Apple Macbook Pro 13 With M2

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro 13 With M2:

Apple Macbook Pro 13 With M2 – MacBook Pro 13 inci baru dari Apple adalah yang pertama hadir dengan prosesor Apple Silicon M2, tetapi dalam semua hal lainnya tetap berpegang pada etika desain lama dalam segala hal.

Saat Apple pertama kali memperkenalkan M1, MacBook Pro 13 inci adalah bagian dari trio perangkat yang akan menggunakan chip tersebut. Sebagai satu-satunya MacBook Pro dalam daftar, ini menunjukkan kemajuan Apple Silicon dan mengisyaratkan apa yang dapat ditawarkan oleh model MacBook Pro yang lebih besar.

Apple Macbook Pro 13 With M2

Apple Macbook Pro 13 With M2

Setelah Apple memperkenalkan M1 Pro dan M1 Max yang mencakup MacBook Pro 14 inci dan MacBook Pro 16 inci, MacBook Pro 13 inci tiba-tiba menghilang dari jajarannya.

Fanless Vs. Active Cooled M2: How Does Apple’s Cpu Fare In The New Macbooks?

Dengan sedikit perbedaan antara M2 MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci, tidak ada banyak alasan untuk beralih dari model termurah ke model termurah kedua kecuali Anda menginginkan kinerja lebih baik untuk waktu pengoperasian lebih lama dengan pendinginan aktif.

Apple 2022 M2 MacBook Pro 13 inci dapat dipesan dengan memori gabungan hingga 24 GB dan ruang penyimpanan hingga 2 TB.

Gunakan kode kupon APINSIDER dengan tautan aktivasi ini di sesi penjelajahan yang sama untuk menghemat hingga $150.

Peluncuran Apple Silicon generasi kedua menghadirkan chip M2 baru, dan sekali lagi Apple menempatkannya di jajaran produk MacBook yang terjangkau, memperbarui MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci.

Macbook Air With M2 Chip Review

Namun meskipun MacBook Air telah menerima banyak perubahan yang membuatnya mendekati MacBook Pro 14 inci dan 16 inci, hal yang sama tidak berlaku untuk MacBook Pro 13 inci.

MacBook Air mendapat layar baru, desain segar, webcam baru, dan banyak lagi perubahan yang disambut baik. Dari luar, MacBook Pro 13 inci hampir tidak memiliki hal baru.

Gunakan kode kupon APINSIDER dengan link harga ini di sesi browsing yang sama. Selain itu, hemat $40 untuk AppleCare.

Apple Macbook Pro 13 With M2

Jika Anda membandingkan spesifikasi MacBook Pro 13 inci M2 dengan model M1, Anda akan menemukan banyak detail yang sama. Anda masih memiliki tapak 11,97 x 8,36 inci dan ketebalan 0,61 inci. Pasangan ini juga memiliki berat yang sama tepatnya 3 pon.

Amazon.com: Procase For Macbook Pro 13 M2 2023, 2022, 2016 2021 A2338 M1 A2289 A2251 A2159 A1989 A1706 A1708, Hard Case And Keyboard Cover For Macbook Pro 13 Inch Clear

Anda juga akan melihat layar IPS Retina dengan lampu latar LED 13,3 inci yang sama, yang memiliki bezel tebal dan tidak memiliki lekukan kamera, tidak seperti rekan-rekannya yang stabil. Kurangnya lampu latar LED kecil dibandingkan perangkat yang lebih besar berarti layar 2.560 x 1.600 piksel menghasilkan kecerahan 500 nits dan mempertahankan dukungan True Tone dan Wide Color (P3) yang sama seperti biasanya.

Lihat Juga:  Harga Oppo A17k Ram 8

Webcam tidak bermerek adalah kamera FaceTime HD 720p, yang tetap menggunakan spesifikasi yang sama seperti versi sebelumnya. Tentu saja, ini mendapat manfaat dari prosesor sinyal video canggih dengan video komputer yang disertakan sebagai bagian dari Apple Silicon, tapi sayangnya bukan versi 1080p yang ditingkatkan yang terlihat di tempat lain.

Dilihat dari bagian sampingnya, tidak ada perubahan jumlah port sama sekali, karena Anda masih harus bersaing dengan dua port Thunderbolt/USB 4 dan jack headphone 3,5mm. Yang terakhir setidaknya telah menerima pembaruan, karena sekarang menyertakan “dukungan lanjutan untuk headphone impedansi tinggi”.

Nomor port yang rendah ini tidak membantu karena MacBook Pro 13 inci kini menjadi perangkat MacBook terakhir yang tidak memiliki konektor MagSafe. Jika ingin mengisi ulang, Anda tetap harus mengorbankan salah satu dari dua port pengisian daya atau mengandalkan dock atau konektor lain dengan daya yang cukup melalui USB-C saat menangani data.

Refurbished 13 Inch Macbook Air Apple M2 Chip With 8‑core Cpu And 8‑core Gpu

Saat saya beralih ke keyboard juga tidak ada perubahan disini. Ini adalah keyboard ajaib dengan lampu latar dengan 65 tombol (AS) atau 66 (ISO), lengkap dengan empat tombol panah dalam bentuk T terbalik.

Di bagian atas adalah touchpad, yang tetap membuat frustrasi. Pada model MacBook Pro lainnya, tombol ini digantikan oleh deretan 12 tombol fungsi setinggi penuh, menjadikan tombol 13 inci sebagai benteng terakhir bagi mereka yang benar-benar menganggap Touch Bar berguna.

Sekali lagi, Touch Bar menangani kredensial Touch ID, dan ini tidak mengejutkan. Di bawah keyboard terdapat trackpad Force Touch standar, lengkap dengan fitur peka tekanan yang memungkinkan klik paksa dan gerakan multi-sentuh.

Apple Macbook Pro 13 With M2

Perubahan mendasar untuk versi ini adalah penghapusan SoC M1 dan digantikan dengan M2.

Apple 13 Inch Macbook Pro Review: M2 Speeds

Prosesor Apple Silicon M2 baru menggunakan prosesor octa-core dengan empat chip berperforma tinggi, mirip dengan M1, hanya saja 18 persen lebih cepat dibandingkan pendahulunya. GPU juga telah ditingkatkan dari GPU delapan inti menjadi versi sepuluh inti, yang menurut Apple mewakili peningkatan kinerja sebesar 35 persen.

Ada juga Neural Engine 16-inti, yang memiliki jumlah inti yang sama dengan M1 tetapi 40% lebih cepat. Memori gabungan mendapat peningkatan bandwidth, dari 68,25 GB/dtk di M1 menjadi 100 GB/dtk di M2. Ini merupakan peningkatan, tetapi tidak sebanding dengan M1 Pro 200 GB/dtk.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 2017 A1708

Ada peningkatan kapasitas memori, dengan pilihan 8GB dan 16GB bergabung dengan opsi 24GB. Ini merupakan tambahan yang disambut baik, namun bukan 32GB yang biasanya Anda harapkan sebagai memori tingkat berikutnya.

Meski tidak termasuk dalam M1, media engine hadir di lapisan bawah M2. Encoder dan decoder video perangkat keras dapat menangani video 8K H.264 dan HEVC, sehingga mempercepat pemrosesan video.

Macbook Pro 13 Review

M2 memiliki grafis yang lebih baik untuk konten kreatif, tetapi tidak sebanyak M1 Pro atau M1 Max

Media Engine juga menyertakan mesin transcoding dan decoding untuk video ProRes 4K dan 8K, sehingga lebih berguna untuk produksi profesional. Ini adalah pengaturan yang sama yang Anda harapkan di M1 Pro.

Membawa mesin media ke M2 benar-benar membuka MacBook Pro 13 inci untuk editor video. Namun karena hampir semua model dalam seri MacBook Air dan MacBook Pro memiliki beberapa bentuk Media Engine, kecuali M1 MacBook Air, ini bukanlah tambahan yang nyata.

Apple Macbook Pro 13 With M2

Apple juga meningkatkan prosesor gambar di M2 dengan pengurangan noise gambar yang lebih baik. Ini akan terasa lebih baik jika dipasangkan dengan kamera FaceTime HD 1080p.

Apple Macbook Pro (13 Inch, 2022) Review: The Confused Mac

Meskipun sama seperti yang Anda dapatkan pada MacBook Air, MacBook Pro 13 inci mendapat manfaat dari pendinginan aktif dibandingkan pendinginan pasif. Anda akan menikmati kinerja yang sedikit lebih baik untuk waktu yang lebih lama dibandingkan MacBook Air dengan kecepatan yang lebih rendah, hanya karena MacBook Pro menukar udara untuk mendinginkan dirinya sendiri — namun lebih dari itu sebentar lagi.

Saat MacBook Pro 13 inci dan MacBook Air versi 2020 dengan prosesor Apple Silicon M1 dirilis, ada banyak pengujian. Kecepatan diukur di enam jalan mulai hari Minggu dan semua kemungkinan sudut diambil seperti biasa pada mesin.

Banyak juga drama online tentang masalah termal pada kedua mesin. Begitu banyak materi yang diputar tentang bagaimana MacBook Pro 13 inci dengan pengisian daya yang lama menjadi jauh lebih baik karena pendinginan aktif pada komputer.

Dan sekali lagi percakapan “hot throttle” telah tersulut. Orang-orang kembali berbicara seolah-olah hal ini merupakan hal baru dan menjadi momok bagi umat manusia — dan bukan tentang bagaimana komputasi telah terjadi selama sekitar dua dekade.

Macbook Air M2 Review: The Best Macbook For Most People

Keripik menjadi panas seiring waktu. Jika terlalu panas, kecepatannya sedikit melambat. Pendinginan apa pun akan mendinginkannya. Ulangi jika perlu.

Lihat Juga:  Lcd Oppo Reno 5 4g

Ada sistem pendingin aktif di MacBook Pro 13 inci tahun 2020 dan 2022 ini, dan tidak ada satu pun di MacBook Air M1 atau M2 – semua ini benar. Apa yang tidak benar adalah sikap berlebihan yang berlebihan tentang betapa pentingnya hal itu.

Hampir setiap beban kerja yang digunakan hampir setiap pengguna adalah proses inti tunggal dan burst. Prosesornya tidak berjalan cukup lama, cukup panas, sehingga hal ini dapat memberikan perbedaan nyata bagi sebagian besar pengguna Mac yang melihat titik harga ini.

Apple Macbook Pro 13 With M2

Jika Anda membuat video atau menyusun kode, lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan tidak akan menjadi masalah, dan kemungkinan besar Anda akan melihat satu digit persentase waktu yang hilang dari total waktu transfer yang lebih lama dari beberapa menit. Jika Anda sedang mengolah kata, membaca email, memainkan sebagian besar permainan, atau apa pun, hal itu tidak akan terlihat atau membuat banyak perbedaan, bahkan jika Anda dapat merasakannya.

Macbook Pro 13 Teardown Reveals Few Innovations Between Apple M1 And Apple M2 Models

MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru Apple hadir dengan tiga port Thunderbolt 4, port HDMI, slot kartu SDXC, dan port MagSafe 3.

Jika kinerja puncak, panas ekstrem, penggunaan CPU dalam waktu lama penting bagi Anda, Anda harus melihat model MacBook Pro yang lebih besar atau Mac Studio. Keduanya berada dalam jangkauan harga MacBook Pro 13 inci yang diperbarui.

Kami memulai benchmark kami dengan Geekbench 5 yang terlalu umum. Dalam pengujian single-core, kami memperoleh skor 1.928 dan 8.990 dalam pengujian multi-core. Cinebench R23 menunjukkan peningkatan serupa dibandingkan model M1, dengan 1.576 untuk single-core dan 8.694 untuk multi-core.

Dalam tolok ukur browser kami, kami melihat skor akselerometer mencapai 395 bpm yang mengesankan, bahkan lebih tinggi dari 293 bpm yang kami dapatkan pada M1 Max MacBook Pro.

Apple Macbook Pro 13.3

Kami kemudian beralih ke beberapa tolok ukur grafis. Tes Affinity Photo mencetak 12.206 untuk GPU gabungan. Ini mendapat skor 745 dalam tes CPU komposit

Harga macbook pro m2 13 inch, apple macbook pro 13 m1, apple macbook pro 13 m2, apple macbook pro 13 2020, apple macbook air 13 m2, apple macbook pro 13 128gb, apple macbook pro 13, macbook pro 13 m2, apple macbook pro 13 2022 m2, macbook air 13 m2, apple macbook air 13, apple macbook pro 13 2017

Updated: 10 November 2023 — 03:14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *