Harga Infinix Laptop

BONCEL.XYZ - Harga Infinix Laptop:

Harga Infinix Laptop – Maaf, halaman yang Anda cari tidak dapat ditemukan. Coba cari yang paling cocok atau telusuri tautan berikut:

– Kunjungan ke Markas Arema Football Club di Stadion Kapten I Wayan Dipta Janyar, Bali Madura United Football Club mempunyai misi…

Harga Infinix Laptop

Harga Infinix Laptop

——Peseibaya Surabaya terus memperbaiki kekurangan tim. Pelatih Josep Gombau tak ingin para pemainnya melakukan kesalahan kecil. khususnya,…

Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik

– Pada pekan ke-17, Persik Kediri akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Braviaja Kediri pada Jumat (27/10) sore. Mainkan di…

– Sebuah apartemen di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, digerebek tim reserse narkotika Polres Metro Bekasi. Dikatakan bahwa salah satu kamar…

– PSCS Chilakap tak pernah beranjak dari posisi terbawah Grup 3 Pegada Liga 2 2023/2024…

– Pada bulan Oktober, Pasukan Khusus Polisi Anti Teror (Denzus) ke-88 menangkap puluhan terduga teroris di berbagai wilayah Indonesia…

Laptop Itel Epic 1 By Infinix Seharga Rp 1.999.000 Archives

Relawan Demak – Mak Ganjar Ganjar Pranovo melaksanakan senam sehat bersama ibu-ibu di desa…

– Resep strawberry squash dengan kesegaran luar biasa. Berikut informasi lengkap mengenai resep labu strawberry yang bisa jadi ide jualan…

Daftar lengkap alamat air terjun paling keren di bandung. Berikut ini destinasi wisata air terjun di bandung, semuanya…

Harga Infinix Laptop

– Resep Mijito Nata De Coco, Adik Segar! ! ! ! Berikut informasi lengkap mengenai resep nata de coco mojito yang bisa jadi… Selain memboyong Note 10 Pro NFC, Infinix juga memboyong perangkat laptop. Inilah Infinix INBook X1 Pro dengan spesifikasi mumpuni dan harga mulai Rp 5 jutaan.

Jual Infinix Inbook X1 Harga Terbaik & Termurah November 2023

INBook X1 Pro merupakan laptop pertama yang dirilis Infinix. Debut globalnya dilakukan pada Mei lalu dan pemasok dari China langsung memboyongnya ke Indonesia.

Laptop ini terbuat dari logam dan memadukan desain yang stylish, tipis, dan ringan. Ketebalannya hanya 16,3 mm sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas, dan bobotnya hanya 1,48 kg sehingga mudah dibawa.

Namun menariknya, bagian atas INBook X1 Pro bisa dibuka hingga 180 derajat. Alhasil, layar bisa sejajar dengan keyboard. Hal ini akan memudahkan pengguna saat melakukan chat atau ingin menunjukkan sesuatu kepada rekannya.

Infinix INBook X1 Pro memiliki ukuran layar 14 inci dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 16:9. Untuk menyempurnakan pengalaman hiburan, terdapat empat speaker yang mendukung pemrosesan audio DTS.

Infinix Inbook X3 Slim Resmi Diumumkan, Laptop Tipis Harga Terjangkau • Jagat Review

Berbicara soal mesinnya, Infinix membekali laptop pertamanya dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 serta RAM hingga 16GB. Penyimpanan internalnya menggunakan SSD PCIe 3.0 berkapasitas hingga 512 GB.

Infinix hadir dengan sistem pendingin ICE STORM 1.0 yang diklaim mampu menjaga suhu tetap sejuk meski saat bermain game atau menikmati konten streaming lainnya.

Lihat Juga:  Hp Oppo Murah Dibawah 1 Juta Ram Besar

Laptop ini memiliki port yang cukup lengkap, dengan 2x USB-C (dukungan data, pengisian daya dan DisplayPort), 2x USB 3.0, USB 2.0, HDMI, kartu SD, jack audio 3.5mm dan switch kamera. Fitur terakhir membantu untuk segera mematikan webcam.

Harga Infinix Laptop

Webcam Infinix INBook X1 Pro memiliki resolusi 720p. Untuk mendengar suara dengan jelas, terdapat dua mikrofon di kedua sisi webcam.

Infinix Inbook X3 Slim Launched In India Starting At Rs.33,990 With 12th Gen Intel Core I3/i5/i7 Processors, Up To 16gb Ram

Dari segi keamanan dipasang sensor sidik jari. Menariknya lagi adalah fungsi WiFi 6 untuk koneksi lebih cepat dan fungsi InSync Screen Projection yang menyinkronkan layar laptop Anda dengan TV atau smartphone secara nirkabel.

Infinix hadir dengan baterai lithium polimer 55Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam berselancar web. Untuk pengisian cepat, disediakan fast charger 65W dengan fungsi PD3.0. Mengisi 70% baterai dalam satu jam.

InfinixINBook X1 Pro mencakup Windows 10 dan Microsoft Office. Laptop ini sedang dijual di JD.com. Tersedia dalam pilihan warna merah dan abu-abu dan harganya sebagai berikut: – Infinix telah meluncurkan laptop Zero Book Ultra. Zero Book Ultra ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 – prosesor seluler tercepat yang pernah diproduksi Intel, memberikan perangkat tingkat kinerja baru dan sempurna bagi para profesional yang menempatkan mesin mereka di bawah beban berat.

Bagi pengguna yang membutuhkan daya maksimal untuk melakukan tugas-tugas berat seperti mengedit video atau rendering grafis, laptop ini memiliki Overboost Switch berdesain unik yang memanfaatkan CPU sepenuhnya, membuka kemampuan performa maksimal hingga 54W.

Review Infinix Inbook X2 Core I3 8gb: Laptop Murah Terbaik! • Jagat Review

Laptop (FHD) memungkinkan panggilan video yang jernih dan tajam melalui Infinix PC Connectivity pada platform Windows dan Android, sehingga pengguna dapat beralih antara smartphone dan laptop dengan lancar.

Infinix Zero Book Ultra ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-12 dengan 14 core dan 20 thread untuk memberikan tenaga dan performa maksimal bagi para profesional dan pekerja kreatif. Prosesor ini mengadopsi desain arsitektur hybrid kinerja untuk meningkatkan pengalaman pemrosesan.

Pendekatan teknis ini bekerja dengan membagi beban kerja pemrosesan menjadi dua jenis inti, dengan inti kinerja (P-core) yang menangani tugas-tugas yang lebih berat dan inti efisiensi (E-core) yang menangani tugas-tugas lainnya dengan beban yang lebih sedikit.

Harga Infinix Laptop

Hasil akhirnya adalah pengalaman mulus yang dirancang untuk menciptakan kondisi alur kerja yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh pengguna. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan sistem grafis 96EU Iris® Xe yang dapat dengan mudah menangani tugas-tugas grafis yang berat, termasuk desain grafis dan pengeditan video.

Lihat Juga:  Berapa Harga Vivo V20 Sekarang

Laptop Infinix Zero Book Resmi Rilis Bersama Versi Ultra, Ini Beda Spesifikasi Dan Harganya

Dengan mengaktifkan mode Overboost, daya CPU meningkat hingga maksimum 54 W, memberikan kinerja berkelanjutan yang luar biasa sekaligus mencegah panas berlebih dengan Ice Storm 2.0. Sistem pendingin canggih ini mencakup dua kipas besar berukuran 65 milimeter (mm) dan desain sirip hiu baru yang membuat bilahnya setipis 0,25 mm pada titik tertipisnya, sehingga meningkatkan asupan udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Laptop Infinix Zero Book Ultra mengemas baterai 70Wh dalam bodi ramping 16,9mm dan dilengkapi dengan pengisi daya super 100W yang dapat mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam dua jam, memberi Anda banyak daya saat bepergian.

Zero Book Ultra memperluas ekspektasi laptop tradisional dengan peningkatan AI BeautyCam yang terintegrasi dengan kamera FHD laptop melalui protokol Mi-Pi. Fitur baru ini memberikan kualitas video yang jernih sehingga pengguna dapat tampil terbaik selama panggilan video, rapat online, atau streaming langsung.

, yang memungkinkan pengguna melindungi privasi mereka secara signifikan selama rapat sambil menjaga wajah pengguna tetap berada di tengah layar.

Jual Infinix Inbook X1

Selain itu, untuk memastikan pengguna selalu dapat terdengar dengan jelas selama rapat, laptop ini dilengkapi dengan rangkaian mikrofon ganda dengan peredam kebisingan kecerdasan buatan yang tidak hanya merekam suara pengguna dengan jelas, tetapi juga memblokir kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan.

Penawaran audio dan video Zero Book Ultra sama mengesankannya, dengan layar warna 15,6 inci yang menakjubkan dengan resolusi FHD, warna 100% sRGB, dan kecerahan 400 nits.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker quad array, menggabungkan dua tweeter 1W di bagian depan dan dua woofer 2W di bagian belakang. Hasil perpaduan visual yang tajam, berkualitas tinggi, dan suara jernih merupakan pengalaman yang luar biasa imersif.

Harga Infinix Laptop

Fitur utama lainnya seperti penyimpanan besar hingga 1TB yang terhubung ke SSD PCIe 4.0 memberikan kemampuan untuk memuat perangkat lunak dengan cepat, menangani proyek yang lebih besar, dan mentransfer file. Selain itu, slot SSD ganda menyediakan penyimpanan ROM tambahan hingga 2TB.

Berita Dan Informasi Infinix Inbook X1 Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Kedua, kapasitas LPDDR5 hingga 32 GB dan performa 4800 MHz, memberikan kecepatan baca dan tulis data tinggi untuk responsivitas tinggi saat bermain game, bekerja, dan menjelajah Internet. Terakhir, Wi-Fi 6E mendukung pita Wi-Fi 6GHz baru, memungkinkan kecepatan jaringan tinggi tanpa menyebabkan kemacetan lalu lintas jaringan.

Sedangkan Infinix Zero Book Ultra akan tersedia di Indonesia dalam varian 16+512GB dan 32+1TB, mulai dari harga US$999 atau sekitar Rp 14,9 jutaan.

Yoona terus merangkul kesehatan reproduksi perempuan dan mengoptimalkan pendanaan. Seri AYOona menerima pendanaan awal yang dipimpin oleh CyberAgent Capital

Petronas Group dan Rigel Capital menyuntikkan modal untuk mendorong visi ekspansi sepeda motor listrik Volta Perusahaan sepeda motor listrik Volta menerima pendanaan dari grup investasi Petronas TTV dan Rigel Capital

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 13 Touch Bar M1 256gb 2020 Cũ

Infinix Announces Budget Friendly Inbook X1 Laptop For Egypt, Indonesia, And Nigeria

Google SGE dengan kecerdasan buatan telah resmi diluncurkan secara global, mencakup lebih dari 120 negara dan wilayah.

Ada banyak fitur baru di platform Airbnb, dan Airbnb memiliki banyak fitur AI baru, yang selanjutnya akan memenuhi kebutuhan pengguna akan layanan akomodasi digital dan pencarian hotel.

Re Uniqlo Studio pertama di Indonesia akan segera dibuka dan lokasinya disini Uniqlo akan membuka store terbarunya di Indonesia pada tanggal 10 November 2023 yang sekaligus menjadi store ke 67 di Indonesia yang meluncurkan Re Uniqlo Studio pertama.

Harga Infinix Laptop

Apple tidak berencana memproduksi iMac 27 inci dengan chip silikon Apple. Meski Apple memamerkan chip M3 terbarunya, chip tersebut tidak akan muncul di iMac 27 inci karena belum diproduksi.

Infinix Inbook X3 Slim Diumumkan, Laptop Tipis Harga Murah

Seri iQOO 12 telah resmi mulai dijual di Tiongkok, dan ponsel gaming yang dilengkapi chip Q1iQOO 12 dan 12 Pro telah resmi hadir di pasar Tiongkok.

IVE akan menggelar konser dua hari di Indonesia. Harga tiket dan tabel tempat duduk adalah sebagai berikut. Tur internasional girl grup K-pop IVE akan menggunakan Indonesia sebagai tujuan pertunjukan musik. Laptop Infinix INBook X3 Ultra Slim! Spesifikasi ultra premium, Intel Core i3, i5 dan i7, RAM 16GB, dengan harga segini

RADAR JABAR – Di era yang mengutamakan mobilitas dan produktivitas, Infinix meluncurkan Infinix INBook X3 Slim, laptop yang memadukan teknologi canggih dengan desain elegan.

Dengan spesifikasi terkini, layar cantik, performa bertenaga, dan fitur-fitur hebat lainnya, laptop ini siap menjadi sahabat setia para profesional, pelajar, dan kreatif.

Laptop 7 Jutaan Terbaik 2023, Cocok Untuk Gaming & Kerja!

Pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai spesifikasi unggulan Infinix INBook X3 Slim mulai dari tampilan hingga performa serta harganya yang bersaing. Spesifikasi laptop ultra tipis Infinix INBookk X3: Layar Full HD+ 14 inci dengan kecerahan luar biasa

Infinix INBook X3 Slim hadir dengan layar berukuran 14 inci yang memukau. Laptop ini memiliki resolusi Full HD+ (1920 x 1080 piksel) yang memberikan detail gambar tajam dan jernih.

Layar lebar dan berkualitas tinggi akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa,

Harga Infinix Laptop

Harga laptop infinix inbook x1, harga laptop infinix core i3, daftar harga hp infinix, harga laptop infinix x1 pro, daftar harga laptop infinix, harga laptop infinix, harga laptop infinix core i5, harga laptop infinix termurah, infinix harga 1 jutaan, laptop infinix harga 3 jutaan, harga laptop infinix core i7, laptop infinix

Updated: 9 November 2023 — 12:49

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *