Artis Meninggal Di Labuan Bajo

BONCEL.XYZ - Artis Meninggal Di Labuan Bajo:

Artis Meninggal Di Labuan Bajo – , Jakarta – Dua wisatawan lokal dilaporkan tenggelam dalam kecelakaan perahu di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur kemarin, 28 Juni 2022.

Dua korban tenggelam tersebut adalah Jamiatun Widaningsih (53 tahun) dan Annisa Fitriani (22 tahun). Rupanya, korban ibu dan anak tersebut merupakan keluarga penyanyi Ayu Anjani.

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Hal itu diungkapkan Ayu Anjani melalui unggahan video di profil Instagram Stories miliknya. “Bu, maaf Ayu tidak bisa menjadi putri yang baik untuk ibu, Ayu tidak sempat meminta maaf dengan mencium kaki ibu, maafkan Ayu yang ceroboh, maafkan Ayu yang selalu ceroboh,” tulis Ayu kepada Anjani. di Instagram News, Selasa 28 Juni 2022

Pesinetron Kelahiran Balikpapan, Iqbal Pakula Meninggal Dunia Diduga Sakit Jantung

Setelah hidup di atas kertas triplek selama 16 jam saat terapung di laut, ketujuh penumpang kapal tersebut berhasil diselamatkan. Kapal motor “Pertivi” yang mereka tumpangi tenggelam di Selat Makassar.

*Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia dapat disaksikan di Indosiar dan SCTV. 52 pertandingan penuh hanya dapat disaksikan melalui video. Game terbaik di Moji dan Mentari, serta Nex Parabola.

“Kong aku mau jalan-jalan ke luar negeri, kamu tahu aku sudah merencanakannya, aku sudah punya uang untuk kamu jalan-jalan, kenapa kamu tidak bisa sekarang,” tulis Ayu Anjani. .

“Maaf aku terlambat memberimu cong karena kupikir aku akan pergi ke Baggio untuk menemanimu, tapi kenapa kamu pergi sejauh ini. Tunggu siapa yang mau ngomong sama aku sampai malam tiba,” tulis Ayu Anjani. lagi.

Ayu Anjani Sampaikan Kronologi Insiden Tenggelamnya Kapal Di Labuan Bajo Yang Menewaskan Ibu Dan Adiknya

Dua wisatawan tenggelam saat kapal wisata menabrak batu di Taman Nasional Komodo milik keluarga penyanyi Ayu Anjani.

Ayu Anjani pun mengucapkan terima kasih atas doa dan kepedulian yang diberikan kepada dirinya dan keluarga pasca meninggalnya ibu dan adiknya secara tragis.

“Terima kasih banyak dari lubuk hati saya yang terdalam atas semua doa Anda. Kakak-kakak ibu saya lewat chat WA dan pesan pribadi. Kakak dan suamiku juga,” tulis Ayu Anjani di Instagram Stories, Rabu (29/6/2022). .

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Ia tetap berharap kejadian yang menimpa ibu dan adiknya tidak terjadi. Tapi dia hanya bisa menerima keinginan masa depan.

Penyanyi Tahun 80 An, Cici Sumiati Meninggal Saat Nyanyi Di Kondangan, Artis Ini Ikut Berduka

“Aku juga kurang tidur dan makan, aku masih berharap ini mimpi, tapi syukurlah banyak orang yang sayang ibu dan Ika,” tulisnya.

*Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, kirimkan pesan ke nomor cek fakta di WhatsApp di 0811 9787 670, cukup dengan menuliskan kata yang diinginkan.

Lihat Juga:  Nenek Artis Meninggal

Hasil Persis BRI Liga 1 Vs PSS: Gol telat Irham Zahrul Mlla selamatkan Java Super Eagles dari kekalahan Pemain Ayu Anjani tulis pesan mengharukan untuk ibu dan adiknya yang tewas dalam kecelakaan kapal di Labuan Bajo. Dalam suratnya, Ayu Anjani mengungkapkan penyesalannya dan permintaan maaf. ibu karena dia tidak bisa menjadi anak perempuan yang baik, dan juga karena dia merindukan saudara perempuannya.

Jakarta – Ibu dan adik penyanyi Ayu Anjani tewas dalam insiden tenggelamnya perahu di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, pada Selasa (28 Juni).

Moonbin Astro Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Polisi Masih

Peristiwa tersebut dilaporkan menewaskan dua penumpang: Jamiatun Vidaningsih (53 tahun) dan Annisa Fitriani (22 tahun). Ternyata keduanya merupakan ibu sekaligus adik dari penyanyi Ayu Anjani.

Aku juga tidak tidur dan makan, aku masih berharap itu mimpi, tapi syukurlah banyak orang yang menyayangi ibu dan Ika.

Ayu juga mengatakan, jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022) dan akan dimakamkan di dekat rumah orang tuanya.

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Dalam pesan tersebut, Ayu mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kepada ibunya karena tidak menjadi putri yang baik bagi ibunya.

Kecelakaan Kapal Wisata Di Labuan Bajo, Seorang Wisatawan Domestik Meninggal

Bu, maaf Ayu tidak bisa menjadi anak yang baik untuk ibu, Ayu tidak sempat meminta maaf dengan mencium kaki ibunya, maaf Ayu tidak peduli, maafkan Ayu selalu ceroboh,

Ayu bersyukur ibu bisa melihat anak-anak Ayu, meski sudah lama tidak datang, tapi dia beruntung kemarin kita jalan-jalan, bu. Tapi jangan khawatir, mama Ayu akan sukses, sesuai permintaan mama, papa akan hidup baik bersama kakak-kakak yang lain, jadi mama tenang saja.

Tak hanya kepada sang ibu, Ayu juga menuliskan pesan haru kepada adiknya Annisa Fitriani yang terkena dampak tragedi tenggelamnya kapal Labuan Bajo.

Terlihat momen Ayu bersama sang adik sambil bermain di atas es, dengan pesan yang tersemat di dalam video tersebut.

Ibu Dan Adiknya Meninggal Dunia Karena Tenggelam Di Labuan Bajo, Begini Kondisi Terbaru Ayu Anjani

Ayu mengaku rindu dengan adiknya dan merasa sebagai seorang kakak, ia tidak bisa menyenangkan adiknya. Ayu pun bersumpah, setiap kali dia berlutut, nama ibu dan adik laki-lakinya selalu ada.

Ke, aku sangat merindukanmu, aku bersumpah kamu benar-benar punya nyali untuk meninggalkanku. Aku masih belum bisa menyenangkan hatimu, tapi aku bersumpah di setiap sujudku akan selalu ada namamu dan nama Ibu.

BCM mendorong masjid menjadi tempat generasi muda mendapatkan pendidikan agama.

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Reaksi Golkar atas penunjukan Suhartoyo sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi yang baru 9/11/2023 – 15:20 Reaksi Partai Golkar atas penunjukan Suhartoyo sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi yang baru. Ia ditunjuk menggantikan Anwar Usman yang dipecat karena melanggar kode etik.

Lihat Juga:  Artis Wanita Indonesia Meninggal

Penumpang Kapal Tenggelam Di Labuan Bajo Berhasil Dievakuasi Tim Sar

Ketimbang Gabut, Lionel Messi akan merayakan Ballon d’Or dengan laga persahabatan sepak bola 09/11/2023 – 15:18 Namun penghargaan ini mengakhiri tahun Lionel Messi tanpa laga resmi setelah Inter Miami tak bisa bertandang ke turnamen MLS . bulat.

Kodim 1607/Sumbawa ajak semua pihak berpartisipasi dalam pemilu yang aman dan damai Bali 9.11.2023 – 15:13 Deklarasi Perdamaian Pemilu 2024 Kodim 1607/Sumbawa menekankan pentingnya menyelenggarakan pemilu secara aman dan damai.

Jajak pendapat menemukan status cawapres adalah hal yang dicari pemilih pada pemilu nasional 2024 9/11/2023 – 15:10 WIB “Sekitar 89,7% mengatakan kualitas kinerja elektoral wakil presiden merupakan faktor penting dalam pemilu presiden mendatang”. pemilu,” kata Hartanto.

Kontraknya di Korea berakhir, Asnavi Mangkualam memutuskan pulang bermain untuk Persib Bandung, kata pemain pecinta Shin Tae-young… Sepak Bola 09.11.2023 – 15:07 Kontrak Asnavi Mangkualam dengan klub Jeonnam Dragons Korea Selatan akan berakhir di bulan Desember. . Pemain utama Shin Tae Yong itu dikabarkan sudah pulang kampung dan bermain untuk Persib Bandung.

Orang Terkasih Ayu Anjani Meninggal Dunia Dalam Tragedi Kapal Tenggelam Di Labuan Bajo, Awkarin Ikut Rasakan Duka Mendalam

Viral: Beberapa Perawat Diduga Bermain Dengan Pasien Tak Sadar, Sulawesi 09.11.2023 – 06:12 Video Viral Perawat Diduga Bermain Dengan Pasien Tak Sadar, Tempatnya Di Salah Satu Rumah Sakit Di Kabupaten Gova, Berikut Penjelasan Pihak Puskesmas.

Enuh Nugraha lulusan ITB mendapati dirinya menjadi tunawisma, teman sekelasnya akan membawanya ke Kudus, Jawa Barat 9/11/2023 – 01:15 Kehidupan Enuh Nugraha ITB tahun 1997 viral dan seorang tunawisma ditemukan di Rembang. masyarakat di Jawa Tengah, Rabu (11/8), warga.

Terakhir, Gerindra berhasil menggeser posisi PDIP terpilih ke posisi pertama, sehingga Berita 09.11.2023 – 08:13 Gerindra memimpin dengan probabilitas 16,7 persen, tertinggal sedikit dari PDIP dengan 16,3 persen. Berdasarkan hasil Survei Pemilu dan Perencanaan Strategis Indonesia (IndEX).

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Dengan enggan. Hal inilah yang menjadi alasan Shin Tae Young tidak menyebutkan nama kedua pemain kelahiran timnas Indonesia tersebut. 09.11.2023 – 09:22 Dari 27 nama, ada pemain Timnas Indonesia yang masuk. Shin Tae-yong tidak membeberkan nama kedua pemain kelahiran Stefano Lilipali dan Ilija Spasojevic tersebut.

Anak Artis Meninggal Karena Tersedak Mi, Jalur Napas Tertutup, Pilu Momen Becanda Terakhir Kali

Direktur Puskesmas Kempili meminta maaf atas video viral yang memperlihatkan perawat bermain-main dengan pasien secara acak. Berikut keseruan tiga perawat asal Sulawesi yang viral saat bermain bersama pasien yang berada di Penang, Kamis (23/11).

Kantor Partai PDIP Solo langsung didatangi polisi, disebut abal-abal dan kader merasa terintimidasi di Tanah Air 09/11/2023 – 05:46 Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang akrab disapa FX Rudy merasa ada yang tidak wajar terjadi tentang polisi tiba pada Rabu (11/8/2023) di kantor Pusat Data PDIP Laveyan, Solo, Jawa Tengah. Pasalnya, kedatangan polisi bisa membuat masyarakat memikirkan persoalan campur tangan jelang pemilu 2024. “Apapun yang dilakukan aparat pemerintah atau ASN, mampir ke data center adalah hal yang tidak biasa,” kata Rudy kepada FX di rumahnya di Kelurahan Pukangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Lihat Juga:  Orang Meninggal Hari Jumat Kliwon

Pengakuan Mengejutkan Pencuri Anyelir Depok yang tinggal sendirian di rumah korban: Mules, usai makan pedas khas Jawa Barat, menghabiskan sebagian besar malamnya dengan mencuri di perumahan Taman Aelir. Bahkan, salah satu pelaku buang air besar di lantai rumah almarhum.

1 di Labuan Bajo / Instagram @real.ayuanjani

Kapal Wisata Klm Tiana Liveboat Di Labuan Bajo Tenggelam

BERITA.com – Aktris Ayu Anjani yang tenar di era 2000-an kini tengah berduka. Ia baru saja kehilangan ibu dan adik perempuannya dalam kecelakaan kapal di Labuan Bajo.

Ibu Ayu Anjani, Jumiatun Widaningsih dan Annisa Fitriani, meninggal dunia setelah tenggelam saat kapal wisata Tiana tenggelam di perairan TNK, Labuan Bajo, NTT.

Kapal wisata yang berlayar menuju Labuan Bajo tenggelam akibat cuaca buruk. Ayu Anjani mengaku merasa sedih dan kehilangan karena dua orang yang paling ia cintai meninggal dunia.

Artis Meninggal Di Labuan Bajo

Diambil dari Berita.com dari Instagram Ayu Anjani @real.ayuanjani. Dia telah memposting berbagai cerita di Instagram tentang hubungannya dengan ibu dan saudara perempuannya.

Alasan Cewek Harus Pergi Ke Labuan Bajo

“Ke… aku sangat merindukanmu, aku bersumpah kamu benar-benar punya nyali untuk meninggalkanku.” Aku masih belum bisa menyenangkan hatimu, namun aku telah bersumpah bahwa dalam segala sujudku akan selalu ada namamu dan nama Ibunda.”

Ia pun meminta maaf kepada adiknya Annisa Fitriani karena tidak menjadi adik yang baik.

Instagram story Ayu Anjani diunggah saat ia sedang bermain ski bersama sang adik dalam perjalanan Trans World Bintaro.

Ia kemudian memposting video ibunya dengan caption yang memilukan. Video ini memperlihatkan seorang ibu bersama cucu dan anak-anaknya.

Ayu Anjani Minta Maaf Pada Ibu Dan Adiknya Yang Telah Meninggal, Sesalkan Hal Ini

“Ibu, bidadari surga Ayu, telah menghilang. Terima kasih

Diving di labuan bajo, hotel santorini di labuan bajo, tempat penginapan di labuan bajo, ada apa di labuan bajo, hotel baru di labuan bajo, penginapan di labuan bajo, hotel bagus di labuan bajo, homestay di labuan bajo, hotel terbaik di labuan bajo, trip di labuan bajo, rekomendasi hotel di labuan bajo, hotel terbagus di labuan bajo

Updated: 9 November 2023 — 08:29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *