Harga Android Oppo A55

BONCEL.XYZ - Harga Android Oppo A55:

Harga Android Oppo A55 – Setelah peluncuran OPPO A76 5G, OPPO kembali meluncurkan produk dari seri A yaitu OPPO A55. Perangkat ini merupakan penerus dari OPPO A54 yang diperkenalkan tahun lalu, membawa peningkatan terutama di bagian kamera.

“OPPO A55 diluncurkan sebagai penerus A54 dengan membawa peningkatan, terutama kamera ultra-jernih 50MP, baterai besar 5.000 mAh, dan tampilan modern.

Harga Android Oppo A55

Harga Android Oppo A55

6,51 inci. “Perangkat ini memberikan performa terbaik di kelasnya bagi pengguna, terutama mereka yang menghargai keseimbangan antara performa, kamera, desain, dan daya tahan baterai,” ujar Aryo Meidianto A.

Miliki Sertifikasi Ipx4, Inilah Spesifikasi Hp Oppo A55 Dan Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan

Baca Juga: Dibanderol Rp 3 Jutaan, OPPO A76 Punya Baterai 5000mAh dan SoC Snapdragon 680 • Jagat (jagatreview.com)

Meski hadir di segmen terjangkau, OPPO A55 hadir dengan desain stylish dalam dua pilihan warna, yakni Rainbow Blue perpaduan warna biru hingga silver dengan corak pelangi, dan Starry Black yang tampil elegan dengan penyempurnaan desain OPPO Glow. tahan terhadap goresan dan retak. Tanpa sidik jari.

OPPO A55 menampilkan layar 6,51 inci dengan resolusi HD+ dan menampilkan desain punch-hole. Layarnya memiliki refresh rate 60Hz dengan rasio screen-to-body sebesar 89,2%.

Untuk mesinnya, perangkat ini menggunakan SoC entry-level yakni Helio G35 dari Mediatek. Ini dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas hingga 256GB melalui microSD.

Poco M3 Pro 5g Hingga Oppo A55, Ini 4 Rekomendasi Hp Android Terbaik Pada 2022, Harga Rp 2 Jutaan

Dari segi fitur kamera, smartphone ini mengandalkan kamera utama 50MP yang mendukung bokeh 2MP dan kamera makro 2MP. Beberapa fitur kamera internalnya antara lain lampu latar HDR, mode malam, dan filter Night Plus.

Sedangkan kamera selfienya menggunakan sensor 16MP dengan fitur AI Beautification, Dazzle Color, Photo Filter, Pano Shot, dan Fill Light 360°.

Baterainya cukup besar yakni 5000 mAh. Meski masih menggunakan charger 18W untuk pengisian dayanya. Smartphone ini juga bersertifikat IPX4 sehingga cukup aman dari cipratan air.

Harga Android Oppo A55

Selain itu, smartphone ini juga berjalan pada ColorOS 11.1 yang dilengkapi dengan sejumlah fitur optimasi System Booster. Sistem ini mencakup Idle Time Optimizer, Storage Optimizer, dan UI First 3.0 yang mampu meningkatkan responsivitas sebesar 5% dan stabilitas frame rate sebesar 6,9%.

Promo Oppo A55 Ram 4 Rom 64 Gb

OPPO A55 dijual dengan harga Rp. 2,699 juta dan tersedia online melalui aplikasi OPPO Store dan situs belanja online OPPO official store di Indonesia. Dan juga tersedia secara offline, di toko OPPO dan toko yang bermitra untuk memasarkan perangkat di Jakarta. Oppo A55 resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (1/3/2022) yang diklaim mampu menghasilkan foto terbaik dengan kamera super serta didukung baterai besar, tahan lama, dan sistem pengisian cepat.

Lihat Juga:  Harga Realme 7i Ram 8 128 Spesifikasi

“Oppo A55 yang diluncurkan sebagai penerus A54 membawa peningkatan terutama pada kamera 50MP, baterai besar 5000mAh, dan layar punch-hole modern berukuran 6,51 inci,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A. : penyataan.

Aryo menjelaskan, smartphone ini memberikan performa terbaik di kelasnya bagi penggunanya, terutama mereka yang menghargai keseimbangan antara performa, kamera, desain, dan daya tahan baterai.

Meski termasuk perangkat kelas menengah, Oppo mencoba menghadirkan desain stylish pada Oppo A55 dengan menawarkan warna Rainbow Blue.

Rekomendasi Hp Oppo 2 Jutaan Spesifikasi Bagus Dan Tampilan Keren

Rainbow Blue memberikan gradasi dari biru ke perak dan memecah warna pelangi di bagian belakang. Sedangkan Starry Black tampil menawan dengan desain Oppo Glow yang disempurnakan sehingga tahan gores dan bebas sidik jari.

Mengusung desain melengkung 3D yang juga membuat perangkat nyaman digenggam dengan satu tangan, apalagi dengan mid-frame yang lebih ramping dan bobot hanya 193 gram.

Oppo juga menempatkan Side Fingerprint Unlock yang terintegrasi dengan tombol power di tepi bezel, membuat A55 terlihat bersih dan sangat modern.

Harga Android Oppo A55

* Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang dibagikan, silakan hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang relevan.

Perbandingan Oppo A57 Vs Oppo A55, Apa Yang Beda?

Akhir tahun lalu, Oppo meluncurkan konsep smartphone dengan layar bergerak, yakni Oppo

Oppo A55 memiliki kamera AI Triple HD dengan mode True 50MP AI Camera, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Kamera ini disusun dalam desain kamera utama ganda dengan hiasan cincin yang memberikan kesan sebagai perangkat premium.

Dilengkapi dengan fitur-fitur khas kamera Oppo seperti Backlight HDR untuk menjaga detail gambar di latar belakang, Night Mode untuk mengatur eksposur di kondisi minim cahaya, dan filter Night Plus di kamera belakang sehingga A55 mampu menangkap gambar pemandangan malam yang lebih memukau. .

Sementara itu, kamera selfie 16MP dilengkapi dengan fungsi beautifikasi kecerdasan buatan untuk mengambil foto selfie sambil mengedit sambil menampilkan keindahan alam.

Harga Oppo A55 Terbaru Dan Spesifikasi November 2023

Fitur lain dari perangkat ini termasuk Dazzle Color, Photo Filter dan Pano Shot. Belum lagi, Fill Light 360° menawarkan cara baru untuk mengambil foto selfie dalam kondisi cahaya rendah yang lebih tajam dengan menerangi subjek Anda menggunakan cahaya ekstra yang berasal dari layar.

Untuk penggunaan lebih dari sehari, Oppo membekali A55 dengan baterai 5.000mAh yang mampu digunakan lebih dari 29 jam panggilan terus menerus atau lebih dari 24 jam mendengarkan musik.

Lihat Juga:  Apple Macbook Air M1 Unboxing

Untuk pengisian daya, perangkat ini dilengkapi dengan fast charge 18W yang mampu mengisi daya perangkat sebesar 33% dalam waktu 30 menit.

Harga Android Oppo A55

Untuk memastikan masa pakai lebih lama, Power Saver Mode akan menerapkan metode hemat daya pada aplikasi tertentu, sedangkan Super Nighttime Standby akan mengurangi konsumsi daya hanya sebesar 1,37% saat pengguna tertidur dan lupa mematikan perangkat.

Jual Oppo A55 Smartphone [4/64] Di Seller Oppo Fan Store Official Store

Oppo A55 juga hadir dengan sertifikasi IPX4 Splash, peringkat tahan air yang menghilangkan kekhawatiran pengguna saat menggunakan perangkat di tengah hujan.

Oppo A55 memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu MicroSD. Layar 6,51 inci pada OPPO A55 akan memberikan pengalaman mendalam terhadap konten multimedia dan game.

Layar perangkat A55 juga dilengkapi dengan fitur All-day Eye Care yang melindungi mata pengguna saat melihat layar smartphone dalam waktu lama.

Oppo juga membekali A55 dengan ColorOS 11.1 yang berjalan lancar berkat serangkaian fitur optimasi bernama System Booster.

Jual Oppo A55 4/64gb [garansi Resmi Oppo]

Sistem ini mencakup Idle Time Optimizer, Storage Optimizer, dan UI First 3.0 yang mampu meningkatkan responsivitas sebesar 5% dan stabilitas frame rate sebesar 6,9%.

Oppo A55 tersedia secara bertahap mulai Maret 2022 dengan harga Rp 2.699.000 dan tersedia secara online melalui aplikasi Oppo Store di smartphone Oppo.

Selain itu, Oppo Official Store juga memiliki jaringan toko online terkemuka di Indonesia, serta Oppo Store offline dan toko rekanan untuk memasarkan perangkat resmi Oppo di Indonesia.

Harga Android Oppo A55

* Fakta atau kebohongan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, minta nomor cek fakta WhatsApp 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang relevan. Oppo baru-baru ini meluncurkan Oppo A76 di Indonesia. Tak mau istirahat lama, Oppo bakal segera meluncurkan Oppo A55 di Indonesia.

Promo Oppo A55 4g Lte

Ketersediaan Oppo A55 dikonfirmasi oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto. Namun Aryo belum membeberkan banyak detail mengenai penerus Oppo A54 tersebut.

“Saya belum bisa memberikan detailnya, yang jelas kami akan mendapatkan Oppo A55 dengan kamera AI 50MP.

Oppo A55 pertama kali diluncurkan di India pada Oktober 2021. Ponsel ini hadir dalam versi 4G dan 5G, namun sepertinya versi 4G akan tersedia di Indonesia.

Melihat spesifikasi Oppo A55 di India, ponsel ini mengusung layar LCD berukuran 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel (HD). Layar ini mendapat perlindungan NEG T2X-1.

Jual Oppo A521 Terbaru

Oppo A55 dibekali chipset MediaTek Helio G35 yang dibuat dengan proses 12 nm. Chip ini dipadankan dengan varian RAM 4GB dan 6GB, serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Lihat Juga:  Hp Android Murah Kamera Mirip Iphone

Kamera utama 50 MP adalah fitur menonjol dari Oppo A55. Kamera ini dipadukan dengan lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Ada kamera 16 MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie.

Oppo A55 dibekali baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 18W. Ponsel ini menjalankan ColorOS 11 berbasis Android 11 dan hadir dalam tiga pilihan warna.

Harga Android Oppo A55

Belum diketahui apakah akan ada perbedaan antara Oppo A55 yang diluncurkan di India dengan model yang diluncurkan di india. Untuk spesifikasi, harga dan ketersediaannya kita tunggu saja pengumuman resmi dari Oppo Tinggi: 163.6mm Lebar: 75.7mm Tebal: 8.4mm Berat: 193+/-3g * Ukuran dan berat produk dapat bervariasi tergantung konfigurasi, pabrikan dan dimensi. proses. Semua spesifikasi tunduk pada produk sebenarnya.

Oppo A55 4/64 Bekas Mulus Murah Garansi, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Oppo Di Carousell

Model RAM 4GB +64GB: LPDDR4X @ 1600MHz, 2 x 16bit Penyimpanan Eksternal: Kartu MicroSD (Penyimpanan Maks: 256GB) Versi USB: USB 2.0 USB OTG. Dukungan * Memori internal mungkin rendah karena penyimpanan bersama. Interiornya dipenuhi dengan perangkat lunak. Ruang memori sebenarnya dapat berubah karena pembaruan aplikasi, tindakan pengguna, dan faktor terkait lainnya.

Ukuran: Dan ukuran sebenarnya lebih kecil. Rasio aspek: 89,2% Resolusi: HD+ (1600 x 720) Kecepatan refresh: 60 Hz Kecepatan pengambilan sampel sentuh: 120 Hz Kedalaman warna: 16,7 juta warna, 8-bit Gamut warna: min NTSC 65%, ketik 70% kerapatan piksel 26% 1500 . 1 Kecerahan. Nilai tipikal: 480 nits / Nilai tipikal di bawah sinar matahari: 550 nits Panel: LCD (A-SI) Penutup kaca: NEG T2X-1

Kamera belakang utama: F/1.8; sudut pandang 77°; lensa 5p; AF pendek; mesin fokus terbuka; OIS tidak didukung Makro: F/2.4; Sudut 88,8°; lensa 3p; AF dan OIS tidak didukung pada kamera mono. f/2.4; Sudut 88,8°; lensa 3p; AF dan OIS tidak didukung

Ukuran gambar Ukuran maksimum: 8160 x 6144 (pengaturan 50m) Ukuran gambar dalam rasio aspek berbeda: 4096 x 3072 (4:3) 3072 x 3072 (1:1) 4096 x 1840 (layar penuh) 4096 x 2304) (

Spesifikasi Dan Harga Oppo A55 Terbaru 2022

Kamera belakang: 1080p @30 fps dan 720p @30 fps

Harga seken hp oppo a55, harga second oppo a55, harga baru hp oppo a55, harga hp oppo a55, oppo a55 harga dan spesifikasi, harga seken oppo a55, harga baru oppo a55, harga hp oppo a55 second, harga pasaran oppo a55 second, harga oppo a55, harga hp oppo a55 bekas, harga oppo a55 ram 4

Updated: 7 November 2023 — 13:25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *