Apple Macbook Air M2 Graphics Card

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Graphics Card:

Apple Macbook Air M2 Graphics Card – 10:57 9 Nov Tes binning CPU Intel membandingkan CPU Core i9-14900K(F) dengan i9-13900KS: “refresh” membutuhkan lebih sedikit daya 09:16 Nov 9 Pembaruan NVIDIA GeForce Experience 3.27 menambahkan dukungan RTtopX GPU 40. Perbaikan HDR Shadowplay 08:11 9 Nov   Alamat khusus NVIDIA CES 2024 diumumkan, GeForce RTX 40 SUPER mendatang 18:32 8 Nov   (selesai) ASUS GeForce RTX 4070 Ti 12 GB ProArt 12 GB ProArt OC GPU turun seharga $18, dukungan beta terbaru NVIDIA DLSS3 Masuk Pembaruan 15:09 8 Nov AMD mengonfirmasi build Polaris dan Vega bahwa SKU 8300G dengan build Zen4(c)/RDNA3 hanya akan menerima pembaruan keras di masa mendatang.

M2 menawarkan kekuatan dan kemampuan kinerja baru pada MacBook Air yang didesain ulang sepenuhnya dan MacBook Pro 13 inci yang diperbarui.

Apple Macbook Air M2 Graphics Card

Apple Macbook Air M2 Graphics Card

Cupertino, California Apple hari ini mengumumkan M2, generasi berikutnya dari Apple Silicon yang dirancang untuk Mac. Dibangun dengan teknologi 5 nanometer kedua, M2 menghadirkan kinerja per watt M1 terdepan di industri dengan CPU 18 persen lebih cepat, GPU 35 persen lebih cepat, dan mesin saraf 40 persen lebih cepat.

Here’s Everything Announced At Apple Wwdc 2023: New Macbook Air, Ios 17, And More

Ia menawarkan bandwidth 50 persen lebih banyak daripada M1 dan memori kompatibel yang lebih cepat hingga 24GB. M2 menghadirkan semua ini ke MacBook Air yang didesain ulang dan MacBook Pro 13 inci yang diperbarui — termasuk teknologi baru dan kinerja yang lebih baik.

“M2 memulai generasi kedua chip seri M dan melanjutkan fitur luar biasa dari M1. Dengan fokus konstan kami pada kinerja dinamis, M2 menawarkan CPU, GPU, dan mesin saraf yang lebih cepat. Ditambah bandwidth memori yang lebih tinggi dan kemampuan baru. Akselerasi untuk ProRes, di Apple Silicon untuk Mac Johnny Sroji, wakil presiden teknologi perangkat keras Apple, mengatakan M2 terus mendorong pertumbuhan baru.

Desain system-on-a-chip (SoC) M2 dibuat menggunakan teknologi terbaru 5 nanometer generasi kedua dan memiliki 20 miliar transistor – 25 persen lebih banyak dibandingkan M1. Transistor tambahan mengubah bentuk keseluruhan chip, termasuk pengontrol memori, yang menyediakan bandwidth koneksi 100GB/s – 50 persen lebih banyak daripada M1. Dan dengan memori cepat yang kompatibel hingga 24GB, M2 dapat menangani beban yang lebih besar dan lebih kompleks.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro M2 Yorum

CPU baru ini memiliki core yang lebih cepat ditambah dengan cache yang lebih besar, di mana core tersebut berkontribusi signifikan terhadap kinerja maksimal. Bersama-sama, keduanya menghasilkan daya 18 persen lebih besar dibandingkan M1, sehingga M2 dapat menangani tugas-tugas intensif CPU dengan daya lebih kecil, seperti membuat musik dan efek atau menerapkan filter kompleks pada gambar.

Amazon.com: Apple 2022 Macbook Air With M2 Chip, 8 Core Cpu, 10 Core Gpu, 16gb Ram, 512gb Ssd Storage

Dibandingkan dengan laptop PC 10-core terbaru, CPU di M2 menawarkan kinerja hampir dua kali lipat pada level yang sama. Selain itu, M2 memberikan kinerja puncak dengan menggunakan seperempat daya perangkat PC. 2 Dibandingkan dengan perangkat PC 12-core saat ini – diperlukan lebih banyak daya dan tersedia untuk meningkatkan kinerja. , performa panas dan kebisingan, serta masa pakai baterai lebih pendek – M2 menghadirkan hampir 90 persen chip 12-core berperforma tinggi dengan hanya menggunakan seperempat daya.

M2 juga memiliki GPU generasi berikutnya dari Apple dengan 10 inti — dua lebih banyak dari M1. Dikombinasikan dengan cache yang lebih besar dan bandwidth memori yang lebih tinggi, GPU 10-core memberikan peningkatan grafis yang signifikan, memberikan kinerja hingga 25 persen lebih tinggi dibandingkan M1 pada tingkat daya yang sama dan kinerja hingga 35 persen lebih baik pada daya puncaknya. .

Dibandingkan dengan grafis terintegrasi pada perangkat laptop PC terbaru, GPU di M2 menghadirkan performa 2,3x lebih cepat pada tingkat daya yang sama, menyamai performa lebih tinggi dengan seperlima daya.

Apple Macbook Air M2 Graphics Card

Performa tinggi dari M2 memungkinkan sistem memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dengan pengoperasian yang lancar dan senyap, bahkan saat memainkan game berat atau mengedit gambar mentah berukuran besar.

Inch Macbook Air Vs 16 Inch Intel Macbook Pro

Posting Sebelumnya Intel Arc A730M lebih cepat dari GPU laptop RTX 3070 dalam pengujian 3DMark TimeSpy Posting Berikutnya Intel Arc A730M diuji dalam game dengan kinerja antara RTX 3050 dan RTX 3060 Editor yang terobsesi dengan Gear memilih semua yang kami ulas. Kami dapat memperoleh uang jika Anda membeli tautan. Mengapa Anda mempercayai kami?

M2 MacBook Air baru dari Apple (mulai dari $1.199) sepenuhnya mengubah jajaran laptop tradisional dengan desain, fitur, dan kekuatan superior. Meskipun ini adalah Mac termurah yang pernah ada, rasanya sama mahalnya dengan MacBook Pro dalam bodi sangat tipis 0,44 inci dan berat hanya 2,7 pon. Nilai jual utama Pro — layar Liquid Retina yang menakjubkan, kamera 1080p yang tajam, dan keyboard intuitif — semuanya diperhalus di Air baru, yang harganya turun $1.000. Namun lebih dari sekedar eye candy, M2 MacBook Air telah menerima beberapa perubahan besar. Dalam semua pengujian, perangkat M2 mampu bertahan dibandingkan M1 Pro yang ditemukan di MacBook Pro 14 inci seharga $2.299 tahun lalu, pilihan kami untuk laptop terbaik tahun 2021. Faktanya, ini mengalahkan kinerja baterai. kehidupan

Lihat Juga:  Hp Gaming Pubg Terbaik 2022

Meskipun tidak memiliki port yang sama dengan saudara Pro-nya, dan daya komputasi sebagian besar komputer terbatas, kecuali Anda mengerjakan proyek video atau animasi 3D yang kompleks, Anda akan kesulitan menemukan kesalahan pada laptop ini. dalam penggunaan sehari-hari. Dalam hal ini, MacBook Pro akan selalu menang karena memiliki grafis lebih banyak. Namun untuk performa umum dan penggunaan sehari-hari, tolok ukurnya tidak menjelaskan keseluruhan cerita. M2 MacBook Air dasar seharga $1.199 adalah raja baru laptop terjangkau dan terjangkau. Performanya yang andal sepanjang hari bekerja keras dengan baterai 5 persen saat tersambung ke pengisi daya tanpa getaran apa pun. Gunakan hub USB-C untuk konektivitas yang lebih luas dan itu cukup sempurna.

M2 MacBook Air baru (kiri) berada di samping pendahulunya, M1 MacBook Air (kanan). Varian M2 dilengkapi layar Liquid Retina 0,3 inci yang lebih besar, tombol berukuran penuh, dan notch untuk tampilan 1080p.

Macbook Pro 13.3

Jajaran MacBook terdiri dari dua laptop; Notebook kelas bulu entry-level MacBook Air; dan MacBook Pro yang terjangkau, stasiun kerja lebih besar dengan daya lebih besar untuk tugas paling berat. Secara umum, model-model ini dibedakan berdasarkan kesenjangan dalam fungsionalitas, tampilan (layar, tampilan kamera, dll.), dan gaya. Apple memperbarui kedua lini tahun lalu, menambahkan port, layar Retina OLED yang hampir cair, dan webcam ke seri Pro. Dengan dirilisnya M2 Air awal bulan ini, Apple kini telah menata ulang laptop paling terjangkau agar desainnya sejalan dengan Pro yang diperbarui. Di atas Anda dapat melihat perubahan penting antara M2 Air dan M1 Air yang diluncurkan. Model M2 baru mendapatkan layar Liquid Retina yang lebih ramping dan notch dengan kamera yang lebih baik serta tidak lagi menggunakan bodi dengan bezel melengkung seperti MacBook Pro.

Apple telah mengganti layar Retina 13,3 inci Air generasi sebelumnya dengan layar Liquid Retina 13,6 inci, dengan warna-warna cerah dan cerah untuk warna hitam yang nyata dan jelas. Kecerahannya hanya mencapai 500 nits, setengah dari 1.000 nits Pro, dan tidak memiliki daya 120 Hz yang mengesankan. Itu harga kecil yang harus dibayar untuk menghemat empat digit. Sementara itu, bezel di sekelilingnya telah diperkecil, dan notch baru di bagian atas memungkinkan layar menggunakan lebih banyak ruang di paruh atas laptop. Hal ini memungkinkan layar yang lebih besar dan kamera yang lebih besar untuk dimasukkan ke dalam bodi yang lebih kecil. Lompatan dari 720p di M1 Air ke 1080p di M2 Air menghasilkan gambar yang lebih tajam dan performa lebih ringan.

Lihat Juga:  Hp Oppo Find X6 Pro

Terakhir, tombol fungsi keyboard kini berukuran penuh, sehingga lebih mudah untuk diklik dan dikontrol sekaligus memberikan ruang untuk sensor sidik jari. Selain seri MacBook yang kini memiliki desain dan spesifikasi yang sama, tampilan dan kemampuan grafis M2 yang unggul menutup kesenjangan kinerja antara Air dan Pro. Udara praktis melebihi beratnya. Meskipun MacBook Pro tahun lalu merupakan teknologi luar biasa dengan banyak port, Air baru yang diperbarui merupakan kemajuan di banyak bidang.

Apple Macbook Air M2 Graphics Card

Saya telah menghabiskan dua minggu terakhir untuk menguji M2 MacBook Air dan mengintegrasikannya ke dalam rutinitas harian saya. Ini termasuk multitasking, mengedit banyak foto dan video, dan bermain di Steam, menjalankan hingga 30 tab langsung secara bersamaan di browser Google Chrome yang haus RAM. Saya menggunakan alat benchmark komputer termasuk Geekbench 5 dan Steam’s Frame Rate Counter untuk mengukur kekuatan dan kinerja prosesor. Namun dalam praktik di dunia nyata, saya menggunakan stopwatch untuk mengukur waktu yang diperlukan untuk melakukan hal-hal sederhana seperti membuka aplikasi, mengisi daya, menonton video, dan menguras baterai dengan video langsung YouTube dengan kecerahan 25 persen. Gambar yang terus-menerus disegarkan, umpan balik, dan bandwidth Wi-Fi menghabiskan banyak waktu saat baterai hampir habis. Sepanjang pengujian, kami membandingkan M2 Air dengan pendahulunya

Next Gen Macbook Air: A Balanced, Powerful, Overpriced Beauty

Casing macbook air m2, macbook air m2 apple, macbook pro apple m2, macbook air 13 m2, macbook air m2, digimap macbook air m2, harga apple macbook air m2, macbook air m2 a2681, macbook air m2 1tb, macbook apple m2, apple macbook air 13 m2, macbook air m2 256gb

Updated: 9 November 2023 — 14:05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *