Apple Macbook Pro Specs

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Pro Specs:

Apple Macbook Pro Specs – Mengapa Anda dapat mempercayai: Produk yang diuji dan diteliti secara independen untuk memberi Anda tip dan saran terbaik. Saat Anda berbelanja melalui tautan kami, kami mungkin menerima komisi. Sistem kami

Rekomendasi didasarkan pada pengujian, penelitian, dan perbandingan belanja selama berjam-jam. Kami mengumpulkan data dari sebagian besar sumber yang tersedia, termasuk vendor, daftar vendor, dan situs ulasan independen dan relevan lainnya. Kami melihat ulasan pelanggan untuk mengetahui apa yang penting bagi orang-orang yang memiliki dan menggunakan produk dan layanan yang kami uji.

Apple Macbook Pro Specs

Apple Macbook Pro Specs

Saat Anda mengklik ke pedagang dan membeli produk atau layanan melalui situs kami, kami mungkin menerima komisi afiliasi. Hal ini membantu mendukung pekerjaan kami, namun tidak mempengaruhi apa atau bagaimana kami memberikan perlindungan, dan tidak mempengaruhi harga yang Anda bayar. Tidak ada penulis yang diberi kompensasi untuk tinjauan independen ini. Tentu saja, kami mengikuti pedoman ketat yang memastikan konten editorial kami tidak dipengaruhi oleh pengiklan.

Leaked Price And Specs For New Macbook Pro

Tim editorial menulis untuk Anda, pembaca kami. Tujuan kami adalah memberi Anda informasi paling akurat dan saran paling tepat untuk membantu Anda membuat keputusan pembelian terbaik pada peralatan teknologi serta beragam produk dan layanan. Setiap artikel ditinjau secara menyeluruh dan diperiksa oleh editor kami untuk memastikan bahwa konten kami memiliki kualitas terbaik. Jika kami melakukan kesalahan atau mempublikasikan informasi yang menyesatkan, kami akan memperbaiki atau mengklarifikasi artikel tersebut. Jika Anda menemukan ketidakakuratan dalam konten kami, harap laporkan kesalahan tersebut menggunakan formulir ini.

Pada Konferensi Pengembang Sedunia Apple (WWDC) pada bulan Juni, MacBook Air memperkenalkan berita utama terbaru dan sistem-on-chip (SoC) M2 generasi kedua Apple. Hal ini tidak mengherankan karena MacBook Air adalah “laptop terlaris di dunia”, menurut Apple, namun itu berarti pembaruan sederhana pada MacBook Pro 13 inci ini luput dari perhatian — bahkan, tidak demikian. sebentar. Pembicaraan Pembukaan WWDC.

Hal ini mungkin tidak dapat dihindari, karena singkatnya, MacBook Pro 13 inci versi 2022 akan lebih cepat daripada chip M2 baru yang ditinggalkan dalam desain laptop 13 inci yang digunakan selama bertahun-tahun. Dan, dalam banyak hal, MacBook Air kini menjadi lebih menarik dari kedua laptop tersebut. Keuntungan sebenarnya dari MacBook Pro adalah sistem pendinginnya yang dibantu kipas memungkinkan prosesornya bekerja lebih cepat daripada pendingin MacBook Air. Hal ini memberikan MacBook Pro keunggulan bagi pengguna profesional yang tidak keberatan menukar beban ekstra demi kinerja yang konsisten dalam aplikasi dan perangkat lunak inti mereka.

Lihat Juga:  Rekomendasi Hp Samsung Untuk Game

MacBook Pro (2022): Layar Retina 13,3 inci (2560 x 1600, 227ppi), chipset M2, RAM 8GB-25GB, penyimpanan SSD 256GB-2TB.

Macbook Pro 2017 I5 256gb 13” Upgraded Specs Os2020 (finance For $80

Jika Anda berada di AS, harga MacBook 13 inci dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB turun drastis, mulai dari $1.299. Namun, harga entry-level di Inggris telah meningkat dari £1,299 menjadi £1,349.

Tidak ada opsi untuk mengupgrade prosesor M2 itu sendiri, meskipun M2 berjalan pada 3,5GHz dibandingkan M1 sebelumnya yang 3,2GHz dan meningkat dari 8 menjadi 10 core GPU. Namun, RAM 8GB sangat terbatas untuk laptop profesional, dan peningkatan memori Apple cukup mahal, dengan biaya $200 untuk meningkatkan ke 16GB, atau $400 jika Anda memilih maksimum 24GB. Peningkatan penyimpanan juga sama mahalnya, yaitu $200 untuk 512GB, $400 untuk unit ulasan 1TB kami, atau $800 untuk 2TB.

Sebenarnya ada sedikit perbedaan antara MacBook Pro 13 inci versi M1 dan M2. Namun itu bukan hal yang buruk, karena versi M2 lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya pada tahun 2020, berukuran lebar 304 mm, dalam 212 mm, dan tebal 15,6 mm. Bobotnya tetap sama, yaitu 1,4kg – tidak lebih berat dari MacBook Air baru yang berbobot 1,24kg.

Apple Macbook Pro Specs

Layar Retina 13,3 inci tetap sama, dengan resolusi 2560 x 1600 (227ppi) dan kecerahan 500 nits untuk menghadirkan gambar yang berani dan penuh warna yang berfungsi baik untuk streaming video dan hiburan. Layar Retina juga mendukung standar warna Adobe RGB dan DCI-P3 yang diperlukan untuk pekerjaan video dan grafis berkualitas profesional.

Macbook Pro With All The Fanciest Specs: We Did The Math, And The Price Is… Wow

Namun, tinjauan yang acuh tak acuh ini merupakan peluang yang terlewatkan. MacBook Pro 13 inci tetap mempertahankan Touch Bar tidak populer yang dihapus Apple dari model MacBook Pro lainnya, dan merupakan satu-satunya model MacBook Pro yang dilengkapi dengan dua port Thunderbolt/USB 4.

Lihat Juga:  Berapa Harga Vivo Y30 Sekarang

Yang mengecewakan, webcam 720p tetap sama dengan pendahulunya. Webcam berfungsi dengan baik dalam kondisi cahaya redup, tetapi tidak dapat menandingi ketajaman webcam 1080p yang bagus. Hal ini mengecewakan untuk sebuah laptop dengan harga mulai dari $1.299, dan selalu aneh bagi perusahaan yang terkait dengan eye candy Apple untuk begitu buta dalam hal webcam.

Seperti disebutkan, chip M2 menyertakan CPU 8-inti yang sama dengan M1, tetapi sekarang meningkat dari 8 menjadi 10 inti dalam GPU terintegrasinya. M2 meningkatkan jumlah maksimum memori ‘terintegrasi’ dari 16 GB menjadi 24 GB, 50% lebih banyak dibandingkan M1 dengan bandwidth memori 100 GB/dtk. Hal ini menyebabkan Apple mengklaim peningkatan kinerja sebesar 39% dibandingkan M1 untuk tugas-tugas seperti bermain game dan pemrosesan gambar. Sistem pendingin berbantuan kipas pada MacBook Pro juga tampaknya memberikan keunggulan dibandingkan MacBook Air versi M2, karena sistem pendingin udara dilaporkan terkadang memaksa prosesor untuk beroperasi pada tekanan yang lebih tinggi untuk mengurangi timbulnya panas.

Hasil pengujian kami agak beragam, namun masih menunjukkan M2 lebih unggul dari M1 level awal. Versi M1 dari MacBook Pro 13-inci mencetak skor 1.707 untuk kinerja inti tunggal di Geekbench 5, sedangkan M2 mendapat skor 1.900 — faktanya, lebih banyak dari 1.790 prosesor M1 Ultra inti tunggal yang digunakan oleh skor kelas atas Apple. Mac Studio.

Macbook Pro Md102ll/a Specs

M2 juga meningkatkan kinerja multi-core, dengan skor 8986 dibandingkan dengan 7395 untuk M1. Namun, tes performa grafis Geekbench Compute menunjukkan peningkatan terbesar, dengan M1 mendapatkan 20.440, sedangkan M2 baru mencapai 30.180. Hal ini sejalan dengan klaim performa gambar Apple, namun hanya sedikit yang kita lihat. Perbedaannya terletak pada grafis 3D, dengan M2 bergerak sedikit lebih cepat ke 30fps dalam pengujian 3DMark Wildlife Extreme, dibandingkan dengan M1 yang 29fps. Sebaliknya, prosesor M1 Max yang digunakan di MacBook Pro 16 inci mencetak 121fps, sedangkan M1 Ultra dari Mac Studio — dengan tidak kurang dari 48 inti GPU — mencapai akhir pada 209fps.

Meskipun M2 menawarkan kecepatan yang layak dibandingkan dengan chipset M1, M2 tidak menggantikan M1 Max dan Ultra dengan inti CPU dan GPU tambahannya.

Lihat Juga:  Harga Infinix Hot 10s Offline

Namun, seperti biasa, jajaran Apple Silicon MacBook masih memiliki keunggulan berupa daya tahan baterai yang sangat baik. Seperti pendahulunya M1, MacBook Pro 13 inci M2 yang baru mengklaim masa pakai baterai ‘hingga 17 jam’ untuk penelusuran web nirkabel dan 20 jam untuk pemutaran video. Meskipun banyak laptop pesaing yang tidak memenuhi standar pabrikan, kami menemukan model M2 bertahan 19 jam 56 menit saat streaming video layar penuh di BBC iPlayer, dengan kecerahan layar diatur ke 50%. . Jika Anda tidak menggunakan Wi-Fi sepanjang waktu, MacBook Pro 13 inci dapat memberikan masa pakai baterai 24 jam.

Apple Macbook Pro Specs

M2 MacBook Pro bukanlah peningkatan besar, dan pemilik model M1 yang berusia dua tahun tidak perlu khawatir jika mereka melewatkan ‘hal besar berikutnya’. Sangat mengecewakan bahwa Apple tidak berbuat lebih banyak untuk menyegarkan desain MacBook Pro 13 inci yang sudah tua. Namun, chipset M2 memberikan kecepatan yang dapat diterima dan mungkin merupakan peningkatan yang menggiurkan bagi pemilik MacBook Pro berbasis Intel lama.

Macbook Pro Mvvl2ll/a Specs

Dengan banyaknya model MacBook yang menawarkan prosesor M1 dan M2, pengguna Mac kini dimanja oleh banyak pilihan. Dan, tentu saja, pesaing PC seperti seri Surface Microsoft selalu tertarik untuk mendapatkan bagian dari Apple. MacBook Pro 14 berikutnya terlihat berukuran 14 inci dan 16 inci. (Sumber gambar: Duy Thanh Nguyen)

Rupanya, halaman bocoran MacBook Pro 13 berikutnya telah muncul secara online. Jika benar, berarti MacBook Pro 13 inci akan memiliki layar bertanda SoC Apple M2 dengan daya tahan baterai hingga 22 jam dan RAM 32 GB. Bocoran yang sama mengungkap harga awal MacBook Pro 13 berikutnya.

Apple pertama kali merilis penjelasan rinci tentang MacBook Pro 13 berikutnya, yang akan terus menjadi laptop 13,3 inci. Tampaknya diambil dari alat perbandingan Apple, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar

Apple macbook pro 15, apple macbook pro 13 128gb, apple macbook pro 13 2017, macbook pro 2020 apple, apple macbook pro md101, apple macbook pro 13 m1, laptop macbook pro apple, apple macbook pro, apple macbook pro mjlq2, apple macbook, apple macbook pro 13, apple macbook pro 16

Updated: 8 November 2023 — 08:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *