Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

BONCEL.XYZ - Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro:

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro – Mendengar merek Tecno pasti asing sekali ditelinga anda, Tecno merupakan salah satu merek baru yang muncul di pasar smartphone di Indonesia. Brand Tecno masih satu saudara dengan Infinix sehingga masih banyak yang belum mendengar namanya. Meski terbilang baru, namun produk besutan Tecno ini memiliki nilai jual yang berani bersaing dengan brand seperti Xiaoi. Salah satunya adalah produk Tecno Pova 4 Pro, produk ini masuk dalam daftar rekomendasi smartphone terbaik versi GadgetIn dan Jagat Review, reviewer terbaik sehingga rekomendasinya tidak perlu diragukan lagi. Tapi kenapa merekomendasikan Tecno Pova 4 Pro? Ayo, ketahui lebih banyak.

Dari segi tampilan, Tecno Pova 4 Pro mempunyai desain yang berani namun berbeda, terutama pada desain cover belakang, Tecno memiliki bilah warna yang menarik pada bagian belakang, dengan garis-garis yang kuat dan bentuk interior yang tidak kalah tajam, Tecno Pova 4 Pro terlihat seperti ponsel keren

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

Soal layar, Tecno Pova 4 Pro hadir dengan layar berukuran 6,7 inci dengan panel layar AOLED beresolusi FHD+ yang mendukung refresh rate 90Hz. Tecno tak segan-segan menawarkan teknologi pada layarnya, meski merupakan merek baru. Beralih ke internalnya, Tecno Pova 4 Pro menggunakan chipset yang saat ini banyak digunakan di kelas menengah ke bawah, Ediatek Helio G99.

Kelebihan & Kekurangan Infinix Note 30, Hp 2 Jutaan Buat Ngegame

Dari segi performa, prosesor ini kini sudah cukup untuk bermain game PUBG, Mobile Legend, Free Fire yang pasti dimainkan. Selain itu ada penambahan fitur Panther Engine 2.0 dan Gae Space 2.0 yang diklaim bisa mendongkrak performa saat digunakan bermain game. Hal lainnya adalah Tecno Pova 4 Pro mempunyai Gyro, Gyro bukan sekedar software melainkan komponen layaknya hardware, bagi anda yang lebih suka repot mencari Gyro untuk bermain tebak-tebakan bisa mempertimbangkan Tecno. Kekuatan 4 Pro.

Tecno Pova 4 Pro hadir dengan dual setup, meski terlihat hanya satu kamera, kamera utamanya beresolusi 50 egapiksel dan ditemani kamera AI (tidak terlalu berguna), resolusi kamera depan. 8 piksel dan flash untuk selfie. Sayangnya hasil fotonya terbilang biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Untungnya Tecno Pova 4 Pro mampu merekam video 1080p dengan kecepatan 60fps, namun jarang ada smartphone sekelasnya yang mendukung 1080p 60fps.

Dari segi tenaga, Tecno Pova 4 Pro memiliki baterai 6.000 Ah, ukuran baterainya pun cukup besar, 5.000 Ah sudah umum di smartphone saat ini. Baterai 6.000 Ah didukung fast charge 45 Watt. Tecno Pova 4 Pro juga memiliki speaker stereo, jack 3.5 (fitur yang semakin langka di smartphone saat ini), dan memiliki NFC. Tecno Pova 4 Pro tersedia dalam varian RA, tetapi ada dua opsi internal teoretis, 8/128 dan 8/256. Harga menjadi alasan mengapa Tecno Pova 4 Pro bisa masuk dalam daftar rekomendasi GadgetIn dan Jagat Review.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 13 Vs 14 Performance

Bahkan kelas Xiaoi pun tidak berani menjual produk dengan spesifikasi seperti Tecno Pova 4 Pro dengan harga 3 jutaan ke bawah, padahal produk tersebut menggunakan prosesor di kelas bawah. Tecno Pova 4 Pro merupakan smartphone kelas 2 jutaan terbaik saat ini, tidak ada pesaingnya. Anda yang membutuhkan smartphone berperforma tinggi bisa memilih Tecno Pova 4 Pro.

Infinix, Tecno Maintain Lead In The Philippines For Q2

Namun perlu diperhatikan, jika membeli smartphone ini, pertama karena merek baru, layanan purna jualnya masih kurang baik. Tecno juga tidak memberikan kejelasan terkait pembaruan perangkat lunak seperti yang dilakukan saudaranya Infinix. Terakhir, produk Tecno Pova 4 Pro belum diketahui, karena spesifikasi dan harga yang tidak wajar, banyak yang mencari, mungkin dalam waktu singkat akan kehabisan stok jika ada stok. Jika Anda membelinya dan masih ada stok, abaikan saja. Tecno Indonesia baru saja memperkenalkan seri Tecno POVA 4. Tecno POVA 4 dan Tecno POVA 4 Pro. Yang akan kita bahas di video kali ini adalah POVA 4 Pro dan slogannya adalah Real Gaming for Youth. Dari sini menjadi jelas untuk siapa smartphone ini ditujukan.

Dibanderol kurang dari 3 jutaan, apa saja yang ditawarkan Tecno POVA 4 Pro? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sedangkan modul kameranya menggunakan finishing berbeda yang lebih glossy. Bahannya sendiri polikarbonat ya, rangka yang digunakan juga polikarbonat.

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

Dari segi ukuran, smartphone ini memiliki dimensi 164 x 77 x 9,19 mm dengan bobot sekitar 210 gram. Jadi bodinya sangat tebal dan agak berat, tapi itu wajar karena di dalamnya terpasang baterai yang sangat besar 6000 mAh.

Tecno Pova 4

Pilihan warna yang ditawarkan adalah uranolith grey, fluorite blue, dan rutile orange. Kami memiliki unit Rutile Orange di tangan kami.

Namun setelah kami coba, kualitasnya sangat detail atau Rp. Jangan berharap mampu bersaing dengan smartphone 5 juta lebih.

Kemudian di bagian depannya terdapat panel layar AMOLED berukuran 6,66 inci beresolusi Full HD+ yang juga dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.

Kecepatan refresh layar hingga 90Hz. Dan secara default memiliki fitur perubahan otomatis dimana sistem akan menyesuaikan kecepatan refresh tergantung permintaan.

Infinix Gt 10 Pro Review: Unique Design, Great Value

Sayangnya, di sebagian besar skenario sehari-hari seperti media sosial, browsing dengan Chrome, scrolling di YouTube, kecepatan refresh akan turun hingga 60Hz saat masuk ke aplikasi. Hal ini membuat pengalaman navigasi menjadi kurang mulus dalam penggunaan sehari-hari.

Jika Anda ingin menjalankan lebih banyak aplikasi pada 90Hz, atur kecepatan refresh ke 90Hz, jumlah aplikasi yang berjalan pada 90Hz akan bertambah, tetapi tidak semuanya akan berjalan pada 90Hz, beberapa aplikasi masih akan berjalan pada 60Hz.

Lihat Juga:  Hp Infinix Hot 20s Ram 8

Beberapa hertz, tetapi tidak ada jeda yang mengganggu saat drum sebenarnya dimainkan. Sedangkan untuk Netflix, menariknya ini adalah Widevine L1. Kita bisa melihat Full HD tapi belum bisa melihat HDR dan ini normal.

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

Notch di atas layar menampung kamera selfie dengan sensor 8MP f/2.0. Perekaman video hingga 2k 30, namun sayangnya tidak bisa menggunakan 1080p@60 FPS.

Tecno Pova 4 Pro, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Terdapat juga 1 buah LED flash di bezel atas untuk membantu kamera selfie di kondisi minim cahaya. Bagi yang penasaran apakah notch bisa dimatikan atau tidak, sayangnya tidak ada pengaturan default untuk itu, mungkin Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menutupi notch tersebut.

Smartphone ini menggunakan SoC Mediatek Helio G99, dan memiliki RAM LPDDR4X 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 256 GB. Kombinasi yang cukup baik pada kisaran harga yang ditawarkan.

Baterai 6000 mAh dan dukungan pengisian daya flash charge hingga 45W. Baterainya sendiri telah lolos uji ketahanan STS Battery Safety Technology. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin, teknologi pembuangan panas grafit untuk suhu yang lebih stabil.

Dari segi software, Tecno POVA 4 Pro menggunakan HiOS 12 berbasis Android 12. Sejauh ini periklanan sangat rendah dari pengamatan kami. Iklan di HiOS biasanya lebih banyak tentang penawaran dari aplikasi bawaan yang muncul di panel notifikasi, namun untungnya hal ini mudah untuk dihilangkan.

Review Tecno Pova 4 Pro: Smartphone Rp 2,9 Juta Paling Menarik Dan Kencang! • Page 2 Of 4 • Jagat Gadget

Sedangkan untuk bloatware, ada beberapa. Menurut kami jumlahnya tidak banyak, dan ada pula yang mungkin masih bisa di-uninstall. Sedangkan untuk update Android, belum ada klarifikasi dari Tecno berapa jumlah update Android dan patch keamanan yang akan tersedia. Mungkin hal inilah yang membuat harganya begitu terjangkau dibandingkan spesifikasi yang ditawarkannya.

Kemudian untuk sensor tersedia yang meliputi sensor gravitasi, kompas elektronik, sensor cahaya, proximity dan giroskop. Giroskop adalah perangkat keras, bahkan halaman penjualan produk menjadikan perangkat keras giroskop sebagai nilai jual utama.

Beralih ke fitur keamanan, terdapat fitur side unlocking sidik jari dan face unlocking. Kemudian untuk konektivitas yang tersedia, antara lain: Kami menilai bobot yang lebih ringan lebih baik karena perangkat yang lebih ringan lebih nyaman untuk dibawa. Bobot yang ringan juga merupakan keuntungan bagi peralatan rumah tangga, karena memudahkan pengangkutan, dan untuk banyak jenis produk lainnya.

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

Volume adalah jumlah ruang tiga dimensi yang dilingkupi oleh sasis produk atau, lebih sederhananya, ruang yang ditempati produk.

Lihat Juga:  Harga Hp Nokia Dibawah 1 Juta

Jual Case Hp Tecno Pova 4 Pro Terbaru

Perangkat ini tahan debu dan tahan air. Perangkat kedap air dapat menahan penetrasi air, seperti pancaran air yang kuat, namun tidak terendam air.

Kepadatan piksel adalah ukuran resolusi layar, yang dinyatakan sebagai jumlah piksel per inci (PPI) pada layar. Kepadatan piksel yang lebih tinggi berarti lebih banyak kejelasan dan ketajaman gambar yang disajikan di layar, sehingga meningkatkan kualitas pengalaman menonton.

Resolusi merupakan indikator penting kualitas gambar layar, yang mewakili jumlah piksel maksimum yang dapat ditampilkan di layar. Resolusi diberikan sebagai nilai gabungan, terdiri dari piksel horizontal dan vertikal.

Seberapa sering layar di-refresh. Frekuensi yang lebih tinggi menghasilkan lebih sedikit kedipan (lebih sedikit noise) dan gerakan yang lebih alami dalam adegan yang penuh aksi.

Tecno Pova 4 Pro 8/256gb, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Android Others On Carousell

Kecepatan pengambilan sampel sentuh adalah kecepatan di mana layar dapat mencatat masukan sentuhan Anda dan merespons dengan merender bingkai berikutnya. Juga dikenal sebagai kecepatan refresh sentuh.

Satuan nit adalah ukuran cahaya yang dipancarkan sebuah layar, sama dengan satu candela per meter persegi. Layar yang terang memastikan isi layar mudah dibaca, bahkan dalam kondisi cerah.

Kaca tahan kerusakan (seperti Corning Gorilla Glass atau Asahi Dragontrail Glass) tipis, ringan, dan tahan terhadap tekanan tingkat tinggi.

Harga Infinix Tecno Pova 4 Pro

HDR10 adalah teknologi video HDR (Rentang Dinamis Tinggi). Dibandingkan dengan video rentang dinamis standar (SDR), video HDR10 memiliki kontras dan kedalaman warna yang lebih besar, sehingga menghasilkan gambar yang lebih realistis.

Tecno Pova 4 Pro, Smartphone Gaming Harga Rp2 Jutaan Resmi Masuk Indonesia

Penyimpanan internal mengacu pada ruang penyimpanan internal yang tersedia di perangkat untuk data sistem, aplikasi, dan data buatan pengguna. Dengan jumlah penyimpanan internal yang besar, Anda dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi di perangkat Anda.

Memori akses acak (RAM) adalah jenis memori non-volatil yang digunakan untuk menyimpan data kerja dan kode mesin yang sedang digunakan. Ini adalah penyimpanan virtual sementara dengan akses cepat yang dapat dibaca dan diubah dalam urutan apa pun, memungkinkan pemrosesan data yang cepat.

Versi Android yang lebih baru umumnya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Rilisan utama Android juga menyertakan fitur baru dan peningkatan kinerja

Harga pasaran tecno pova 4 pro, infinix tecno pova 4, infinix tecno pova, infinix tecno pova 4 pro, harga hp tecno pova 4 pro, harga resmi tecno pova 4 pro, tecno pova neo 4 pro, tecno pova 4 pro shopee, infinix tecno pova 3, tecno pova 3 pro, harga infinix tecno pova 2, hp infinix tecno pova 2

Updated: 7 November 2023 — 23:10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *