Harga Laptop Asus Baru

BONCEL.XYZ - Harga Laptop Asus Baru:

Harga Laptop Asus Baru – Laptop ASUS terbaru tahun 2023 ini memiliki spesifikasi dan harga yang cukup menarik. Banyak seri baru yang hadir di dua seri utama laptop ASUS yaitu Zenbook dan Vivobook. Selain itu, terdapat prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan AMD Ryzen 5000 series yang dapat semakin meningkatkan kemampuan komputasi Anda.

Performa yang lebih baik berkat prosesor seri terbaru, serta desain yang lebih menarik menjadikan brand ASUS sebagai salah satu laptop terbaik di Indonesia. Desain laptop menjadi lebih tipis dan keren. Cocok digunakan oleh kalangan muda dan profesional.

Harga Laptop Asus Baru

Harga Laptop Asus Baru

Harga laptop ASUS terbaik berkisar dari 4 jutaan, 10 jutaan hingga di atas 20 jutaan. Berikut daftar laptop ASUS terbaru tahun 2023, dari yang termahal hingga termurah:

Wow! Harga Laptop Gaming Asus Rog Terbaru Dekati Rp100 Juta

ASUS Vivobook Pro 16X OLED merupakan laptop ASUS terbaru 2023 yang ditenagai oleh prosesor Intel Core H-series Generasi ke-12 yang bertenaga. VGA-nya menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060. Laptop ini bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi dan game berat. Laptop ASUS Vivobook Pro 16X OLED dibekali sistem pendingin quad-ventilasi dan baterai 90 Wh.

Laptop ini memiliki layar NanoEdge OLED berukuran 16 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz yang enak dipandang. Layarnya memiliki aspek rasio 16:10, nyaman untuk digunakan bekerja atau desain grafis. Rasio screen-to-body mencapai 90,3% dan waktu respons 0,2 ms. Warna dapat disesuaikan dan bersertifikat PANTONE.

ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED merupakan laptop bagus untuk Anda yang sering melakukan multitasking. Keunggulan laptop ASUS terbaik 2023 ini adalah memiliki dua layar. Layar utamanya berukuran 14,5 inci dengan resolusi 2,8K (2880 x 1800 piksel). Rasio layarnya 16:10, rasio layar-ke-tubuh 93%, dan gamut warna DCI-P3. Layar kedua merupakan layar sentuh dengan lebar 12,7 inci, resolusi 2,8K dan color gamut 100% DCI-P3.

Desain layar ganda baru tidak hanya memudahkan pengoperasian dua layar, tetapi juga memastikan sirkulasi udara maksimal. Tenaga tinggi didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-12 dengan 14 core (6 core performa + 8 core efisiensi). Untuk transfer data, laptop ini dibekali Dual Thunderbolt 4. Tata letak keyboard ergonomis dari ASUS ErgoSense memastikan kenyamanan mengetik.

Laptop Asus E410ma (nb00032)

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition merupakan laptop ASUS terbaru yang diciptakan untuk merayakan 25 tahun pengiriman laptop ASUS ke luar angkasa. Laptop ini memiliki panel depan dan desain keyboard bertema ruang yang elegan. Sampulnya juga memiliki layar OLED ZenVision 3,5 inci, yang bertanggung jawab untuk menampilkan notifikasi, animasi, dan teks yang dipersonalisasi.

Laptop ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition memiliki layar OLED berukuran 14 inci dengan aspek rasio 16:10 dan resolusi 4K. Layar NanoEdge mudah dilihat dan bersertifikat PANTONE. Rasio layar-ke-tubuh mencapai 92%. Sertifikasi TUV Rheinland berarti mata Anda tidak akan mudah lelah.

Lihat Juga:  Laptop Terbaru Harga 4 Jutaan

ASUS Vivobook Pro 15X OLED adalah laptop hebat untuk kreativitas. Keunggulan laptop ASUS terbaru 2023 ini adalah memiliki prosesor Intel Core seri H Generasi ke-12 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060. Layar NanoEdge OLED 15,6 inci dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz akan membuat mata Anda sakit saat bekerja dalam waktu lama.

Harga Laptop Asus Baru

Sistem kipas ganda dan empat ventilasi memastikan kinerja laptop stabil. Baterai berkapasitas tinggi 76Wh memberikan daya yang andal dan dapat diandalkan untuk pembuatan dan pengeditan konten. Laptop ini memiliki desain tangguh yang bersertifikat Military-Grade 810H. Keyboard ASUS ErgoSense memberikan kenyamanan mengetik.

Harga Dan Spesifikasi Laptop Gaming Asus Yang Baru

ASUS Zenbook S 13 OLED merupakan salah satu laptop paling ringan. Beratnya hanya 1,1 kg. Desain ramping dan tahan lama dengan gaya ramping untuk kinerja yang konsisten. Teknologi canggih dari bodi paduan magnesium-aluminium ultra tipis 14,9 mm membuatnya tahan lama.

Laptop ASUS terbaru 2023 ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 series dengan grafis AMD Radeon. Layar NanoEdge 16:10 berukuran 13,3 inci mudah digunakan. Layarnya memiliki layar OLED NanoEdge 2,8K dan bersertifikat Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Suaranya juga jernih dan bertenaga berkat sistem audio Dolby Atmos.

ASUS Vivobook 14X OLED adalah salah satu laptop ASUS terbaik tahun 2023. Ia menampilkan layar HDR OLED 14 inci yang menakjubkan dengan gamma DCI-P3 kelas bioskop. Layarnya memiliki rasio aspek 16:10, resolusi 2,8K, kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan hingga 600 nits. Bingkai NanoEdge yang tipis membuat pengalaman Anda lebih nyaman saat bekerja dalam waktu lama. Gamut warna DCI-P3 100% bersertifikat PANTONE dan tidak menyebabkan kelelahan mata yang cepat.

Laptop ASUS Vivobook 14X OLED memiliki engsel layar yang bisa dibuka 180 derajat. Keyboard ASUS ErgoSense memberi Anda pengalaman mengetik yang lebih nyaman, mudah dan di mana saja. Webcam dilengkapi dengan penutup privasi untuk memastikan privasi. Teknologi 3DNR membuat panggilan video lebih jernih, sedangkan AI noise cancellation membuat audio lebih jernih saat rapat.

Vivobook 14 (a1402, 12th Gen Intel)|laptop For Home|asus Indonesia

ASUS Vivobook S 14 OLED K3402 adalah laptop ASUS terbaru yang menampilkan layar NanoEdge OLED pertama di dunia. Layarnya memiliki luas 14 inci dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 90 Hz. Rasio layar terhadap laptop mencapai 85% dengan ketebalan bingkai 6 mm. Layarnya terlihat lebih lebar, namun dimensi laptop tetap kompak.

Lihat Juga:  Harga Kulkas Yg Paling Murah

Laptop ASUS terbaik tahun 2023 ini dibekali prosesor Intel Core seri H generasi ke-12. Teknologi ASUS IceCool Thermal memungkinkan laptop tetap stabil saat melakukan multitasking. Pilihan konektivitas yang diberikan pun lengkap: terdapat dua port Thunderbolt 4 dan HDMI 2.0 yang mendukung monitor dengan resolusi hingga 4K, 60Hz.

ASUS Zenbook 14 UM425UA merupakan laptop ASUS terbaru tahun 2023, sangat kompak dan tipis. Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 5000 series yang memberikan performa grafis luar biasa. Grafisnya didukung oleh VGA AMD Radeon R5. Port I/O yang disediakan berfungsi penuh: HDMI, USB Tipe C, USB Tipe A, dan pembaca Micro SD.

Harga Laptop Asus Baru

Notebook ramping ini hanya setebal 15,8mm, berbobot 1,3kg, dan memiliki daya tahan baterai yang lama. Daya tahan baterai hingga 16 jam pada 67 Wh. Ada pula opsi fast charge yang mampu mengisi baterai hingga 60% dalam waktu 49 menit. ASUS Zenbook 14 UM425UA memiliki layar Full HD NanoEdge dengan rasio layar-ke-tubuh 90%.

Laptop Asus Terbaru Yang Dirilis Di Indonesia 2023

ASUS Vivobook 13 Slate OLED T330 merupakan laptop 2 in 1 dengan keyboard yang dapat dilepas. Laptop ini cocok untuk bekerja, belajar, bersantai dan hiburan. Orientasi layarnya bisa diubah dari horizontal ke vertikal, layaknya tablet. Layarnya menggunakan panel OLED dengan suara Dolby Vision dan Dolby Atmos, cocok untuk hiburan.

Anda dapat menggunakan layar sentuh dengan ASUS Pen 2.0 yang dapat dibeli terpisah. Laptop ini mendukung koneksi Wi-Fi 6 yang lebih cepat dan stabil.Teknologi fast charging pada laptop ini mampu mengisi baterai 50Wh hingga 60% dalam waktu 39 menit. Karena bisa digunakan sebagai tablet, laptop ini memiliki dua kamera: 13MP di belakang dan 5MP di depan untuk panggilan video.

ASUS Vivobook 15 dibekali prosesor Intel Core generasi ke-12 terbaru dan PCIe SDD. Performanya bisa diandalkan untuk Anda yang sering bekerja di luar kantor. Engsel layarnya bisa dimiringkan hingga 180 derajat sehingga memudahkan menampilkan data saat rapat. Keyboard ASUS ErgoSense membuat mengetik menjadi lebih nyaman di mana pun Anda berada.

ASUS Vivobook 15 mendukung koneksi lebih cepat Wi-Fi 6. Untuk keamanan, kamera dilindungi oleh perlindungan webcam saat tidak digunakan. Privasi Anda lebih terlindungi. Untuk konferensi video, teknologi pengurangan kebisingan AI ASUS memungkinkan Anda mendengar dengan jelas tanpa gangguan selama rapat.

Laptop Asus Notebook Asus 1015e Baru Ori Termurah Sparepart Laptop

ASUS Vivobook Go 14 Flip merupakan laptop harga kurang dari 10 jutaan dengan layar yang fleksibel. Layarnya bisa diputar 360 derajat dan digunakan sebagai tablet. Laptop ini tebalnya hanya 16,9 mm dan bobot 1,5 kg. Ukurannya sangat kompak, Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja.

Lihat Juga:  Harga Apple Watch Series 4 44mm Ibox

Laptop ASUS terbaik tahun 2023 ini memiliki prosesor quad-core dan SSD yang kencang, serta RAM hingga 8GB. Teknologi ASUS AI Noise Cancelling mengisolasi suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda. Rapat menjadi lebih nyaman di mana saja. Selain itu, mode laptop dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

ASUS Vivobook Go 14 E410 merupakan laptop ASUS termurah seharga 4 jutaan. Laptop terbaru 2023 ini memiliki desain yang ringan dan kompak. Cocok digunakan oleh pelajar, mahasiswa dan staff. Performanya dibangun untuk komputasi sehari-hari dengan prosesor Intel Celeron dan PCIe SSD.

Harga Laptop Asus Baru

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E410 memiliki baterai yang tahan lama. Daya tahan baterai hingga 12 jam. Layar NanoEdge dengan bezel tipis memberikan lebih banyak ruang untuk gambar Anda. Sedangkan bodi laptopnya lebih tipis. Engsel layarnya bisa dimiringkan 180 derajat sehingga memudahkan berbagi konten saat ngobrol dengan teman.

Jual Laptop Asus Terlengkap & Harga Terbaru November 2023

Inilah rekomendasi laptop ASUS terbaru 2023. Semua fitur yang ditawarkan termasuk yang terbaik di kelasnya. Desain laptop ASUS papan atas 2023 ini juga berbeda dengan laptop pada umumnya. Laptop sepertinya tidak sekuat dulu. Ingin membeli laptop ASUS baru? Beli laptop ASUS bergaransi resmi dari . Tunjukkan gaya Anda kepada dunia dengan Vivobook 14, laptop kaya fitur yang memudahkan Anda melakukan berbagai hal di mana saja. Segala sesuatu tentang Vivobook 14 berani dan halus, dimulai dengan prosesor Intel.

Vivobook 14 adalah teman keseharian Anda, selalu siap memfasilitasi tugas Anda, baik kantor maupun pribadi, presentasi atau permainan. Untuk beban kerja yang menuntut, prosesor Intel

I7 generasi ke-12 terbaru jauh lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dengan memori cepat 16GB dan penyimpanan SSD cepat 512GB, Anda akan memiliki banyak daya saat keadaan menjadi sulit.

I7-1260P terbaru memudahkan untuk menyelesaikan tugas apa pun, baik itu streaming, browsing, mengedit, panggilan video, atau sekadar melakukan pekerjaan rumah tangga. Dengan Turbo Boost 4,7GHz, ini merupakan generasi tercepat!

Ini Daftar Harga Laptop Baru Asus, Lenovo Dan Acer Oktober 2022

Setiap model dalam seri baru Vivobook menghadirkan pembuangan panas yang luar biasa melalui dua pipa panas yang didesain ulang.

Dan

Harga laptop asus e510 baru, harga laptop asus core i7 baru, laptop asus baru harga 4 jutaan, harga laptop asus x555b baru, harga laptop asus x441s baru, harga laptop asus core i3 baru, harga baru laptop asus, harga laptop asus e402y baru, harga laptop asus 14 inch baru, harga laptop asus x441u core i3 baru, harga laptop asus x441m baru, harga laptop asus x441ma baru

Updated: 8 November 2023 — 04:34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *