Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch:

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch – Produk Refurbished Bersertifikat adalah produk pra-penjualan yang telah melalui proses perbaikan yang ketat sebelum dijual. Walaupun hanya beberapa unit yang dikembalikan karena kendala teknis, namun setiap unit terjamin kualitasnya b.

Semua produk yang baru disertifikasi dilindungi oleh garansi terbatas satu tahun. Untuk perlindungan tambahan, Anda berhak membeli paket perawatan dengan produk pembaruan bersertifikat. Paket perawatan ini memberikan dukungan selama tiga tahun di seluruh dunia untuk Mac dan dua tahun dukungan di seluruh dunia untuk iPad, iPod, iPhone, Watch, TV, dan HomePod.

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

(4) Item upgrade yang saya inginkan sudah tidak tersedia. Bagaimana cara mendapatkannya ketika ada sesuatu yang disimpan?

Refurbished 14 Inch Macbook Pro Apple M1 Max Chip With 10‑core Cpu And 24‑core Gpu

Peralatan rekondisi biasanya sangat terbatas dan kita sering kali kehabisan inventaris rekondisi. Kami menyarankan Anda bertindak cepat jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai. Setelah peninjauan selesai dan mendapat otorisasi penuh, produk akan dipesan untuk Anda. Harap diperhatikan bahwa beberapa metode pembayaran membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan metode pembayaran lainnya dan ketersediaan produk yang diperbarui tidak dijamin hingga pembayaran penuh dilakukan.

1. Bagian atas layar MacBook Pro 14 inci dan 16 inci berbentuk bulat. Dalam pengukuran diagonal standar, layar berukuran 14,2 inci secara diagonal (dikurangi area tampilan sebenarnya).

3. Harga sebenarnya adalah 69,6 watt jam (model 14 inci) atau 99,6 watt jam (model 16 inci). Pengujian pertama kali diuji pada September 2021 menggunakan sistem MacBook Pro 14 inci dengan M1 Pro, CPU 8-core, GPU 14-core, RAM 16 GB, dan SSD 512 GB. MacBook Pro 16 inci entry-level adalah M1 Pro, dengan CPU 10-core, GPU 16-core, RAM 16GB, dan SSD 1TB. Tes Wi-Fi Menjelajahi 25 situs web populer melalui Wi-Fi dengan 8 klik ringan. Tes pemutaran aplikasi TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar ulang konten HD 1080p. Masa pakai baterai dan pengaturannya akan bervariasi. Lihat Baterai untuk informasi lebih lanjut.

Kami memperkirakan lokasi Anda dari alamat IP web Anda berdasarkan wilayah geografis atau lokasi yang Anda kunjungi pada kunjungan terakhir Anda. MacBook Pro 14 dan 16 inci baru dari Apple menawarkan fitur luar biasa dalam bodi baru yang didesain ulang dan disukai para pembuat konten.

Lihat Juga:  Harga Infinix Berapa

Macbook Pro 2021 16 Inch Review: Apple’s M1 Max Chip Meets Retro Ports

Dua minggu lalu, Apple mengumumkan serangkaian MacBook Pro dengan fitur yang tidak dimiliki Apple, dan kami bermaksud yang terbaik. Sejak 2016, Mac menjadi tipis, ramping, dan sangat tipis. Mereka memiliki masalah panas berlebih, keyboard yang buruk, mereka kehilangan MagSafe, mereka kehilangan garis karakter, mereka memperkenalkan dunia pada Dongfeng Life, dan secara umum mereka gagal menghadirkan “keajaiban” Apple yang mendorong ribuan penggemar. .

Namun dengan peluncuran MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru serta SOC Core M1 Pro dan M1 Max, Apple telah menggabungkan yang terbaik dari masa lalu dengan yang terbaik dari masa depan untuk menciptakan laptop Mac generasi baru. Benar-benar layak mendapat julukan Pro.

Mac baru dilengkapi dengan port, MagSafe hadir kembali dan lebih baik dari sebelumnya, Touch Bar hilang, dan layarnya luar biasa. Apple telah mengatasi keluhan kami tentang laptop mereka selama 5 tahun terakhir.

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

Dengan peluncuran MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru-baru ini, Apple telah menggabungkan yang terbaik dari masa lalu dan masa depan untuk menciptakan jajaran MacBook baru yang layak menyandang julukan Pro.

Apple Macbook Pro 14 2021 Laptop Review: The Performance Of The M1 Max Is Limited

Kami menerima unit ulasan kami dari Apple minggu lalu: MacBook Pro 16 inci yang terisi penuh dengan chip M1 Max, RAM 64GB, dan penyimpanan 2TB. Meskipun kami belum siap untuk merilis ulasan lengkap kami, kami ingin berbagi kesan pertama kami tentang desain, kegunaan, dan ya, kinerja yang dapat Anda harapkan jika Anda memilih untuk menghabiskan $3.700+. MacBook Pro terkuat yang bisa dibeli dengan uang.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita bicara tentang harganya. Seperti yang mungkin Anda duga, Anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan teknologi terbaru dan terhebat yang ditawarkan Apple. Unit yang kami uji berharga $4.300, dan bahkan jika Anda mengurangi penyimpanan sebesar 1TB, model 16 inci berharga $3.900 atau model 14 inci berharga $3.700. :

Artinya, jika kita ingin menyamai konfigurasi laptop “kreatif” terkuat dari Razer, Dell atau MSI, harganya pun lumayan.

Core i9-11900H dengan Razer Blade 15 Advanced terbaru, RTX 3080 dengan VRAM 16GB, memori DDR4-3200MHz saluran ganda 32GB, dan penyimpanan solid-state 1TB akan berharga $3.400, hanya $100 lebih murah dari M1. MacBook Pro 16 inci terbesar, dengan RAM 32 GB dan penyimpanan 1 TB, harganya lebih mahal $100 dibandingkan model 14 inci dengan spesifikasi yang sama:

Lihat Juga:  Tipe Mobil Avanza Dari Terendah Sampai Tertinggi

New Macbook Pros Have Slightly Slower 802.11ac Wi Fi Than Intel Models, But You’ll Likely Never Notice

Kami tidak menyebut komputer ini murah. Jauh dari itu. Namun semuanya mewakili harga yang Anda bayar untuk CPU desktop terbaik, GPU terbaik, dan layar warna 4K premium, semuanya dikemas dalam desain premium dan sasis aluminium premium. Itu adalah “asuransi”.

Sisi baiknya, pengalaman kami dengan MacBook Pro 16 inci sejauh ini menunjukkan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Desain MacBook Pro baru mewakili kembalinya Apple ke efisiensi, dan kami sangat senang dengan keputusan tersebut. Alih-alih membuatnya lebih tipis, menghapus lebih banyak port, dan mempersulit pengembang, Apple melakukan yang sebaliknya.

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

MacBook Pro 14 dan 16 inci secara signifikan lebih tebal dibandingkan laptop tahun lalu, dan tepi persegi membuatnya tampak seperti PowerBook 2011 lama atau MacBook Pro 17 inci. Memberi ruang untuk layar “Liquid Retina XDR” yang lebih kecil, tetapi juga memungkinkan Apple menambahkan beberapa port yang kami lewatkan.

Here Are All The Ports On The New 14 Inch And 16 Inch Macbook Pro

Untuk pertama kalinya sejak Retina MacBook Pro pada pertengahan tahun 2015, pemilik laptop Apple mendapatkan slot kartu SD, port HDMI, dan port MagSafe yang diperbarui yang memungkinkan laptop mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit:

Di sisi kiri komputer, Anda memiliki jack headphone, dua port Thunderbolt 4, dan port MagSafe 3 baru yang mendukung pengisian cepat.

Di sisi kanan, Anda mendapatkan slot kartu UHS-II SDXC, port Thunderbolt 4 lainnya, dan port HDMI 2.0b yang dapat menggerakkan layar 4K 60MHz.

Namun MacBook Pro baru tidak hanya lebih tebal, tetapi juga lebih tinggi. Layar XDR baru pada dasarnya adalah layar penuh 16:10, dengan area vertikal kecil untuk menampung bilah menu dan titik konten.

Amazon.com: 3 In 1 Macbook Pro 14 Palm Rest Cover With Trackpad Protector Skin For 2023 2022 2021 New Apple Macbook Pro 14 Inch M2 M1 Pro/max Chip A2442 A2779 With Keyboard Cover, Space Grey

Sejujurnya, ini adalah bagian layar yang paling penting dan paling banyak dibicarakan. Satu pihak mengklaim bahwa Apple membuang-buang uang untuk real estat layar dan menunjukkan kelemahan yang sangat mengejutkan. Sisi lain menunjukkan bahwa Apple akan memberi Anda layar yang lebih tinggi dan lebih kecil dari rasio aspek asli 16:10 saat ini, dan kekurangan itu pasti akan diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak yang cepat.

Lihat Juga:  Harga Vivo Y21 Ram 3

Kedua belah pihak memiliki poin yang sama, tetapi sepertinya mereka mempermasalahkan sesuatu yang tidak disukai semua orang.

Jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda, tetapi saya segera berhenti memperhatikan hal ini. Jika itu harga yang harus dibayar untuk sedikit layar ekstra dan kamera 1080p yang layak, saya setuju dengan itu. Notebook tertipis hadir dengan webcam yang buruk, tidak ada webcam atau kamera di hidungnya. Kelihatannya agak aneh, tapi itu lebih baik.

Apple Macbook Pro M1 Max 14 Inch

Keyboard yang didesain ulang membuang bilah sentuh, menggantikannya dengan deretan tombol fungsi setinggi penuh dan sensor Touch ID yang besar.

Macbook Pro 14 And 16 Inch Are Out Tomorrow (and $50 Off)

Perubahan desain terakhir yang akan segera Anda lihat adalah keyboard, yang kini berada di atas keyboard serba hitam, membuang Touch Bar gimmick-y dan menambahkan baris fitur setinggi penuh yang diakhiri dengan Touch ID. Pembaca sidik jari.

Saya tidak terlalu membenci Touch Bar – terkadang saya menggunakannya, kebanyakan untuk mengisi teks prediktif atau menambahkan emoji di iMessage – tetapi tombol fungsi adalah pilihan terbaik, saya rasa Anda tidak akan menyukainya. ‘Banyak orang belum mendengarnya. Setidaknya, hal-hal ini tidak berhenti dan tidak ada cara mudah untuk mengubah volume atau menyesuaikan kecerahan layar.

Salah satu kemajuan terbesar yang terdapat pada MacBook Pro 14 dan 16 inci baru adalah layar Liquid Retina XDR baru: layar LCD lebih kecil yang terdapat pada iPad Pro 12,9 inci dan teknologi yang kami tawarkan.

Tampilan ini mengesankan, sebuah langkah maju yang besar baik dalam konstruksi maupun kemampuan HDR.

Apple Macbook Pro 14 Inch M2 Max Review

Mari selami detail teknisnya (dan mengapa itu penting).

Apple macbook pro 14 m1, harga macbook pro m1 14 inch, macbook pro m1 14 inch 2021, macbook pro 14 m1 pro, apple macbook pro m1 2021, macbook pro m1 max, macbook apple m1, apple macbook pro 13 m1, apple macbook pro 14 2021, macbook pro m1 14 inch 512gb, macbook air m1 apple, macbook pro apple m1

Updated: 10 November 2023 — 04:06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *