Apple Macbook Pro 2017 Features

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro 2017 Features:

Apple Macbook Pro 2017 Features – Staf ahli kami yang memenangkan penghargaan memilih produk yang kami liput dan meneliti serta menguji produk pilihan utama kami. Jika Anda membeli melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi. Bagaimana kami menguji komputer

Dalam inkarnasi ketiganya, prosesor yang lebih cepat dan keyboard yang lebih baik akhirnya menjadikan MacBook 12 inci sebagai pesaing.

Apple Macbook Pro 2017 Features

Apple Macbook Pro 2017 Features

Dan Ackerman mengarahkan periklanan di perangkat keras komputer dan game. Seorang penduduk asli New York dan mantan DJ radio, ia juga pembawa acara bincang-bincang televisi dan penulis “The Tetris Effect” (Hachette/PublicAffairs), sebuah buku nonfiksi tentang permainan dan sejarah bisnis yang diulas oleh New York Times. , Fortune, LA Book Review, dan banyak publikasi lainnya. “Meningkatkan standar Silicon Valley, kisah Steve Jobs/Mark Zuckerberg tentang penciptaan teknologi… kisahnya bersinar.” — Waktu New York

Apple Macbook Pro With Touch Bar (13 Inch, 2017) Review: Apple 13 Inch Macbook Pro Takes Light Touch Approach To Update

Keahlian saya telah menguji dan meninjau perangkat keras komputer dan game selama lebih dari 20 tahun, mencakup setiap peluncuran konsol sejak Dreamcast dan setiap MacBook…selamanya. Dokumen identitas

Pengungkapan penuh: Saya sangat menyukai MacBook 12 inci sejak diperkenalkan pada tahun 2015. Tentu saja, dayanya kurang dan memiliki keyboard datar yang mengganggu. Dan hanya memiliki satu port USB-C – yang saat itu masih menjadi misteri – untuk daya dan koneksi data. Namun saya menyukai betapa tipis dan ringannya, tampilan resolusi tinggi yang luar biasa, dan bagaimana saya dapat menemukan semua fitur penting OS X (sekarang disebut MacOS) dalam sesuatu yang sangat mudah untuk dibawa dan dibawa kemana-mana.

MacBook 12 inci baru menambahkan mekanisme keyboard yang ditingkatkan ke lini MacBook Pro. Opsi prosesor dan RAM baru berarti kinerja yang lebih baik.

Hal-hal lain telah berubah, termasuk kurangnya port di luar koneksi USB-C tunggal. Anda masih tidak dapat menemukan prosesor Intel standar yang lebih bertenaga.

Apple Macbook Pro 13 Inch (2020) Review

Dengan peningkatan keyboard yang halus dan pilihan komponen yang lebih baik, mini MacBook ikonik ini tiba-tiba terasa seperti laptop Anda sehari-hari.

Namun, itu tidak berlaku untuk semua orang. Mesin tik bentuk panjang harus ditutup dengan kurangnya umpan balik sentuhan dari keyboard yang dalam, prosesor Core M-nya akan gagal bahkan ketika hanya menjalankan banyak tab browser web dan segala sesuatu mulai dari kunci USB hingga kabel HDMI sekarang memerlukan banyak dongle yang digunakan.

Lihat Juga:  Apple Macbook Air Tasche

Namun, saya tetap bertahan. Di awal tahun 2016 saya menyadari betapa saya sangat menyukai laptop luar biasa ini. Saya menulis:

Apple Macbook Pro 2017 Features

“Meskipun saya telah mencoba dan menggunakan hampir semua laptop atau 2-in-1 hybrid yang dirilis pada tahun lalu, saya sering kali kembali menggunakan MacBook 12 inci. Sebuah laptop yang cepat dan mudah digunakan.” dikumpulkan dan digunakan. MacBook memiliki kualitas luar biasa yang sama dengan iPad dulu, yaitu dapat dijadikan sofa ruang tamu yang bagus, karena ringan, menjadi hidup ketika saya bangun. penutup. Dan ukurannya cukup kecil untuk membaca, jangan menghalangi.”

No Longer The King Of High End Laptops, But Still Royalty

Generasi kedua dari awal tahun 2016 menambahkan sedikit lebih banyak prosesor yang sedikit lebih cepat ke mesin yang sama. Ini masih bagus, tapi masih merupakan produk khusus bagi mereka yang dapat hidup dalam keterbatasan mekanisnya.

Kini dalam versi ketiga MacBook 12 inci, yang dipresentasikan pada konferensi Apple WWDC 2017, MacBook dengan berani berpindah dari mesin favorit ke mesin mainstream. Serangkaian pembaruan internal membuat perbedaan besar, dan seharusnya memudahkan dalam memilih MacBook dibandingkan MacBook Pro yang lebih besar atau MacBook Air yang sudah ketinggalan zaman.

Mari kita selesaikan beberapa hal terlebih dahulu. Bodi MacBook tidak berubah, begitu pula ukuran dan resolusi layarnya. Jika sebelumnya tidak berhasil, sekarang tidak akan berhasil. Review lebih detail mengenai desain MacBook dapat dilihat pada review saya versi 2016 yang mirip dengan ini.

Gajah terbesar di ruangan ini: Satu-satunya port masih satu USB-C (dan tidak mendukung Lightning), jadi jika Anda sering menyambungkan kunci USB, layar eksternal, atau perlengkapan eksternal lainnya, itu masih menjadi masalah. Ada hub dan adaptor USB-C yang tersedia untuk setiap kesempatan, namun tidak efisien dan seringkali mahal. Adaptor USB-C ke USB-A sederhana berharga $20, sedangkan dongle Apple yang lebih besar yang memberi Anda HDMI, USB-A, dan USB-C (yang terakhir untuk mengisi daya melalui soket) berharga $70.

Macbook Pro With Retina Display Vs. 2015 Macbook Air

Namun USB-C sekarang lebih umum dibandingkan beberapa tahun yang lalu, dengan Dell, HP, Samsung, dan pembuat PC lainnya menggunakannya, namun tidak secara agresif. Model MacBook Pro Apple juga hanya menggunakan USB-C, tetapi menawarkan antara dua dan empat port.

Keluhan terbesar yang saya dengar tentang MacBook 12 inci dalam dua inkarnasi pertamanya adalah keyboard superflatnya tidak pernah terasa pas. Tidak ada umpan balik sentuhan, dan tombolnya sangat berbeda dari tombol standar bergaya pulau yang ditemukan di hampir semua laptop di luar sana.

Lihat Juga:  Daftar Harga Hp Oppo 2023

Saat seri MacBook Pro menggunakan papan ketik datar yang sama pada tahun 2016, setidaknya seri tersebut memiliki mekanisme kupu-kupu yang ditingkatkan (pemicu berbentuk x di bawah masing-masing tombol pada papan ketik), yang membuat pengetikan terasa lebih bermakna, meskipun sebagian orang selalu melakukannya. T. Saya lebih suka keyboard MacBook Pro gaya lama.

Apple Macbook Pro 2017 Features

Kini, MacBook 12 inci telah mengadopsi mekanisme kupu-kupu generasi kedua yang ditingkatkan di lini Pro. Meskipun keyboardnya terlihat sama, saya dapat membuat perbedaan – ada klik dan mulai yang terlihat pada keyboard yang sebelumnya hilang.

Apple’s Entry Level 13 Inch Macbook Pro Gets Quad Core Cpu & Touch Bar

Sebagai seseorang yang mengetik ratusan ribu kata di MacBook 12 inci generasi sebelumnya, saya terkejut dengan betapa nyamannya keyboard ini. Papan ketik favorit saya saat ini mungkin adalah papan ketik bergaya pulau tradisional di Surface Laptop baru, dan masih kurang ramah untuk pengetikan dalam waktu lama. Dan jika Anda sebelumnya mengabaikan MacBook karena keyboardnya, itu lebih dari sekadar tampilan kedua.

Yang baru di sini adalah lompatan ke prosesor Intel modern – Intel menyebut generasi ini Kaby Lake, namun sebenarnya ini adalah generasi ketujuh dari seri CPU mereka. Cacatnya masih pada Intel Core m3, yang merupakan chip berdaya rendah yang dirancang untuk perangkat kecil yang membutuhkan masa pakai baterai lama, tetapi tidak dirancang untuk multitasking atau pengeditan video tingkat lanjut. Ini tidak berguna secara universal seperti CPU Core i seri U standar yang ditemukan di sebagian besar PC modern, tetapi sejujurnya ini cukup cepat untuk tugas sehari-hari seperti mengetik, menjelajah web, streaming video, dan jejaring sosial.

Gali opsi konfigurasi yang ditawarkan oleh Apple, dan Anda mungkin akan terkejut melihat CPU Intel Core i5 dan Core i7 bertegangan rendah kini tersedia sebagai opsi tambahan (mahal).

Model dasar Core m3 1,2GHz masih berharga $1,299, sedangkan Intel Core i5 dual-core 1,3GHz berharga $1,599 dan Core i7 dual-core berharga $1,749. RAM sistem kini dapat ditingkatkan dari 8GB menjadi 16GB. dengan tambahan $200, dan Apple mengatakan penyimpanan SSD yang disertakan kini 50 persen lebih cepat.

Apple Macbook Pro With Touch Bar (15 Inch, 2017) Review: 7 Months Later, Apple’s Pro Laptops Get Just A Bit Better

Sekarang, sebelum Anda bersemangat melihat opsi prosesor Core i5/i7, ingatlah bahwa ini adalah CPU Intel seri Y. Lebih cepat dari Core m3 default, tetapi masih merupakan bagian yang sangat bagus yang dirancang untuk masa pakai baterai karena kinerja mentah. Pada generasi sebelumnya, Intel mungkin menyebutnya chip Core-m, tetapi versi saat ini “dipromosikan” dengan nama Core-i.

Lihat Juga:  Harga Hp Realme Ram 8gb

Model Core m3 adalah yang diuji di sini. Dalam pengujian multitasking dan performa harian, performanya sesuai harapan, lebih cepat dibandingkan MacBook 12 inci generasi sebelumnya, namun masih belum bisa menandingi Core i5 seri U biasa. Saya kira, yang paling penting bagi banyak orang adalah masa pakai baterai. Di sini, ada sedikit pergerakan sejak tahun lalu, dan MacBook baru mencatat waktu 10:26 pada pengujian baterai video streaming. Ini masih berada di urutan teratas dalam hal daya tahan baterai laptop, meskipun laptop Windows juga berada di posisi yang sama sekarang. Laptop di mana pun telah berfungsi sejak lama, dan itu bagus untuk semua orang.

MacBook 12 inci tetap konsisten di tiga generasinya, dengan bodi ramping seberat 2,03 pon dan layar Retina yang superior. Anda masih menggunakan webcam 480p yang kurang dari ideal, dan hanya ada satu port USB-C untuk semua kebutuhan daya dan konektivitas Anda, yang akan mengecewakan banyak orang.

Apple Macbook Pro 2017 Features

Mengingat keterbatasan ini, keyboard yang ditingkatkan dan opsi CPU yang lebih cepat terasa seperti sebuah langkah maju. Sederhananya, ini adalah versi terbaik dari MacBook 12 inci. Satu-satunya hal yang menghalangi saya untuk menyebut MacBook baru ini sebagai default yang harus Anda pertimbangkan adalah bahwa MacBook Pro 13 inci yang lebih bertenaga dan lebih fleksibel (tanpa Touch Bar opsional) didiskon menjadi $1.299 yang sama – namun. yang hanya mencakup setengah penyimpanan (128 GB) dari 12 inci dengan harga yang sama. Yang satu adalah kekuatan yang besar, yang lainnya adalah latihan minimalisme yang dilaksanakan secara ketat. Jika saya harus memilih di antara keduanya, sebagai laptop kafe biasa, saya akan mengacungkan jempol pada timbangan MacBook 12 inci ini (dan ya, saya menulis kata-kata ini pada MacBook 12 inci baru di

For The 13 Inch Macbook Air (released 2012 To 2017)

Macbook pro 2017 apple, apple macbook pro 13 2017, apple macbook pro 13, laptop macbook pro apple, apple macbook pro 13 m1, ssd apple macbook pro 2017, macbook 2017 apple, apple macbook pro 16, apple macbook retina 2017, laptop apple macbook pro 2017, apple macbook pro, apple macbook 12 2017

Updated: 9 November 2023 — 21:59

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *