memilih antara pengisi daya 2 port yang lebih kecil dan lebih lambat atau pengisi daya port tunggal yang lebih besar dan lebih cepat pada model Air yang ditingkatkan. Keduanya dilengkapi dengan kabel MagSafe yang serasi dengan warna.

Pengisian daya MagSafe berarti Anda secara efektif mendapatkan satu port USB, namun keduanya masih berada di sisi kiri.

Unit ulasan saya dilengkapi dengan pengisi daya 35W, dan meskipun ringkas dan portabel, saya pribadi memilih pengisi daya yang lebih bertenaga. Dalam pengujian, baterai 35W hanya mengisi 25% udara dalam waktu 30 menit dengan penutup tertutup—setengah kecepatan baterai 67W—dan kecepatan tersebut semakin menurun saat saya mencolokkan iPhone ke port lain pada pengisi daya. Saya berharap Apple hanya memasang dua port pada perangkat yang lebih kuat, meskipun ada opsi pihak ketiga yang lebih murah dengan lebih banyak daya dan lebih banyak port daripada Apple, dan keduanya berfungsi baik dengan kabel MagSafe Air.

Apple Macbook Air M2 Display Specs

Berkat port MagSafe tersebut, Anda secara efektif mendapatkan port USB-C tambahan dibandingkan model lama. Daripada menggunakan satu port untuk mengisi daya komputer Anda dan port lainnya untuk periferal (walaupun Anda masih dapat mengisi daya melalui USB-C jika mau), Anda dapat menggunakan dua port berkemampuan Thunderbolt untuk periferal.

Apple Macbook Air M2 (2022) Review

Namun masih hanya dua port dan keduanya berada di sisi kiri. Memiliki port di sisi kanan juga merupakan hal yang bagus, dan meskipun sekarang ini hanya sekedar impian, port USB-A masih sangat berguna untuk banyak periferal. Terakhir, Anda harus menyimpan hub USB-C di tas Anda.

Terakhir, Apple masih membatasi Air baru pada satu layar eksternal, jadi jika Anda ingin menyambungkan laptop ke lebih dari satu monitor secara bersamaan, Anda memerlukan MacBook Pro 14 inci (yang mendukung hingga empat layar eksternal) atau Temukan solusi lain.

Keyboard Air baru juga diangkat dari MacBook Pro 14 inci. Ini memiliki baris kinerja penuh dan Touch ID, dan untungnya tidak memiliki Touch Bar yang sangat berguna yang masih ada di MacBook Pro M2 13 inci terbaru.

Kuncinya sering berpindah-pindah dan ada banyak ruang di antara keduanya. Mereka juga jauh lebih senyap dibandingkan model MacBook lama yang memiliki keyboard kupu-kupu yang ditakuti. Jika Anda memutakhirkan dari MacBook berbasis Intel yang lebih lama, keyboardnya mungkin merupakan peningkatan yang paling Anda hargai, karena keyboard kupu-kupu pada model lama sangat buruk.

Lihat Juga:  Harga Realme Dan Spesifikasi

Apple Macbook Air M2 (2022) Review: A Whole New Air A

Begitu pula dengan trackpadnya yang tidak jauh berbeda dengan model lama, meski sedikit lebih lebar. Namun, ia melakukan fungsi yang sama dan memiliki pengguliran yang sangat baik, dukungan gerakan, dan pelacakan telapak tangan.

Menariknya, dek Air baru tidak memiliki kisi-kisi speaker yang ditemukan di hampir semua model MacBook lainnya. Sebaliknya, speaker terintegrasi antara keyboard dan layar untuk tampilan yang lebih bersih.

Air baru memiliki baris kinerja penuh dan sensor Touch ID yang sama dengan MacBook Pro 14.

Apple Macbook Air M2 Display Specs

Sistem speaker baru mencakup dua tweeter dan dua woofer serta mendukung teknologi Suara Spasial Apple. Dibandingkan dengan M1 Air, speaker baru ini sedikit lebih penuh dan tidak terlalu bergema, terutama pada volume penuh. Namun perbedaannya tidak terlalu besar, dan level bassnya tidak sama dengan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. Namun, speakernya jauh lebih unggul dibandingkan laptop lain dan terdengar bagus untuk panggilan video, menonton acara TV dan film, mendengarkan musik, YouTube, atau apa pun yang mungkin Anda perlukan. .

Apple Macbook Air M2 Will Be Available From July 15: Price, Specifications

Poin desain terakhir yang perlu disebutkan di sini adalah branding. Dibandingkan model sebelumnya, logo Apple di Air baru berukuran sekitar 30% lebih besar dari sebelumnya. Ini bukan sesuatu yang akan Anda perhatikan kecuali Anda meletakkannya di samping model lama, tapi itu pasti ada. Ironisnya, itu saja

Nama merek di laptop – tidak disebutkan MacBook Air di mana pun. Itu tidak ada di bawah layar. Bukan di panel bawah. Itu tidak ada dimanapun. Anda harus

Harga laptop apple macbook pro retina display, apple macbook air 13 6 m2 256gb, apple macbook air 13 m2, macbook apple m2, display macbook air m2, macbook pro apple m2, macbook pro 13 apple m2, macbook air m2 apple, apple macbook pro me662 retina display, harga apple macbook air m2, apple macbook pro 13 2022 m2, apple macbook pro 2022 m2

Updated: 9 November 2023 — 06:15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *