Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

BONCEL.XYZ - Artis Hollywood Meninggal Hari Ini:

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini – Kematian Cory Monteith terkait narkoba pada usia 31 tahun menambah daftar panjang selebriti Hollywood yang meninggal di masa emasnya. di belakang,

1. James Dean James Dean adalah aktor Amerika dan penghibur populer tahun 50an. Seorang pemain East of Eden meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 24 tahun. Saat itu, karirnya di dunia hiburan sedang berada pada puncaknya.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

2. Brandon Lee Pemuda yang meninggal pada usia 28 tahun ini adalah anak dari seniman dan seniman bela diri Bruce Lee. Brandon meninggal karena kecelakaan kerja saat syuting Crew. Brandon mengalami luka tembak dan tidak bisa diselamatkan. Penyebab kematiannya masih menjadi misteri.

Artis Hollywood Yang Dapat Predikat Doyan Menikah

3. Anna Nicole Smith Anna Nicole Smith merupakan artis yang membuat namanya terkenal lewat majalah Playboy. Wanita seksi ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 39 tahun akibat overdosis obat. Mantan suaminya Howard K. Stern diadili sehubungan dengan kematiannya.

4. Amy Winehouse Kematian Amy Winehouse diyakini akibat overdosis alkohol. Pada tanggal 23 Juli 2011, penyanyi “Rehab” Ami ditemukan tewas di rumahnya. Ami mengira dia sedang tidur sebelum dinyatakan meninggal.

Warga Amerika ini tewas dalam kecelakaan saat mengendarai Mitsubishi Montero Sport sewaan. Dia berusia 30 tahun saat itu.

6. Kurt Cobain, pentolan Nirvana, bunuh diri. Cobain mengambil tindakan dengan menembak kepalanya sendiri. Tak ada yang tahu apa niat sebenarnya artis berusia 27 tahun itu. Pada 20 Februari 1967, musisi ini meninggal dunia setelah berjuang melawan kecanduan narkoba.

Raquel Welch, Bintang The Three Musketeers Meninggal Di Usia 82

Rapper itu meninggal pada usia 25 tahun akibat pembunuhan. Legenda rap itu ditembak dan dibunuh oleh penyerang tak dikenal setelah menonton pertandingan tinju antara Mike Tyson dan Bruce Seldon. Pembunuhnya belum ditemukan.

Penyebab kematian Jimi Hendrix belum jelas. Salah satu musisi paling berpengaruh pada masanya dikabarkan overdosis obat-obatan terlarang.

Cory Monteith meninggal pada 14 Juli 2013 pada usia 31 tahun. Corey ditemukan tewas di kamar hotelnya. Cory Monteith menjadi terkenal ketika ia menjadi salah satu bintang utama serial televisi tersebut.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

Marilyn Monroe menghembuskan nafas terakhirnya akibat overdosis. Artis yang menjadi bom seks hampir sepanjang hidupnya ini memiliki karier yang sukses antara tahun 1950-an dan 1960-an. Monroe meninggal pada usia 36 tahun. Monroe juga dikabarkan terlibat skandal seks dengan mantan Presiden AS John Kennedy.

Seleb Cantik Hollywood Ini Ternyata ‘klepto’, Pernah Ketahuan N

* Benar atau bohong? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cukup mengetik kata yang diinginkan, Jakarta. Kabar meninggalnya aktor muda Gaspard Oleil akibat kecelakaan ski mengejutkan para pecinta film Hollywood. Pasalnya ia baru saja menyelesaikan syuting serial terbaru Marvel Studios, Moonlight.

Lihat Juga:  Artis India Danish Zehen Meninggal

Namun, ada kemungkinan Marvel tetap menggunakan Moon Knight sebagai penampilan terakhir Gaspard. Aktor yang meninggal pada usia 37 tahun ini memerankan karakter jahat bernama Midnight Man.

Melihat ke belakang, nampaknya banyak aktor dan aktris muda Hollywood, seperti Gaspard Oliel, yang meninggal sebelum karya barunya ditayangkan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

Whitney Houston Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor asal Prancis Gaspard Oliel. Ollie dikabarkan meninggal dalam kecelakaan ski di Prancis. Ia merupakan salah satu aktor yang akan tampil di serial Marvel Moon Knight.

Bintang film Hollywood pun punya kisah sedihnya masing-masing. Mereka meninggal tanpa sempat melihat penampilan terakhirnya di layar lebar.

Nasib para bintang Hollywood ini sama menyedihkannya dengan sebelum meninggalnya Gaspard. Beberapa di antaranya dianggap legenda, meski meninggal dalam usia sangat muda.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

Ingat Joker dari film “The Dark Knight”? Ya, karakter ikonik ini diperankan oleh mendiang Heath Ledger. Sayangnya, Heath tak bisa melihat perannya sebagai Joker di layar lebar.

Stres Dalam Hidup, 6 Artis Hollywood Ini Pilih Bunuh Diri

Heath Ledger meninggal karena overdosis obat di kamar hotelnya pada 22 Januari 2008, pada usia 28 tahun. Dia sempat dirawat di hotel, namun tidak selamat. Dia meninggal enam bulan sebelum The Dark Knight dirilis.

Anton Yelchin meninggal dunia pada usia 27 tahun pada 19 Juni 2016 karena sebab yang tragis dan malang. Anton mendapati dirinya terjepit di antara tembok depan rumahnya dan mobil yang tergelincir karena tidak adanya rem tangan.

Sebelum kematiannya, Anton menyelesaikan pengerjaan salah satu film barunya, Star Trek Beyond, yang dirilis sebulan setelah kematiannya.

Sebelum dia bisa menyelesaikan Dark Blood, River Phoenix meninggal karena overdosis pada tanggal 31 Oktober 1993. (Pemalas)

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia Dini Hari Ini

Aktor River Phoenix yang juga merupakan kakak laki-laki Joaquin Phoenix meninggal dunia pada usia 23 tahun. Penyebabnya adalah overdosis obat di dekat klub malam pada tanggal 31 Oktober 1993.

Sebelum kematiannya, River Phoenix sedang syuting film Dark Blood. Sayangnya film ini belum selesai dengan sungainya. Namun pihak produser akhirnya merilisnya hampir 20 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2012.

Aaliyah yang juga terkenal sebagai penyanyi pada era 1990-an dan awal 2000-an meninggal dunia secara tragis. Dia adalah salah satu dari sembilan korban kecelakaan jet pribadi pada 25 Agustus 2001 setelah syuting video musik baru-baru ini.

Lihat Juga:  Artis Ridzuan Hashim Meninggal

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

Sebelum kematiannya pada usia 22 tahun, Alia sedang syuting film barunya. Salah satunya adalah “Queen of the Damned,” yang dirilis enam bulan setelah kematiannya.

Aktris Legendaris Hollywood, Jane Powell Meninggal Dunia

Nasib malang menimpa putra aktor laga kenamaan dunia Bruce Lee, Brandon Lee. Di tengah-tengah pembuatan film The Crow, Brandon menjadi korban insiden di mana dia ditembak dengan pistol yang ditujukan untuk alat peraga film yang menurutnya bukan peluru.

Brandon Lee meninggal pada tanggal 31 Maret 1993, dalam usia 28 tahun, sekitar enam jam setelah dirawat di rumah sakit. Film “The Crow” dirilis hampir setahun setelah kematian Brandon, pada tahun 1994.

Bisa dikatakan Paul Walker masih sangat muda ketika meninggal, yakni di usia 40 tahun. Ia meninggal secara tragis pada 30 November 2013, ketika sebuah lampu dan dua pohon terbakar di dalam mobil yang dikendarai temannya. Paul dan teman-temannya tewas di tempat.

Kejadian tragis yang dialami Paul membuat kru dan pembuat film Furious 7 sedih dan khawatir karena Paul tidak mengikuti semua langkah yang diperlukan. Terakhir, wajah Paul didigitalkan dari kedua adik laki-lakinya, dan film tersebut dirilis pada tahun 2015.

Peringatan Hari Aids Sedunia, 5 Artis Hollywood Ini Terinfeksi Hiv/aids, Termasuk Freddie Mercury

* Benar atau bohong? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar silahkan cek fakta WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan mengetik kata yang tepat, tidak ada yang lebih menyedihkan dari kabar duka. Kematian tidak dapat diprediksi. Tua atau muda, suatu hari setiap orang akan menemui takdirnya.

Hollywood pun berduka atas hilangnya banyak ikon di penghujung tahun 2021, seperti Betty White dan John Madden. Hal ini akan terjadi lagi pada tahun 2022.

Banyak artis Hollywood telah menemui ajalnya tahun ini. Karya dan kenangan mereka akan selalu dikenang, berikut artis Hollywood yang meninggal di tahun 2022, ada yang karena sakit, kecelakaan, hingga bunuh diri.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

1. Stephen Bass, alias TWitch, meninggal 13 Desember. DJ tersebut dikabarkan bunuh diri di sebuah hotel di Los Angeles, AS.

Raquel Welch, Simbol Seks Hollywood Era 70 An Meninggal

2. Christy Alley meninggal pada tanggal 5 Desember setelah berjuang melawan kanker. Saat kematiannya terjadi, Ali dikelilingi oleh keluarga dekatnya.

3. Bintang “Oranye adalah Hitam Baru” Brad William Hinkie meninggal pada usia 56 tahun. Penyebab kematiannya belum diketahui

4. Jack Flint meninggal beberapa jam setelah menikahi istrinya Brenda. Penyanyi country berusia 37 tahun itu meninggal pada 28 November.

5. Jason David Frank, aktor Green Ranger di Mighty Morphin’ Power Rangers (1993), meninggal pada 20 November di usia 49 tahun.

Lihat Juga:  Artis Luar Negeri Meninggal

Bukti Cinta Sejati, Artis Hollywood Kelahiran Malaysia Ini Akhirnya Nikahi Mantan Bos Tim Ferrari Super Tajir Usai 19 Tahun Tunangan

6. Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di California pada tanggal 5 November. Polisi menemukannya tewas di bak mandi

7. Takeoff, seorang rapper Migos, ditembak dan dibunuh di arena bowling di Houston pada tanggal 1 November. Kematiannya sungguh mengejutkan!

8. Top Gun (1986) Aktor Clarence Gilliard meninggal dunia di usia 66 tahun. Profesor Universitas Nevada itu sangat baik di mata para mahasiswanya.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

10. Leslie Jordan meninggal dalam kecelakaan mobil pada 24 Oktober. Pemeran Will & Grace ini juga dikenal sebagai komedian.

Hollywood Berduka, Aktris Senior Tyson Meninggal Dunia Di Usia 96 Tahun

Meninggalnya sepuluh aktor Hollywood pada tahun 2022 mengejutkan penggemar. Idola yang mereka banggakan harus menemui ajalnya. Meski telah meninggal dunia, namun karya mereka akan selalu dikenang.

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah untuk menulis. Penulis bertanggung jawab penuh atas semua karya yang diciptakan, dunia hiburan seringkali memberikan kejutan. Kehidupan glamor para selebriti adalah aspek lain dari dunia hiburan. Menggunakan barang-barang branded, pergi ke klub malam mewah, dan berlibur keliling dunia adalah landasan kehidupan selebriti.

Namun, dibalik dunia hiburan yang penuh dengan puisi, terdapat sisi menyedihkan. Mereka yang berada di puncak karier terkadang memiliki kisah sedih. Tuntutan pekerjaan dan kehidupan selebriti membuat hidup mereka menjadi tidak biasa. Beberapa selebritis ini mengalami depresi.

Menderita depresi, mereka mencari pengobatan sementara, yaitu mengonsumsi antidepresan bahkan obat-obatan. Karena tak kunjung sembuh dari depresinya, mereka kemudian sengaja overdosis. Alhasil, para selebritis tersebut kemudian meninggal karena overdosis.

Masih Muda Dan Tampan, 5 Aktor Hollywood Ini Meninggal Dengan Tragis

Kami telah mengumpulkan sepuluh selebriti Hollywood yang dikutip oleh Hollywood Gossip. Kalau tertarik, tonton saja.

Sekitar enam minggu setelah dia meninggal di rumahnya di Minnesota, dipastikan bahwa Prince meninggal karena overdosis opiat, sejenis senyawa narkotika yang ditemukan di semua obat penghilang rasa sakit.

Siapa yang tidak kenal Whitney Houston? Penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu hits. Kisah duka menimpanya; ia meninggal pada usia 49 tahun pada 11 Februari 2012.

Artis Hollywood Meninggal Hari Ini

Artis yg meninggal hari ini, artis indonesia yang meninggal hari ini, artis hollywood meninggal muda, berita artis hollywood yang meninggal, berita artis indonesia meninggal hari ini, artis hollywood yang sudah meninggal, artis meninggal dunia hari ini, artis indonesia meninggal hari ini, berita artis meninggal hari ini, artis hollywood meninggal, kabar artis meninggal hari ini, artis meninggal hari ini

Updated: 7 November 2023 — 22:55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *