Apple Macbook Air M2 Space Grey

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 Space Grey:

Apple Macbook Air M2 Space Grey – Apple mengumumkan MacBook Air yang didesain ulang dengan chip M2 dan MagSafe / Memiliki tampilan yang lebih baik dan prosesor yang lebih bertenaga.

WWDC Apple biasanya bukan acara yang diisi dengan banyak pengumuman perangkat keras, tetapi MacBook Air baru tampil sebagai pembicara utama. Model 2022 baru dibuat dengan prosesor M2 yang lebih bertenaga, dan desainnya mirip dengan desain MacBook Pro 14 inci, dengan tampilan persegi dibandingkan desain kredo tradisional. Ini memiliki pengisian daya MagSafe, dua port USB 4 Thunderbolt, dan jack headphone. Tebalnya 11 mm dan beratnya 2,7 lbs. Ini akan tersedia dalam warna perak, abu-abu ruang, emas ‘cahaya bintang’ baru, dan biru tengah malam. Sentuhan yang bagus adalah setiap model memiliki tali MagSafe yang dikepang warna-warni.

Apple Macbook Air M2 Space Grey

Apple Macbook Air M2 Space Grey

MacBook Air mulai dari $199 di bulan Juli. Halaman produk sudah aktif, tetapi Apple saat ini tidak menerima pesanan. Model entry-level memiliki M2, GPU octa-core, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Jika Anda menginginkan lebih banyak daya, penyimpanan, dan RAM, model seharga $1.499 memiliki GPU 10-core, RAM 8GB, dan penyimpanan 512GB. Setiap konfigurasi dapat mendukung RAM hingga 24GB dan penyimpanan 2TB. M1 berbasis udara akan dijual seharga $999.

Apple M2 Macbook Air 13 Inch

MacBook Air 2022 dengan layar besar 2560 × 1664 13,6 inci. Apple mengklaim memiliki kecerahan maksimum 500 nits. Ini memiliki desain yang senyap dan tanpa kipas, yang mengesankan mengingat kinerja yang diklaim Apple dari M2. Apple mengatakan ini 40 persen lebih cepat dibandingkan model sebelumnya, namun angka tersebut mungkin berbeda-beda tergantung perangkat kerasnya.

Dalam beberapa spesifikasi kecil namun penting, MacBook Air ini mendapatkan webcam FaceTime HD 1080p, serta mikrofon dan speaker baru yang mendukung Dolby Atmos. Saya berharap webcam ini bermanfaat bagi banyak orang. Namun jika Anda meningkatkan model ini ke macOS Ventura, Anda dapat memanfaatkan fitur Kamera Tingkat Lanjut, yang memungkinkan Anda menggunakan kamera iPhone yang mendukung MagSafe sebagai webcam. Seperti model sebelumnya, MacBook Air 2022 baru dilengkapi fitur Touch ID pada keyboardnya.

Model MacBook Air entry-level akan dikirimkan dengan pengisi daya 30W, namun Apple menawarkan adaptor daya 67W baru seharga $59 yang memungkinkan pengisian daya 80 persen dalam 20 menit. Model seharga $1,499 juga mencakup dua adaptor daya USB-C port 35W. Namun, ia menjual adaptor secara terpisah seharga $59.

Lihat Juga:  Harga Oppo A17 4 64

Tak heran, MacBook Pro M2 13 inci milik Apple mendapatkan pembaruan. Jadi, untuk semua pecinta, Anda bisa mendapatkan layanan terbaik

Empty Box Only

Koreksi 17:02 ET, 6 Juni: Artikel ini secara keliru menyatakan bahwa MacBook Air seharga $1.499 memiliki RAM 16 GB. Ini mencakup RAM 8GB, dan teks secara akurat mencerminkan hal ini. Kami menyesali kesalahan tersebut. Ketika laptop kesayangan saya mendapat upgrade, hanya ada satu hal yang harus dilakukan, memesan tanpa review pihak ketiga dan percaya pada mesin hype Apple. Seperti yang saya sebutkan dalam ulasan Mac Studio baru-baru ini, perangkat Apple menjadi sedikit tidak terkendali dan kehilangan kepercayaan terhadap saya. Mari kita lihat apakah Macbook Air M2 (MBA M2) memenuhi ekspektasi saya untuk penggunaan fotografi perjalanan.

MacBook Air telah menjadi jajaran laptop favorit sepanjang masa, keseimbangan sempurna antara portabilitas dan daya, serta dorongan tanpa henti dari Apple untuk menjadikan setiap iterasi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya baru-baru ini mendapatkan MacBook Air M1 (MBA M1) yang mengagumkan, tapi itu terjadi satu setengah tahun yang lalu; Sudah waktunya!

MBA M1 merupakan peningkatan signifikan dari pendahulunya, sebuah langkah perubahan kinerja yang tidak akan pernah terulang. Kinerja MBA M1 telah meningkat ratusan persen dibandingkan pendahulunya, sekarang saatnya mengurangi pengoperasian menjadi beberapa menit. Ini adalah peningkatan nyata dan nyata yang menjadikan MBA M1 laptop terbaik yang pernah saya miliki.

Apple Macbook Air M2 Space Grey

Bahkan di tahun 2022, MBA M1 masih merupakan laptop yang sangat mumpuni dan saya akan merekomendasikannya kepada siapa pun. Ia mampu mengatasi beban kerja terberat sekalipun, baik di jalan maupun di rumah. MBA M1 sangat bagus sehingga saya berhenti menggunakan iMac 27” bertenaga Intel i9 karena MBA M1 lebih responsif dan hampir lebih cepat dalam sebagian besar tugas.

Macbook Pro 13.3

Saat Apple mengumumkan MBA M2 baru, saya langsung memesan laptop Space Grey dan Silver (mengapa saya memilih Silver nanti) dengan GPU 10 Core, RAM 16GB, dan konfigurasi SSD 1TB. Toko Apple lokal menawarkan untuk memesankan kembali produk yang tidak saya inginkan karena mereka tidak memiliki stok. Saya pastikan untuk mengembalikan item space grey dalam kondisi sempurna yang belum terpakai.

Lihat Juga:  Harga Vivo X50 Series Terbaru

Dasar evaluasi ini akan didasarkan pada sudut pandang pemilik MBA M1 dengan GPU 8 Core, RAM 16 GB, dan konfigurasi SSD 1 TB. Berdasarkan acara peluncuran Apple, ekspektasi saya adalah peningkatan performa di kisaran 1,4x untuk proses editing foto dan video. Mari kita lihat cara kerja MBA M2 baru.

Penafian: MacBook Air M2 yang digunakan dalam ulasan ini dibeli dengan harga eceran penuh dari Apple China. Jika Anda memutuskan untuk mendukung situs ini dengan menjual laptop atau produk lain dari link afiliasi di halaman ini, terima kasih telah membantu kami mendapatkan komisi kecil.

Desain ikoniknya hilang dan Air tidak terlihat seperti Air! Ini seperti MacBook Pro 14 inci yang melakukan diet serius. MBA M2 berat untuk diangkat, namun terasa nyaman di tangan. Meski terlihat besar, namun terasa tipis di tangan, apalagi saat menyadari betapa dekatnya jari Anda di kedua sisi laptop.

Inch Macbook Air: Apple M2 Chip With 8 Core Cpu And 8 Core Gpu, 256gb

Setelah membuka tutupnya, dia langsung melihat potongannya. Namun, saat digunakan, seperti halnya iPhone, Anda melupakan kecepatan dan melanjutkan hidup. Tambahan layar 0,6” terlihat dan dihargai, terutama untuk pengeditan foto. Sentuhan halus juga langsung terlihat, memberikan MBA M2 tampilan yang lebih bersih dan modern.

Sayangnya, saya juga memperhatikan bahwa logo “MacBook Air” telah menghilang dari bagian bawah layar, meskipun masih ada cukup ruang untuk tetap berada di sana. Melihat laptop ini dalam kegelapan di tengah malam, tidak adanya logo membuatnya tampak seperti laptop Dell yang diberikan oleh karya saya.

Adaptor MagSafe merupakan evolusi dari keputusan untuk mematikannya beberapa generasi lalu. Ini adalah port USBC gratis yang membuat perbedaan besar saat bepergian. Saya sering kali perlu mentransfer gambar dari kartu SD saya ke komputer eksternal, yang juga menerima port USBC. Sekarang saya dapat mengisi daya saat mentransfer file.

Lihat Juga:  Spek Reno 7 Z 5g Gsmarena

Apple Macbook Air M2 Space Grey

Dalam hal kinerja, peningkatan pada MBA M1 tidak terlihat dalam penggunaan sehari-hari, namun manfaatnya lebih bersifat kuantitatif dibandingkan evolusi pada Revolusi. Ke mana pun Anda melihat, Media Engine dapat memberikan akselerasi perangkat keras tambahan ini. Ini akan mengedit, menampilkan dan mengekspor video 4K atau 8K Pro-Res.

Macbook Air 13.6

Saya sampai pada kesimpulan bahwa MBA M2 dimaksudkan sebagai jalur peningkatan untuk pengguna MacBook Air i5/i7 dan MacBook Pro i5/i7, bukan pengguna MBA M1 saat ini.

Setelah menggunakan laptop selama beberapa minggu, saya memutuskan bahwa MBA M2 ditujukan sebagai metode peningkatan untuk pengguna MacBook Air i5/i7 dan MacBook Pro i5/i7, bukan pengguna MBA M1 saat ini. Bagi mereka yang sudah memiliki MBA M1, peningkatan tersebut tidak sebanding dengan kenaikan biaya setelah MBA M1 dijual kembali.

Desain kabinet telah menjadi ciri khas visual yang ikonik dari Maskapai ini sejak Steve Jobs pertama kali mengeluarkan laptopnya yang sangat tipis dari amplop manila. Saya tidak mendapatkan versi pertama tersebut dan menurut saya nilainya tidak bagus, namun saya akhirnya mendapatkan versi MacBook Air 11″ beberapa tahun kemudian dan saya menyukai laptop ini.

Saya bukan penggemar kaki baru, permukaannya tidak sebaik desain sebelumnya, dan terlihat sangat tinggi pada desain MBA M2 yang ramping.

Macbook Air M2 Vs. Macbook Pro M2

Saya kemudian melanjutkan jalur kecintaan saya dengan MacBook 12″ 2015 dan 2016. Saya ikut-ikutan dengan MacBook Pro 13″ 2018 karena saya membutuhkan lebih banyak tenaga kuda, tetapi kemudian kembali dan mendapatkan MacBook Air i7 2020 dan gelar MBA M1. Semua ini menyedihkan melihat hilangnya suatu keyakinan tertentu.

Namun, saya seorang yang murni, dan saya tidak pernah 100% puas dengan desain yang sepenuhnya jujur. Saya benci MacBook Pro saya

Macbook pro apple m2, macbook air m2 apple, digimap macbook air m2, macbook pro 16 space grey, macbook air m2 1tb, harga apple macbook air m2, macbook air m2 a2681, macbook apple m2, macbook pro m1 space grey, macbook air m2, apple macbook air 13 m2, apple macbook air 13 6 m2 256gb

Updated: 9 November 2023 — 02:05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *