Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar:

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar – Apple 15″ 2017MACBOOK PRO Macbook Pro 15″ 2.8Ghz – 3.8GHz i7 16GB RAM 512GBMPTR2LL/A – BTO Jaminan Uang Kembali 30 Hari

Jika Anda mencari Apple 15″ incha1707MPTR2LL/AMacBook Pro dengan harga terbaik – tidak perlu mencari lagi! Macbook Pro ini adalah bagian dari lini Macbook baru, dengan sistem sentuh baru Apple. Mesin ramping dan bertenaga ini hadir dengan compact terbaru teknologi dalam casing aluminium yang indah, dibuat dengan hasil akhir Apple yang terkenal.

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

Macbook Pro 15 2017″ ini dilengkapi prosesor Quad-Core i7 2,8Ghz generasi ketujuh dengan peningkatan turbo hingga 3,8Ghz bila diperlukan. Ini mencakup empat “inti” pemrosesan independen pada satu chip silikon. Setiap inti memiliki cache khusus sebesar 256k level 2, berbagi cache level 3 sebesar 6 MB dan memiliki pengontrol memori terintegrasi (saluran ganda).

Best Buy: Apple Macbook Pro 15

Kapasitas RAM maksimal 16GB RAM membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan mudah. Dan SSD 512GB super cepat untuk akses cepat dan mudah ke semua file Anda.

Macbook Pro ini juga hadir dengan dual GPU, grafis terintegrasi Intel HD Graphics 630 dan AMD Radeon Pro 555 dengan memori dedicated GDDR5 sebesar 2GB.

Prosesor Intel “Core i7” generasi ke-7 “Kaby Lake” 2,8 GHz (7700HQ), dengan empat “inti” pemrosesan independen pada satu chip silikon, cache level 3 bersama sebesar 6 MB

AMD Radeon Pro 555 dengan memori GDDR5 khusus 2 GB dan Intel HD Graphics 630 terintegrasi

Apple Macbook Pro 13 (mid 2017, I5, Touch Bar) Review

Lindungi Mac Anda dengan garansi yang dibuat khusus untuk Mac! SafeTech menjaga Mac Anda aman dari perbaikan Apple yang mahal!

Punya pertanyaan atau masalah? Kami memberikan dukungan LIVEtech kepada Anda untuk mengaktifkan dan menjalankan Mac Anda. Anda memiliki spesialis Mac yang siap membantu Anda.

Kondisi mengacu pada tampilan visual perangkat. Setiap perangkat telah diperiksa secara menyeluruh dan berfungsi dengan baik.

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

Semua nama produk dan perusahaan adalah merek dagang: ™ atau merek dagang terdaftar: ® dari pemiliknya masing-masing. Penggunaannya tidak berarti afiliasi atau dukungan apa pun dari mereka. Speaker: speaker stereo, keyboard: Chiclet (Butterfly v2), lampu keyboard: ya, PSU USB-C 61 watt, kabel pengisi daya USB-C, garansi 12 bulan

Macbook Pro 15 Inch 2018 Review: A Fully Loaded Powerhouse Laptop

Pembaruan awal. Apple sudah memperbarui MacBook Pro 13 setelah sekitar 8 bulan. Prosesor Kaby Lake modern dan SSD yang lebih cepat akan memberikan kinerja lebih. Namun apakah pabrikan sudah memecahkan masalah pendahulunya?

Lihat Juga:  Harga Vivo V29 Di Medan

Terlepas dari itu, kemampuan untuk masuk dengan aman ke laptop Anda dan membayar masalah melalui Safari melalui Apple Pay adalah opsi yang Anda cari jika opsi tersebut tidak ada. MacBook Professional 2017 hanyalah Mac terbaik yang dapat Anda beli. Gabe Carey juga berkontribusi pada ulasan ini.

MacBook Pro baru merupakan peningkatan yang signifikan, tetapi tetap berpegang pada keputusan desain yang sebelumnya memecah-belah terus merugikan hanya jika dibandingkan secara langsung. Meskipun pembaruan ini tentu saja tidak mengecewakan, lakukan uji tuntas sebelum mengklik tombol “beli”.

Untuk pengguna dengan anggaran terbatas yang ingin tetap menggunakan Mac, model tanpa Touch Bar lebih murah. Versi $1.499, bahkan lebih bertenaga, memberi Anda prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan RAM 8 GB dengan harga lebih murah $200. Jika Anda ingin menghemat tambahan $200, model entry-level dijual seharga $1.299, meskipun SSD 128GB tidak memakan banyak ruang. Selain harga, Pro 13 inci (dengan Touch Bar) masih merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin beraktivitas dan beraktivitas.

Price Is Firm] Macbook Pro 2017 8gb/120gb Non Touch Bar Version For Sale In Queens, Ny

Namun kami tidak tahan dengan harganya, tidak hanya dibandingkan dengan laptop Windows seperti XPS 13 yang telah kami periksa harganya sebelumnya, tetapi juga dengan pesaing yang tidak terduga: MacBook Pro 13 inci tanpa Touch Bar, yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau. kurang dari $500. Benar, model dasar seharga $1.299 tersebut memiliki SSD 128GB yang sedikit kurang bertenaga, serta chip Core i5 yang sedikit lebih lambat dan dua port Thunderbolt 3 yang lebih sedikit, namun tambahan $200 — atau berlangganan layanan penyimpanan cloud — akan menutupi defisit penyimpanan. dan perbedaan kecepatan hampir tidak terlihat pada aplikasi produktivitas.

MacBook Pro 13 inci dengan Touch Bar menjadi lebih baik lagi dengan peningkatan prosesor, masa pakai baterai yang jauh lebih baik, dan sedikit peningkatan grafis. Namun MacBook Pro entry-level tanpa Touch Bar memiliki nilai yang jauh lebih baik.

Pembaruan Kaby Lake memberikan dorongan baru pada berbagai model MacBook Pro, dan model 13 inci ini sangat tipis dan ringan untuk laptop yang dilengkapi prosesor besar dan layar Retina berkualitas tinggi. Namun, harganya masih sangat mahal, dan kami berpikir bahwa banyak pengguna akan dengan senang hati menukar Touch Bar dengan GPU diskrit yang mengubah MacBook Pro 13 inci menjadi workstation grafis yang benar-benar portabel.

Lihat Juga:  Macbook Air Dan Macbook Pro

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

Macbook Pro 2017 menawarkan kecepatan tinggi yang dibutuhkan para profesional, serta layar super cerah dan penuh warna. Pembicaranya juga mengesankan. Namun, laptop ini akan lebih baik lagi jika Apple menawarkan port yang lebih luas dan harga awal yang lebih murah untuk model Touch Bar. Jika Anda ingin hidup tanpa Touch Bar, pertimbangkan MacBook Pro seharga $1.299, yang memiliki dua port Thunderbolt 3, bukan empat, penyimpanan lebih sedikit, dan prosesor lebih lambat.

Lowest Prices Ever: 2017 15

Mengatakan bahwa MacBook Pro baru merupakan peningkatan besar dibandingkan model sebelumnya adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Ini lebih portabel dan bertenaga, serta lebih ramah pengguna. Namun sulit untuk membenarkan harga premium untuk Touch Bar tersebut, tidak peduli betapa kerennya itu.

Model: Apple MacBook Pro 13 2017 terlihat identik dengan versi tahun lalu, dengan desain aluminium ramping dan low profile. Laptop ini hadir dalam warna abu-abu atau perak. Dengan berat 1,36 kg (3 pon) dan tebal 1,52 cm (0,6 inci), MacBook Pro lebih berat dibandingkan Dell XPS 13 (1,22 kg / 2,7 pon, 1,52 cm / 0,6 inci) dan Lenovo ThinkPad X1 Carbon (1,1 kg ). /2,5 pon, 1,52 cm/0,6 inci) dan sedikit lebih tebal dibandingkan HP Spectre x360 13 inci (1,32 kg/2,9 pon, 1,27 cm/0,5 inci). Untuk tampilan, layar 2560 x 1600 piksel MacBook Pro sangat cantik, menawarkan warna yang menarik dan kejernihan yang tajam. Itu menghasilkan kerapatan piksel 227 PPI. Memancarkan hingga 458 nits (ukuran kecerahan), layar MacBook Pro juga mengungguli pesaingnya. Nilai ini melampaui rata-rata ultraportabel sebesar 288 nits. Sedangkan untuk keyboard, keyboard dengan lampu latar, trackpad, dan Touch Bar pada MacBook Pro menawarkan pengalaman input yang solid, namun perlu waktu untuk membiasakan diri. Meskipun tutsnya hanya memiliki jarak gerak 0,7 mm, tombol tersebut mengimbanginya dengan memerlukan gaya sebesar 74 gram (di atas standar 60 gram) untuk dapat digerakkan. Trackpad Force Touch berukuran 5,3 x 3,3 inci (13,46 x 8,38 cm) memberikan pelacakan yang presisi. Menjadi permukaan input stasioner yang mengirimkan umpan balik sentuhan, pad tidak menawarkan banyak kemudahan klik secara default. Namun, cara kerja menyeret dan melepaskan objek berbeda dibandingkan buku catatan lainnya, yang mengharuskan pengguna menekan setengah sebelum menyeret objek.

MacBook Pro 13 dengan Touch Bar sekali lagi menjadi model paling bertenaga dari dua sistem 13 inci, karena Apple menggunakan prosesor dual-core dengan TDP 28 W. Ini merupakan keuntungan terutama untuk GPU karena konsumsinya lebih tinggi. limiter memberi lebih banyak ruang kepala untuk turbo dibandingkan kedua komponen. Di balik terpalnya, prosesor Intel Core i5-7267U Generasi ke-7 MacBook Pro ini, bersama dengan RAM 8 GB, memungkinkan multitasking yang serius. SSD PCIe NVMe 512 GB di MacBook Pro menggandakan file multimedia 4,97 GB dalam 7 detik, dengan kecepatan 727 MBps. Itu jauh lebih cepat dibandingkan rata-rata 200,83 MBps untuk ultraportable. Intel Iris Plus Graphics 650 di MacBook Pro juga mendukung gaming sederhana. Performa game pada Intel Iris Plus Graphics 650 berada di antara dua chip khusus Nvidia GeForce 930MX dan 940MX, bergantung pada gamenya. MacBook Pro dilengkapi speaker yang memenuhi ruang konferensi besar kami dengan suara, meredam kebisingan AC kami. Meskipun profesional audio mungkin memiliki headphone dan speaker kelas atas untuk dihubungkan, laptop ini menawarkan suara terbaik yang pernah didengar dari ultraportable. Dengan empat port Thunderbolt 3 (terpisah antara sisi kiri dan kanan) dan jack headphone, MacBook Pro menunjukkan bahwa visi masa depan Apple masih mengharuskan pengguna membeli dongle untuk menyambungkan perangkat yang sudah ada sebelumnya.

Lihat Juga:  How To Screenshot In Samsung

Intel Iris Plus Graphics 650: Kartu grafis terintegrasi (GT3e), digunakan untuk beberapa prosesor Kaby Lake (28 watt).

Buy Used & Refurbished 13

Game modern sebaiknya dimainkan dengan kartu grafis ini pada pengaturan dan resolusi rendah. Pemain biasa bisa puas dengan kartu-kartu ini.

» Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di perbandingan kartu grafis untuk ponsel dan daftar tolok ukur terkait.

I5-7267U: SoC (System on a Chip) berbasis Kaby-Lake untuk notebook ukuran menengah. Ini mengintegrasikan dua inti prosesor dengan clock 3,1-3,5 GHz, serta GPU Iris Plus Graphics 650 dengan clock 300 – 1050 MHz dan eDRAM 64 MB. Diproduksi dalam proses 14nm. TDP sebesar 28 watt cukup tinggi untuk prosesor dual-core.” Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di perbandingan prosesor seluler kami.

Apple Macbook Pro 2017 Touch Bar

Hampir tidak ada tablet lain dalam kisaran ukuran layar ini. Sebaliknya, untuk subcatatan, ini adalah format default.

Apple Macbook Pro 13

Keuntungan dari notebook adalah segalanya

Macbook pro 2017 touch bar 13 inch, macbook pro 2017 touch bar, macbook pro 2017 touch bar second, macbook pro 15 2017 touch bar, macbook pro 2017 touch bar harga, macbook pro 2017 non touch bar, macbook pro touch bar, ssd macbook pro 2017 touch bar, macbook touch bar 2017, macbook pro 2017 non touch bar specs, macbook pro 13 touch bar 2017, harga macbook pro 2017 non touch bar

Updated: 8 November 2023 — 03:55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *