Apple Macbook Pro M2 Comparison

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro M2 Comparison:

Apple Macbook Pro M2 Comparison – Apple meluncurkan versi terbaru dari MacBook Pro 13 inci minggu lalu, dan ini adalah Mac pertama yang menampilkan chip M2 yang diperbarui. Karena menggunakan chip yang sepenuhnya baru, kami pikir kami akan menggunakan MacBook Pro ‌M2‌ dan membandingkannya dengan MacBook Pro M1 generasi sebelumnya untuk melihat apa yang baru.

Untuk perbandingan video, kami menggunakan MacBook Pro M2‌ 13 inci entry-level dengan penyimpanan terpadu 8 GB dan SSD 256 GB, lalu membandingkannya dengan MacBook Pro ‌M1‌ 13 inci entry-level dengan penyimpanan terpadu 8 GB dan SSD 256 GB. , jadi ini perbandingan langsung antara mesin baru dengan pendahulunya.

Apple Macbook Pro M2 Comparison

Apple Macbook Pro M2 Comparison

Dari segi desain, tidak ada perbedaan karena Apple mempertahankan casing dan komponen internalnya tetap sama, dan pembaruan terbatas pada chip internal. Bezelnya sama, MacBook Pro masih memiliki Touch Bar dan tetap menggunakan USB-C tanpa port MagSafe.

Macbook Air M2 Vs 13 Inch Macbook Pro M2: Which Mac Is Better For You?

Chip M2 di MacBook Pro memiliki prosesor 8 inti, GPU 10 inti, dan dukungan memori terpadu hingga 24 GB, sedangkan M1 dilengkapi prosesor 8 inti, GPU 8 inti, dan hingga Memori terpadu 16 GB. Penyimpanan. Sebagai catatan tambahan, meskipun mesin dasar dikirimkan dengan 8 GB, selalu ada baiknya untuk meningkatkannya hingga setidaknya 16 GB untuk meningkatkan kinerja.

Dari segi performa prosesor, M2 lebih baik dibandingkan M1. Meski masih memiliki prosesor 8-core, kecepatan single-core Geekbench lebih cepat hingga 12 persen dibandingkan ‌M1‌, sementara skor multi-core bisa lebih tinggi hingga 20 persen. Dalam pengujian kami sendiri, kami melihat hasil yang lebih bervariasi dengan peningkatan delapan persen pada kinerja single-core dan peningkatan 12 persen pada kinerja multi-core.

Dari segi performa GPU, M2 jauh lebih cepat dibandingkan M1 karena memiliki dua core tambahan. Skor Geekbench Metal 35 persen lebih baik dengan ‎M2‎, dan menurut frame rate 3DMARK, M2 menghasilkan 40 fps, sedangkan M1 menghasilkan 29 fps.

Di dunia nyata, waktu ekspor video hampir sama untuk timeline dasar, dengan peningkatan ‌M2‌ saat menambahkan lebih banyak efek dan plugin.

M1 Macbook Pro Vs M2 Macbook Pro Real World Speed Test Comparison

Ada beberapa kontroversi seputar SSD 256GB di MacBook Pro, yang menunjukkan kecepatan lebih lambat dalam tes kecepatan disk Blackmagic. Apple menggunakan satu chip NAND 256GB untuk MacBook Pro ‌M2‌, sedangkan model ‌M1 memiliki dua chip NAND, mungkin masing-masing 128GB. Lebih banyak chip NAND memungkinkan kecepatan lebih tinggi secara paralel, yang berarti M1 MacBook Pro 256 GB SSD secara signifikan mengungguli M2 MacBook Pro 256 GB SSD. Perhatikan bahwa masalah ini terbatas pada model 256GB, karena model 512GB tidak menunjukkan masalah yang sama.

Lihat Juga:  Harga Realme Y35

Pada mesin dengan memori hanya 8 GB, SSD disertakan untuk memori virtual bila diperlukan, dan SSD yang lambat dapat berarti lambatnya kecepatan kinerja secara keseluruhan, sesuatu yang harus diwaspadai. Kami menjalankan beberapa pengujian nyata untuk mentransfer file besar dan melihat kecepatan yang lebih cepat pada ‌M2‌, tetapi pengujian kinerja saluran YouTube lainnya seperti Max Tech memberikan hasil yang beragam dan melihat hasil pada M2 dibandingkan dengan M1.

Untuk menghindari potensi kinerja yang mengecewakan, mungkin yang terbaik adalah meningkatkan SSD ke 512 GB jika Anda ingin menggunakan MacBook Pro ‌M2‌, dan menambah lebih banyak memori juga merupakan ide bagus karena tidak dapat ditingkatkan lagi nanti. Karena model dasarnya menjadi subyek kontroversi, mereka yang mempertimbangkan mesin ini mungkin ingin menunggu saja ‌M2‌ MacBook Air, yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan Juli.

Apple Macbook Pro M2 Comparison

Untuk perbandingan lengkap kami tentang M1‌ MacBook Pro dan M2‌ MacBook Pro, tonton video kami di atas. Apakah Anda memiliki MacBook Pro M2? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

M2 Max Macbook Pro Review: Same Experience, Better Performance

Apple menyediakan versi beta pertama iOS 17.2 untuk pengembang dan penguji beta publik hampir dua minggu lalu, dan pembaruan perangkat lunak mencakup banyak fitur dan perubahan baru untuk iPhone. Kami telah menyoroti 10 fitur baru dan perubahan di bawah ini. iOS 17.2 diperkirakan akan dirilis ke publik pada bulan Desember. Aplikasi Jurnal Aplikasi Jurnal baru dari Apple memungkinkan pengguna iPhone untuk merenungkan…

Setelah meluncurkan model MacBook Pro baru minggu lalu, Apple mengejutkan beberapa orang dengan memperkenalkan MacBook Pro 14 inci entry-level dengan chip M3, menggantikan MacBook Pro 13 inci M2 yang dihentikan produksinya di jajaran Mac Apple. Mulai dari $1.599, M3 MacBook Pro 14 inci hadir dengan penyimpanan terpadu sebesar 8 GB. Itu membuatnya $300 lebih mahal dari harga awal $1,299 untuk …

Apple hari ini memperkenalkan pembaruan firmware baru untuk AirPods Pro 2, termasuk model Lightning dan model USB-C baru. Firmware baru adalah versi 6B32, dibandingkan dengan firmware 6A305 yang diperkenalkan pada bulan Oktober. Apple tidak merinci fitur apa saja yang mungkin disertakan dalam firmware yang diperbarui, jadi tidak jelas apa yang baru dalam pembaruan tersebut, tetapi rilis perangkat lunak sebelumnya membaik…

Lihat Juga:  Harga Infinix Note 30 Bulan Juli 2023

Model MacBook Pro baru Apple ditenagai oleh silikon M3 premium Apple, tetapi model dasar 14 inci yang dibanderol dengan harga $1.599 hadir hanya dengan RAM 8 GB. Pada tahun 2012, Apple meluncurkan MacBook Pro pertama dengan layar Retina, yang juga dimulai dengan RAM 8 GB. Tentu saja, Apple kini menggunakan chip terintegrasi dengan arsitektur memori terpadu, yang membuat perusahaan merasa aman di …

Apple Macbook Pro (2023) Review: M2 Pro And M2 Max Flex

Disney hari ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menggabungkan Disney+ dan Hulu ke dalam satu layanan streaming, dengan aplikasi terpadu tersedia dalam kapasitas beta bulan depan. CEO Disney Bob Iger pertama kali mengumumkan rencana untuk menggabungkan Hulu dan Disney+ menjadi satu aplikasi awal tahun ini. Aplikasi ini pertama-tama akan ditawarkan kepada mereka yang berlangganan bundel Disney+ dan Hulu, memberikan pengguna tersebut satu aplikasi untuk mengakses…

Setelah laporan mendalam terakhir kami tentang iPhone SE 4, kami menerima informasi tambahan yang semakin menguatkan klaim yang dibuat di artikel kami sebelumnya. IPhone SE 4, juga dikenal dengan pengenal perangkat D59 dan nama kode Project Ghost, merupakan kelanjutan dari lini iPhone anggaran Apple dan diharapkan menggantikan iPhone SE generasi ketiga saat ini. dengan…

Apple akan meluncurkan Siri versi Large Language Model (LLM) turbocharged di WWDC 2024 yang akan debut di iOS 18, tetapi beberapa fitur AI generatif mutakhir mungkin eksklusif untuk model iPhone 16, menurut rumor baru. Bulan lalu, reporter Bloomberg Mark Gurman mengungkapkan bahwa Apple sedang mengembangkan sejumlah fitur yang menggunakan kecerdasan buatan generatif, termasuk “lebih pintar… MacBook Pro 13 inci baru Apple memiliki chip M2, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menggoda calon pelanggan. .” dari membeli MacBook Pro 14 inci Berikut perbandingan model MacBook Pro yang lebih kecil.

Apple Macbook Pro M2 Comparison

WWDC 2022 Apple meluncurkan M2, chip silikon generasi kedua pertama Apple. Sekali lagi, Apple memutuskan untuk menempatkan perangkat gelombang pertama yang mereka gunakan di akhir katalog dan memperkenalkan M2 MacBook Air bersama MacBook Pro 13 inci yang diperbarui.

Macbook Pro 13.3

Dengan perpindahan ke M2, MacBook Air 13 inci mendapatkan beberapa peningkatan kinerja yang membuatnya menarik bagi pekerja video. Beberapa orang bahkan mungkin menganggapnya sebagai alternatif yang lebih murah daripada membeli MacBook Pro 14 inci.

Lihat Juga:  Macbook Air M1 Premiere Pro

Tentu saja, perbedaan antara kedua model ini lebih dari sekadar ukuran layar dan chip, serta banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli MacBook.

MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru dari Apple hadir dengan tiga port Thunderbolt 4, port HDMI, slot kartu SDXC, dan port MagSafe 3.

Seperti yang mungkin Anda harapkan antara MacBook dengan ukuran berbeda pada namanya, akan ada nuansa fisik yang berbeda antara kedua model tersebut. Keduanya memiliki desain yang bagus, datar dan praktis, lengkap dengan bodi aluminium dan garis-garis yang rapi, namun ukuran memainkan faktornya.

Best Macbook Pro And Macbook Air Cyber Monday Deals 2022

MacBook Pro 14 inci memiliki layar 14,2 inci, namun dengan bezel yang relatif tipis, sehingga membantu menentukan ukuran laptop. Ukurannya 12,31 x 8,71 inci dan tebal 0,61 inci.

Model 13 inci memiliki layar 13,3 inci, serta bezel lebih tebal. Ukurannya yang berukuran 11,97 x 8,36 inci tidak jauh lebih pendek atau lebih lebar dibandingkan versi 14 inci, dan tebalnya 0,61 inci.

Dari segi bobot, model 14 inci yang secara fisik lebih besar juga lebih berat, yaitu 3,5 pon hingga 3 pon untuk model 13 inci.

Apple Macbook Pro M2 Comparison

Apple telah lama menggunakan layar 13,3 inci di MacBook Pro 13 inci, dengan sedikit perubahan selama bertahun-tahun.

Video Comparison: M2 Macbook Pro Vs. M1 Macbook Pro

Saat MacBook Air direvisi agar terlihat lebih estetis seperti MacBook Pro 14 inci, Anda mungkin mengira Apple akan memberikan hal yang sama pada model 13 inci. Sayangnya, Apple memutuskan untuk melanjutkan tradisi tersebut.

Layar yang biasa digunakan berukuran 13,3 inci, dengan resolusi tipikal 2.560 x 1.600 dan kerapatan piksel 227ppi. Terdapat bezel tebal di setiap sisi dan ruang yang cukup di bagian atas agar kamera dapat masuk tanpa mengganggu layar.

14 inci menggunakan layar 14,2 inci, dengan resolusi jauh lebih tinggi yaitu 3.024 x 1.964 dan

Macbook pro 14 m2, macbook air m2 apple, macbook apple m2, spek macbook pro m2, macbook m2 pro max, macbook pro m2, macbook pro apple m2, apple macbook pro 13 m2, apple macbook pro 13 2022 m2, apple macbook pro 2022 m2, macbook pro m2 2022, macbook pro 2023 m2

Updated: 12 November 2023 — 00:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *