Apple Macbook Air M2 Optical Drive

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Optical Drive:

Apple Macbook Air M2 Optical Drive – Ketika laptop favorit saya mendapat upgrade, hanya ada satu hal yang harus dilakukan, memesannya tanpa review pihak ketiga dan percaya pada mesin hype Apple. Seperti yang saya catat dalam ulasan Mac Studio baru-baru ini, mesin hype Apple menjadi tidak terkendali dan kehilangan kredibilitas di mata saya. Mari kita lihat apakah Macbook Air M2 (MBA M2) memenuhi ekspektasi saya untuk penggunaan fotografi perjalanan.

MacBook Air telah menjadi jajaran laptop favorit saya sepanjang masa, dengan keseimbangan sempurna antara portabilitas dan daya, serta dorongan tanpa henti dari Apple untuk membuat setiap iterasi menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Sepertinya saya baru saja mengulas MacBook Air M1 (MBA M1) yang menakjubkan, tetapi sebenarnya itu sudah satu setengah tahun yang lalu; waktu pasti berlalu!

Apple Macbook Air M2 Optical Drive

Apple Macbook Air M2 Optical Drive

MBA M1 merupakan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya, dengan perubahan kinerja yang kemungkinan tidak akan terulang. Kinerja MBA M1 telah meningkat beberapa ratus persen dibandingkan pendahulunya, dengan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas berkurang menjadi beberapa menit. Ini adalah peningkatan yang nyata dan nyata yang menjadikan MBA M1 laptop terbaik yang pernah saya miliki.

Apple Halted M2 Chip Production In January Amid ‘plummeting’ Mac Sales

Bahkan di tahun 2022, MBA M1 masih menjadi laptop tangguh yang saya rekomendasikan kepada siapa pun. Melengkapi beban kerja terberat sekalipun, baik di jalan maupun di rumah. MBA M1 sangat bagus sehingga saya berhenti menggunakan iMac 27″ dengan Intel karena menurut saya MBA M1 lebih responsif dan hampir sama cepatnya pada sebagian besar tugas.

Saat Apple mengumumkan MBA M2 baru, saya langsung memesan laptop Space Grey dan Silver (lebih lanjut tentang alasan saya memilih Silver nanti) dengan GPU 10-core, RAM 16 GB, dan pengaturan SSD 1 TB. Toko Apple lokal menyarankan agar saya memesannya karena mereka tidak memiliki stok untuk dilihat, dan mengembalikan yang tidak saya inginkan; Saya memastikan untuk mengembalikan ruang abu-abu dalam kondisi belum dipakai.

Dasar untuk tinjauan ini adalah dari sudut pandang pemilik MBA M1 dengan GPU 8-core, RAM 16GB, dan konfigurasi SSD 1TB. Harapan saya, berdasarkan acara peluncuran Apple, adalah melihat peningkatan kinerja dalam kisaran 1,4x untuk alur kerja pengeditan foto dan video. Mari kita lihat cara kerja MBA M2 baru.

Lihat Juga:  Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A31 Ram 6

Penafian: MacBook Air M2 yang digunakan dalam ulasan ini dibeli dengan harga eceran penuh dari Apple China. Jika Anda memilih untuk mendukung situs ini dengan membeli laptop atau produk lain dari salah satu tautan afiliasi di halaman ini, kami menghargai Anda membantu kami mendapatkan komisi kecil.

The M2 Macbook Air: Is The Under $1,000 Macbook Dead?

Bentuk irisan yang ikonik telah hilang dan Udara tidak terlihat seperti Udara lagi! Ini lebih mirip MacBook Pro 14 inci yang sedang menjalani diet serius. MBA M2 lebih sulit untuk diangkat dari meja, namun terasa nyaman di tangan. Meskipun secara visual terlihat lebih besar, namun terasa sangat tipis di tangan. , terutama saat Anda menyadari betapa dekatnya jari Anda dengan kedua sisi laptop.

Saat Anda mengangkat penutupnya, Anda langsung melihat takiknya. Namun, saat digunakan, seperti halnya iPhone, Anda akan segera melupakan kedudukannya dan melanjutkan hidup. Layar ekstra 0,6 inci terlihat dan diapresiasi, terutama untuk pengeditan foto. Bezel yang lebih ramping juga langsung terlihat, memberikan MBA M2 tampilan yang lebih bersih dan modern.

Sayangnya, saya juga memperhatikan bahwa label “MacBook Air” telah menghilang dari bagian bawah layar, meskipun jelas masih ada ruang yang tersisa. Saat saya melihat laptop ini di tengah malam yang paling gelap, tidak adanya label membuatnya sangat mirip dengan laptop Dell saya yang sedang bekerja.

Apple Macbook Air M2 Optical Drive

Adaptor MagSafe merupakan pembalikan yang disambut baik dari keputusan untuk menghapuskannya beberapa generasi yang lalu. Ini sekarang membebaskan port USBC, yang membuat perbedaan besar saat bepergian. Saya biasanya perlu memindahkan gambar dari kartu SD ke drive eksternal, yang menggunakan kedua port USBC. Sekarang saya dapat mempunyai kekuatan saat memindahkan file.

Apple Macbook Air

Dari segi performa, peningkatan dibandingkan MBA M1 tidak begitu terlihat dalam penggunaan sehari-hari, namun ada peningkatan kuantitatif dalam performa yang lebih merupakan evolusi daripada revolusi. Namun, di mana Anda melihat keuntungan yang sangat besar adalah ketika Media Engine dapat memberikan percepatan pertumbuhan perangkat keras tambahan. Ini akan mengedit, merender, dan mengekspor video 4K atau 8K Pro-Res.

Kami sampai pada kesimpulan bahwa MBA M2 ditujukan sebagai jalur peningkatan untuk pengguna MacBook Air i5/i7 dan MacBook Pro i5/i7 dan bukan untuk pengguna MBA M1 saat ini.

Setelah menggunakan laptop selama beberapa minggu, saya sampai pada kesimpulan bahwa MBA M2 ditujukan sebagai jalur peningkatan untuk pengguna MacBook Air i5/i7 dan MacBook Pro i5/i7 dan bukan untuk pengguna MBA M1 saat ini. Bagi orang yang sudah memiliki MBA M1, upgrade tersebut tidak sebanding dengan biaya tambahan setelah menjual kembali MBA M1.

Lihat Juga:  Harga Pasaran Oppo A54 Ram 6

Bentuk baji telah menjadi pembeda visual ikonik dari lini Air sejak Steve Jobs pertama kali mengeluarkan laptop luar biasa tipis itu dari sampul manilanya. Saya tidak mampu membeli versi pertama tersebut dan sepertinya tidak sepadan dengan harganya, namun saya akhirnya mendapatkan versi MacBook Air 11 inci beberapa tahun kemudian dan menyukai laptop tersebut.

Macbook Air M2 Review: Apple’s Laptop Upgrade Bests M1 Air On Screen, Processor And Webcam

Saya bukan penggemar kaki baru, yang tidak dapat mencengkeram permukaan seperti desain sebelumnya dan terlihat tinggi tidak proporsional dengan desain MBA M2 yang ramping.

Kemudian saya melanjutkan perjalanan cinta saya dengan MacBook 12″ 2016 2015 dan 2016. Saya mengambil jalan memutar ke jalur MacBook Pro 13″ pada tahun 2018 karena saya memerlukan daya, tetapi kemudian melompat kembali ke posisi terjepit pada tahun 2020 dengan MacBook Air i7. dan MBA M1. Semua ini menunjukkan bahwa saya sedih melihat bentuk irisan yang khas hilang.

Namun, saya seorang yang murni dan tidak pernah merasa 100% puas karena desainnya benar-benar jujur. Saya benci karena MacBook 13 inci saya sebenarnya lebih pendek daripada MacBook Air pada bagian engselnya, dan meskipun bagian bajinya tampak tipis, bagian tersebut sebenarnya berada jauh di atas meja karena bagian bawahnya memiliki perut melengkung yang menopangnya.

Apple Macbook Air M2 Optical Drive

Bentuknya merupakan ilusi optik yang cerdas, seperti halnya Porsche yang membulatkan sudut bemper depan 911 untuk menyembunyikan berapa panjang hidungnya (karena mereka tidak memiliki mesin di depan untuk membantu menghindari tabrakan). . Melihat 911 dari jauh, panjang hidungnya mungkin mengejutkan, tetapi jika dilihat dari dekat atau dari sudut, terlihat proporsional.

Fanless Vs. Active Cooled M2: How Does Apple’s Cpu Fare In The New Macbooks?

Saya menghargai kecerdikan desain aslinya, namun saya juga menghargai desain MBA M2 yang lebih murni dan jujur. Menurut saya desain ini berfungsi dengan baik pada MBA M2, namun saya tidak menyukai desain yang sama pada model MacBook Pro 14″ dan 16″ baru yang menurut saya terlihat terlalu tebal.

Review MBA M2 ini tidak dapat dilakukan tanpa menyebutkan warna barunya. Kini tersedia dalam warna Midnight, Starlight, serta Silver dan Space Grey biasa. Semua orang yang saya kenal meminta tengah malam. Saya pikir Midnight tampak seperti laptop kerja Dell saya dari kejauhan, dan menurut saya kemampuannya untuk mengambil setiap sidik jari dalam jarak 10 meter adalah sebuah bencana.

Lihat Juga:  Kamera Oppo Find X2 Pro

Cahaya bintang mungkin terbukti menjadi mode warna terbaik untuk MBA M2. Dalam beberapa kondisi pencahayaan, warnanya terlihat keperakan, dan dalam kondisi pencahayaan lainnya, warnanya terlihat seperti sampanye yang indah dan mewah. Cara menangkap cahayanya mengingatkan saya pada lapisan metalik yang tahan lama pada mobil mewah Jerman.

Saya banyak berdebat antara Space Grey dan Silver, dan seperti disebutkan di atas, saya memesan keduanya karena keduanya tidak tersedia di Apple Store untuk ditinjau selama fase pre-order. Pada akhirnya, saya memilih Silver karena dua alasan:

Amazon.com: 3 In 1 Macbook Protection Kit Compatible With 2022 13.6 Inch Macbook Air A2681 With M2 Chip,tpu Keyboard Cover Skin,trackpad Protector Cover X2,palm Rest Protector Skin Cover Macbook Air 13 Spacy Grey

Saya sangat senang dengan Silver sejauh ini, dan saya perhatikan bahwa di kota saya yang “terobsesi dengan gadget”, Beijing, saya biasanya satu-satunya Silver MBA M2 di kafe, dan semua orang adalah Midnight. Sungguh luar biasa betapa banyak MBA M2 yang telah menemukan jalannya menuju masternya di sini.

Keyboardnya memiliki nuansa yang sama dengan MBA i7 dan MBA M1, yang sangat-sangat bagus. Ini adalah simbol keyboard menurut saya. Saya dapat mengetik di keyboard ini selama berjam-jam tanpa rasa sakit atau frustrasi. Seluruh ulasan ditulis di berbagai kafe di Beijing menggunakan keyboard luar biasa ini dan saya tidak mengalami iritasi atau ketidaknyamanan apa pun.

Kebisingannya relatif rendah, jadi saya tidak merasa mengganggu orang-orang di sekitar saya di pesawat, kereta api, atau kafe yang sepi. Pemilik lama Apple akan mengingat betapa kerennya keyboard kupu-kupu! Saya selalu merasa minder dalam menggunakan laptop ini di sekitar orang. Fungsi tinggi total

Apple Macbook Air M2 Optical Drive

Digimap macbook air m2, macbook air m2 a2681, macbook air m2, apple macbook air 13 m2, macbook air m2 1tb, harga apple macbook air m2, apple macbook air 13 6 m2 256gb, macbook apple m2, casing macbook air m2, macbook pro apple m2, macbook air m2 256gb, macbook air m2 apple

Updated: 9 November 2023 — 22:29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *