Apple Macbook Air M2 Headphone Jack

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Headphone Jack:

Apple Macbook Air M2 Headphone Jack – MacBook Air 2022 sangat berbeda dari model sebelumnya, dengan desain ulang menyeluruh, layar lebih besar, pilihan warna baru, dan banyak lagi. Apakah ini laptop yang tepat untuk Anda? Silakan lanjutkan membaca ulasan saya.

Peluncuran MacBook Air orisinal adalah salah satu momen paling ikonik dalam sejarah teknologi, dan sebagai seseorang yang memiliki Mac pertama dengan desain orisinal ini, saya dapat membuktikan betapa tipis, ringan, portabel, dan menyenangkan saat menggunakannya. Desain baji ini digunakan selama lebih dari sepuluh tahun. Kami tidak akan mendapatkan desain ulang eksterior besar-besaran hingga peluncurannya pada tahun 2022, tetapi menurut saya Apple membuat banyak keputusan bagus di sini.

Apple Macbook Air M2 Headphone Jack

Apple Macbook Air M2 Headphone Jack

Bajinya hilang, digantikan pelat seragam yang masih sangat tipis, tebalnya hanya 0,44 inci. Ukuran layarnya meningkat dari 13,3 inci menjadi 13,6 inci, namun ukuran keseluruhannya 20% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya. Tersedia dalam warna baru (Silver, Starlight, Space Grey dan Midnight). Saya memilih warna Midnight, yaitu biru tua yang elegan dan terlihat sangat bagus. Sasis aluminium seberat 2,7 pon kuat namun sangat ringan, dan bentuk potongannya sederhana dan modern. Di sebelah kiri terdapat port MagSafe dan dua port Thunderbolt/USB 4, dan di sebelah kanan adalah jack headphone. Secara keseluruhan, tampilannya sangat bersih.

Macbook Air M2 Review: The Best Macbook For Most People

Lebih jauh lagi, MacBook Air 2022 didinginkan sepenuhnya secara pasif. Artinya tidak ada penggemar. Mesin bekerja sepenuhnya tanpa suara. Lebih lanjut tentang itu nanti.

Tentu saja, bukan hanya sasisnya saja yang didesain ulang; model 2022 hadir dengan beragam fitur baru dan pembaruan spesifikasi.

Model 2022 dilengkapi chip M2 baru Apple, yang memiliki CPU 8-core (4 core performa dan 4 core efisiensi), GPU 8-core atau 10-core, Neural Engine 16-core, dan bandwidth memori 100 Gb/s. . Mesin media menyediakan H.264, HEVC, ProRes, dan ProRes RAW yang dipercepat perangkat keras, serta mesin decoding dan pengkodean video. Anda bisa memasangkannya dengan RAM 8, 16 atau 24 GB. Saya memilih diet GPU 10-core dan RAM 24 GB untuk membantu beberapa tugas produksi foto dan musik saya yang lebih berat.

Udara terbang dalam misi. Sebagai referensi, pekerja keras saya saat ini adalah Mac mini 2018 yang dibuat dengan baik, generasi terakhir model ini yang memiliki chip Intel. Pengaturan saya adalah i7-8700b 6-core yang berjalan pada 3,2 GHz dan RAM 64 GB, yang merupakan spesifikasi lebih tinggi dari kedua spesifikasi tersebut. Jika Anda menggunakan benchmark, ia memiliki skor single-core Cinebench R23 sebesar 1.146 dan skor multi-core sebesar 7.969. Sebagai perbandingan, Air baru dengan GPU 10-core-nya mencetak skor 1.695 pada pengujian single-core dan 714 pada pengujian 8-core dan 714 pada multi-core, yang dengan mudah bersaing dengan desktop saya yang tidak terlalu lama, yang omong-omong, , ini masih berfungsi dengan baik.

Lihat Juga:  Harga Oppo Termahal

Macbook Air 13.6

Dalam istilah praktis, ini berarti mampu menangani penggunaan sehari-hari dan kebutuhan saya yang lebih kuat. Saya biasanya membuka banyak tab (40-60 di tiga jendela) dengan Photoshop terbuka, bersama dengan Outlook, Discord, dan beberapa program lain yang berjalan di latar belakang. Bekerja dengan file Canon EOS R5 45 megapiksel di Lightroom, dan gerakan penggeser serta penyesuaian lainnya langsung direkam. Filter Photoshop yang lebih kompleks berfungsi dengan baik, dengan mudah mengalahkan Mac mini yang saya sebutkan sebelumnya.

Semua model Air hadir dengan SSD yang dapat dikonfigurasi dalam empat kapasitas: 256 GB, 512 GB, 1 TB, atau 2 TB. Saya menganjurkan agar kebanyakan orang memilih salah satu dari dua pilihan tengah. Saya memilih 512GB. Meskipun saya memiliki banyak aplikasi berukuran besar, saya menyimpan sebagian besar file dan folder saya di cloud, dan biasanya saya memiliki ruang kosong sebesar 350-400 GB di hard drive saya.

Kecepatan penyimpanan juga cepat, dengan kecepatan baca dan tulis biasanya hanya di bawah 3.000 MBps. Perlu diperhatikan bahwa jika Anda memilih model 256 GB, SSD hanya membutuhkan satu die NAND, bukan dua, yang berarti Anda akan merasakan sekitar setengah kecepatan baca dan tulis yang disebutkan di atas.

Apple Macbook Air M2 Headphone Jack

Seperti disebutkan, Air baru sepenuhnya didinginkan secara pasif, yang berarti tidak bersuara sama sekali. Itu adalah salah satu hal yang Anda tidak sadari betapa bersyukurnya Anda sampai Anda memilikinya. Sangat menyenangkan untuk tidak pernah mendengar kipas angin berputar dan ini memungkinkan Anda untuk lebih berkonsentrasi. Menurut saya, hal ini sangat penting pada laptop di mana Anda tidak dapat menjaga jarak fisik antara kipas dan speaker, yang berarti kipas dan speaker sering kali bersaing dengan speaker untuk didengarkan. Ini memberikan kontribusi besar terhadap kejernihan audio komputer. Kurangnya kipas juga berarti casingnya tertutup rapat, yang berarti tidak ada debu di dalamnya.

Lihat Juga:  Hp Tecno Pova Neo 2

Apple Macbook Air (m2, 2022) Review: Sleeker, Faster

Kerugian dari pendinginan pasif adalah tidak seefisien pendinginan aktif (kipas). Artinya meski memiliki chip yang sama, M2 MacBook Pro akan lebih cepat dalam tugas berat yang terus menerus. Namun, poin kuncinya adalah “keberlanjutan”. Ada banyak diskusi tentang masalah ini, tetapi dalam penggunaan sehari-hari saya tidak melihat adanya perlambatan. Tampaknya komputer membutuhkan waktu 5-6 menit untuk mencapai kinerja maksimal di bawah permintaan maksimum. Artinya setidaknya bagi saya, gagah hanya menjadi masalah ekspor video dan sejenisnya. Bahkan sesuatu seperti bekerja di Photoshop biasanya hanya merupakan kebutuhan sesaat yang tidak pernah mendorongnya ke titik itu. Saat chip di-overclock, saya mendapati kinerja saya turun 10-15%, dan untuk melakukan overclock, saya harus melakukan hal-hal yang tidak akan diminta oleh seseorang yang memiliki laptop ultraportable untuk dilakukan secara teratur. . Singkatnya, coretan tidak menjadi masalah.

Meskipun chip M2 baru mendapat sebagian besar perhatian, layarnya layak untuk dilihat lebih dekat. Seperti disebutkan, sekarang lebih besar, dan perbedaan antara 13,3 inci dan 13,6 inci terlihat dan dihargai. Panel Liquid Retina memiliki resolusi 2.560 x 1.664 dan 224 piksel per inci, mendukung 1 miliar warna dan gamut warna yang lebar (P3). Kecerahannya ditingkatkan hingga maksimum 500 nits, membuatnya lebih mudah untuk bekerja dalam cahaya langsung. Ini juga menggunakan teknologi True Tone Apple, yang secara otomatis mengukur warna dan cahaya sekitar untuk menyesuaikan white balance dan kecerahan layar. Anda dapat mematikan fitur ini ketika melakukan hal-hal seperti mengedit foto, tapi selain itu, ini adalah fitur yang bagus. Saya telah menggunakannya di iPad Pro saya selama beberapa tahun sekarang, dan ini berfungsi dengan baik dalam memastikan pengalaman yang konsisten terlepas dari kondisi lingkungan. Secara keseluruhan, tampilannya menyenangkan untuk dilihat, dengan warna-warna cerah dan akurat serta kecerahan tinggi, keseragaman luar biasa, dan sudut pandang lebar, apa pun situasi yang Anda hadapi. Saya merasa sangat nyaman melakukan pekerjaan tingkat profesional di komputer.

Webcam telah ditingkatkan ke 1080p dan perbedaannya terlihat jelas. Model Air, sebaliknya, menerima penghargaan ini untuk pertama kalinya. Sebagai seseorang yang terlalu sensitif terhadap hal-hal di bidang pandang saya, saya khawatir hal itu akan mengganggu saya, tetapi karena dikelilingi oleh bilah menu di kedua sisi alih-alih berada di area kerja yang aktif, hal itu terlintas dalam pikiran saya setelah beberapa menit. penggunaan. Jika Anda mengkhawatirkan hal ini, perlu diperhatikan bahwa ruang di bawah takik adalah rasio aspek tradisional 16:10, jadi, pada dasarnya, Anda memiliki layar Mac biasa dengan beberapa bilah menu tambahan di bagian atas.

Lihat Juga:  Harga Oppo Reno 10x Saat Ini

Salah satu keunggulan terbesar Apple Silicon adalah masa pakai baterainya yang lama dan berlimpah. Kapasitas baterainya sedikit ditingkatkan menjadi 52,6 watt-jam, yang menurut Apple mampu mendukung gaming hingga 18 jam atau browsing web 15 jam. Dalam praktiknya, menurut saya angka-angka ini konsisten dengan penggunaan normal, dan itu bagus. Dalam tiga jam yang saya habiskan untuk menyiapkan Air, memasang aplikasi, menjelajahi web, menonton YouTube, dll., saat membuka ritsleting aplikasi dan mentransfer data, efisiensi saya turun dari 100% menjadi 78%. Itu sangat mengesankan, dan senang mengetahui saya dapat meninggalkan pengisi dayanya di rumah.

Apple Macbook Pro 16

Meski begitu, Air baru hadir dengan tiga opsi pengisian daya: adaptor USB-C 30 watt, adaptor kompak USB-C ganda 35 watt, dan adaptor USB-C pengisian cepat 67 watt. Saya memilih opsi pengisian cepat yang bagus. Senang rasanya bisa mendapatkan pengisian daya 50% lebih banyak dalam 30 menit, terutama jika itu setara dengan penggunaan 8-9 jam. Ini benar-benar laptop yang Anda tidak perlu terus-menerus khawatir tentang pengisian daya.

Tentu saja, Anda bisa bersukacita karena MagSafe telah kembali! The Air hadir dengan MagSafe 3, yang merupakan tambahan yang menyenangkan bagi seseorang yang memiliki dua anjing dan dua kucing di rumah, keduanya suka menimbulkan banyak keributan. Apple telah mencocokkan warna kabel dengan laptop Anda, dan ini merupakan sentuhan yang bagus. Meskipun demikian, jika Anda bepergian dengan ringan, Air masih dapat diisi dayanya melalui USB-C.

MacBook Air 2022 hadir dengan dua port Thunderbolt/USB 4 di sisi kiri, menyediakan

Apple Macbook Air M2 Headphone Jack

Apple macbook air 13 m2, macbook pro apple m2, macbook air m2 a2681, apple macbook air 13 6 m2 256gb, macbook apple m2, digimap macbook air m2, casing macbook air m2, macbook air m2, macbook air m2 256gb, macbook air m2 apple, macbook air m2 1tb, harga apple macbook air m2

Updated: 9 November 2023 — 20:59

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *