Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan:

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan – Dibebankan ekstra untuk para profesional. MacBook Pro terkuat yang pernah ada kini hadir. Dengan chip M1 Pro atau M1 Max yang cepat — silikon Apple pertama yang dirancang untuk para profesional — Anda mendapatkan performa luar biasa dan masa pakai baterai luar biasa. Ditambah lagi dengan layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan, kamera dan audio terbaik yang pernah ada di notebook Mac, dan semua port yang Anda perlukan. Notebook pertama dari jenisnya, MacBook Pro ini sungguh luar biasa.

M1 Pro dan M1 Max membawa arsitektur M1 yang menakjubkan ke tingkat yang lebih tinggi – dan untuk pertama kalinya, mereka menghadirkan arsitektur system on a chip (SoC) ke notebook pro. Keduanya memiliki lebih banyak inti CPU, lebih banyak inti GPU, dan lebih banyak memori terintegrasi dibandingkan M1. Dilengkapi dengan mesin saraf yang kuat untuk pembelajaran mesin supercharged dan mesin media yang ditingkatkan dengan dukungan ProRes, M1 Pro dan M1 Max memungkinkan para profesional melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

M1 Pro membawa kinerja luar biasa dari arsitektur M1 ke tingkat yang baru bagi pengguna profesional. Bahkan proyek yang paling ambisius pun dapat dengan mudah ditingkatkan dengan hingga 10 inti CPU, hingga 16 inti GPU, mesin saraf 16 inti, dan mesin media enkode dan dekode khusus yang mendukung codec H.264, HEVC, dan ProRes.

Apple Macbook Pro 14.2” Liquid Retina Xdr Display Laptop, 3024×1964 Resolution, M1 Max Chip, 10 Core Cpu, 32 Core Gpu, 64gb Ram, 1tb Ssd, Mac Os, English Keyboard, Space Grey

MacBook Pro baru tersedia dalam model 14 dan 16 inci. Masing-masing dapat dikonfigurasi dengan chip M1 Pro atau M1 Max dan menawarkan tingkat kinerja Pro yang tak tertandingi. Jadi Anda dapat memanipulasi jutaan poligon di Cinema 4D, mengedit tujuh streaming video 8K ProRes di Final Cut Pro, atau melihat warna dalam HDR pada video 8K 4×4 ProRes – semuanya jauh dari ruang edit. .

Performa luar biasa dengan masa pakai baterai yang luar biasa – performa ini adalah keajaiban silikon Apple. Sekali pengisian daya memungkinkan Anda mengkompilasi kode empat kali lebih banyak di Xcode19 atau mengedit foto dua kali lebih lama di Lightroom Classic.

Sistem termal canggih memindahkan udara hingga 50 persen lebih banyak, bahkan pada kecepatan kipas rendah. Dan berkat kinerja Apple Silicon, kipas tidak pernah aktif untuk banyak tugas yang Anda lakukan setiap hari.

Lihat Juga:  Daftar Harga Hp Oppo A95

Dapatkan kecepatan baca SSD hingga 8 TB – hingga 7,4 GB/s23 atau dua kali lipat dari generasi sebelumnya.

Macbook Pro 13.3

Segala upaya dilakukan untuk menyediakan informasi di situs ini seakurat dan terkini. Namun, tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian apa pun. SEMUA INFORMASI DALAM SITUS INI DISEDIAKAN DENGAN DASAR “APA ADANYA”, KELENGKAPAN, KEAKURATAN, KETEPATAN WAKTU DAN TANPA JAMINAN DALAM BENTUK APA PUN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT.

Konsumen disarankan untuk memastikan keakuratan produk sebelum dan pada saat pembelian. Tidak ada pengembalian, penukaran, pengembalian uang, pengembalian uang yang akan diberikan setelah pembelian untuk ketidakcocokan apa pun. Berkat layar lampu latar LED 13,3 inci (diagonal) dengan teknologi IPS; Resolusi asli 2560 x 1600 pada 227 piksel per inci dengan dukungan jutaan warna

Chip Apple M1 memberikan kecepatan dan kekuatan luar biasa pada MacBook Pro 13 inci. Dengan kinerja CPU hingga 2,8x. Kecepatan grafis hingga 5x. Mesin neural kami yang canggih untuk pembelajaran mesin hingga 11x lebih cepat. Dan masa pakai baterai hingga 20 jam — yang paling lama dibandingkan Mac lainnya. Ini adalah notebook pro terpopuler kami, yang dibawa ke level baru.

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

Ini dia. Chip pertama kami dirancang khusus untuk Mac. Dilengkapi dengan 16 miliar transistor, system-on-a-chip (SoC) Apple M1 mengintegrasikan CPU, GPU, mesin saraf, I/O, dan lainnya dalam sebuah chip kecil. Dengan performa luar biasa, teknologi khusus, dan efisiensi daya terdepan di industri, M1 bukan sekadar langkah berikutnya untuk Mac—tetapi berada pada level yang sama sekali berbeda.

New Macbook Pro With M1 Pro And M1 Max Chips: Apple Giveth, Apple Taketh Away

Chip M1 menjadikan MacBook Pro sangat cepat dan bertenaga. CPU 8-intinya menangani alur kerja yang kompleks dan beban kerja yang berat, dengan kinerja pemrosesan hingga 2,8x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya – semuanya dengan efisiensi energi yang luar biasa.

GPU 8-core di M1 adalah prosesor grafis tercanggih yang pernah kami buat. periode dan menghadirkan grafis terintegrasi tercepat di dunia ke komputer pribadi, memberikan peningkatan 5x yang menggelikan dalam 7 tenaga kuda grafis.

Pembelajaran mesin (ML) menghadirkan kecepatan dan otomatisasi luar biasa pada analisis video, pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan banyak lagi. Dan chip M1 membawa kinerja ML di MacBook Pro ke stratosfer dengan mesin saraf 16 inti dan teknologi lengkap.

Dirancang untuk membuka potensi chip M1, macOS Big Sur mentransformasi Mac dengan peningkatan kinerja besar dan banyak lagi. Pembaruan yang kuat untuk aplikasi. Desain baru yang indah. Fitur privasi terdepan di industri dan keamanan terbaik di kelasnya. Ini adalah perangkat lunak kami yang paling kuat yang pernah ada – berjalan pada perangkat keras terbaru kami.

Lihat Juga:  Kenapa Hp Samsung Cepat Panas Dan Baterai Cepat Habis

Apple’s Scary Fast Event: New M3 Chip Family, Macbook Pro Line & Imacs

Chip M1 dan macOS Big Sur bekerja sama untuk membuat seluruh sistem menjadi lebih cepat. MacBook Pro langsung bangun dari tidurnya. Dari membalik-balik foto hingga menelusuri Safari, tugas sehari-hari menjadi lebih cepat. Dan aplikasi Anda yang bekerja paling keras memiliki akses ke kekuatan yang mereka perlukan.

Jalankan aplikasi canggih yang dirancang untuk M1. Semua aplikasi Anda yang ada berfungsi berkat Rosetta 2. Dan untuk pertama kalinya, Anda dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad favorit Anda langsung di macOS Big Sur. Secara keseluruhan, Anda akan memiliki akses ke koleksi aplikasi terbesar untuk Mac.

Chip M1 menghadirkan memori terpadu supercepat hingga 16 GB. Kumpulan memori bandwidth tinggi dan latensi rendah ini memungkinkan aplikasi berbagi data secara efisien antara CPU, GPU, dan mesin saraf — sehingga semua yang Anda lakukan menjadi lebih cepat dan lebih cepat.

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

Dengan tampilan retina yang menakjubkan, gambar memiliki tingkat detail dan realisme yang luar biasa. Teksnya jelas dan ringkas. Lampu latar LED terang menghasilkan warna hitam pekat dan putih cerah. P3 Wide Color menghadirkan warna hijau dan merah yang lebih cerah dibandingkan sRGB. Dan setiap MacBook Pro dilengkapi teknologi True Tone, sehingga white balance secara otomatis menyesuaikan suhu warna cahaya di sekitar Anda.

Apple Macbook Pro 16

Berkat M1, kamera FaceTime HD kini dapat menggunakan prosesor sinyal gambar terbaru kami – meningkatkan kualitas gambar dalam konferensi video dan mengekstrak lebih banyak detail baik dalam bayangan maupun sorotan. Dan apakah Anda sedang mengadakan rapat, mengadakan podcast, atau terhubung dengan teman dan keluarga, mikrofon baru berkualitas studio akan memastikan semua orang mendengar Anda dengan jelas dan jelas.

Chip M1 juga membantu Anda tampil terbaik. Sorotan dalam cahaya redup tidak pernah terlihat lebih baik. Pengurangan kebisingan tingkat lanjut membuat area gelap menjadi lebih tajam. Dan deteksi wajah menggunakan mesin saraf untuk menyesuaikan keseimbangan putih dan tingkat eksposur dengan lebih baik agar warna kulit tampak lebih alami.

Magic Keyboard memungkinkan Anda melakukan segalanya dengan lebih cepat dan efisien. Mekanisme gunting yang ditingkatkan memberikan pengalaman mengetik yang responsif dan nyaman. Touch Bar menempatkan perintah yang Anda inginkan tepat di tempat yang Anda perlukan, sehingga menghemat waktu dan penekanan tombol. Dan Touch ID menyediakan otentikasi yang cepat dan mudah untuk login dan pembelian yang aman.

Lebih banyak jalan pintas menuju kesuksesan. Nikmati lebih banyak pintasan dan fitur—seperti akses cepat ke emoji favorit Anda, bahasa pilihan, dan Siri.

Lihat Juga:  Harga Laptop Iphone Macbook Pro

When Is Apple Launching The M2 Ipad Pro And M2 14 Inch And 16 Inch Macbook Pro?

Sentuhan pada sensor akan langsung membuka kunci Mac Anda, dan menekannya akan menguncinya. Gunakan sidik jari Anda untuk menyewa film, membeli aplikasi, atau mengakses hal-hal seperti dokumen terkunci atau pengaturan sistem tanpa memasukkan kembali kata sandi Anda. Dan saat Anda berbelanja online dengan Apple Pay, Touch ID secara otomatis mengisi informasi pengiriman dan penagihan Anda tanpa membagikan detail kartu Anda.

Wi-Fi generasi berikutnya tidak hanya lebih cepat—tetapi juga menjadikan MacBook Pro lebih kuat bahkan ketika semakin banyak perangkat yang bergabung dalam jaringan.

Bandwidth ultra tinggi bertemu dengan fleksibilitas ultra. Thunderbolt memungkinkan transfer data, pengisian daya, dan output video melalui satu port – dan MacBook Pro memiliki dua port tersebut.

Apple Macbook Pro M1 Chip Price In Pakistan

Segala upaya dilakukan untuk menyediakan informasi di situs ini seakurat dan terkini. Namun, tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian apa pun. SEMUA INFORMASI DALAM SITUS INI DISEDIAKAN DENGAN DASAR “APA ADANYA”, KELENGKAPAN, KEAKURATAN, KETEPATAN WAKTU DAN TANPA JAMINAN DALAM BENTUK APA PUN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT.

Score A Refurb 2021 Apple Macbook Pro 14

Konsumen disarankan untuk memastikan keakuratan produk sebelum dan pada saat pembelian. Tidak ada pengembalian, penukaran, pengembalian uang, pengembalian uang yang akan diberikan setelah pembelian untuk ketidakcocokan apa pun. Berkat MacBook Pro bertenaga M1 Apple 2021 yang mulai dijual hari ini di Amazon, dan jika Anda sudah mendapatkan kesepakatan, ini untuk Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih baik tentang kinerja laptop ini dan penggunaan sehari-hari, lihat ulasan MacBook Pro M1 Pro kami. Yang kami uji sedikit lebih baik daripada yang dijual, tetapi Anda mengerti. Bagi Anda yang bersusah payah membaca ulasan lengkapnya, kami memberi nilai 8, yang berarti ‘sangat bagus’ dalam skala ulasan kami.

Pada dasarnya, ia memiliki tampilan yang indah, konektor daya MagSafe yang kembali, keyboard yang hebat, dan yang terbaik, banyak cadangan daya.

Tentu saja hal ini bukannya tanpa kekurangan. Anda pasti akan menghadapi beberapa masalah saat bermain game.

Macbook Air Vs Macbook Pro: Which Is Best Value For Money?

Macbook pro m1 apple store, laptop apple macbook pro m1, apple macbook pro m1 2021, apple macbook pro 13 m1, macbook pro chip m1, macbook pro chip m1 2020, macbook pro apple m1, macbook pro 2021 chip m1, macbook air chip m1, apple macbook air 13 chip m1, apple chip m1, apple macbook pro 14 m1

Updated: 10 November 2023 — 03:25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *