Apple Macbook Air M2 Eğitim

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Eğitim:

Apple Macbook Air M2 Eğitim – Memperkenalkan MacBook Pro dengan chip M2 Pro dan M2 Max, performa terobosan, dan masa pakai baterai paling lama di Mac

MacBook Pro baru menghadirkan kinerja enam kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan mendukung penyimpanan internal hingga 96 GB untuk aplikasi alur kerja profesional.

Apple Macbook Air M2 Eğitim

Apple Macbook Air M2 Eğitim

CUPERTINO, CALIFORNIA hari ini mengumumkan MacBook Pro 14 dan 16 inci baru dengan chip M2 Pro dan M2 Max generasi berikutnya untuk meningkatkan kinerja dan masa pakai baterai bagi pengguna profesional. Dengan M2 Pro dan M2 Max, chip paling kuat dan efisien di dunia untuk laptop profesional, MacBook Pro dapat melakukan tugas kompleks seperti rendering efek hingga 6 kali lebih cepat, hingga 2 kali lebih cepat dibandingkan MacBook tercepat asal Iran. Selesaikan Pro.

Kraftcover Macbook Air 15 Inç Kılıf 2023 A2941 Uyumlu Mor Sert Macbook Koruma Kılıf

Berkat kinerja chip yang tak tertandingi, MacBook Pro menawarkan masa pakai baterai hingga 22 jam, masa pakai baterai terlama yang pernah ada untuk Mac.

Yang mendukung standar tersebut. Model-model baru ini juga dilengkapi port HDMI yang ditingkatkan yang menawarkan dukungan layar 8K untuk pertama kalinya. Dengan model M2 Max, yang menawarkan penyimpanan internal hingga 96GB, pembuat konten dapat bekerja dengan tampilan besar yang tidak dapat dibuka oleh PC laptop.

Fitur luar biasa MacBook Pro mencakup layar Liquid Retina XDR yang terkenal, berbagai pilihan konektivitas, kamera FaceTime HD 1080p, sistem suara enam speaker, dan mikrofon berkualitas studio. MacBook Pro dan macOS Ventura menawarkan pengalaman unik kepada pengguna. MacBook Pro 14 dan 16 inci baru tersedia untuk dipesan hari ini dan akan mulai dijual pada Selasa, 24 Januari.

“MacBook Pro dan chipnya telah menjadi terobosan baru, membantu para profesional mendorong batas-batas alur kerja mereka saat bepergian dan melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Bermimpi tentang laptop,” kata Greg Joswiak, wakil presiden pemasaran global, melanjutkan, “MacBook Pro kini lebih baik. “Dengan performa yang lebih cepat, konektivitas yang lebih baik, masa pakai baterai yang lebih lama di Mac, dan tampilan terbaik di laptop, tiada yang bisa menandinginya.”

Apple Eğitim İndirimi 2023 Mac Ve Ipad Indirimleri, Detaylar

Tersedia dalam model 16 inci dan 14 inci, MacBook Pro menawarkan kinerja yang lebih baik, pilihan konektivitas yang lebih luas, dan masa pakai baterai yang lebih lama dibandingkan Mac mana pun.

Dengan M2 Pro dan M2 Max, MacBook Pro dapat mengubah alur kerja profesional di banyak disiplin ilmu, mulai dari seni, sains, hingga pengembangan aplikasi. Pengguna yang berencana melakukan upgrade dari model Mac Iran akan menikmati pengalaman luar biasa dengan peningkatan kinerja, masa pakai baterai, fitur konektivitas, dan produktivitas secara keseluruhan. MacBook Pro tetap berfungsi meskipun tersambung atau dijalankan dengan daya AC.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 2020 M1 Review

MacBook Pro dengan chip M2 Pro dan M2 Max akan merevolusi alur kerja profesional dan memungkinkan pengguna mendorong batas kreativitas.

Apple Macbook Air M2 Eğitim

MacBook Pro dengan chip M2 Pro memiliki CPU 10 dan 12 inti dengan delapan prosesor berperforma tinggi dan empat prosesor berperforma tinggi, sehingga meningkatkan kinerja M1 Pro lebih dari 20 persen. Dengan 200GB/s, dua kelompok memori onboard dari chip M2 dan penyimpanan onboard hingga 32GB, pengguna dapat menangani proyek-proyek penting dan menjalankan banyak aplikasi profesional dengan kecepatan luar biasa. GPU generasi baru yang dapat dikonfigurasi hingga 19 core menawarkan performa grafis hingga 30 persen lebih baik. Neural Engine yang 40 persen lebih cepat mempercepat tugas pembelajaran buatan seperti analisis video dan pemrosesan gambar. Selain itu, mesin media yang kuat di M2 Pro dengan mudah menangani codec video populer, meningkatkan pemutaran video dan kecepatan pengkodean dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Macbook Air 13 Inç Apple M2 Çip 8 Çekirdek Cpu 10 Çekirdek Gpu 512gb Macos Taşınabilir Bilgisayar Yıldız Işığı

Dengan M2 Pro, animasi in Motion 80 persen lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan 20 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan M2 Pro, kompilasi kode di Xcode hingga 2,5 kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro ultra-cepat dan hampir 25 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

M2 Pro mampu memproses gambar di Adobe Photoshop hingga 80 persen lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan 40 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

MacBook Pro dengan chip M2 Max menawarkan lebih banyak alur kerja dan GPU lebih besar yang dapat dikonfigurasi hingga 38 inti, memberikan peningkatan kinerja hingga 30 persen dibandingkan dengan M1 Max dan dua memori bandwidth tunggal M2 Pro. 400 Gbit/dtk. Dengan penyimpanan gabungan hingga 96GB, MacBook Pro juga melampaui batas memori grafis laptop. Hal ini mengatasi beban kerja terkait grafis, seperti membuat gambar dengan desain dan tekstur tiga dimensi atau membuat gambar panorama berukuran besar. M2 Max menawarkan performa hingga 20 persen lebih baik dibandingkan M1 Max dengan CPU 12-core generasi berikutnya, yang dapat dikonfigurasi dengan delapan core berperforma tinggi dan empat core. Chip ini memiliki mesin media yang lebih bertenaga dibandingkan M2 Pro dan secara dramatis meningkatkan pemutaran media dan kecepatan transfer dengan dua fitur akselerasi ProRes.

Aktarmobile Macbook Air 15 M2 2023 A2941 15.3

M2 Max hingga enam kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

M2 Max dapat menyelesaikan tugas penilaian warna di DaVinci Resolve hingga 2x lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Lihat Juga:  Harga Macbook Bekas 2023

Ini memiliki konektivitas standar dan mendukung layar 8K hingga 60Hz dan layar 4K hingga 240Hz melalui port HDMI standar. Fitur-fitur baru ini memberi pengguna opsi konektivitas luar biasa: tiga port Thunderbolt 4 menyediakan konektivitas berkecepatan tinggi untuk periferal, slot kartu SDXC, dan kemampuan pengisian daya MagSafe 3 MacBook Pro.

Apple Macbook Air M2 Eğitim

MacBook Pro dilengkapi tiga port Thunderbolt 4 untuk menyambungkan perangkat berkecepatan tinggi, pengisian daya MagSafe 3, dan casing ponsel yang mendukung headphone kelas atas.

Apple Macbook Air M2 8c Cpu 10c Gpu 16 Gb 512 Gb Ssd 15.3

MacBook Pro dilengkapi slot kartu SDXC untuk akses cepat ke file media, serta port HDMI untuk koneksi mudah ke layar dan TV. Model baru ini menawarkan dukungan layar 8K untuk pertama kalinya.

MacBook Pro dan MacOS Ventura menghadirkan kinerja dan produktivitas lebih baik. Inovasi seperti Kamera Berkelanjutan; Ini menghadirkan fitur konferensi video seperti Table View, Center Point, dan Light Studio ke semua Mac. Fitur Handoff di FaceTime memungkinkan pengguna memulai panggilan FaceTime di iPhone atau iPad dan kemudian dengan cepat mentransfernya ke Mac atau sebaliknya. Alat seperti Scene Manager mengatur aplikasi dan jendela secara otomatis. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat semuanya setiap saat sekaligus memungkinkan mereka untuk fokus pada pekerjaan yang sedang dikerjakan.

Seiring dengan peningkatan perpesanan dan email, Safari, browser tercepat di dunia pada Mac, mengambil jalur menuju kebebasan kata sandi dengan fitur kata sandinya. Perpustakaan Foto Bersama iCloud memungkinkan pengguna membuat album foto khusus dan membaginya hingga dengan enam anggota keluarga. Aplikasi Freeform baru menawarkan saluran sederhana untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka dan bekerja lebih baik ketika merencanakan dan bernegosiasi secara individu atau dengan orang lain. Kekuatan dan popularitas chip, serta alat pengembang terbaru di Metal 3, memastikan pengalaman bermain game yang lebih baik dibandingkan di Mac.

MacBook Pro dirancang untuk memberikan dampak minimal terhadap planet kita. 100 persen bahan daur ulang digunakan dalam konstruksinya, termasuk aluminium pada wadah perangkat, unsur tanah jarang pada semua magnet, timah pada motherboard, dan lapisan emas di dalam papan sirkuit. Perangkat ini mengandung 35 persen atau lebih plastik daur ulang di banyak komponennya dan memenuhi standar efisiensi energi tertinggi. Kemasan MacBook Pro yang bebas bahan kimia berbahaya ini 97 persen terbuat dari bahan fiberglass. Semua ini mendekatkan kami pada tujuan kami untuk sepenuhnya menghilangkan plastik dalam kemasan kami pada tahun 2025.

Apple 14 Inç Macbook Pro M2 Max çip 12çekirdekli Cpu Ve 30çekirdekli Gpu 1tb Ssd Gümüş

Saat ini, perusahaan telah mencapai nol emisi karbon di seluruh operasi globalnya. Pada tahun 2030, perusahaan ini bertujuan untuk menjadi 100 persen netral iklim di seluruh operasinya, termasuk seluruh rantai produksi dan seluruh siklus hidup produk. Artinya, setiap perangkat yang dijual memiliki dampak terhadap iklim di setiap tahapannya, mulai dari pembuatan komponen, perakitan, pengiriman, penggunaan dan harga oleh pelanggan, hingga daur ulang dan pemulihan sumber daya.

Lihat Juga:  Rekomendasi Hp Android Yang Bagus

Pengenalan Macintosh pada tahun 1984 membuka jalan baru dalam teknologi personal. Saat ini perusahaan ini adalah pemimpin di dunia baru dengan iPhone, iPad, Mac, Watch, dan TV. Ada lima platform komputasi; Ini memberikan pengalaman yang lancar di seluruh perangkat iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS, memberikan pengguna layanan inovatif seperti App Store, Musik, Pembayaran, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan bekerja keras untuk menciptakan produk terbaik dunia dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik dari yang pernah kita lihat. Ini dilakukan dengan sangat sederhana. MacBook Air 15 inci baru memberi Anda lebih banyak ruang untuk hal yang Anda sukai berkat layar Liquid Retina yang besar. Dengan chip M2 yang kuat dan masa pakai baterai 18 jam, MacBookAir 15 inci dan 13 inci menawarkan kinerja kecepatan tinggi dalam desain ultra-kompak. Dan kini ada lebih banyak alasan untuk memilih Air.

Pekerjaan Baru. Ini dilakukan dengan sangat sederhana. MacBook Air 15 inci baru memberi Anda lebih banyak ruang untuk hal-hal yang Anda sukai berkat layar Liquid Retina yang besar. Dengan chip M2 yang kuat dan masa pakai baterai 18 jam, MacBookAir 15 inci dan 13 inci menawarkan kinerja kecepatan tinggi dalam desain ultra-kompak. Dan kini ada lebih banyak alasan untuk memilih Air.

Apple Macbook Air M2 Eğitim

Baik Anda memilih laptop 13 inci atau 15 inci, Anda dapat membawa kedua model tersebut ke mana saja karena sangat ringan dan sangat tipis.

Inç Macbook Air M2 çip 8 Çekirdekli Cpu Ve 10 çekirdekli Gpu 256gb Gece Yarısı

Baik Anda mengedit video untuk kelas, menyiapkan rencana bisnis bersama rekan kerja, atau menonton serial TV favorit sambil berbelanja online – chip M2

Chip ini merevolusi jajaran Mac dengan kekuatan dan kinerjanya yang luar biasa. Arsitektur SoC (System on a Chip) menggabungkan CPU, GPU, memori, dan lainnya dalam satu chip. Dan dengan sedikit usaha

Chip M2 diproduksi menggunakan teknologi 5 nanometer generasi kedua. Lebih dari 20 miliar transistor. Ini 25 persen lebih besar dari chip M1. Dan Neural Engine 16 inti dapat memproses hingga 15,8 triliun operasi per detik untuk mempercepat pembelajaran mesin. Berkat memori internal yang tinggi, yang dapat dikonfigurasi hingga 24GB, CPU dan GPU memiliki antarmuka yang lebih besar.

Digimap macbook air m2, macbook air 13 m2, macbook air m2 a2681, macbook pro apple m2, macbook apple m2, macbook air m2 apple, apple macbook air 13 m2, casing macbook air m2, harga apple macbook air m2, macbook air m2 256gb, macbook air m2, macbook air m2 1tb

Updated: 10 November 2023 — 05:34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *