Apple Macbook Air M2 User Guide

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air M2 User Guide:

Apple Macbook Air M2 User Guide – Dengan desain baru yang menakjubkan dalam empat ukuran berbeda, layar Liquid Retina 13,6 cm, kamera HD 1080p, pengisian daya MagSafe, dan banyak lagi

Mulai Jumat, 8 Juli pukul 05.00 PT, MacBook Air dan M2 yang sepenuhnya didesain ulang akan tersedia untuk praorder, dan akan mulai dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia pada hari Jumat, 15 Juli. fungsionalitas lebih banyak lagi dengan desain ultra-tipis baru, layar Liquid Retina 13,6 inci yang besar, kamera FaceTime HD 1080p, sistem suara dengan empat speaker, masa pakai baterai hingga 18 jam,

Apple Macbook Air M2 User Guide

Apple Macbook Air M2 User Guide

Pengisian daya MagSafe. Kini tersedia dalam empat warna cantik—Midnight, Starry, Silver, dan Dark Space—MacBook Air dan M2 masing-masing mulai dari $1.199 (AS) dan $1.099 (AS).

M2 Macbook Air Review

Menata ulang M2, MacBook Air menghadirkan desain baru yang lebih ramping dari segala sudut. Dengan rangka yang panjang, bodi one-piece berbahan aluminium terasa kuat dan tahan lama, hanya berukuran 11,3 milimeter, berat hanya 2,7 pon, dan menawarkan pengurangan bobot sebesar 20% dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dengan kekuatan M2, semua kemampuan MacBook Air dibangun dalam desain senyap dan tanpa kipas. Selain warna perak dan abu-abu, MacBook Air tersedia dalam dua pilihan warna menakjubkan: tengah malam dan bintang.

MagSafe memberi pengguna konektor khusus yang mudah disambungkan sekaligus melindungi MacBook Air Anda saat tersambung. MacBook Air juga memiliki dua port Thunderbolt untuk menghubungkan berbagai perangkat, serta jack 3,5 mm serta audio dan headphone. . Selain itu, Magic Keyboard dilengkapi keyboard berukuran penuh dengan Touch ID dan trackpad Force Touch yang lebar dan terdepan di industri.

MacBook Air baru perusahaan ini dilengkapi MagSafe, yang menyisakan dua port Thunderbolt bebas untuk menghubungkan berbagai perangkat.

MacBook Air baru dari perusahaan ini dilengkapi layar Liquid Retina 13,6 inci yang menakjubkan, diperluas di sekeliling tepi dan di atas kamera untuk memberi ruang bagi konten. Hasilnya adalah layar besar dengan bezel yang sangat tipis sehingga memberikan ruang layar bagi pengguna untuk melihat konten secara detail. Dengan kecerahan 500 nits, ini juga 25 persen lebih terang dari sebelumnya. MacBook Air kini mendukung 1 miliar warna, sehingga foto dan film tampak menakjubkan.

Macbook Air Retina 13 Inch 2022 M2 Technical Service Guide To Repairing Pdf File

Dengan beragam fungsi dan masa pakai sepanjang hari, MacBook Air ringan, fleksibel, dan cepat, sehingga pengguna dapat bekerja, bermain, atau melakukan apa saja – di mana saja.

Lihat Juga:  Harga Lcd Di Samsung Center

MacBook Air dilengkapi kamera FaceTime HD 1080p baru dengan resolusi dua kali lipat dan pencahayaan lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya. Dikombinasikan dengan kemampuan pemrosesan video M2 yang kuat, pengguna akan dapat melihat panggilan dengan jelas.

MacBook Air juga memiliki sistem audio empat speaker. Untuk integrasi internal yang mudah, speaker dan mikrofon terintegrasi sempurna antara keyboard dan layar – semuanya dengan suara yang luar biasa. Speaker tiga arah menangkap suara jernih menggunakan algoritma canggih, sementara speaker memberikan kontras stereo dan kejernihan suara yang luar biasa. MacBook Air juga mendukung Dolby Atmos untuk musik dan film.

Apple Macbook Air M2 User Guide

Dengan kamera FaceTime HD 1080p baru dan tiga mikrofon, pengguna dapat melihat dan mendengar suaranya di video, sementara empat speaker memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif dengan dukungan audio audio.

Apple Macbook Air (2022, M2) Review

Chip M2 mendukung silikon generasi berikutnya untuk Mac, sehingga meningkatkan kinerja, efisiensi daya, dan kemampuan M1. Dari multitugas hingga produksi video menakjubkan, MacBook Air dan M2 adalah segalanya yang diinginkan pengguna dari laptop terlaris di dunia.

Hanya dengan silikon kinerja dan efisiensi tersebut dapat hadir dalam sebuah notebook tipis dan ringan dalam desain tanpa kipas.

M2 meningkatkan kinerja MacBook Air lebih jauh lagi, memungkinkan bekerja dengan aplikasi canggih seperti Final Cut Pro.

MacBook Air menawarkan beberapa opsi pengisian daya, termasuk adaptor ringkas 35W baru dengan dua port USB-C, sehingga pengguna dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Untuk pertama kalinya, MacBook Air mendukung pengisian cepat hingga 50% hanya dalam 30 menit dengan adaptor USB-C 67W opsional.

Macbook Air 2023 User Guide: The Most Complete User Manual For The New Apple Macbook Air 2023 With An M2 Chip, Including Setup Tips And Tricks For Beginners And Experts Ebook :

Bersamaan dengan macOS Monterey, MacBook Air menawarkan alat canggih seperti Kontrol Universal yang memudahkan pengguna bekerja dengan lancar antara Mac dan iPad. FaceTime menyertakan mode Potret dan Audio untuk membuat panggilan lebih alami dan realistis, dan SharePlay memungkinkan pengguna Mac berbagi pengalaman melalui FaceTime.

Teks Langsung dan Pencarian Visual menggunakan kecerdasan untuk menyorot informasi penting, Safari menyertakan pengaturan tab dan grup tab yang canggih, dan Pintasan menghadirkan kenyamanan otomatisasi ke Mac.

Pada musim gugur, macOS Ventura akan memanfaatkan M2 sepenuhnya, menawarkan fitur-fitur baru termasuk Stage Manager, kemampuan baru yang kuat dengan Continuous Camera, dan Handoff yang hadir di FaceTime. macOS Ventura juga menyertakan pembaruan untuk Safari, Mail, Pesan, Light, dan lainnya.

Lihat Juga:  Harga Oppo A77s Ram 16

Apple Macbook Air M2 User Guide

MacBook Air baru mengurangi dampaknya terhadap lingkungan, kini menggunakan 100 persen komponen daur ulang dari seluruh dunia. Perusahaan ini juga menggunakan 100 persen aluminium daur ulang di halaman rumahnya dan merupakan produk pertama yang menggunakan baja bersertifikat. MacBook Air tetap bebas emisi, memenuhi standar efisiensi energi tertinggi, dan menggunakan serat kayu dalam kemasannya yang berasal dari sumber lestari atau hutan yang dikelola secara lestari. Saat ini, tidak ada aktivitas perusahaan yang netral karbon di dunia, dan pada tahun 2030 direncanakan untuk mencapai dampak nol terhadap iklim di semua bisnis, termasuk rantai pasokan dan siklus hidup produk. Artinya, setiap kreasi Mac, mulai dari desain hingga fungsionalitas, akan 100% netral. Meskipun beberapa suku cadang dikembalikan karena masalah teknis, kualitas setiap suku cadang diperiksa.

Macbook Air M2 Review: Apple’s Laptop Upgrade Bests M1 Air On Screen, Processor And Webcam

Semua produk rekondisi bersertifikat dilengkapi dengan garansi satu tahun. Untuk informasi lebih lanjut, Anda memiliki pilihan untuk membeli Rencana Perawatan dengan produk yang disetujui. Care Plan menawarkan dukungan seluruh dunia hingga tiga tahun untuk Mac dan cakupan seluruh dunia hingga dua tahun untuk iPad, iPod, iPhone, Watch, TV, dan HomePod.

(4) Item terbaru yang saya inginkan tidak tersedia. Bagaimana saya bisa yakin untuk menerima barang saat masih ada stok?

Bahan rekondisi cenderung sangat langka dan sering kali kita kehabisan stok terbaru. Kami mendorong Anda untuk bertindak cepat jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai. Produk akan disimpan untuk Anda setelah Anda menyelesaikan checkout dan kami telah menerima pembayaran penuh. Harap diperhatikan bahwa beberapa metode pembayaran membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan metode pembayaran lainnya dan ketersediaan produk yang diperbarui tidak akan dikonfirmasi hingga pembayaran penuh telah diterima.

1. Layar MacBook Air 13,6 cm berbentuk bulat di bagian atas. Jika diukur sebagai persegi panjang standar, layarnya berukuran 13,6 inci (area tampilan kecil).

M2 Macbook Air Stars In Unboxing And Teardown Photos Ahead Of Tomorrow’s Launch

3. Pengujian dilakukan pada bulan Mei 2022 menggunakan sistem boot MacBook Air dengan M2, 8 CPU, 8 GPU-10, dan RAM 24 GB. Final Cut Pro 10.6.2 diuji menggunakan proyek dalam gambar berdurasi 1 menit dengan 4 streaming video ProRes 422 pada resolusi 8192×4320 pada 30 frame per detik dan proyek dalam gambar berdurasi 1 menit dengan 20 streaming video ProRes 422 pada resolusi 3840×2160 pada 29,97 frame per detik dalam satu detik. Tes kinerja dilakukan menggunakan sistem komputer tertentu dan menunjukkan kinerja relatif MacBook Air.

Lihat Juga:  Hp Android Harga 1 5 Jutaan Terbaru

5. Pengujian dilakukan pada bulan Mei 2022 menggunakan sistem boot MacBook Air dengan M2, 8 CPU, 8 GPU, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB. Tes Web Nirkabel mengukur masa pakai baterai dengan menelusuri 25 halaman web populer secara otomatis dengan kecerahan layar diatur ke 8 klik. Tes film TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar HD 1080p dengan eksposur diatur ke 8 klik. Masa pakai baterai tergantung pada penggunaan dan konfigurasi. Lihat /baterai untuk informasi lebih lanjut.

Kami memperkirakan lokasi Anda berdasarkan alamat IP Internet Anda dan mengaitkannya dengan wilayah geografis atau tempat Anda masuk saat pertama kali berkunjung. MacBook Air M2 Apple dapat menggunakan lebih banyak port dan kecepatan refresh yang lebih tinggi, tetapi secara keseluruhan, siapa pun yang ingin membuang MacBook lama mereka untuk sementara waktu harus meningkatkan ke yang ini sesegera mungkin.

Apple Macbook Air M2 User Guide

Choice Award adalah lencana kehormatan, yang diperuntukkan bagi hal-hal terbaik yang telah kami coba dan sukai.

Macbook Air M2 Review: Better Camera And Bigger Screen Outshine A Faster Chip

Singkatnya: Jika Anda telah menunggu empat atau lima tahun untuk memutakhirkan MacBook Air Anda, silakan lakukan sekarang.

Hal ini karena MacBook Air 2022 baru, yang didukung casing silikon M2 Apple, merupakan cara terbaik untuk bekerja dari rumah (atau bekerja dari rumah).

, sebenarnya) sobat. Mulai dari $1.200, M2 Air baru ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk tugas komputasi apa pun: masa pakai baterai yang lama, layar 13,6 inci lebih besar dari model sebelumnya, keyboard yang siap digunakan dan banyak ruang, daya untuk mempermudah tugas sehari-hari.

Apakah itu sempurna? Sama sekali tidak. M2 MacBook Air baru masih membutuhkan banyak peningkatan dalam hal spesifikasi baru

Kensington Ultrathin Magnetic Privacy Screen For 13

Macbook air 13 m2, harga apple macbook air m2, apple macbook air 13 m2, macbook air m2 apple, casing macbook air m2, macbook air m2 1tb, macbook air m2, macbook air m2 a2681, macbook air m2 256gb, macbook apple m2, macbook pro apple m2, digimap macbook air m2

Updated: 10 November 2023 — 07:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *