Apple Macbook Air Screenshot

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Air Screenshot:

Apple Macbook Air Screenshot – Mengambil foto di MacBook Air 2021 adalah hal yang mudah dengan antarmuka macOS yang intuitif. Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui cara termudah untuk mengambil foto, baik Anda mengambil seluruh layar, jendela tertentu, atau area tertentu.

Mengambil foto di MacBook Air 2021 itu mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa pintasan keyboard. Berikut adalah panduan terperinci untuk berbagai metode:

Apple Macbook Air Screenshot

Apple Macbook Air Screenshot

Metode ini akan mencakup sebagian besar gambar di MacBook Air 2021 Anda. Jika Anda menjalankan macOS versi lama, pintasan keyboard mungkin berbeda, tetapi metodenya sama.

Amazon.com: Yinoveen Design For 2 Pcs Apple Mac Os System Keyboard Shortcut Sticker,2023 New Flag For 2023 2008 (13 16

Jika Anda ingin mengambil foto tambahan dari bagian tertentu MacBook Air 2021, Anda dapat menggunakan alat foto yang dibuat oleh macOS. Berikut cara melakukannya:

Dengan metode ini Anda dapat langsung menangkap bagian tertentu dari layar MacBook Air 2021. Anda dapat menemukan dan mengakses gambar di desktop Anda atau di folder yang dipilih. Perhatikan bahwa macOS menyediakan alat ini secara bawaan, namun aplikasi pihak ketiga tersedia untuk lebih banyak gambar visual jika diperlukan.

Mengakses dan mengelola foto yang disimpan di MacBook Air 2021 menjadi mudah berkat fitur dan alat macOS. Berikut cara melakukannya:

Singkatnya, mengelola dan mengakses foto yang disimpan di MacBook Air 2021 itu sederhana, lokasi penyimpanan default adalah desktop atau folder yang ditentukan. Anda dapat mengatur dan mengubah tangkapan layar sesuai kebutuhan, dan aplikasi pihak ketiga tersedia jika Anda memerlukan fungsionalitas lebih dari yang disediakan macOS.

Take A Screenshot On Your Mac

Apakah ada pengaturan atau pengaturan foto lain yang perlu saya ketahui di MacBook Air 2021 saya?

Benar-benar! MacBook Air 2021 memiliki banyak pilihan dan pengaturan sablon untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Berikut beberapa fitur lain yang perlu Anda ketahui:

Lihat Juga:  Lcd Vivo V20 Se Original

Singkatnya, MacBook Air 2021 menawarkan banyak penyesuaian dan pengaturan canggih melalui fitur bawaan dan aplikasi pihak ketiga. Mengetahui alat-alat ini akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda dalam mengambil dan mengelola gambar.

Apple Macbook Air Screenshot

Mengambil foto di iPad kini lebih mudah! Dengan diperkenalkannya iOS 11 A…Tidak dapat dipungkiri bahwa mengambil foto atau foto merupakan cara yang sederhana dan nyaman untuk mencatat informasi dan mengambil foto yang tidak dapat diambil. Mengunduh foto di Mac mungkin sulit bagi pengguna baru, jadi inilah semua informasi yang Anda perlukan.

Apple Frames 2.0: Faster, Lighter, And Featuring Support For Iphone 13, Ipad Mini, Ipad 10.2

Langkah 1: Tahan tombol Command, Shift, dan 3 secara bersamaan untuk menangkap semua informasi di layar Mac Anda.

Langkah 2: Anda mungkin memperhatikan bahwa layar berkedip atau berubah dengan cepat sebelum kembali normal – ini adalah tanda bahwa sistem telah mengambil snapshot.

Langkah 1: Tekan tombol Command, Shift dan 5 secara bersamaan. Alat khusus akan muncul untuk menangkap bagian layar.

Langkah 4: Klik dan tahan tombol mouse dan seret untuk menggambar persegi panjang di sekitar area yang ingin Anda ambil.

Apple Macbook Air 15 Specifications

Langkah 5: Jika Anda ingin mengubah area yang dipilih, tahan Shift, Option atau Space sambil terus menyeret.

Langkah 7: Anda akan melihat kilatan cepat atau perubahan di layar dan itu akan berulang.

Langkah 8: Gambar yang diambil akan disimpan di desktop Mac, sehingga Anda dapat menemukannya.

Apple Macbook Air Screenshot

Langkah 1: Tahan tombol Command, Shift dan 5. Layar alat khusus akan muncul.

Use Disk Utility To Erase A Mac With Apple Silicon

Langkah 2: Kemudian Anda dapat melihat opsi untuk mengambil gambar dan merekam layar Anda. Untuk merekam, pilih Rekam Seluruh Layar atau Rekam Bagian Layar.

Lihat Juga:  Hp Kuat Main Genshin Impact

Posting ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Dengan berlangganan buletin, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja. MacBook Air 15 inci baru dari Apple adalah yang “tertipis di dunia” / Inilah yang diharapkan dari perangkat pintar baru ini.

Oleh Monica Chin, Reviewer Senior untuk Komputer & Aksesori. Monica adalah penulis untuk Tom’s Guide dan Business Insider sebelum bergabung dengan The Verge pada tahun 2020.

Apple meluncurkan MacBook Air 15 inci baru di Worldwide Developers Conference 2023. Apple mengatakan perangkat tersebut adalah “laptop 15 inci terbaik di dunia.” Chip M2 Apple akan mendapatkan CPU delapan inti, GPU 10 inti, dan mesin saraf 16 inti.

Apple Wwdc 2023 Live Blog: Seeing The Apple Vision Pro Headset, New Macs And More

Model baru ini memiliki ketebalan 11,5 mm, menjadikannya laptop 15 inci tertipis di dunia menurut Apple, dan beratnya hanya lebih dari tiga kilogram. Ini memiliki dua port USB-C Thunderbolt (mendukung hingga layar eksternal 6K pada 60Hz), port pengisian daya MagSafe dan jack headphone, dan tersedia dalam warna Midnight, Starlight, Space Grey, dan Silver.

Layar IPS dengan lampu latar LED 15,3 inci (dengan bezel lima milimeter) memiliki kecerahan 500 nits dan resolusi 2880 x 1864. Ada juga webcam FaceTime HD 1080p, tiga mikrofon dengan “pencitraan sinar tingkat lanjut”, dan enam speaker (dua speaker dan dua woofer pasif) dengan suara surround dan Dolby Atmos.

Model baru ini dibanderol dengan harga $1,299 ($1,199 untuk pendidikan) dan akan tersedia minggu depan. Sementara itu, Apple memperbarui harga model yang lebih kecil. MacBook Air 13 inci dan M2 mulai dari $1.099, sedangkan M1 Air tetap pada $999.

Lihat Juga:  Harga Oppo Reno 6 Ram 8

Apple Macbook Air Screenshot

Apple mengklaim Air baru akan 12 kali lebih cepat dibandingkan model Intel MacBook Air tercepat dan akan memberikan masa pakai baterai hingga 18 jam. Dikatakan 25 persen lebih ringan, 40 persen lebih tipis, dua kali lebih cepat, dan setengah pon lebih ringan dibandingkan “laptop PC 15 inci Intel Core i7 terlaris”.

For Apple Macbook Air 13 M1 Chip (2020

Seperti model MacBook Air sebelumnya, 15 inci baru tidak akan tersentuh. macOS Ventura kini tersedia, diikuti oleh macOS Sonoma pada musim gugur. Memori dapat dikonfigurasi hingga 24 GB dan penyimpanan hingga 2 TB.

Laptop baru ini menandai rilis kelas menengah untuk Apple, yang sebelumnya mengalami kesenjangan harga yang signifikan antara jajaran MacBook 13 inci dan model yang lebih besar dan lebih terjangkau. Air 15 inci kemungkinan akan menarik bagi audiens yang menginginkan layar besar tetapi tidak memerlukan daya komputasi ekstra (dan biaya) seperti model Pro 14 inci dan 16 inci.

Ukuran 15 inci juga bisa menjadi jalan tengah yang baik antara penawaran Apple saat ini yang berukuran 14 inci dan 16 inci. Penggemar macOS sudah bertahun-tahun tidak memiliki layar 15 inci yang mengesankan. Layar 14 inci dianggap terlalu kecil untuk beberapa tujuan kreatif, sedangkan Pro 16 inci sulit dibawa dengan aksesori dan perlengkapan kamera. Perangkat ramping berukuran 15 inci akan cocok bagi pengguna yang berada di antara keduanya selama beberapa tahun terakhir.

Apple macbook, apple macbook air 15, macbook air 11 apple, laptop apple macbook air m1, harga apple macbook air m2, macbook air apple, harga laptop apple macbook air, apple macbook air 13, laptop apple macbook air, macbook air i5 apple, macbook air m1 apple, apple macbook air m1 harga

Updated: 8 November 2023 — 00:06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *