Harga Apple Ipad Gen 9

BONCEL.XYZ - Harga Apple Ipad Gen 9:

Harga Apple Ipad Gen 9 – IPad 10.2 (2021), generasi ke-9 mulai dari $329 / £319 / AU$499 untuk model Wi-Fi saja, yang memang merupakan anggaran yang sulit untuk sebuah tablet saat ini. Itu tidak berarti Anda harus puas dengan tampilan iPad yang jadul dan layar non-laminasi. Kecuali jika Anda benar-benar menginginkan perangkat Apple. Jadi, kecuali Anda menjelajahi pasar bekas, iPad vanilla generasi ke-9 adalah entri termurah Anda ke dalam ekosistem. Hal ini sudah terjadi sejak lama dan sampai saat ini masih tetap demikian.

Jika Anda tidak keberatan menggunakan Android, ada banyak opsi di bawah €350 atau lebih. Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Pad 5, yang telah kami sebutkan di ulasan, karena merupakan pesaing langsung iPad. Bersamaan dengan itu, Anda mendapatkan layar IPS laminasi penuh 11 inci terbaik dengan resolusi 1600 x 2560 piksel, dukungan HDR10 dan Dolby Vision, dan resolusi 1600 x 2560 piksel. Anda juga mendapatkan pengaturan 4 speaker yang sangat bagus untuk pengalaman multimedia yang jauh lebih baik.

Harga Apple Ipad Gen 9

Harga Apple Ipad Gen 9

Anda juga dapat menemukan banyak penawaran bernilai baik dari Samsung, seperti Galaxy Tab S6 Lite dan Tab A7 10.4 (2020). Kedua model ini sangat mirip, dan model mana yang Anda dapatkan kemungkinan besar bergantung pada harga dan ketersediaan lokal. Keduanya menawarkan LCD 10,4 inci, laminasi penuh, 1200 x 2000 piksel – yang tidak terlihat sebagus milik Xiaomi. Juga memasang empat speaker di Galaxy Tab A7, antara lain.

Buy Ipad 10.9 Inch

Jika Anda tidak keberatan hidup tanpa Layanan Google Play, Huawei MatePad 10.4 juga bisa dipertimbangkan. Seperti namanya, ia memiliki layar IPS LCD 10,4 inci, 1200 x 2000 piksel bersama dengan pengaturan speaker stereo.

IPad 10.2 (2021), juga dikenal sebagai iPad generasi ke-9, adalah item standarnya. Apple kurang lebih telah memperbarui iPad generasi ke-8 dan ke-7, sebelum itu, menawarkan chipset Apple A13 Bionic, kamera selfie FaceTime HD 12MP ultrawide baru yang luar biasa, dan ekspansi dasar hingga 64GB. Lumayan mengingat £319, $329, dan AU$499 untuk opsi Wi-Fi MSPR level awal dan £439, $459, dan AU$699 untuk opsi LTE.

Biaya aplikasinya masih tinggi, apalagi sekarang dengan tambahan baru. Kami yakin iPad 10.2 (2021) akan laris manis. Ini pasti memiliki target audiensnya. Memang benar, ini tidak dapat dilihat sebagai produk masuk yang terjangkau ke dalam ekosistem Apple, atau sekadar sebagai aksesori yang mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak gesekan untuk digunakan sesekali dan menikmati aplikasi Apple di layar lebar.

Lihat Juga:  Harga Laptop Lenovo Ryzen 3 Ram 8gb

Apa yang membuat kita salah paham sebagian besar berkaitan dengan perombakan sempurna yang akhirnya mengangkat iPad vanilla ke level saudaranya. Ada sesuatu yang menakjubkan tentang non-laminasi, terutama dari perangkat tahun 2021.

Apple Ipad Pro 2021 11 Inch Wi Fi

Jika Anda ingin menjelajahi web dan menikmati foto di layar lebar, Anda dapat menemukan perangkat keras bertenaga Android yang lebih baik dengan harga yang sama.

Jika Anda sangat tertarik pada ekosistem Apple iOS, iPad 9 akan menjadi tambahan yang bagus untuk perangkat untuk penggunaan biasa, dan pasti akan menarik bagi beberapa orang yang tidak. Itu semua adalah masa penggunaan di mana harga murah mungkin menjadi nilai jual terbesarnya. IPad adalah tablet Apple yang paling terjangkau dan terpopuler, dan generasi ke-10 dilengkapi chip A14 Bionic, desain baru dengan sisi datar, dan beragam pilihan warna. , layar besar, port USB -C dll. tetapi hadir dengan kenaikan harga dibandingkan generasi sebelumnya dan sekarang mulai dari $449.

IPad generasi ke-10 yang diperkenalkan pada Oktober 2022 berada di tengah lini produknya dan diperkirakan akan diperbarui pada awal tahun 2024. Namun dengan desain baru dan chip A14, iPad 2022 menjadi tablet yang akan bertahan hingga bertahun-tahun mendatang. . Jika Anda menginginkan tablet sekarang dan tidak ingin menunggu, ini masih saat yang tepat untuk membeli. Jika Anda khawatir dengan teknologi terkini, Anda harus menunggu.

Harga Apple Ipad Gen 9

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang lebih murah, iPad generasi kesembilan tetap tersedia dengan harga $339 mulai September 2021 — $120 lebih murah dari iPad generasi kesepuluh. Perangkat ini memiliki desain tradisional dengan layar kecil, port Lightning, dan chip A13 Bionic.

Buy 10.9 Inch Ipad (10th Generation)

IPad adalah model Apple iPad termahal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan fitur dan kemampuan, namun pengguna yang mencari iPad lebih kecil dengan spesifikasi lebih baik sebaiknya mempertimbangkan iPad mini, yang dibanderol dengan harga $499. Di sisi lain, ada iPad dengan spesifikasi lebih baik, iPad Air seharga $599, yang menawarkan chip M1, fitur seperti Stage Manager, dan teknologi yang ditingkatkan.

Lihat Juga:  Hp Kualitas Kamera Terbaik Harga Murah

Apple memperkenalkan iPad generasi ke-10 pada Oktober 2022 dengan sejumlah peningkatan dan peningkatan dibandingkan model generasi sebelumnya, termasuk penambahan chip A14 Bionic, port USB-C baru, dan layar Liquid Retina 10,9 inci yang lebih besar. , kamera belakang 12 megapiksel berkualitas tinggi, dll., semuanya dengan desain baru dan beragam warna cerah.

IPad generasi ke-10 mewarisi desain layar penuh dari iPad mini dan iPad Air dan hadir dalam warna perak, biru, merah muda, dan kuning. Alih-alih tombol beranda, Touch ID berpindah ke tombol atas di iPad, seperti halnya iPad Air, dan kamera depan dipindahkan ke tepi perangkat untuk pertama kalinya untuk pengalaman panggilan video yang lebih baik di iPad. .

Seperti iPad Air, iPad generasi ke-10 menawarkan layar Liquid Retina 10,9 inci dengan resolusi 2360 x 1640 piksel, kecerahan 500 nits, dan teknologi True Tone, tetapi tidak memiliki fitur tambahan lainnya. . IPad memiliki lapisan anti-reflektif.

Jual Apple Ipad Pro 12.9

IPad kini dilengkapi chip A14 Bionic Apple, yang pertama kali diperkenalkan dengan iPad Air generasi keempat dan lini iPhone 12 pada tahun 2020. Meskipun lebih lambat dibandingkan chip M1 di iPad Air, kecepatannya sekitar 20 persen dibandingkan A13. Bionik. Chip di iPad entry-level generasi sebelumnya.

IPad baru juga dilengkapi kamera 12 megapiksel yang ditingkatkan dengan dukungan perekaman video 4K, dukungan Wi-Fi 6, dan konektivitas seluler 5G.

IPad mendukung Apple Pencil generasi pertama dengan adaptor untuk mengisi daya dan menyambungkannya, tetapi juga berfungsi dengan USB-C Apple Pencil, yang dirilis pada Oktober 2023. IPad generasi ke-10 juga dilengkapi dengan Magic Keyboard yang sepenuhnya baru. Folio yang menawarkan kunci penuh dengan travel 1mm, track multi-sentuh, garis kerja, desain dua bagian, dan penutup belakang kickstand.

Harga Apple Ipad Gen 9

IPad mulai dari $449 untuk penyimpanan 64GB dan dapat dibeli dari toko online Apple dan toko ritel Apple. Apple Pencil asli tersedia terpisah seharga $99, begitu pula USB-C Apple Pencil seharga $79. Magic Keyboard Folio juga dijual terpisah seharga $249.

Pcs Tempered Glass For Ipad 10th/ 10.2 9th 8th 7th 10th/ 5th 6th Gen Screen Protector For Ipad Pro 11 Air 5 4 3 2 1 Mini 6 Film

IPad generasi ke-10 berukuran 10,9 inci dapat dibeli secara online dari Apple Store dan toko ritel Apple. Varian penyimpanan 64GB dihargai $449, dengan penyimpanan 256GB tersedia seharga $599. Model seluler juga tersedia dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:  Daftar Hp Samsung Dari Termurah Sampai Termahal

Ulasan tentang iPad generasi ke-10 positif. Menurut Dan Seifert dari The Verge, iPad generasi ke-10 berada di posisi yang canggung di antara iPad Air dan iPad generasi kesembilan:

Dalam ruang hampa, tidak banyak yang perlu dikeluhkan dengan iPad generasi ke-10. Ini adalah tablet hebat yang melakukan semua yang Anda harapkan dari tablet hebat. Meskipun layarnya tidak sebagus iPad lain, namun tetap cukup bagus dan kinerjanya tidak ada duanya. Jika ini adalah satu-satunya iPad yang dijual oleh Apple, banyak orang akan membelinya dan merasa puas. Namun dalam konteks banyaknya iPad lain yang dijual Apple, saya tidak yakin mengapa Anda memilih yang ini. Jika harga adalah sebuah objek, Anda membeli iPad untuk anak-anak, atau Anda memerlukan jack headphone, model generasi kesembilan yang masih terjangkau dan terjangkau adalah pilihan yang tepat. Bagi kebanyakan orang, model generasi kesembilan adalah iPad yang lebih baik untuk kebutuhan mereka. Jika Anda menginginkan layar yang lebih besar dan desain yang lebih modern, iPad Air tersedia dengan tampilan yang lebih baik, prosesor yang lebih cepat, dan ruang penyimpanan yang lebih baik, dan Anda biasanya bisa mendapatkannya dengan harga kurang dari $100 lebih mahal daripada iPad baru.

Jika Anda menarik angka-angkanya, kebenaran akan terungkap. iPad yang terjangkau dan serbaguna, yang sebelumnya dimulai dari $399, telah diturunkan menjadi $449. Itu tanpa biaya tambahan aksesori (Apple mengenakan biaya $249 untuk Keyboard Folio). Sulit untuk membenarkan kenaikan harga $120 dibandingkan pendahulunya — terutama ketika salah satu “peningkatan” adalah penghapusan jack headphone. Tidak membantu jika Apple terus menjual iPad generasi kesembilan seharga $330, sementara iPad Air bisa didapat seharga $599 di pengecer seperti Amazon. Tablet generasi ke-10 berada di tempat yang aneh.

Apple 10.9 Inch Ipad Air (4th Generation) With Wi Fi 64gb Sky Blue Myfq2ll/a

Satu hal besar yang kuinginkan dari Padad datang, seperti Mag

Apple ipad gen 10 2022, harga ipad gen 6, harga ipad apple gen 10, ipad gen 5 harga, ipad apple gen 6, ipad apple gen 10, harga ipad gen 9 second, ipad gen 4 harga, ipad gen 8 harga, harga ipad gen 9, ipad gen 7 harga, harga ipad apple

Updated: 8 November 2023 — 20:15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *