Apple Macbook Vergelijken

BONCEL.XYZ - Apple Macbook Vergelijken:

Apple Macbook Vergelijken – Ingin membeli MacBook Pro? Dan jangan lihat. Anda dapat membandingkan harga dan membeli MacBook Pro dengan harga terbaik.

Menampilkan 1 – 10 dari 87 hasil Menampilkan semua 87 hasil Menampilkan satu hasil Tidak ada hasil yang ditemukan

Apple Macbook Vergelijken

Apple Macbook Vergelijken

Apple MacBook Pro (2019) Touch Bar MV992 – 13,3 inci – Intel Core i5 – 256 GB – Perak

Verschillen Tussen De Macbook Pro En Maccbook Air

*Waktu pengiriman mungkin berbeda selama akhir pekan. Selalu periksa informasi pengiriman terbaru di website masing-masing pemasok.

Seperti yang dapat Anda baca di pendahuluan, MacBook Pro adalah yang terkuat di antara laptop Apple. Tapi apakah itu berarti MacBook lainnya tidak bagus? Tentu saja tidak. dan sebaliknya. Anda dapat menggunakan model apa pun untuk tujuan tertentu. Itu semua tergantung bagaimana Anda ingin menggunakan MacBook Anda. Apakah Anda ingin menggunakan Google Dokumen, Spreadsheet, atau Microsoft Office suite dan menikmati Netflix atau YouTube di malam hari? Maka lebih baik Anda menggunakan MacBook Air. Model ini memiliki harga masuk paling murah dan seperti namanya seringan sebungkus gula. Mudah dibawa kemana-mana bersama Anda.

Ingin daya lebih besar, tetapi ingin laptop ringkas dengan harga lebih mahal? Lalu pergi ke MacBook Air. Kini model ini menjadi anak bungsu Apple. Dengan ukuran layar mulai dari 13 inci, layarnya cukup untuk menangani semua tugas sehari-hari Anda. Namun menonton film bersama di layar kecil sangatlah tidak praktis.

Seperti yang sudah Anda baca, pilihannya sangat bergantung pada penggunaan. Pelajar sering kali memilih MacBook Air, tetapi untuk pekerjaan yang lebih berat, MacBook Pro lebih cocok.

Apple Doet Een Intel Door De 2022 Macbook Air Met M2 Te Vergelijken Met De Macbook Air 2019 Met Intel Core I5 8210y

Pastikan untuk membandingkan semua model berdasarkan harga dan fitur. Kami tahu menentukan pilihan mungkin sulit, jadi kami telah membuat ikhtisar untuk Anda dengan semua informasi ini. Membeli MacBook tidak lagi menjadi masalah!

Anda semakin sering melihat istilah “diperbarui”. Refurbished sebenarnya bukan ‘model bekas yang ditambal’. Mac bekas dibeli oleh orang-orang yang menginginkan baterai baru, memori baru, atau layar baru. Setelah pemutakhiran, mereka menjualnya kembali sebagai MacBook rekondisi. Tentu saja tidak ada yang salah dengan hal itu, sama seperti sering kali tidak ada yang salah dengan model bekas.

Anda dapat menghemat banyak uang dengan memilih MacBook rekondisi. Terkadang hingga beberapa ratus euro. Saat membeli Mac bekas, pastikan produk tersebut memiliki garansi dan kerusakan terbatas. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati MacBook rekondisi untuk waktu yang lama. Penasaran dengan tawarannya? Lihat semua MacBook yang diperbarui di sini. MacBook Pro baru menghadirkan kinerja hingga enam kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro tercepat dengan chip Intel dan mendukung memori pusat hingga 96 GB untuk alur kerja profesional yang menuntut

Lihat Juga:  Harga Baru Hp Oppo A57

Apple Macbook Vergelijken

CUPERTINO, California hari ini mengumumkan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru dengan M2 Pro dan M2 Max, generasi berikutnya dari silikon kelas profesional yang lebih hemat energi dan memiliki masa pakai baterai lebih lama. Dengan M2 Pro dan M2 Max, chip paling kuat dan hemat energi di dunia untuk notebook profesional, MacBook Pro siap menghadapi tugas-tugas profesional yang berat. Misalnya, rendering efek enam kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel tercepat, dan koreksi warna dua kali lebih cepat.

Apple Macbook Air M2 Review

Berkat efisiensi energi silikon yang tak tertandingi, MacBook Pro kini memiliki masa pakai baterai hingga 22 jam—terlama dibandingkan Mac mana pun.

Ini dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan dilengkapi HDMI canggih, yang berarti perangkat ini mendukung tampilan 8K untuk pertama kalinya. Dengan memori sentral hingga 96 GB pada model M2 Max, Anda dapat mengerjakan adegan yang terlalu besar untuk dibuka bahkan di laptop PC.

Fitur utama MacBook Pro lainnya termasuk layar Liquid Retina XR yang khas, opsi konektivitas yang luas, kamera FaceTime HD 1080p, sistem suara enam speaker, dan mikrofon berkualitas studio. Dikombinasikan dengan MacOS Ventura, pengalaman pengguna MacBook Pro benar-benar tak tertandingi. Model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru dapat dipesan mulai hari ini dan akan tersedia mulai Selasa, 24 Januari.

“MacBook Pro dengan Silicon adalah game-changer sejati yang memungkinkan pengguna profesional untuk mendorong batas-batas alur kerja seluler mereka dan melakukan hal-hal di notebook yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior pemasaran global di Le. “MacBook Pro terus menjadi lebih baik saat ini. Dengan kinerja lebih cepat, konektivitas lebih banyak, masa pakai baterai paling lama dibandingkan Mac mana pun, dan tampilan terbaik di notebook, MacBook Pro adalah salah satu dari jenisnya.

Op Zoek Naar Een Macbook Goud? Vergelijk Alle Prijzen En Specificaties!

MacBook Pro, tersedia dalam model 16 inci dan 14 inci, menawarkan kinerja superior, konektivitas canggih, dan masa pakai baterai paling lama dibandingkan Mac mana pun.

Berkat M2 Pro dan M2 Max, MacBook Pro mengubah alur kerja profesional Anda, baik Anda bekerja di bidang seni dan sains atau mengembangkan aplikasi. Jika Anda memutuskan untuk melakukan upgrade dari Mac yang didukung Intel, Anda akan menikmati peningkatan dramatis dalam performa, masa pakai baterai, konektivitas, dan performa secara keseluruhan. MacBook Pro selalu memberikan kinerja luar biasa, bahkan saat tidak dihidupkan.

Lihat Juga:  Hp Samsung Android Lollipop

MacBook Pro dengan M2 Pro memiliki prosesor 10-core atau 12-core, dengan hingga delapan core berperforma tinggi dan empat core berperforma tinggi, memberikan performa hingga 20 persen lebih baik dibandingkan M1 Pro. Dengan bandwidth memori 200 GB/s – dua kali lipat dari M2 – dan memori pusat hingga 32 GB, Anda dapat mengerjakan proyek besar secepat kilat dan menggunakan beberapa aplikasi profesional secara bersamaan. GPU generasi berikutnya dengan hingga 19 core meningkatkan kinerja grafis hingga 30 persen, dan mesin saraf hingga 40 persen lebih cepat, sehingga tugas-tugas pembelajaran mesin seperti analisis video dan pemrosesan gambar berjalan lebih lancar. Mesin media M2 Pro yang kuat dengan cepat memproses codec video paling populer, menghadirkan pemutaran video ultra-cepat sekaligus memerlukan lebih sedikit energi untuk enkode.

Apple Macbook Vergelijken

Dengan M2 Pro, animasi Gerakan ditampilkan 80 persen lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel dan 20 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Apple Kondigt 15 Inch Macbook Air Aan

Dengan M2 Pro, kompilasi dalam Xcode 2,5 kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel tercepat dan sekitar 25 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan M2 Pro, pemrosesan gambar di Adobe Photoshop 80 persen lebih cepat dibandingkan MacBook Pro tercepat berbasis Intel dan hingga 40 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan GPU yang jauh lebih besar dengan hingga 38 inti, performa grafis hingga 30 persen lebih baik dibandingkan M1 Max, dan bandwidth memori 400 GB/dtk—dua kali lipat dari M2 Pro—MacBook Pro dengan M2 Max memungkinkan alur kerja paling intensif. Dengan memori pusat hingga 96 GB, MacBook Pro sekali lagi melampaui batas memori grafis di laptop. Artinya, mulai saat ini Anda dapat bekerja dengan beban kerja grafis yang besar, misalnya membuat geometri dan tekstur 3D yang ekstrim atau menggabungkan panorama foto berukuran besar. M2 Max dilengkapi prosesor 12-core generasi berikutnya dengan hingga delapan core berperforma tinggi dan empat core berperforma tinggi. Artinya M2 Max memberikan performa hingga 20 persen lebih baik dibandingkan M1 Max. Media Engine lebih bertenaga dibandingkan M2 Pro dan menggandakan akselerasi ProRes, memungkinkan pemutaran atau transcoding konten media jauh lebih cepat.

Dengan M2 Max, efek rendering Cinema 4D 6x lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel tercepat dan hingga 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Lihat Juga:  Harga Oppo X5 Pro

Welke Macbook Kopen?

Dengan M2 Max, koreksi warna di DaVinci Resolve 2x lebih cepat dibandingkan MacBook Pro berbasis Intel tercepat dan hingga 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk koneksi nirkabel yang lebih cepat. HDMI juga lebih canggih, mendukung tampilan 8K hingga 60Hz dan tampilan 4K hingga 240Hz. Fitur-fitur baru ini melengkapi beragam pilihan konektivitas model MacBook Pro sebelumnya, termasuk tiga port Thunderbolt 4 untuk koneksi cepat ke periferal, slot kartu SDXC, dan pengisian daya MagSafe 3.

MacBook Pro memiliki tiga port Thunderbolt 4 untuk koneksi cepat ke periferal dan dapat diisi daya melalui MagSafe 3. Koneksi minijack mendukung headphone impedansi tinggi.

Apple Macbook Vergelijken

MacBook Pro memiliki slot kartu SDXC untuk akses media cepat dan port HDMI untuk koneksi mudah ke TV atau layar, termasuk layar 8K untuk pertama kalinya.

Apple 2022 Macbook Air Met M2‑chip: 13,6‑inch Liquid Retina Display, 8gb Ram, 512 Gb Ssd Opslag; Sterrenlicht

Performa dan performa MacBook Pro menjadi lebih baik lagi jika Anda menjalankan macOS Ventura. Berkat pembaruan canggih seperti Continuity Camera, kini Anda memiliki fitur seperti DeskView, Centerpiece, Studio Light, dan lainnya di setiap Mac. Dengan FaceTime Handoff, Anda dapat memulai panggilan FaceTime di iPhone atau iPad dan beralih ke Mac dengan lancar — atau sebaliknya. Alat seperti Stage Manager secara otomatis mengatur aplikasi dan jendela sesuai keinginan Anda, sehingga Anda dapat fokus pada pekerjaan dan tetap melihat semuanya dalam sekejap.

Perpesanan dan Mail kini lebih baik dari sebelumnya, dan Safari—browser tercepat di dunia pada Mac—siap untuk masa depan bebas kata sandi. Perpustakaan Foto Bersama iCloud memungkinkan Anda membuat perpustakaan foto terpisah yang dapat diakses oleh enam anggota keluarga. Dengan kanvas fleksibel aplikasi Freeform baru, Anda dapat bekerja lebih produktif dan ekspresif, baik saat merencanakan atau bertukar pikiran sendiri atau bersama orang lain. Kekuatan dan popularitas silikon Metal 3 serta alat pengembang baru menjadikan bermain game di Mac lebih menyenangkan dari sebelumnya.

MacBook Pro dirancang dengan mempertimbangkan dampak lingkungan. Bahan-bahan berikut ini 100 persen didaur ulang: aluminium pada wadahnya, logam tanah jarang pada semua magnet,

Laptop apple macbook, laptop macbook pro apple, apple macbook pro, apple macbook, apple macbook pro 16, macbook air m1 apple, harga apple macbook, notebook apple macbook, apple macbook air 13, apple macbook pro 13, apple macbook air 15, laptop apple macbook air

Updated: 9 November 2023 — 18:17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *