Harga Laptop Acer Paling Murah

BONCEL.XYZ - Harga Laptop Acer Paling Murah:

Harga Laptop Acer Paling Murah – Hingga saat ini Acer dikenal dengan perangkat mobile-nya yang memiliki kualitas terbaik. Kebanyakan laptop Acer dijual dalam berbagai model, mulai dari seri Aspire hingga seri Swift.

Harga laptop Acer juga cukup bersaing lho, ada yang lebih murah dan ada yang lebih mahal. Semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keuangan Anda.

Harga Laptop Acer Paling Murah

Harga Laptop Acer Paling Murah

Namun pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi laptop Acer murah. Sedangkan menurut survei kami, harga laptop Acer berkisar 4 jutaan.

Laptop Acer Ram 4 Murah Untuk Sekolah

Di kisaran harga ini Anda bisa memilih laptop Acer RAM 4 GB dengan pilihan prosesor Intel dan AMD. Tidak perlu khawatir, karena tes-tes tersebut masih bisa diandalkan, baik untuk belajar maupun untuk bekerja.

Acer Aspire 3 A314-32-C3X0 sangat cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4000.

Memiliki layar HD berukuran 14 inci dengan dukungan VGA Intel HD Graphics, HDD berkapasitas 1 TB, dan desain ramping yang tidak mudah ditemukan di laptop dengan harga sama.

Acer Aspire 3 A311-31 adalah laptop Acer termurah yang bisa Anda temukan. Spesifikasi laptop Acer Aspire ini memang bagus untuk penggunaan basic saja. Di dalamnya tersemat prosesor Celeron N4000 berkecepatan 1.1GHz.

Laptop Murah Ssd Di Bawah 5 Juta? Ada!

Untuk kemampuan grafisnya mengandalkan Intel Ultra HD Graphics 600. Prosesornya juga bisa digunakan dengan memori RAM DDR4 4 GB dan bisa diperluas hingga 8 GB.

Acer Aspire 3 A311-31 memiliki layar hanya berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 X 768 pixel.Harga laptop Acer ini hanya 4 jutaan saja.

Masuk dalam kategori laptop entry-level yang kuat secara desain dan performa. Acer Aspire Z476-31TB-006/007 memiliki desain yang sederhana namun terlihat modern dan bertenaga.

Harga Laptop Acer Paling Murah

Harga laptop Acer ini juga sangat murah, sekitar Rp 5 jutaan. Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Yang Wajib Kamu Tahu

Performa laptop terjangkau ini ditenagai oleh prosesor Core i3 dengan RAM 4 GB dan pengolah grafis Intel HD Graphics 520. Masih bagus untuk pekerjaan kantoran atau tugas sekolah dan mahasiswa.

Ya, laptop Acer Aspire ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 2200U dengan kecepatan dual-core hingga 3,4 GHz. Prosesor ini diklaim mampu bekerja lebih mudah dan hemat energi.

Dukungan RAM 4 GB dan memori internal 1 TB masih bersifat opsional. Selain itu, layarnya yang cukup besar yakni berukuran 15,6 inci mampu menampilkan gambar dengan baik.

Ia juga memiliki kemampuan akses internet cepat menggunakan wifi MIMO 802.11ac, sedangkan untuk konektivitas nirkabel lainnya dapat menggunakan Bluetooth v4.2.

Lihat Juga:  Laptop Untuk Coding Dibawah 10 Juta

Acer Aspire 5, Elektronik, Komputer, Laptop Di Carousell

Laptop Acer Aspire Spin 1 memiliki ukuran unik yang hanya dimiliki oleh sedikit laptop. Dengan layar berukuran 11,6 inci, laptop ini terlihat seperti laptop berukuran 13 inci dengan desain ramping.

Laptop Acer yang dirilis pada tahun 2019 ini memiliki teknologi yang benar-benar ketinggalan zaman di tahun 2020 ini. Penggunaan prosesor Intel Quadcore berkecepatan 1,1 GHz membuat laptop berbasis Pentium ini cukup bertenaga untuk pekerjaan sehari-hari.

Selain itu, dukungan dari Intel Graphic UHD 605 dan RAM 4 GB menambah performa apiknya. Laptop ini juga didukung baterai besar yakni sel 2-45W.

Harga Laptop Acer Paling Murah

Seri Acer Aspire E5 dianggap yang terbaik di pasaran. Laptop Acer Aspire tipe ini juga mempunyai banyak varian, salah satunya adalah Acer Aspire E5-476G-58KE. Pengukurannya cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Laptop Murah Buat Mahasiswa, Ngerjain Tugas Lancar, Nge Game Mulus

Meski hanya memiliki RAM 4 GB, namun prosesor dan grafis yang digunakan sangat bagus. Prosesor Core i5-8250U siap digunakan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX130. Resolusi layarnya yang berukuran 14 inci menawarkan resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Layar ini didukung teknologi cinema glass yang membuat tontonan enak dipandang. Harga laptop Acer Core i5 ini kini berkisar 7 jutaan.

Acer Swift 3 SF314-54G-51WS memiliki tampilan yang stylish dan stylish. Yang menarik adalah bentuknya yang ramping dan bobot yang sangat ringan, yakni hanya 1,6 kg. Jadi cocok untuk bepergian.

Harga laptop cantik Acer ini memang tidak murah namun terjangkau. Layarnya memiliki ukuran standar 14 inci dengan resolusi FullHD dan memiliki teknologi Comfy View untuk tampilan yang detail dan dinamis.

Axioo Mybook 14f, Laptop Dengan Layar Kualitas Sultan

Acer Swift 3 SF314-54G-51WS memiliki prosesor Core i5-8250U dengan grafis NVIDIA GeForce MX150. Memori masih sebatas RAM 4 GB namun bisa diperluas.

Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 1 TB dan berjenis HDD SATA. Harga laptop tipis Acer ini berkisar 8 jutaan.

Spesifikasi laptop Acer Aspire E5 series cukup baik. Dibekali prosesor Intel Dual Core i5-7200U dengan clock 2,5 GHz, laptop ini responsif dan bertenaga.

Harga Laptop Acer Paling Murah

Tak hanya itu, untuk harga laptop Acer Aspire E5-475G yang murah, kualitas visual yang ditampilkan sangat mengesankan berkat hadirnya GPU profesional NVIDIA GeForce 940MC dengan 2 GB GDDR5.

Harga Laptop Acer Dan Pengaruhnya Terhadap Penjualan Di Tahun 2015

Selain mesinnya yang handal, laptop ini juga mempunyai kapasitas memori, harga laptop Acer Aspire E5-475G bisa dikatakan murah.

Acer Aspire E5 menawarkan kapasitas memori RAM 4 GB dan tipe DDR4 dengan kekuatan 2133 MHz, serta penyimpanan internal HDD SATA berkapasitas 1 TB.

Lihat Juga:  Simulasi Pinjaman Di Adira Finance

Itulah daftar laptop Acer RAM 4 GB murah yang tersedia di pasaran. Harga laptop Acer diatas cukup beragam, berkisar antara 4 jutaan hingga 8 jutaan.

Beliau mempunyai pengalaman di berbagai media review, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom dan Majalah Techlife. Selalu berusaha untuk berbagi informasi yang akurat dan terkini mengenai teknologi dan hardware. Seberapa murah laptop ACER SWIFT 3 di ACER DAY 2019 Sale? Sabar, sabar… Bagi anda yang sudah mengetahui tentang laptop Acer Swift, informasi ini sebenarnya tidak terlalu anda perlukan. Namun bagi yang belum tahu ACER SWIFT 3 terbuat dari apa, pasti langsung bertanya seperti apa laptop Acer Swift itu?

Daftar Harga Laptop Acer, Lenovo Dan Asus Termurah Pada Akhir Bulan Mei 2021

Nah, saya baru tahu tentang ACER SWIFT 3 kemarin. hehe… Maklum, setelah berganti laptop, saya hampir tidak pernah mengupdate komputer saya yang sekarang. Nah kemarin saat kita memperingati hari jadi ACER yang ke-20, disebutkan bahwa ACER SWIFT 3 merupakan laptop terkecil dan tertipis di dunia.

Laptop Acer Swift 3 seperti yang saya sebutkan di atas merupakan laptop tertipis di dunia, tidak hanya di Indonesia, tapi di dunia, di antara semua merek yang ada. Itu yang saya ambil dari acara Acer Day 2019, XtraFun XtraCool di Surabaya. Ditujukan bagi pengguna yang ingin tampil gaya, Acer Swift 3 tersedia dalam 3 versi, yakni Acer Swift 3 Air, Acer Swift 3 Infinity, dan Acer Swift 3 Acer Day Edition. Seperti apa bentuknya? Di Sini!

Berapa Harga Laptop Acer Swift 3? Ssst… Kejutkan dia! Ada baiknya juga untuk memberi tahu teman Anda, karena ini bukan rahasia. Tapi siapa pun bisa memilikinya.

Harga Laptop Acer Paling Murah

Oleh karena itu, ACER telah hadir di Indonesia selama 20 tahun. Atas transformasi bisnisnya, ACER telah mendapatkan beberapa penghargaan. Oleh karena itu, dalam rangka HUT Acer ke-20 di Indonesia tahun 2019, Acer mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ya, selama ACER DAY 2019, mulai 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019, harga laptop Acer Swift 3 hanya 6.499.000 rupiah. PLUS ada BONUS PRINTER CANON. Apa? Tahukah Anda berapa harga printer Canon?

Paling Murah! Laptop Acer Tipis, Elektronik, Komputer, Desktop Di Carousell

Tidak hanya itu. Di ACER DAY 2019 ada program Acer Point Award dengan hadiah utama ke Korea Selatan untuk dua orang. Dan masih ada hadiah lainnya sebanyak 2220. Tanpa basa-basi lagi, hadiahnya berupa 20 eksemplar laptop AcerSwift 3 hanya untuk ACER DAY 2019. Dan ada 200 set Predator Gaming, serta 2000 Nitro Backpack. Dan yang paling menarik, jika membeli pada ACER DAY 2019, Anda akan mendapatkan garansi resmi selama tiga tahun. Wah, benarkah? 🙂

Lihat Juga:  Harga Laptop Asus X441m

Pada Acer Day 2019, Acer juga meluncurkan lini bisnis ConceptD. Banyak juga produk yang diluncurkan, tidak hanya Laptop Acer Swift 3. Namun ada seri PREDATOR. Sungguh menakjubkan mendengarnya!

Pada Seri PREDATOR terdapat dua buah laptop, dan salah satu yang sangat saya suka adalah seri NITRO 7. Seperti gambar yang saya ambil diatas. Bentuknya tipis, keyboardnya empuk. ACER PREDATOR NITRO 7 series merupakan salah satu laptop gaming yang meski tipis dan ringan namun kuat karena berbahan metal. Dan menurut Acer, ACER PREDATOR NITRO 7 memiliki grafis yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan respon time 3 ms. Sangat cocok untuk anak-anak yang sedang bermain. Dan bukan hanya anak-anak gaming saja yang membutuhkan laptop dengan performa mumpuni tersebut, para konten kreator seperti desainer grafis, youtuber, filmmaker pun sangat membutuhkan laptop ini. Iya, FYI, ACER PREDATOR NITRO 7 dibangun dengan Intel Core i7 generasi ke-9 lho! Lini bisnis ConceptD dan seri PREDATOR tidak hanya menawarkan laptop. Namun ia juga dilengkapi dengan aksesori gaming lainnya seperti keyboard, mouse, sound system, yang semuanya dirancang untuk bermain game. Bahkan Acer juga merilis GAME CHAIR. Ya, kursi khusus untuk pemain! Apa yang saya temukan kemarin adalah tikus itu sangat lucu. Ini dua pertunjukannya, masih banyak lagi. Keren bukan bentuknya?

Berapa harga mouse gaming ini? Yang kiri harganya 649.000 rupiah. 🙂 Lupa yang sebelah kanan hehe… Tapi yang penting ini, kita bisa membeli mouse PREDATOR mulai dari harga terendah 379.000, dan termahal 1.099.000 rupiah untuk PREDATOR MOUSE seri CESTUS 500 (PMW730) . Hebat, bukan? hehehe

Turun Harga ‼️jual Santai Laptop Asus A407m Upgrade Ram Paling Murah, Elektronik, Komputer, Laptop Di Carousell

Nah, nggak cuma mouse saja, seri Predator juga punya headset lho! Seperti yang saya gunakan. Untuk headphone yang paling murah adalah seri NITRO HEADSET dan yang paling mahal adalah Galea 350.

Juga selamat untuk Acer selama 20 tahun di Indonesia. Dan selamat berbelanja gadget menarik dari Acer. Siapa tahu kamu mendapat hadiah jalan-jalan gratis ke Korea Selatan! 🙂 Semoga harga artikelnya

Harga laptop baru paling murah, harga laptop rog paling murah, harga laptop asus paling murah, harga laptop acer murah 1 jutaan, laptop acer paling murah, harga laptop lenovo paling murah, harga laptop acer murah 2 jutaan, harga laptop acer yang paling murah, harga laptop paling murah, harga laptop acer core i5 paling murah, berapa harga laptop paling murah, daftar harga laptop acer murah

Updated: 10 November 2023 — 00:36

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *