Artis Renita Sukardi Meninggal

BONCEL.XYZ - Artis Renita Sukardi Meninggal:

Artis Renita Sukardi Meninggal – , Jakarta – Meninggalnya aktris Renita Sukardi membawa duka mendalam bagi beberapa rekan artis yang berakting bersamanya. Diantaranya adalah Clara Marvella Kaizer.

Kepergian Renita Sukardi memang membuat Clara Kaizer merasa sangat terbuang. Ratusan episode sudah mereka lalui, maka tak heran jika Klara sudah menganggap Renita sebagai seorang ibu.

Artis Renita Sukardi Meninggal

Artis Renita Sukardi Meninggal

Allah SWT semoga khusnul khotimah menerima anda dan pelayanan baik anda, amin. Kepada semuanya, mohon maaf jika ada kesalahan. Tetap tenang pak, saya bisa bertemu ibu saya sekarang dan saya tidak sakit lagi.. saya sayang kamu pak

Selain Julia Perez, 7 Artis Ini Juga Meninggal Dunia Karena Kanker

Tak banyak yang tahu kalau Renita Sukardi sudah lama menderita kanker payudara. Setelah sembuh dan beraktivitas seperti biasa, pada tahun 2016 sel kanker kembali muncul dan memburuk.

Kanker payudara telah berkembang ke stadium 3B dan telah menyebar ke organ lain seperti hati, paru-paru, dan beberapa area tulang. Rupanya, kanker yang muncul di tubuh Irene – nama samaran Renita Sukardi – merupakan warisan turun temurun.

Karena itulah akhir-akhir ini Iren bisa menghabiskan hari-harinya di tempat tidur. Meski Renita Sukardi sedang sakit, ia tetap sempat mengikuti pemotretan

Alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk syuting TOP lagi, ditambah lagi aku syuting di rumah dan aku tidak perlu bangun dari tempat tidur… Aku menyesal, aku menyesal,

Renita Sukardi Meninggal Dunia, Clara Kaizer Kehilangan Sosok Ibu

* Fakta atau tipuan? Jika Anda ingin mengetahui kebenaran berita yang tersebar, silakan WhatsApp Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

Piala Dunia U-17 2023: Rusak Akibat Hujan Deras, Erick Thohir Jamin Pembangunan Kembali Stadion Si Jalak Harupat

Hasil BRI Liga 1 Persis vs PSS: Gol telat Irkham Zahrul Mlla selamatkan Elang Super Jawa dari kekalahan, Jakarta Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Aktris bernama Irene ini meninggal karena penyakit kanker payudara yang sudah dideritanya selama beberapa waktu.

Artis Renita Sukardi Meninggal

Sebelum meninggal, Irene memposting foto dengan kalimat inspiratif di laman Instagram miliknya. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini nampaknya ingin menunjukkan semangatnya untuk sembuh dari penyakit kanker.

Perjuangan 6 Artis Lawan Kanker Payudara Terhenti Dengan Kematian

Berdoalah terus-menerus untuk apa yang Anda minta. Yang tidak mungkin dan yang mungkin hanya gagasan di benak Anda, tapi bagi Allah tidak ada yang mustahil,” demikian tulisan pada postingan terakhir Renita Sukardi di Instagram.

Lihat Juga:  Artis Meninggal 2013

Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Irena pun diutarakan selebritis seperti Nova Eliza. “inalillahi wainalillahi rojiun. Semoga masuk surga @IrenSukardi. Mohon ampun atas dosa-dosa Iren,” tulis Irene di akun Twitternya.

Nova juga mengatakan, jenazah Irene akan dimakamkan secara Ashar siang ini di Pemakaman Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Renita Sukardi meninggal dunia karena penyakit kanker payudara stadium 3B yang sudah lama dideritanya. Irene yang sering tampil di beberapa komik ini meninggalkan seorang suami dan anak.

Renita Sukardi, Kisah Haru Sosok Ibu Dan Pejuang Kanker Payudara

10 Inspirasi Gaya Pemotretan Nadine Chandrawinata Sebagai Ibu yang Berwibawa dan Elegan, Tak Hanya Tampil Bersama Si Kecil.

8 Foto Penampilan Terakhir Jisoo BLACKPINK Usai Diduga Putus dari Ahn Bo Hyun, Gaya Manja Dalam Pemotretan Gaun Pengantin, Jakarta Renita Sukardi Pergi Untuk Selamanya Karena Kanker Payudara 3B yang Diderita Membawa Duka Yang Mendalam Bagi Teman-temannya, Termasuk Eza Dear.

Kesedihan yang ditunjukkan Eza Yayang berbeda dengan lainnya. Usai mengunggah foto bersama Renita Sukardi, salah satu sahabat hidupnya, Eza justru menambahkan warna hitam di akun Instagramnya, Senin (4/10/2017).

Artis Renita Sukardi Meninggal

Tak hanya Eza Yayang yang mendoakan agar Renita Sukardi tenang di alam, tapi juga warganet. Mereka pun menyampaikan belasungkawa melalui kolom komentar.

Pentingnya Memahami Tahapan Kanker Payudara

Selamat beristirahat, Innaalillahi wa innailaihi rojiun. Keberanian diberikan kepada keluarga yang tersisa dan kuburan mereka dibuka dan ditempatkan di surga. Amin!

Iya kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya ibu Iren, semoga Yang Maha Kuasa meridhoi karya baik bapak/ibu dan untuk keluarga yang beliau tinggalkan, semoga Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada bapak/ibu, amin@irensukardy

Innalillahi saya turut berduka cita atas meninggalnya ibu Nurmala, semoga beliau diberi tempat yang leluasa, semoga doanya diterima disisi Allah amin.

Renita Sukardi sudah lama didiagnosis menderita kanker payudara. Pada tahun 2014, ia dinyatakan sembuh. Renita kembali ke pekerjaannya seperti biasa.

Suami Ungkap Penyebab Meninggalnya Renita Sukardi

Namun pada tahun 2016, sel kanker tersebut kembali muncul dan menyebar ke organ lain termasuk hati, paru-paru, dan tulang. Renita pun harus mendapat perawatan serius di rumah sakit dan di rumah.

Lihat Juga:  Artis Muda Yang Sudah Meninggal

Senin (10/4/2017) pagi, Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 08.00 WIB. Ibu satu anak ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

* Fakta atau tipuan? Jika Anda ingin mengetahui kebenaran berita yang tersebar, silakan WhatsApp Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

Artis Renita Sukardi Meninggal

Piala Dunia U-17 2023: Rusak Akibat Hujan Deras, Erick Thohir Jamin Pembangunan Kembali Stadion Si Jalak Harupat

Deretan Artis Yang Meninggal Di Tahun 2017

Hasil BRI Liga 1 Persis vs PSS: Gol telat Irkham Zahrul Mlla selamatkan Elang Super Jawa dari kekalahan. Dunia hiburan kembali berduka atas nama Renita Sukardi atau kerap disebut Irene yang harus berpulang di pelukan Yang Maha Kuasa setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Aktris kelahiran 26 Juli 1976 ini meninggal karena kanker payudara stadium 3B. Kepergiannya tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi istri dan anak yang ditinggalkannya.

Pelaku film ini meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Senin 10 April 2017 sekitar pukul 08.00 WIB. Pada akhirnya, Intan harus meninggal dunia setelah dua kali didiagnosis menderita kanker. Sebelumnya, pada tahun 2014, Irene dikabarkan telah sembuh dari kanker payudara. Namun sel kanker tersebut kembali aktif pada tahun 2015. Akhirnya, Irene harus menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur karena sel kanker juga menyebar ke paru-paru, hati, dan tulangnya.

Meninggalkan suami dan anak, Irene sempat menuliskan keinginannya untuk bersama keluarga. Aku rindu menggendongmu sayang… Aku rindu tidur denganmu sayang… Aku rindu bersamamu sayang… Aku rindu menjagamu… Aku rindu mengantarmu ke sekolah… Aku ingin bersamamu di tempat ibu.siapa yang bisa mendampingi anaknya…ibu akan berjuang demi kamu anak..walaupun keputusasaan kadang datang…tapi ibu akan selalu berusaha…rajin?? #againmelow #justforget #tiba2sokpuitis #letting go Sebuah kiriman dibagikan oleh Renita Sukardi (@irensukardi) pada 27 Mar 2017 pukul 02:32 PDT

“Aku rindu menggendongmu, anakku… Aku rindu tidur bersamamu, anakku… Aku rindu bersamamu, anakku… Aku rindu menjagamu… Aku rindu mengantarmu ke sekolah… Aku senang bersama ibu-ibu yang bisa menemani. anak-anak mereka… untukmu, anakku… meskipun mereka berpisah, aku punya harapan untuk masa depan… tapi aku akan selalu berusaha… bekerja keras!”

Keluarga Antarkan Renita Sukardi Ke Peristirahatan Terakhir

Irene meninggalkan seorang suami dan seorang putra yang sangat ia sayangi. Sekitar seminggu sebelum kematian Irena, dia menulis tentang keinginannya untuk memiliki anak di halaman pribadinya di Instagram. Dia mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa dia lakukan dengan anak-anaknya. Bahkan seolah ingin menguatkan dirinya, Irene menuliskan bahwa dirinya tidak akan berhenti melawan penyakit tersebut demi membahagiakan anaknya.

Lihat Juga:  Berita Hari Ini Jawa Pos

Andi Hilmi sebagai seorang istri setia menjaga Irena. Meski sangat sedih, Andi Hilmi tetap berusaha menyembunyikannya. Dan tak ayal, Hilmiu siap membawa pulang pekerjaannya demi menjaga suami tercinta. Hilmi sepertinya tak kehabisan waktu untuk menyemangati dan menyemangati Irena agar terus berjuang.

“Terkadang aku hanya bercanda. Seolah-olah dia takut mati, saya bilang ke dia: Saya mati di depan kamu, kenapa kamu takut?, kata Hilmiu, dilansir dari laman Liputan6.com. rumah. Jadi saya bekerja sampai jam 10 pagi. Setelah itu rawat, kerjakan lagi. Jika kita tidak harus bertemu. “Nah, kalau ada rapat di kantor, biasanya aku minta tolong ke kakak atau adikku untuk membantuku menjagaku sebentar, lalu aku kembali lagi,” jelas Hilmiu, masih dari Liputan6.com. Seperti yang kita tahu, kiprah Irena di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Alhamdulillah aku diberi kesempatan syuting TOP lagi dan aku syuting di rumah tak perlu bangun dari tempat tidur… Aku akan membayar apa yang aku lewatkan #TOP #TukangOjek Pengkolan #ANPfilm #RCTI Artikel yang dibagikan oleh Renita Sukardi (@irensukardi) pada 28 Maret 2017 pukul 12:29 siang PDT

Artis Renita Sukardi Meninggal

Prestasi Irena di dunia hiburan, khususnya dunia perfilman, sudah tidak perlu diragukan lagi. Irene memiliki akting yang luar biasa dan namanya melejit setelah berakting di beberapa film sejenisnya

Cerita Suami Tentang Renita Sukardi Yang Berniat Tunaikan Salat Jelang Akhir Hayatnya

. Setelah bakatnya di dunia akting, siapa sangka kalau Irene bercita-cita menjadi model sejak kecil? Ikuti kursus

Selamat tinggal, Irene. Semoga mendapat tempat terbaik di dadanya dan ketabahan diberikan kepada seluruh keluarga yang tersisa. 🙂

Artis meninggal hari ini, artis yang sudah meninggal, artis meninggal kecelakaan, artis korea yang meninggal, renita sukardi hot, renita sukardi menikah, artis indonesia meninggal, renita sukardi, artis thailand meninggal, artis meninggal terbaru, foto hot renita sukardi, mimpi artis meninggal

Updated: 8 November 2023 — 18:25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *