Cek Fakta Bocah Bertelur

BONCEL.XYZ - Cek Fakta Bocah Bertelur:

Cek Fakta Bocah Bertelur – Sejak kejadian pertama pada tahun 2015, total 20 butir telur telah diambil dari tubuh remaja Goa Akmal. (/福zan)

, Goa – Dokter menggambarkan pemijahan Kishore Akmal berusia 15 tahun dari Desa Mangempang di Kecamatan Sapaya, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan, sebagai kejadian konyol.

Cek Fakta Bocah Bertelur

Cek Fakta Bocah Bertelur

Sebelumnya, sekitar pukul 23.00, Senin, 19 Februari 2018, Akmal kembali menghebohkan warga sekitar dengan mengeluarkan dua butir telur dari tubuhnya. Dia mengeluarkan total 20 butir telur melalui anus.

Penasaran Bentuk Telur Hiu Yang Unik? Orang Ini Temukan Dan Bagikan Penampakannya

Dr Ratna Hafid, dokter anak yang merawat Akmal, mengatakan hal itu secara medis tidak mungkin dilakukan.

Pada hari Senin, 19 Februari 2018, Ratner berkata: “Secara ilmiah tidak mungkin seorang anak, orang tua, atau seorang anak memberikan sebutir telur. Dan hal ini telah terulang, sebelumnya telur-telur tersebut adalah telur desa kecil dan sekarang menjadi telur ras murni. ”

Ratner mengaku belum mengetahui persis bagaimana Akmal melepaskan telur-telur tersebut pada tahun 2015. Namun dari keterangan dokter yang merawat Akmal saat itu, Ratna membenarkan bahwa Akmal mengalami robekan di anusnya yang memang disengaja.

“Tiga tahun lalu anusnya sebenarnya robek, tapi saya tidak melihatnya, rekan-rekan saya yang lebih senior melihatnya. Itu memang disengaja dari pihak kami,” ujarnya.

Putri Lingkungan Hidup 2022 Callysta Kusuma Azalia (1), Olah Sampah Organik, Maggot Dan Budidaya Ikan Dalam Ember

Ratner menjelaskan, berdasarkan hasil rontgen, letak sel telur di tubuh Akmal berada di usus besar. Tepatnya di anus.

Karena letak telurnya di anus, maka telur tersebut tidak dapat bertahan lama di tubuh Akmal. Akibatnya, Akmal pun mengalami sakit perut yang sangat menyiksa.

“Cukup lama karena dia bertahan dari jam 1 pagi sampai jam 11 malam, 10 jam penuh. Ya pasti sakit sekali. Anak Akma kuat sekali dan sanggup menanggungnya. Kasihan sekali dia.” dgn berbelas kasihan. .

Cek Fakta Bocah Bertelur

*Piala Dunia U-17 Indonesia akan disiarkan di Indosea dan SCTV. Semua 52 pertandingan langsung hanya tersedia melalui video. Pasangan terbaik dengan Moji dan Mentari dan Nex Parabola.

Kaleidoskop Regional 2018: Skandal Paha Hingga Heboh Remaja Bertelur

Katanya, yang jadi pertanyaan siapa yang bertelur di tubuh Akmal. Hal ini terjadi karena dua pengaduan.

“Jika dia melakukannya sendiri, berarti dia membutuhkan perhatian dan akan ditangani oleh psikiater,” kata Ratner.

Jika dilakukan oleh orang lain yang lebih dewasa, maka dapat dianggap pelecehan. Pelanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Anak ini harus dilindungi dan jangan biarkan hal ini terjadi untuk ketiga kalinya. Kasihan anak ini, sungguh mengerikan,” kata Ratner.

Lihat Juga:  Prabowo Bela Jokowi Rocky Gerung Keliru

Momen Langka, Penyu Lekang Mendarat Di Pesisir Barat Selat Bali

Keterangan dokter yang sebelumnya merawat Akmal memperkuat dugaan bahwa ada orang lain yang bertanggung jawab. Menurut dokter, saat Akmal dikarantina, bocah lelaki berusia 15 tahun itu berhenti memproduksi telur.

“Terakhir saya dengar, setelah diisolasi dan menyendiri serta tidak berinteraksi dengan orang lain, ternyata tidak ada keluhan lagi. Akhirnya dipulangkan selama seminggu dan sekarang akhirnya kembali,” ujarnya.

Oleh karena itu, RS Jiwa Yusuf akan kembali mengkarantina Akmal, selain melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Akmal dan menanyakan alasan telur tersebut masuk ke dalam tubuhnya. Masa karantina akan berlangsung selama 7 hari.

Cek Fakta Bocah Bertelur

“Ini bukan semacam ruang isolasi. Maksud kami, kami mencegah siapa pun menakut-nakuti anak ini. Jadi, dia menjawab sesuai keinginannya. Tidak mau dimanipulasi,” kata Ratner.

Trik Ditto Redam Rasa ‘cemburu’ Ayudia Bing Slamet

RS Psik Yusuf juga akan menyiapkan dokter spesialis jiwa dan psikiater untuk Akmal selama masa karantina. Akmal tidak diperkenankan menjenguk orang lain, termasuk orang tuanya, selama menjalani karantina.

“Harus jadi psikiater anak ya, tapi di sini (RS Jiwa Yusuf) kami tidak punya, jadi kami hanya punya psikiater untuk umum. Senjata yang dimiliki psikiater hanyalah berbicara, berbeda dengan kami (Dokter)” Kami punya obat-obatan. Kami akan mengirimkannya,” kata Ratner.

*Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui keaslian pesan yang disebarkan, hubungi nomor pengecekan fakta WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan saja.

Hasil BRI Liga 1 Parsis Vs PSS: Gol Telat Irkham Jahrul Malla Selamatkan Java Super Eagles dari Kekalahan Goa – Setelah Setahun Tak Ada Kabar, Kini Hadir Rekaman Video Akmal Bocah 13 Tahun yang Mengaku Selatan Bertelur Sogo Ravesi, Goa, platform media sosial Facebook kembali hadir

Gebrakan Sahabat Penyu Sulbar Pada Hari Penyu Sedunia

Dalam rekaman tersebut, seorang warga Desa Mangempang, Kecamatan Bangya, Kabupaten Goa terlihat merintih kesakitan sambil memegang sebutir telur di tangannya yang berusaha keluar dari anusnya.

Akmal memulai keajaiban ini pada bulan Juni 2015. Saat itu, perutnya terus terasa sakit hingga bocah itu menangis kesakitan.

Karena kondisi tersebut, orang tua Akmal meminta bantuan bidan untuk mengeluarkan sel telur dari dubur Akmal seperti ayam.

Cek Fakta Bocah Bertelur

Peristiwa yang dialami anak saya adalah kerusuhan yang terjadi pada Minggu (7 Juni 2015) lalu di WITA sekitar pukul 16.30, kata Ruslim, ayah Akmal, Sabtu (25 Juni 2016).

Video Bocah Bertelur Di Gowa Beredar Di Facebook

“Saya membawanya ke RS Syach Yusuf Sunguminasa di Goa karena khawatir terjadi apa-apa dan bisa keluar sel telur dari anusnya,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Cek Fakta Kereta Cepat Jakarta Bandung Kecelakaan

Menurut Ruslim, fenomena langka tersebut bukan kali pertama dialami anak-anaknya. Pada tahun 2015, Akmal bertelur sembilan butir.

“Kalau ingat, ada sembilan butir telur yang keluar dari anusnya. Kejadian pertama terjadi di pinggir sungai di Kecamatan Bungaya, lalu saat hendak buang air besar, tiba-tiba telur keluar lagi dari anusnya,” ujarnya.

Karena peristiwa yang dialami Akmal saat itu mulai menarik perhatian masyarakat, pihak keluarga memutuskan untuk membawa Akmal ke Rumah Sakit Saich Yusuf Sunguminasa di distrik Goa.

Pria Di Cirebon Raup Cuan Jutaan Rupiah Dari Ternak Tokek Hias

Akmal menjalani pemeriksaan kesehatan secara mendetail. Namun hingga saat ini, rahasia di balik keluarnya sel telur melalui anus masih menjadi tanda tanya.

Sementara itu, video bocah asal Goa, Sulawesi Selatan, baru-baru ini beredar di situs berbagi video. Dalam video berdurasi 2 menit 12 detik yang diunggah pada 22 Juni 2016, terlihat remaja tersebut terlihat kesakitan saat masuk rumah sakit.

Dengan mengenakan sarung dan didampingi beberapa dokter, Akmal berusaha mengambil telur tersebut melalui duburnya.

Cek Fakta Bocah Bertelur

“Tujuan pemeriksaan kromosom telur adalah untuk mengetahui apakah itu kromosom hewan,” kata Salahuddin, Direktur RSUD Syekh Yusuf, Kamis, 11 Juni 2015.

Salah] “gara Gara Psbb Manusia Sampai Bertelur”

Jika kromosom yang ditemukan pada telur tersebut merupakan kromosom hewan, maka dapat dipastikan telur tersebut berasal dari luar tubuh Akmal. Dengan kata lain, sel telur tersebut hanya sengaja dimasukkan ke dalam tubuh lalu dikeluarkan melalui anus.

Namun melalui proses pemeriksaan detail di RS Psyche Yusuf Sunguminasa, melalui pengujian kromosom dan metode rontgen, terlihat jelas adanya benda berbentuk telur di belakang panggul atau perut.

Namun meski demikian, dokter masih enggan memberikan penjelasan jelas. Untuk menghindari reaksi misterius tersebut, dokter menyimpulkan bahwa kondisi Akmal disebabkan oleh pengapuran, yaitu terbentuknya zat yang menyerupai bentuk telur.

Seorang anak laki-laki di desa Manganbang di distrik Bangya, distrik Goa, ada benda berbentuk telur di perutnya, yang disebut pengapuran atau pengapuran internal,” kata Syekh Yusuf Songuminasa, kepala Pusat Penyelamatan Darurat Umum di daerah tersebut. Rumah Sakit Adriana Gala.

Total Isu Hoaks Covid 19 Sd 10 April 2021

Grading adalah proses pembentukan cangkang berbentuk telur. Uniknya, benda tersebut aman disimpan di panggul kiri, bukan di usus atau rektum Akmal.

*Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui keaslian pesan yang disebarkan, hubungi nomor pengecekan fakta WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan saja.

Hasil BRI Liga 1 Pers vs PSS: Gol telat Irkham Jahrul Malla selamatkan Java Super Eagles dari kekalahan Rabu, 21 Februari 2018 07:35 WIB Infografis: Kisah di balik peristiwa pemijahan manusia, setidaknya dua pejantan mengaku bisa bertelur seperti mereka bergerak. Dada Sinin dari Jakarta Utara dan seorang remaja bernama Akmal dari Goa.

Lihat Juga:  Ular Laut Terbesar Di Dunia

Cek Fakta Bocah Bertelur

Berita Selasa, 20 Februari 2018 09:19 WIB Ayah Akmal: Anak saya belum pernah makan telur utuh. Akmal sudah “bertelur” sejak 2015. Akmal bertelur 20 butir sejak 2 tahun lalu.

Buaya Ditemukan Berkembang Biak Sendiri, Tanpa Pejantan

Berita Selasa, 20 Februari 2018 09:05 RS IWST menduga telur sengaja ditanamkan pada Akmal Akmal, bocah lelaki asal Goa, Sulawesi Selatan, diketahui telah dikeluarkan telur dari tubuhnya sejak 2015.

Kesehatan Selasa, 20 Februari 2018 01:29 WIB Remaja ‘bertelur’ di Goa, bagaimana telurnya bisa bertahan di anus? Bertelur yang dilakukan manusia, khususnya remaja laki-laki, tentu tidak dianggap sebagai hal yang wajar. Namun pemeriksaan rontgen menunjukkan sebenarnya ada dua butir telur di dalam tubuhnya.

Berita Senin 19 Februari 2018 22:12 WIB “Bertelur” Sejak 2015, Akmal sudah mengeluarkan 20 butir telur dari tubuhnya. Menurut ayah Akmal, Rusli, telur tersebut juga memiliki beberapa keanehan. Selain bentuknya yang seperti telur, isinya juga beragam.

Berita Senin 19 Februari 2018 17:47 WIB Pengakuan Kishore Akmal soal Proses Bertelur: Perutku Sakit! Akmal (14) mengaku merasakan sakit di perutnya, pertanda akan melepaskan sel telurnya.

Dramatisnya Evakuasi Ular Piton Yang Sedang Bertelur Di Sukabumi

Kesehatan Senin 19 Februari 2018 17:32 WIB Fenomena manusia “bertelur” tidak selalu dapat dijelaskan. Manusia bukanlah hewan yang berkembang biak dengan bertelur. Namun, manusia melepaskan telur berkali-kali, hal ini sulit dijelaskan.

Berita Sen 19 Feb 2018 13:54 WIB Ini adalah hasil rontgen seorang remaja Goa yang kembali berovulasi. Remaja Akmal (14) asal Desa Mangempang, Goa, Sulawesi Selatan, kembali ke rumah sakit untuk bertelur setelah mendapat perawatan. Berikut hasil rontgennya

Berita Senin 19 Februari 2018 13:13 WIB Anakan yang sedang memijah di Goa kembali bersemangat dan melepaskan 2 butir telur. Remaja Akmal (14) asal Desa Mangempang, Kecamatan Sapaya, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan, kembali membuat heboh. , Goa – Badan Reserse Kriminal Polres Goa dari Sayap Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) harus menghentikan penyidikan patung remaja bertelur bernama Akmal. Sebab, bocah 15 tahun itu diduga mengidap gangguan jiwa.

Cek Fakta Bocah Bertelur

Setelah memeriksa sedikitnya tujuh orang saksi, polisi mengungkap penyebab warga Desa Mangempang, Kecamatan Bangya, Kabupaten Goa, Provinsi Sulawesi Selatan, bisa bertelur.

Tujuan Makhluk Hidup Berkembang Biak Adalah Sebagai Berikut, Pahami 9 Contohnya

“Lebih dari tujuh saksi telah diperiksa selama penyelidikan. Di antaranya saudara laki-laki Kha (Akmal), orang tua dan saudara kembarnya, serta pamannya.

Updated: 10 November 2023 — 08:07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *