Harga Laptop Asus Core I7 Baru

BONCEL.XYZ - Harga Laptop Asus Core I7 Baru:

Harga Laptop Asus Core I7 Baru – Di tahun 2023 ini, laptop terbaru ASUS akan memiliki spesifikasi dan harga yang cukup menarik. Dua seri utama laptop ASUS yaitu Zenbook dan Vivobook memiliki banyak seri baru yang akan hadir. Selain itu, terdapat prosesor Intel Core generasi ke-12 dan AMD Ryzen 5000 series yang mampu semakin meningkatkan kemampuan komputasinya.

Peningkatan performa dengan prosesor seri terbaru, serta desain yang lebih menarik menjadikan brand ASUS sebagai salah satu laptop terbaik di Indonesia. Desain laptop lebih ramping dan keren. Cocok digunakan dari kalangan muda hingga profesional.

Harga Laptop Asus Core I7 Baru

Harga Laptop Asus Core I7 Baru

Harga laptop ASUS terbaik bervariasi dari 4 jutaan, 10 jutaan hingga lebih dari 20 jutaan. Berikut daftar laptop ASUS terbaru tahun 2023 dari termahal hingga termurah:

Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus Vivobook 14 A1400 Yang Baru Hadir Di Indonesia

ASUS Vivobook Pro 16X OLED merupakan laptop ASUS terbaru tahun 2023 yang ditenagai tenaga kencang dari Intel Core H series Generasi ke-12. VGA yang digunakan adalah GPU NVIDIA GeForce RTX 3060. Laptop ini bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi dan game berat. Laptop ASUS Vivobook Pro 16X OLED memiliki sistem pendingin dengan empat ventilasi dan baterai berkapasitas besar 90 Wh.

Laptop ini memiliki layar OLED NanoEdge berukuran 16 inci beresolusi 4K dengan refresh rate 120Hz yang memanjakan mata. Layarnya memiliki aspek rasio 16:10, nyaman untuk digunakan bekerja atau membuat desain grafis. Rasio screen-to-body mencapai 90,3% dan memiliki waktu respon 0,2ms. Rentang warna dapat disesuaikan dan divalidasi oleh PANTONE.

ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED merupakan laptop bagus untuk Anda yang sering melakukan multitasking. Keunggulan laptop ASUS terbaik 2023 ini adalah memiliki dua layar. Layar utamanya memiliki luas 14,5 inci dengan resolusi 2,8K (2880 x 1800 piksel). Rasio layarnya 16:10, memiliki rasio layar-ke-tubuh 93% dan gamut warna DCI-P3. Layar kedua merupakan layar sentuh dengan luas permukaan 12,7 inci, resolusi 2,8K, dan color gamut 100% DCI-P3.

Desain dua layar yang inovatif, selain memudahkan pengoperasian dua layar, juga dapat memaksimalkan sirkulasi udara. Tenaga kencang didukung prosesor Intel Core generasi ke-12 dengan 14 core (6 core performa + 8 core efisiensi). Untuk transfer data, laptop ini dibekali Dual Thunderbolt 4. Tata letak keyboard ASUS ErgoSense yang ergonomis memberikan kenyamanan saat mengetik.

Zenbook|laptop For Home|asus Indonesia

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition merupakan laptop ASUS terbaru yang diciptakan untuk memperingati 25 tahun pengiriman laptop ASUS ke luar angkasa. Laptop ini memiliki desain ruang yang elegan pada bagian depan dan keyboard. Ada juga layar OLED ZenVision 3,5 inci di bagian depan yang bertanggung jawab untuk menampilkan notifikasi, animasi, dan teks khusus.

Lihat Juga:  Harga Laptop 8gb Ram I7 Processor

Laptop ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition memiliki layar OLED berukuran 14 inci dengan rasio 16:10 beresolusi 4K. Layar NanoEdge nyaman di mata dan divalidasi oleh PANTONE. Rasio layar-ke-tubuh mencapai 92%. Sertifikasi TUV Rheinland berarti mata Anda tidak akan cepat lelah.

ASUS Vivobook Pro 15X OLED adalah laptop hebat untuk meningkatkan kreativitas Anda. Keunggulan laptop terbaru ASUS 2023 ini adalah ditenagai prosesor Intel Core H-series generasi ke-12 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060. Layar OLED NanoEdge berukuran 15,6 inci dengan resolusi 2,8K dan diperbarui 120 Hz akan membebani Anda. mata ketika Anda bekerja untuk waktu yang lama.

Harga Laptop Asus Core I7 Baru

Sistem dua kipas dan empat ventilasi menjaga kinerja laptop tetap konsisten. Baterai berkapasitas tinggi 76 Wh memberikan daya yang andal dan andal untuk membuat dan mengedit konten. Laptop ini memiliki bodi kokoh dengan sertifikasi standar military grade 810H. Keyboard ASUS ErgoSense memberikan kenyamanan mengetik.

Jual Laptop Asus K46cm Core I7 Black

ASUS Zenbook S 13 OLED merupakan salah satu laptop paling ringan. Beratnya hanya 1,1 kg. Desain ramping dan kokoh memiliki gaya elegan yang memungkinkan produktivitas berkelanjutan. Teknologi canggih pada sasis magnesium aluminium alloy 14,9 mm yang super tipis menjadikannya tahan lama.

Laptop ASUS terbaru 2023 ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 series dengan grafis AMD Radeon. Layar 13,3 inci dengan rasio NanoEdge 16:10 nyaman untuk bekerja. Layarnya memiliki 2,8K NanoEdge OLED dan bersertifikat Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Suaranya juga jernih dan bertenaga dengan sistem audio besutan Dolby Atmos.

ASUS Vivobook 14X OLED merupakan salah satu laptop ASUS terbaik tahun 2023. Memiliki layar OLED HDR 14 inci yang cerah dengan gamut DCI-P3 berkualitas bioskop. Layarnya memiliki rasio 16:10 dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 90Hz serta kecerahan hingga 600 nits. Bezel tipis NanoEdge membuat Anda merasa lebih nyaman saat bekerja berjam-jam. Gamut warna DCI-P3 100% tervalidasi PANTONE, sehingga mata Anda tidak cepat lelah.

Laptop ASUS Vivobook 14X OLED memiliki engsel layar yang bisa dibuka 180 derajat. Keyboard ASUS ErgoSense membuat Anda lebih nyaman mengetik dengan cepat dan di mana saja. Webcam dilengkapi dengan penutup privasi untuk memastikan privasi. Teknologi 3DNR membuat panggilan video lebih jernih, dan AI noise cancellation membuat suara lebih jernih saat rapat.

Jual Laptop Asus Rog G512li I75tb6t Di Seller Makassar Aksesoris

ASUS Vivobook S 14 OLED K3402 merupakan laptop ASUS terbaru yang dilengkapi layar OLED NanoEdge pertama di dunia. Layarnya memiliki permukaan berukuran 14 inci dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 90Hz. Rasio screen-to-portable mencapai 85% dengan ketebalan bezel 6 mm. Layarnya terlihat lebih lebar namun dimensi laptop tetap kompak.

Lihat Juga:  Lenovo V14 G2 Alc Ryzen 5

Laptop ASUS terbaik 2023 ini ditenagai prosesor Intel Core H-series generasi ke-12. Teknologi ASUS IceCool Thermal memungkinkan performa laptop tetap stabil saat multitasking. Konektivitas yang diberikan pun lengkap, terdapat dua port Thunderbolt 4 dan HDMI 2.0 yang mendukung monitor hingga 4K 60 Hz.

ASUS Zenbook 14 UM425UA merupakan laptop ASUS terbaru tahun 2023, sangat kompak dan ramping. Laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 series yang memberikan performa grafis baik. Grafisnya didukung oleh VGA AMD Radeon R5. Port I/O yang disediakan cukup lengkap, ada HDMI, USB Type-C, USB Type-A dan Micro SD reader.

Harga Laptop Asus Core I7 Baru

Desain laptop yang ramping ini hanya berukuran 15,8 mm, berbobot 1,3 kg, dan dilengkapi baterai yang tahan lama. Daya tahan baterai hingga 16 jam dengan daya 67 Wh. Ada pula kemampuan fast charging yang mampu mengisi baterai hingga 60% dalam waktu 49 menit. ASUS Zenbook 14 UM425UA memiliki layar Full HD NanoEdge dengan rasio layar-ke-tubuh 90%.

Laptop Asus Terbaru Dan Harganya Di Tahun 2023

ASUS Vivobook 13 Slate OLED T330 merupakan laptop 2-in-1 dengan keyboard yang dapat dilepas. Laptop ini cocok untuk bekerja, belajar, hiburan dan bersantai. Orientasi layarnya bisa diubah dari lanskap ke potret seperti di tablet. Layarnya menggunakan panel OLED dengan suara Dolby Vision dan Dolby Atmos, cocok untuk hiburan.

Anda dapat menggunakan layar sentuh dengan ASUS Pen 2.0 yang dapat dibeli terpisah. Laptop ini didukung koneksi WiFi 6 yang lebih cepat dan stabil. Teknologi fast charging pada laptop ini mampu mengisi baterai 50Wh hingga 60% dalam waktu 39 menit. Karena bisa dijadikan tablet, laptop ini punya dua kamera, 13 MP di belakang dan 5 MP di depan untuk video call.

ASUS Vivobook 15 ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru dan PCIe SDD. Performanya bisa diandalkan bagi Anda yang sering bekerja di luar kantor. Engsel layarnya dapat dimiringkan hingga 180 derajat sehingga memudahkan melihat data saat rapat. Keyboard ASUS ErgoSense membuat mengetik menjadi lebih nyaman di mana pun Anda berada.

ASUS Vivobook 15 mendukung konektivitas WiFi 6 yang lebih cepat. Demi keamanan, disediakan pelindung untuk webcam saat tidak digunakan. Privasi Anda akan lebih terlindungi. Untuk video conference, terdapat teknologi ASUS AI Noise-Canceling sehingga suara terdengar jelas dan tanpa gangguan saat rapat.

Asus Vivobook 14 A420, Laptop Baru Membawa Desain Dan Spek Terbaik

ASUS Vivobook Go 14 Flip merupakan laptop di bawah 10 jutaan yang memiliki layar fleksibel. Layarnya bisa diputar 360 derajat dan digunakan sebagai tablet. Laptop ini tebalnya hanya 16,9 mm dan bobot 1,5 kg. Dimensinya sangat kompak dan mudah dibawa kemana saja.

Lihat Juga:  Laptop Bagus 6 Jutaan 2021

Laptop ASUS terbaik 2023 ini ditenagai prosesor Quad Core dan SSD kencang serta pilihan RAM hingga 8GB. Teknologi peredam bising ASUS AI dapat mengisolasi suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda. Rapat menjadi lebih nyaman di mana saja. Selain itu, mode portabelnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

ASUS Vivobook Go 14 E410 merupakan laptop ASUS termurah dengan harga 4 jutaan. Laptop terbaru tahun 2023 ini memiliki desain yang ringan dan kompak. Cocok digunakan oleh pelajar, mahasiswa dan karyawan. Performanya dirancang untuk komputasi sehari-hari berkat prosesor Intel Celeron dan PCIe SSD.

Harga Laptop Asus Core I7 Baru

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E410 memiliki baterai yang tahan lama. Daya tahan baterai hingga 12 jam. Layar NanoEdge dengan bezel tipis menawarkan lebih banyak ruang untuk gambar. Sementara sasis laptopnya lebih ramping. Engsel layarnya dapat dimiringkan hingga 180 derajat sehingga memudahkan Anda berbagi konten saat ngobrol dengan teman.

Jual Laptop Asus Core I7 Ram 8 Gb Terbaru

Itulah rekomendasi laptop ASUS terbaru 2023. Semua spesifikasi yang ditawarkan termasuk yang terbaik di kelasnya. Desain laptop ASUS terbaik 2023 diatas juga berbeda dengan laptop pada umumnya. Tampaknya laptop ini tidak sekaku dulu. Tertarik membeli laptop ASUS baru? Beli laptop ASUS bergaransi resmi di VivoBook Ultra 14 K413 menambah gaya dan dinamisme komputasi sehari-hari. Dengan prosesor Intel® Core™ i7, VivoBook Ultra 14 menghadirkan kekuatan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan berbagai hal.

VivoBook Ultra 14 K413 dengan penutup logamnya membuat terobosan baru dengan mendobrak batasan dan penampilannya yang berani menunjukkan sesuatu. Pilihlah warna Hitam indie tanpa kompromi, Perak Transparan yang futuristik, dan jika Anda benar-benar ingin bertualang, pilihlah Hearty Gold.

Tema warna yang ekspresif berlanjut di balik sampulnya, di mana terdapat tombol Enter warna khusus di tengah desain.

Layar NanoEdge dengan bezel tipis menawarkan pengalaman menonton yang imersif dengan menawarkan layar lebih besar dalam bezel lebih kecil. Layar Full HD juga menawarkan reproduksi warna yang luar biasa untuk gambar yang benar-benar jernih dan cerah.

Asus Vivobook 14 Oled (a1405)|laptop For Home|asus Indonesia

VivoBook Ultra 14 K413 membuat Anda tetap produktif dan terhibur, di mana pun Anda berada. Dengan berat total hanya 1,4 kg dan profil yang bagus

Harga laptop core i7 ram 16gb baru, harga laptop acer core i7 baru, laptop asus core i7, laptop core i7 harga, asus core i7 harga, spek laptop asus core i7, intel core i7 laptop asus, laptop asus core i7 harga 10 jutaan, harga laptop bekas asus core i7, harga laptop asus core i7, harga laptop core i7 baru, harga laptop asus a409fj core i7

Updated: 9 November 2023 — 15:29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *