Apple Macbook Pro 13 Late 2020

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro 13 Late 2020:

Apple Macbook Pro 13 Late 2020 – Produk rekondisi bersertifikat adalah produk bekas yang telah melalui proses perbaikan yang ketat sebelum dijual. Meskipun hanya beberapa unit yang dikembalikan karena masalah teknis, setiap unit dievaluasi untuk memastikan memenuhi standar kualitas kami.

Semua Produk Refurbished Bersertifikat hadir dengan garansi terbatas satu tahun. Untuk cakupan yang lebih luas lagi, Anda memiliki opsi untuk membeli Paket Perawatan dengan Produk Perbaikan Bersertifikat Anda. Care Plans memberikan dukungan premium hingga tiga tahun untuk Mac dan dukungan premium hingga dua tahun untuk iPad, iPod, iPhone, Watch, TV, dan HomePod.

Apple Macbook Pro 13 Late 2020

Apple Macbook Pro 13 Late 2020

(4) Barang rekondisi yang saya inginkan tidak lagi tersedia. Bagaimana saya bisa memastikan saya mendapatkan barang ketika stoknya ada?

Keyboard (us English) For Macbook Pro 13

Persediaan produk refurbished seringkali sangat terbatas dan seringkali kita tidak memiliki barang refurbished. Kami mendorong Anda untuk bertindak cepat jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai. Suatu produk akan dipesan untuk Anda setelah Anda menyelesaikan pembayaran dan kami telah menerima pembayaran resmi sepenuhnya. Harap diperhatikan bahwa beberapa metode pembayaran membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan metode pembayaran lainnya dan pengiriman produk rekondisi tidak dijamin hingga kami menerima pembayaran penuh Anda.

2. Diuji pada bulan Oktober 2020 menggunakan sistem MacBook Pro 13 inci praproduksi dengan chip M1 dan RAM 16 GB menggunakan tolok ukur standar industri terpilih. Perbandingan dilakukan dengan laptop terintegrasi dan GPU desktop berperforma tertinggi yang tersedia di pasar pada saat pengujian. GPU terintegrasi didefinisikan sebagai GPU yang berada pada cetakan silikon monolitik bersama dengan CPU dan pengontrol memori, di belakang subsistem memori terpadu. Pengujian kinerja dilakukan menggunakan sistem komputer tertentu dan mewakili perkiraan kinerja MacBook Pro.

3. Diuji pada bulan Oktober 2020 menggunakan sistem MacBook Pro 13 inci praproduksi dengan chip M1 dan RAM 16 GB menggunakan tolok ukur standar industri terpilih. Perbandingan dilakukan dengan laptop terintegrasi dan GPU desktop berperforma tertinggi yang tersedia di pasar pada saat pengujian. GPU terintegrasi didefinisikan sebagai GPU yang berada pada cetakan silikon monolitik bersama dengan CPU dan pengontrol memori, di belakang subsistem memori terpadu. Pengujian kinerja dilakukan menggunakan sistem komputer tertentu dan mewakili perkiraan kinerja MacBook Pro.

4. MacBook Pro dengan chip M1: Diuji pada bulan Oktober 2020 menggunakan sistem MacBook Pro 13 inci yang telah ditentukan sebelumnya dengan chip M1, RAM 8 GB, dan SSD 512 GB. Tes Web Nirkabel mengukur masa pakai baterai dengan menjelajahi 25 situs web populer secara nirkabel dengan kecerahan layar diatur ke 8 klik dari bawah. Uji pemutaran film pada aplikasi TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar konten HD 1080p dengan kecerahan layar diatur ke 8 klik dari bawah. MacBook Pro dengan prosesor Intel Core: Diuji pada bulan April 2020 menggunakan sistem MacBook Pro 13 inci berdasarkan Intel Core i5 quad-core 1,4 GHz yang telah ditentukan sebelumnya dengan RAM 8 GB dan SSD 256 GB; dan sistem MacBook Pro 13 inci berdasarkan Intel Core i5 quad-core 2,0GHz praproduksi dengan RAM 16GB dan SSD 1TB. Tes Web Nirkabel mengukur masa pakai baterai dengan menjelajahi 25 situs web populer secara nirkabel dengan kecerahan layar diatur ke 12 klik dari bawah atau 75%. Tes pemutaran film di aplikasi TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar konten HD 1080p dengan kecerahan layar diatur ke 12 klik dari bawah, atau 75%. Uji Siaga mengukur masa pakai baterai dengan mengizinkan sistem, yang tersambung ke jaringan nirkabel dan masuk ke akun iCloud, untuk memasuki mode siaga saat aplikasi Safari dan Mail diluncurkan dan semua pengaturan Sistem dibiarkan pada default. Daya tahan baterai bervariasi tergantung penggunaan dan konfigurasi. Lihat / sematkan untuk informasi lebih lanjut.

Lihat Juga:  Spesifikasi Smart Tv Coocaa 32 Inch

Apple Macbook Pro Review (13 Inch, 2020)

Kami memperkirakan lokasi Anda dari alamat IP Internet Anda dengan mencocokkannya dengan area geografis atau dari lokasi yang dimasukkan selama kunjungan Anda sebelumnya ke .Memperkenalkan MacBook Pro 13 inci yang diperbarui dengan Magic Keyboard baru, penyimpanan ganda, dan kinerja grafis lebih cepat . .

Hari ini memperbarui MacBook Pro 13 inci dengan Magic Keyboard baru untuk menghadirkan pengalaman mengetik terbaik di laptop Mac dan menggandakan penyimpanan di semua konfigurasi standar, memberikan nilai lebih pada MacBook Pro terpopuler. Jajaran produk baru ini juga menawarkan prosesor generasi ke-10 untuk kinerja grafis hingga 80% lebih cepat

Dan menjadikan memori 16 GB standar 3733 MHz lebih cepat pada konfigurasi tertentu. Dengan prosesor quad-core yang bertenaga, layar Retina 13 inci yang cemerlang, Touch Bar dan Touch ID, speaker stereo yang imersif, masa pakai baterai sepanjang hari, dan kecanggihan macOS, semuanya dalam desain yang sangat keren. MacBook Pro 13 inci tersedia untuk dipesan hari ini, mulai dari $1.299 dan $1.199 untuk pendidikan.

Apple Macbook Pro 13 Late 2020

Dengan desain unibody aluminium ramping yang tersedia dalam warna abu-abu atau perak dan berat hanya 3 pon, MacBook Pro 13 inci sangat portabel dan dikemas dengan teknologi dan kinerja canggih.

Inch 2.0ghz Quad Core Core I5 Macbook Pro 2020 Review

“Baik Anda seorang mahasiswa, pengembang, atau profesional kreatif, MacBook Pro 13 inci menghadirkan kinerja bertenaga, layar Retina yang luar biasa, dan masa pakai baterai sepanjang hari di laptop profesional paling portabel kami. Hari ini, kami menambahkan Magic Keyboard baru, menggandakan penyimpanan standar dan meningkatkan kinerja, menjadikan MacBook Pro 13 inci memiliki nilai yang lebih baik bagi pelanggan kami,” kata Tom Boger, direktur senior Pemasaran produk Mac dan iPad kami. “Dengan pembaruan ini, seluruh lini laptop kami menyertakan Magic Keyboard untuk pengalaman mengetik terbaik yang pernah ada di laptop Mac, memberikan kapasitas penyimpanan standar. dua kali lebih banyak dari sebelumnya dan memberikan kinerja yang lebih tinggi.”

Lihat Juga:  Samsung A12 Keluaran Tahun Berapa

Magic Keyboard baru hadir bersama MacBook Pro 13 inci, menghadirkan pengalaman mengetik terbaik di laptop Mac.

MacBook Pro 13 inci yang diperbarui memiliki Magic Keyboard baru, yang pertama kali diperkenalkan pada MacBook Pro 16 inci dan ditambahkan ke MacBook Air pada bulan Maret. Namun, saya merasa bahwa susunan “T” terbalik yang baru untuk tombol panah membuatnya lebih mudah ditemukan, baik saat pengguna sedang menavigasi spreadsheet atau bermain game . Magic Keyboard juga dilengkapi tombol escape fisik, serta Touch Bar dan Touch ID, untuk menghadirkan pengalaman mengetik terbaik di laptop Mac.

Magic Keyboard di MacBook Pro 13 inci dilengkapi tombol Escape fisik, Touch ID untuk kemudahan login dan pembelian online yang aman, serta Touch Bar dengan kontrol dinamis dan kontekstual.

Apple Macbook Pro (13 Inch, 2020) Review

Pelanggan menyukai SSD ultra cepat di MacBook Pro, dengan kecepatan baca berurutan hingga 3,0 GB/dtk. MacBook Pro 13 inci memiliki kapasitas penyimpanan dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya, dengan penyimpanan standar mulai dari 256GB hingga 1TB, sehingga pelanggan dapat menyimpan lebih banyak foto, video, dan file. Dan bagi pengguna profesional yang membutuhkan penyimpanan lebih besar untuk perpustakaan foto dan proyek video berukuran besar, MacBook Pro 13 inci kini menawarkan SSD hingga 4TB.

Dengan penyimpanan standar mulai dari 256 GB hingga 1 TB, pengguna MacBook Pro 13 inci dapat menyimpan lebih banyak foto, video, dan file.

Seri MacBook Pro 13 inci kini menawarkan prosesor Intel Core generasi ke-10 quad-core dengan kecepatan Turbo Boost hingga 4,1 GHz. Pelanggan yang melakukan upgrade dari MacBook Pro 13 inci dengan prosesor dual-core akan merasakan performa hingga 2,8x lebih cepat. Grafis terintegrasi Intel Iris Plus menghadirkan kinerja hingga 80% lebih cepat dibandingkan MacBook Pro 13 inci generasi sebelumnya untuk pengeditan video 4K, rendering lebih cepat, dan permainan lebih lancar. Grafik baru juga memungkinkan pengguna terhubung ke Pro Display XDR dengan resolusi penuh 6K.

Lihat Juga:  Harga Realme Y21

Apple Macbook Pro 13 Late 2020

Dengan prosesor generasi ke-10 terbaru, MacBook Pro 13 inci menghadirkan performa grafis hingga 80% lebih cepat untuk pengeditan video 4K, rendering lebih cepat, dan permainan lebih lancar.

Apple Macbook Pro 13 Inch (m1, Late 2020) Review

Memori 16GB yang lebih cepat 3733MHz kini ditawarkan sebagai konfigurasi standar pada model tertentu, dan untuk pertama kalinya pada laptop Mac 13 inci, pelanggan dapat memilih opsi memori 32GB. Dengan memori 32GB, pengguna akan merasakan performa lebih baik saat menjalankan beberapa mesin virtual dan performa hingga 50% lebih cepat saat mengedit gambar gigapiksel di Photoshop.

Dengan desain unibody aluminium ramping yang tersedia dalam warna abu-abu atau perak dan berat hanya 3 pon, MacBook Pro 13 inci sangat portabel dan dikemas dengan kinerja dan teknologi canggih. Layar Retina 13 incinya yang menakjubkan dan memukau menghadirkan lebih dari 4 juta piksel dan jutaan warna, serta kecerahan 500 nits dan dukungan gamut warna lebar P3. Dan dengan teknologi True Tone, layar memberikan pengalaman menonton yang lebih alami untuk alur kerja desain dan pengeditan serta untuk tugas sehari-hari seperti penelusuran web dan menulis email. MacBook Pro 13 inci juga dilengkapi dengan speaker yang menghadirkan suara stereo ultra lebar, Touch ID untuk kemudahan masuk dan pembelian online yang aman, Touch Bar dengan kontrol dinamis dan kontekstual, serta trackpad. Mouse Force Touch terbaik di industri untuk kontrol kursor yang presisi dan Navigasi Multi-Touch.

MacBook Pro 13 inci memiliki layar Retina menakjubkan dengan lebih dari 4 juta piksel dan jutaan warna, kecerahan 500 nits, dan dukungan gamut warna lebar P3.

MacBook Pro 13 inci dilengkapi dengan Chip Keamanan T2, silikon generasi kedua yang dirancang khusus untuk memeriksa apakah perangkat lunak yang dimuat saat pengaktifan telah dirusak dan menyediakan enkripsi data cepat untuk semua yang disimpan. pada SSD. Hal ini memungkinkan MacBook Pro dan Mac apa pun dengan chip T2 menghadirkan proses booting dan penyimpanan paling aman dibandingkan komputer mana pun.

Apple 13 Inch Macbook Pro (2020) Review: Return To Baseline

Macbook pro 13 late 2014, macbook pro 13 late 2013, macbook 13 late 2008, apple macbook pro 13 m1, macbook pro 13 late 2008, macbook 13 late 2009, apple macbook air 13, macbook 13 late 2011, macbook pro 13 late 2011, apple macbook 13 pro 2020, macbook pro 13 late, apple macbook pro 13

Updated: 7 November 2023 — 18:04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *