Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit:

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit – Pemilik M1 MacBook Pro dan M1 MacBook Air telah melaporkan bahwa model yang disebutkan di atas mulai memecahkan layar dalam penggunaan normal. Namun, Apple tidak yakin dan mengatakan bahwa retakan tersebut disebabkan oleh kerusakan yang tidak disengaja, dan maestro teknologi tersebut dapat dituntut karena tidak memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Pemilik MacBook M1 melaporkan bahwa mereka baru saja membuka penutupnya dan mulai mengalami masalah. Dalam beberapa kasus, Apple telah memperbaiki atau mengganti model ini tanpa membayar sepeser pun. Sayangnya, banyak pelanggan yang tidak seberuntung itu. Perusahaan kemudian mengatakan ada serpihan kecil yang ditemukan di antara keyboard dan layar, yang menyebabkan retakan.

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

Beberapa pemilik MacBook M1 tidak setuju dengan penilaian Apple dan telah menyewa firma hukum Migliaccio & Rathod untuk menyelidiki masalah tersebut, dengan memberikan rincian di bawah ini bersama dengan informasi kontak mereka.

Class Action Lawsuit Filed Against Apple For Macbook Pro Flexgate Issue

“Migliaccio & Rathod LLP saat ini sedang menyelidiki laporan luas bahwa retina pada jajaran laptop M1 MacBook terbaru Apple rentan retak selama penggunaan normal. Banyak pengguna mengatakan mereka membuka kunci perangkat mereka tanpa tekanan berlebihan, begitu saja. Temukan retakan besar pada layar retina, seringkali dengan garis hitam pada layar. Yang lain melaporkan bahwa retakan tersebut hanyalah penyesuaian sederhana pada sudut pandang layar. Dalam hal ini, konsumen tidak mengharapkan tindakan tersebut akan merusak perangkat, yang sayangnya berujung pada layar retak yang mempengaruhi kinerjanya. Sayangnya, dia tidak mengajukan keluhan tersebut ke layanan pelanggan Apple. Pengguna mengeluh bahwa perwakilan Apple bersikeras bahwa pelakunya adalah benda atau partikel kecil yang tersangkut di antara keyboard dan layar. Deskripsi ini sepenuhnya bertentangan dengan pengalaman pengguna. Banyak orang menduga bahwa layarnya tidak cukup kuat untuk menahan tekanan normal saat membuka, menutup, atau menyesuaikan posisinya, sebuah masalah yang telah diperingatkan Apple sebelumnya. Bagaimanapun, pengguna tidak punya pilihan selain menghabiskan lebih dari $600,00 untuk memperbaiki layar, dan tidak ada jaminan bahwa layar yang rusak tidak akan terjadi lagi di kemudian hari. Apakah Anda pengguna M1 MacBook Pro atau Air dengan layar retak? Jika demikian, kami ingin mendengar pendapat Anda. Isi kuesioner di bawah ini, email [email protected] atau hubungi (202) 470-3520.

Lihat Juga:  Harga Hp Vivo Warna Emas

Tidak jelas apakah gugatan akan diajukan atau tidak, tetapi jika Anda adalah pemilik MacBook M1 yang terkena dampaknya, harap beri tahu kami. Sebagai bagian dari penyelesaian, Apple setuju untuk membayar $50 juta kepada pengguna MacBook yang terkena dampak. Anda bisa mendapatkan $395 dengan menyelesaikan kasus ini, dan berikut cara mendapatkan nama Anda…

Keyboard kupu-kupu kontroversial pertama kali diperkenalkan pada MacBook 12 inci pada tahun 2015. Sejak itu, Apple telah menerapkan desain ini di MacBook Air dan MacBook Pro. Kekhawatiran tentang keandalan dan daya tahan dengan cepat muncul, dengan pengguna mengeluhkan tombol macet dan rusak, karakter ganda acak, dan banyak lagi. Antara tahun 2015 dan 2019, keyboard kupu-kupu mengalami banyak iterasi, tidak ada satupun yang menyelesaikan masalah sepenuhnya bagi pengguna MacBook.

Apple sejak itu dilanda beberapa tuntutan hukum di seluruh Amerika Serikat. Ia juga menawarkan program penggantian keyboard gratis, namun pengguna MacBook tidak menganggapnya sebagai jawaban yang memadai karena mengganti keyboard yang rusak dengan keyboard yang akhirnya rusak lagi.

Is Apple Sending You $395 For A Faulty Macbook Keyboard? Check Your Email

Apple secara resmi menyelesaikan gugatan class action pada bulan November ketika hakim menyetujui penyelesaian $50 juta. Tentu saja, para pengacara akan menerima sebagian besar dari $50 juta itu, tetapi sisanya akan langsung diberikan kepada pengguna MacBook yang terkena dampak keyboard kupu-kupu.

Ada tiga kelas solusi keyboard kupu-kupu. Kelas instalasi umumnya “mencakup semua orang dan entitas di Amerika Serikat yang membeli laptop Apple MacBook, MacBook Air, atau MacBook Pro antara tahun 2015 dan 2019 di Amerika Serikat.”

Kuncinya di sini adalah Anda perlu memperbaiki keyboard MacBook Anda untuk membayar (seperti yang ditunjukkan pada panah di atas). Membeli MacBook dengan keyboard kupu-kupu saja tidak akan membuat Anda dibayar.

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

“Jika Anda memiliki komputer ruang kelas dan belum menerima penggantian keyboard atau keyboard pengganti dalam empat tahun pertama kepemilikan, Anda tidak berhak atas pembayaran,” demikian isi perjanjian tersebut.

Apple Class Action Lawsuit Says Laptop Displays Are Faulty

Angka akhirnya tidak dapat ditentukan dan bergantung pada jumlah orang yang meminta pembayaran. Dengan demikian, perkiraan saat ini adalah sebagai berikut:

Lihat Juga:  Tv Toshiba 32 Inch Bekas

Jika Anda membeli MacBook yang memenuhi syarat dari sumber selain pengecer, Anda akan menerima email dari firma hukum yang menangani penyelesaian tersebut. Anda akan menerima satu email dalam satu waktu. Anda akan menemukan “ID Unik” dan “PIN” di setiap email ini. Anda mungkin menerima salinan informasi ini melalui email.

Jika Anda tidak menerima email tetapi yakin Anda memenuhi syarat untuk penempatan kursus, Anda dapat mengisi informasi Anda dan memberikan dokumen yang diperlukan di sini.

Setelah menerima email ini, Anda akan dapat mengakses formulir permintaan situs web Penyelesaian Keyboard. Masukkan ID unik dan PIN Anda di sini. Setelah memasukkan informasi ini, Anda akan diarahkan ke halaman web terpisah, memberi tahu Anda bahwa Anda adalah “grup pertandingan”.

Macbook Pro Review (2018): Apple Plays Catch Up

Jika Apple memiliki catatan perbaikan, Anda dapat melihat grup mana yang Anda ikuti dan mengisi formulir untuk meminta biaya. Jika Anda memilih untuk memprotes, mundurlah atau jangan lakukan apa pun. Jika Anda tidak melakukan apa pun, Anda tidak dibayar.

Jika keyboard Anda tidak diservis oleh Apple, Anda akan berada di “Grup 4”, artinya Anda tidak bisa mendapatkan bayaran. Namun, Anda dapat memberikan dokumentasi secara manual untuk membuktikan bahwa perbaikan telah dilakukan oleh Apple.

Setelah batas waktu 6 Maret, sidang persetujuan akhir akan dilaksanakan pada 16 Maret 2023. Uang tersebut diharapkan akan dikirim nanti, tetapi belum ada rincian lebih lanjut yang tersedia saat ini.

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

Anda adalah pakar Apple dan lingkungan sekitarnya setiap hari. Kunjungi situs web kami untuk berita terbaru, dan ikuti kami di Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Tidak tahu harus mulai dari mana? Lihat cerita, ulasan, dan petunjuk eksklusif kami dan berlangganan saluran YouTube kami. Pelanggan Apple yang tidak puas dengan keyboard kupu-kupu yang digunakan pada model MacBook mulai tahun 2015 dapat melanjutkan gugatan mereka terhadap perusahaan Cupertino sebagai hakim yang mengawasi kasus tersebut. Berikan status gugatan kelompok [PDF]. Gugatan tersebut mencakup pembelian MacBook dengan keyboard kupu-kupu di California, New York, Florida, Illinois, New Jersey, Washington, dan Michigan.

Claim Your Money From All These Class Action Settlements Worth Millions

, Hakim Edward Dávila mengesahkan kasus tersebut pada tanggal 8 Maret, tetapi perintah tersebut ditutup hingga minggu lalu. Gugatan tersebut mencakup mereka yang membeli MacBook dari tahun 2015 hingga 2017, MacBook Pro dari tahun 2016 hingga 2019, atau MacBook Air dari tahun 2018 hingga 2019.

Lihat Juga:  Harga Dan Spesifikasi Infinix Note 12 Vip

Gugatan tersebut, yang pertama kali diajukan pada tahun 2018, menuduh bahwa Apple menyembunyikan kegagalan keyboard lunak pada tahun 2015 dan model MacBook yang lebih baru. Apple telah membuat program untuk memperbaiki semua Mac dengan keyboard kupu-kupu, namun penggugat yakin program perbaikan tersebut bukanlah solusi yang efektif karena keyboard pengganti juga bisa gagal dengan sistem kupu-kupu.

Apple gagal menolak gugatan tersebut pada tahun 2019. Hakim mengatakan pada saat itu bahwa Apple harus memiliki rencana perbaikan yang tidak memadai atau membayar sendiri biaya perbaikan kepada pelanggan.

Keyboard Kupu-Kupu Apple pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015. Pemilik MacBook, MacBook Pro, dan MacMoBook Air memiliki banyak keluhan tentang keyboard rusak, terkadang berkali-kali. Ada masalah dengan kunci yang terkunci dan berulang, serta masalah kunci yang gagal setelah bersentuhan dengan debu dan bagian kecil lainnya.

What Is Apple Magsafe? The History. The Problems. The Counterfeits

Apple mencoba beberapa kali memperbarui keyboard kupu-kupu agar lebih tahan lama, meluncurkan program perbaikan massal untuk pemilik MacBook dengan keyboard yang rusak, namun akhirnya mengganti keyboard kupu-kupu dengan keyboard gunting yang dimulai dengan MacBook 16 inci Pro yang diperkenalkan pada tahun 2019.

Papan ketik kupu-kupu tidak digunakan di semua produk Mac di jajaran Apple, namun banyak yang masih memiliki papan ketik lunak yang terpasang di MacBook dari tahun 2015 hingga 2019. Gugatan tersebut meminta ganti rugi atas pelanggaran undang-undang perlindungan konsumen di tujuh negara bagian yang terlibat, dan meskipun penggugat belum mengajukan tuntutan secara nasional, firma hukum di balik gugatan tersebut telah menentukan berapa banyak orang yang akan terkena dampaknya.

M3 Pro baru dari Apple

Apple Macbook Pro Class Action Lawsuit

Apple macbook pro 13, laptop macbook pro apple, apple macbook pro 16, macbook pro 2020 apple, apple macbook pro 13 2017, apple macbook pro 13 m1, apple macbook pro 13 128gb, apple macbook pro mjlq2, apple macbook pro md101, mouse apple macbook pro, apple macbook pro, apple macbook pro 15

Updated: 8 November 2023 — 15:05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *