Harga Infinix Note 30 Play

BONCEL.XYZ - Harga Infinix Note 30 Play:

Harga Infinix Note 30 Play – “Hot 30 Play dapat menjadi pilihan ideal bagi generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman bertenaga dan beraktivitas sepanjang hari tanpa rasa khawatir.

Atau baterai mati,” kata Sergio Tikoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (7/11/2023).

Harga Infinix Note 30 Play

Harga Infinix Note 30 Play

BACA JUGA: Infinix Zero 30: Ponsel Android dengan Kamera 108MP dan Layar 3D AMOLED Melengkung, Harga Mulai Rp 2,9 Jutaan!

Infinix Note 30 8/256gb Garansi Resmi

BACA JUGA: Infinix Zero 30 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Kamera Depan 50MP, Cocok untuk Kreasi Konten

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan karena Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Infinix juga memperkenalkan mode hemat daya yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan hingga dua jam saat baterai masih menyala. 5%

90Hz. Hot 30 Play juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits untuk menunjang kebutuhan aktivitas luar ruangan.

Ponsel Infinix ini menggunakan chipset Helio G37 bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Untuk menunjang tugas pengguna, Infinix juga dilengkapi tambahan RAM hingga 4GB.

Review Infinix Hot 30 Play: Murah, Layar Dan Baterai Jumbo

Mengingat serinya identik dengan kebutuhan gaming, Infinix Hot 30 Play memiliki sejumlah fitur khusus yang membuat pengalaman bermain game di dalam mobil semakin lancar.

Tak hanya itu, HP Infinix ini hadir dengan grafit dua lapis, sistem pendingin yang ditingkatkan sepenuhnya. Grafit lapis ganda ini dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Infinix Hot 30 Play berjalan pada OS Android 13 dan memiliki pemindai sidik jari di bagian samping bodi. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu

Harga Infinix Note 30 Play

* Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia dapat disaksikan di Indosiar dan SCTV. 52 pertandingan selengkapnya bisa kamu saksikan secara live hanya di Vidio. Game Moji dan Mentari terbaik, juga dari Nex Parabola.

Infinix Hot 30i Bawa Ram 16 Gb Harga Rp 1 Jutaan

Yang terbaru diantaranya yakni Infinix Note 30 dan Note 30 Pro. Ini merupakan seri Note pertama di Indonesia pada tahun ini.

Pada peluncuran seri Note 30, Infinix juga meluncurkan kolaborasi khusus berupa box edisi eksklusif seri Note 30 bersama MLBB dan ONIC Esports.

Ia memiliki FastCharge 45W pada Note 30 dan 68W pada Note 30 Pro, untuk baterai 5000mAh.

, memungkinkan pengguna bermain dengan nyaman sambil mengisi daya ponsel cerdas mereka. Selain itu, dengan reverse charge, seri Note 30 bisa mengisi daya perangkat lain.

Infinix Hot 30 Play 4/64 Gb, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Seri Infinix Note 30 juga didukung fitur Intelligent Power E-IQ yang menggunakan algoritma AI untuk melindungi perangkat dari pengisian daya berlebih.

Lihat Juga:  Kelebihan Dan Kekurangan Realme 7 Dan 7i

120Hz didukung oleh Smart Refresh dan Magellan Engine. Keduanya juga dilengkapi mode Perawatan Mata bersertifikasi TUV Rheinland.

Sedangkan untuk layarnya, Infinix Note 30 Pro mengusung layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits. Ada bagian audio

Harga Infinix Note 30 Play

Seri Infinix Note 30 juga hadir dengan RAM 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB serta ROM internal 256GB yang bisa diperluas hingga 2TB.

Buy Infinix Mobiles At Best Prices Online In Myanmar

Fitur lainnya adalah Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah seperti elevator dan juga di area dengan jangkauan sinyal terbatas.

Di sektor fotografi, Infinix Note 30 Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 hadir dengan kamera utama 64MP. Untuk selfie, Note 30 Pro memiliki kamera 32 MP.

Sedangkan untuk software, Infinix Note 30 series didukung Android XOS 13. Salah satu fiturnya adalah PC Connection 2.0 untuk kelancaran koneksi, serta fungsi Lightning Multi-Rendow dan Notepad yang dipersonalisasi.

*Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, cukup hubungi nomor Cek Fakta di WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Infinix Note 30 Resmi Hadir Di Indonesia, Spesifikasi Lengkap Di Harga Rp2 Jutaan • Jagat Gadget

Umi Pipik membeli sisa pakaian Master Geoffrey Al-Bukhari seharga Rp 10 juta di acara Palestine Solidarity Night.

Hasil BRI Liga 1 Persis vs PSS: Gol telat Irham Zahrul Mllah selamatkan Elang Super Jawa dari kekalahan di Infinix Hot 30 Play di Indonesia. Harganya dipatok Rp 1 jutaan, namun fitur yang ditawarkan ponsel entry-level ini tak kalah mengesankan.

“Infinix Hot 30 Play kami hadirkan dengan fitur-fitur yang sangat kompetitif di kategorinya. Dibanderol dengan harga Ro 1 jutaan dengan layar berkualitas tinggi, baterai besar dengan memori yang dapat diupgrade dan tentunya fitur-fitur yang menunjang pengalaman mobile entertainment,” ujar Sergio Tikoalu, Pemasaran Negara. Direktur Infinix Indonesia dalam pers resmi.

Harga Infinix Note 30 Play

“Infinix Hot 30 Play bisa menjadi pilihan tepat bagi generasi muda aktif yang menginginkan pengalaman bertenaga dan tetap aktif sepanjang hari tanpa khawatir lag atau baterai lemah,” ujarnya.

Jual Hp Infinix Note 10 Terlengkap & Harga Terbaru November 2023

Infinix Hot 30 Play memiliki kapasitas baterai yang besar. Memiliki kapasitas 6000 mAh dan dapat digunakan untuk 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming atau 18 jam mobile gaming.

Saat baterai habis, dapat diisi ulang dengan cepat berkat fungsi Fast Charging AI 18W. Infinix menawarkan Hot 30 Play fitur mode hemat daya yang berguna dalam situasi darurat. Dengan sisa daya hanya 5%, pengguna dapat melakukan panggilan hingga 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam keadaan standby selama 24 jam.

Lihat Juga:  Oppo Reno 8 Series Harga

Infinix Hot 30 Play menawarkan layar yang luas. Ukurannya 6,82 inci dengan resolusi HD+ dan 85% NTSC membuat pengalaman visual semakin imersif dan tajam.

Menariknya, ponsel ini mendukung refresh rate 90Hz sehingga pengguna merasa nyaman saat menelusuri aplikasi. Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits sehingga dapat terlihat jelas meski di bawah sinar matahari.

Inilah 7 Kelebihan & Kekurangan Infinix Note 30 Pro

Dapur pacu Infinix Hot 30 Play diklaim masih mumpuni untuk bermain. Hal ini berkat dukungan chipset MediaTek Helio G37 serta RAM 4 GB.

Mengikuti tren tersebut, ponsel ini memiliki fitur RAM virtual hingga 4GB untuk mendongkrak performa. Sementara memori internalnya berkapasitas 64GB yang bisa diperluas hingga 1TB melalui microSD.

Infinix Hot 30 Play juga menyertakan teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang memungkinkan peningkatan kinerja Hot 30 Play dalam hal manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Harga Infinix Note 30 Play

Aktivitas bermain game juga dapat dilakukan dengan suhu sedang. Berkat grafit dua lapis, sistem pendingin telah ditingkatkan sepenuhnya dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16.309 mm². Casing grafit ganda yang canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Infinix Hot 30 Play Hadir Di Indonesia, Harga 1,2 Jutaan Punya Baterai 6.000 Mah

Sedangkan untuk fotografi, Infinix Hot 30 Play hadir dengan kamera belakang 16MP dengan fitur perekaman gerakan lambat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan.

Format Hot 30 Play juga menarik. Mengadopsi Dynamic Beam Design yang menciptakan efek siluet dengan struktur bodi belakang seperti kaca sehingga memberikan kesan mewah saat digenggam.

Harga Infinix Hot 30 Play di Indonesia adalah Rp 1.299.000. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna: Mirage Black, Blade White, Bora Purple.

Ponsel ini pertama kali dijual secara online eksklusif di Shopee. Pada penjualan periode pertama, pembeli berkesempatan mendapatkan berbagai promosi, seperti tambahan gratis ongkos kirim (ongkir) dan suku cadang berbunga rendah dengan Shopee Paylater. Infinix Note 30 VIP resmi diluncurkan. Ponsel ini merupakan model tertinggi dari seri Infinix Note 30 yang mendukung memori 12 GB dan juga mendukung pengisian nirkabel 50 W.

Promo Infinix Note 30 8/256 Garansi Resmi Diskon 4% Di Seller Danbam Store™

Seri Infinix Note 30 sendiri sebelumnya terdiri dari Infinix Note 30, Note 30 5G, dan Note 30 Pro. Ketiganya tampaknya memiliki bahasa desain yang sama dengan sisi persegi dan pulau kamera persegi.

Kecepatan pengisian daya menjadi salah satu keunggulan utama Infinix Note 30 VIP. Meskipun pengisian daya kabel “hanya” 68W, yang sebenarnya lebih rendah dari 120W pada Infinix Note 12 VIP, yang terakhir mendukung pengisian daya nirkabel 50W.

Lihat Juga:  Apple Macbook Iphone

Kapasitas baterainya sendiri adalah 5000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Infinix Note 30 VIP mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit, sedangkan jika menggunakan kabel dalam jangka waktu yang sama dapat mengisi daya 1% hingga 80%.

Harga Infinix Note 30 Play

Sebab, mesinnya sendiri menggunakan MediaTek Dimensity 8050 yang dipadankan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Infinix Note 30 VIP memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Infinix Note 30 Vip Goes Official With Dimensity 8050, Wireless Charging

Di bagian kamera, terdapat sensor utama 108 MP serta dua sensor 2 MP di bagian belakang. Namun di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP dengan desain punch hole. Ya, Infinix Note 30 VIP juga mendukung in-display sidik jari.

Beberapa fitur menarik lainnya antara lain dukungan Bypass Charging, NFC, sertifikasi IP53, Reverse Charge serta dual speaker yang disetel oleh JBL. Infinix Note 30 VIP hadir dengan XOS13 berbasis Android 13.

Infinix Note 30 VIP dibanderol dengan harga $299 atau sekitar Rs 4,4 lakh dan tersedia dalam warna Magic Black dan Glacier Blue. Belum diketahui apakah ponsel ini akan diluncurkan di pasar Indonesia setelah Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro resmi dijual di Indonesia. Infinix Hot 30 Play telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp. 1 juta. Ponsel entry-level ini menawarkan fitur-fitur menarik dan kompetitif.

“Infinix Hot 30 Play memiliki fitur yang sangat kompetitif di kategorinya. Dibanderol sekitar Rp 1 jutaan, ponsel ini hadir dengan layar berkualitas tinggi, baterai besar yang dapat diperluas dengan memori dan beberapa fitur untuk menunjang Mobile Entertainment Experience. ,” ujar Sergio Tikoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 30 Play

“Infinix Hot 30 Play merupakan pilihan tepat bagi generasi muda aktif yang menginginkan pengalaman luar biasa sepanjang hari tanpa khawatir lag atau baterai lemah,” imbuhnya.

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai berkapasitas besar. Berkapasitas 6000 mAh, baterai ini mampu digunakan untuk 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming, atau 18 jam mobile gaming.

Saat baterai habis, Anda bisa mengisi daya dengan fitur fast charge AI 18W. Infinix juga menyediakan

Harga Infinix Note 30 Play

Harga hp infinix note 10 play, harga infinix note 9 play, harga infinix hot 9 play, harga infinix note 10 play, infinix note 12 play nfc, harga infinix note 12 play, infinix note 11 play harga dan spesifikasi, harga hp infinix note 12 play, spesifikasi infinix note 12 play, harga infinix note 9, infinix note 9 play spesifikasi, harga infinix note 11 play

Updated: 11 November 2023 — 01:39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *