Apple Macbook Pro 2020 Features

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro 2020 Features:

Apple Macbook Pro 2020 Features – Apple telah menghentikan MacBook Pro 13 inci setelah memperkenalkan model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci, termasuk model entry-level 14 inci baru dengan chip M3. Koleksi ini akan segera diperbarui. Silakan lihat rekap acara kami untuk mengetahui semua detail tentang pengumuman cepat Apple yang mengagumkan.

MacBook Pro 13 inci menawarkan chip M2 yang sama dengan MacBook Air yang didesain ulang, namun dengan pendinginan aktif melalui kipas internal dan fitur tambahan seperti Touch Bar.

Apple Macbook Pro 2020 Features

Apple Macbook Pro 2020 Features

Diumumkan pada Juni 2022, MacBook Pro mendekati akhir masa produksinya. MacBook Pro berbasis M1 sebelumnya dirilis pada November 2020, namun sebelumnya Apple memperbarui MacBook Pro setiap tahunnya. Rumor menyebutkan bahwa versi baru MacBook Pro 13 inci mungkin dirilis sekitar tahun 2024, jadi dengan penantian berbulan-bulan, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli.

Apple Macbook Pro M1 Review (13 Inch, 2020)

Mulai dari $1.299, M2 MacBook Pro lebih mahal $100 dibandingkan M2 MacBook Air, yang dirilis pada waktu yang hampir bersamaan. Jika Anda tidak memerlukan performa dan fitur ekstra dari M2 MacBook Pro, ada baiknya Anda menggunakan M2 MacBook Air, menghemat uang, dan mendapatkan desain terbaru. Alternatifnya, jika Anda memerlukan kinerja lebih dan fitur tambahan, ada MacBook Pro 14 inci seharga $1.999, yang memiliki chip M2 Pro, dan jika Anda menginginkan layar lebih besar, ada MacBook Air 15 inci seharga $1.299.

Jika Anda mempertimbangkan MacBook Pro, kami memiliki panduan penawaran khusus yang mencantumkan harga dan diskon terbaik yang kami lihat bulan ini.

Apple memperbarui MacBook Pro 13 inci pada Juni 2022, menambahkan chip “M2” rancangan Apple untuk menggantikan chip M1 sebelumnya. M2 MacBook Pro dijual bersama model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci M2 Pro dan M2 Max kelas atas, dan dianggap sebagai model entry-level dalam jajaran MacBook Pro.

Chip M2 adalah sistem-on-a-chip kedua Apple untuk Mac yang menggabungkan CPU, GPU, RAM, dan lainnya. M2 memiliki prosesor 8-core dengan empat core berperforma tinggi dan GPU terintegrasi dengan empat core berperforma tinggi dengan hingga 10 core.

Macbook Pro (13 Inch, M1, 2020)

Dibandingkan chip M1 generasi sebelumnya, M2 menawarkan peningkatan performa dan kinerja dengan CPU 18 persen lebih cepat, GPU 35 persen lebih cepat, dan mesin saraf 40 persen lebih cepat. MacBook Pro mendukung penyimpanan SSD hingga 2TB dan penyimpanan 24GB. Daya tahan baterai tidak berubah, dengan MacBook Pro memerlukan pengisian ulang selama 20 jam.

Lihat Juga:  Berapa Harga Oppo Kamera 4

Tidak ada perubahan desain eksternal pada MacBook Pro, dan tetap menggunakan bodi aluminium yang sama dengan trackpad Force Touch yang besar, speaker di sisi keyboard, dan layar 13,3 inci dengan bezel hitam tipis. MacBook Pro tersedia dalam pilihan warna Silver dan Space Grey.

Layar ini dilengkapi resolusi 2560×1600, kecerahan 500 nits, dukungan warna lebar P3 untuk warna yang hidup dan hidup, serta True Tone, yang menyesuaikan suhu warna layar dengan cahaya sekitar untuk pengalaman menonton lebih alami dan enak dipandang.

Apple Macbook Pro 2020 Features

M2 MacBook Pro Apple dilengkapi kamera FaceTime HD 720p yang mirip dengan kamera model sebelumnya, M2 terus menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dengan pengurangan noise yang lebih baik, rentang dinamis yang lebih baik, dan fitur lainnya.

Apple Macbook Pro M1 Review

M2 MacBook Pro dilengkapi Magic Keyboard dengan mekanisme gunting inovatif yang lebih andal dibandingkan mekanisme kupu-kupu sebelumnya, menawarkan jarak tombol hingga 1mm untuk rasa tombol yang stabil. Di bagian atas, terdapat Touch Bar dengan kontrol berbasis sentuhan dan sensor sidik jari Touch ID yang dapat digunakan untuk membuka kunci Mac Anda, melakukan pembelian, dan lainnya, dilindungi oleh kantong aman dengan Touch ID.

Sebagai model entry-level, M2 MacBook Pro memiliki dua port Thunderbolt 3/USB 4 yang mendukung hingga 6K layar eksternal, sedangkan model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci menawarkan tiga port Thunderbolt 4. MacBook Pro berfungsi dengan Wi-Fi 6 atau 802.11ax dan Bluetooth 5.0. Memiliki speaker stereo dengan dukungan suara stereo lebar, mikrofon kualitas studio, dan jack headphone 3,5 mm.

M2 MacBook Pro tersedia online dari Apple Store dan toko ritel Apple. Harganya mulai dari $1299. Persediaan terbatas dan beberapa pesanan khusus tidak dikirimkan hingga bulan Agustus.

Banyak ulasan setuju bahwa ini dapat didesain ulang untuk MacBook Air dengan chip M2. MacBook Air baru dimulai dengan harga lebih rendah yaitu $1.199 dan mencakup elemen desain baru seperti pengisian daya MagSafe, kamera 1080p, bezel lebih tipis di sekeliling layar, tombol fungsi fisik, dan banyak lagi.

How To Buy An Apple Macbook For Photography (2023 M2 Update)

Namun, perbedaan mencolok antara kedua notebook ini adalah MacBook Air memiliki desain tanpa kipas, sedangkan MacBook Pro memiliki sistem pendingin aktif untuk memastikan kinerja yang konsisten bagi pengguna dengan alur kerja yang lebih menuntut.

Lihat Juga:  Harga Vivo New

Brenda Stoylar dari WIRED: Jika Anda hanya membutuhkan laptop baru yang bagus, tunggulah MacBook Air yang akan datang. Anda mendapatkan layar yang sedikit lebih besar dan tampak lebih modern, webcam yang lebih baik, speaker yang lebih baik, dan dukungan pengisian cepat, semuanya dalam paket keseluruhan yang lebih ringan (dan warna yang menyenangkan!). MacBook Pro ini tetap menjadi anak tengah yang canggung dan tidak memberikan cukup banyak manfaat untuk membuatnya berharga. Philip Tracy dari Gizmodo

Dilihat dari ruang hampa, MacBook Pro 13 adalah laptop luar biasa dengan kinerja luar biasa dan daya tahan baterai tiada duanya, fitur-fitur yang menjadikannya unggul dibandingkan beberapa pesaing PC. Perbesar dan sulit untuk melihat di mana model ini cocok dengan portofolio Apple. Pesaing paling langsung dari entry-level Pro bukanlah versi yang lebih premium, melainkan MacBook Air. Air tidak hanya memiliki harga awal yang lebih rendah, tetapi juga memiliki layar yang lebih besar, webcam yang lebih baik, empat speaker, pilihan warna yang lebih menarik, sasis yang lebih ramping, dan jajaran Shortcut tradisional.

Apple Macbook Pro 2020 Features

Monica Chin dari The Verge: Ini akan menjadi perangkat hebat untuk orang seperti saya—jika bukan karena MacBook Air baru. MacBook Air baru ini, yang juga ditenagai oleh M2, akan segera hadir. Sejauh yang saya tahu dari situs web Apple, harganya akan sama dengan M2 MacBook Pro untuk spesifikasi yang sama dalam banyak kasus (harganya sama dengan $1.499). Namun tidak seperti MacBook Pro, M2 MacBook Air mendapat desain ulang besar-besaran dan menyertakan segala macam fitur baru—termasuk warna baru, layar lebih besar, webcam 1080p, dan, yang paling penting, MagSafe—yang membuat perangkat ini tidak lagi populer. Chen berbagi beberapa kriteria. MacBook Pro 13 inci baru ditenagai oleh chip M1 dibandingkan model sebelumnya. Hasil Geekbench 5 mengonfirmasi bahwa MacBook Pro 13 inci baru memiliki kinerja multi-core 18-20% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Inch Macbook Air Vs. 13 Inch Macbook Air: Spec Comparison

Jacob Kroll dari The Street mengatakan MacBook Pro 13 inci baru menawarkan daya tahan baterai yang lebih mengesankan dibandingkan model sebelumnya:

Perlu dicatat bahwa pengujian baterai kami melebihi 20 jam pemutaran video yang dijanjikan Apple. Dalam pengujian kami, MacBook Pro 13 inci bertahan selama 23 jam 15 menit pada pengujian pemutaran 4K. Saya mengatur kecerahan ke 50% dan disk selama pemutaran. Itu cukup mengesankan, dan dalam penggunaan sehari-hari, MacBook Pro sulit dikalahkan. Saya bisa dengan mudah mendapatkan MacBook Pro 13 inci untuk penggunaan sehari penuh, penggunaan penuh sekitar 18 jam, dan laptop dapat tetap dalam mode standby selama beberapa hari.

Lihat Juga:  Harga Offline Infinix Hot 20s

M2 MacBook Pro melanjutkan desain yang sama yang telah digunakan Apple selama bertahun-tahun dengan bentuk persegi panjang yang sama, bodi aluminium, dan bezel tipis di sekeliling layar. Model MacBook Pro tersedia dalam warna perak dan abu-abu ruang.

Terdapat trackpad besar, gelang ramping, touch bar, logo Apple di bagian belakang, dua port USB-C dan jack headphone di samping, serta kisi-kisi speaker di kedua sisi keyboard. MacBook Pro berukuran panjang 11,97 inci (30,41 cm), lebar 8,36 inci (21,24 cm), dan tebal 0,61 inci (1,56 cm). Beratnya tiga pon (1,4 kg) dan 0,3 pon (0,16 kg) lebih berat dibandingkan MacBook Air.

Apple Macbook Pro 13 Inch (2020) Review: For The Hobbyist

Di dalamnya terdapat proses pendinginan aktif yang bertujuan agar MacBook Pro tetap dingin, sedangkan chip M2 bekerja untuk performa lebih cepat.

Model MacBook Pro 13 inci dilengkapi layar Retina dengan kecerahan 500 nits, dukungan warna lebar P3, dan fungsionalitas True Tone. Layarnya memiliki resolusi 2560 x 1600 pada 227 piksel per inci.

Fitur True Tone menggunakan sensor cahaya sekitar multisaluran yang disertakan dalam model MacBook Pro baru, yang mampu menentukan kecerahan dan suhu warna ruangan. Setelah mendeteksi white balance, MacBook Pro dapat menyesuaikan warna dan intensitas tampilan agar sesuai dengan pencahayaan ruangan untuk pengalaman menonton yang lebih alami dan seperti kertas yang juga mengurangi kelelahan mata.

Apple Macbook Pro 2020 Features

Dukungan warna lebar P3 mencakup gamut warna yang lebih besar dibandingkan layar sRBG standar untuk warna yang lebih cerah dan realistis.

Apple Macbook Air (m1, Late 2020) Review

MacBook Pro menggunakan Magic Keyboard yang didesain ulang sama seperti yang pertama kali diperkenalkan di MacBook Pro 16 inci. Magic Keyboard menghilangkan mekanisme lalat rusak yang dimiliki Apple

Apple macbook pro 13 2020, macbook pro 2020 m1 apple, apple macbook pro m1 2020 harga, apple macbook pro 13, apple macbook pro 2020 m1 16gb, apple macbook pro 2020 13.3, macbook pro 2020 apple, apple macbook pro 2020 m1 256gb, apple macbook pro 2020 m1 512gb, apple macbook pro 13 256gb 2020, harga laptop apple macbook pro 2020, laptop apple macbook pro 2020

Updated: 8 November 2023 — 17:24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *