Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

BONCEL.XYZ - Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb:

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb – Produk Refurbished Bersertifikat adalah produk bekas yang menjalani proses perbaikan yang ketat sebelum dijual. Meski hanya beberapa unit yang dikembalikan karena masalah teknis, setiap unit diperiksa untuk memastikan memenuhi standar kualitas.

Semua produk rekondisi yang disetujui dilindungi oleh garansi terbatas satu tahun. Untuk perlindungan tambahan, Anda dapat membeli paket perawatan dengan produk rekondisi yang disetujui. Paket perawatan menawarkan dukungan hingga tiga tahun untuk Mac, dan dukungan global hingga dua tahun untuk iPad, iPod, iPhone, Watch, TV, dan HomePod.

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

1. Layar MacBook Pro 14 inci dan 16 inci memiliki tepi membulat di bagian atas. Diukur sebagai bentuk persegi panjang standar, layarnya berukuran 14,2 inci dan 16,2 inci secara diagonal (area tampilan sebenarnya lebih kecil).

Harga Apple Macbook Pro 14 Inch 2021 Terbaru Dan Spesifikasi November 2023

3. Peringkat aktual 69,6 watt-jam (model 14 inci) atau 99,6 watt-jam (model 16 inci). Saya menguji pada bulan September 2021 menggunakan sistem MacBook Pro 14 inci praproduksi dengan M1 Pro, CPU 8-core, GPU 14-core, RAM 16 GB, dan SSD 512 GB; dan sistem MacBook Pro 16 inci praproduksi dengan M1 Pro, CPU 10-core, GPU 16-core, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB. Tes Internet Nirkabel mengukur masa pakai baterai dengan menjelajahi 25 situs web populer secara nirkabel dengan kecerahan layar diatur ke 8 klik. Uji pemutaran film pada aplikasi TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar konten HD 1080p dengan kecerahan layar diatur di bawah 8 klik. Masa pakai baterai bervariasi berdasarkan penggunaan dan konfigurasi. Lihat /uk/batteries untuk informasi lebih lanjut.

Kami menggunakan lokasi Anda untuk menunjukkan opsi pengiriman lebih cepat. Kami menemukan lokasi Anda menggunakan alamat IP Anda atau karena Anda memasukkannya pada kunjungan sebelumnya. Produk Refurbished Bersertifikat adalah produk bekas yang menjalani proses perbaikan yang ketat sebelum dijual. Meski hanya beberapa unit yang dikembalikan karena masalah teknis, setiap unit diperiksa untuk memastikan memenuhi standar kualitas.

Semua produk rekondisi yang disetujui dilindungi oleh garansi terbatas satu tahun. Untuk perlindungan tambahan, Anda dapat membeli paket perawatan dengan produk rekondisi yang disetujui. Paket perawatan menawarkan dukungan hingga tiga tahun untuk Mac, dan dukungan global hingga dua tahun untuk iPad, iPod, iPhone, Watch, TV, dan HomePod.

(4) Barang rekondisi yang saya inginkan tidak lagi tersedia. Bagaimana saya bisa menjamin bahwa saya akan menerima barang ketika stoknya ada?

Lihat Juga:  Harga Realme 5 Pro Ram 8 Terbaru

Asus Zenbook 14 Oled Vs. Macbook Air M1: Best Under $1,000

Persediaan refurbished biasanya sangat terbatas dan sering kali kita kehabisan stok refurbished. Jika Anda melihat item yang Anda sukai, kami sarankan Anda bertindak cepat. Sebuah produk akan dipesan untuk Anda setelah checkout dan kami akan menerima pembayaran resmi penuh. Harap diperhatikan bahwa beberapa metode pembayaran memerlukan waktu lebih lama dibandingkan metode pembayaran lainnya dan ketersediaan produk yang ditingkatkan tidak dijamin hingga pembayaran penuh Anda diterima.

1. Layar MacBook Pro 14 inci dan 16 inci memiliki tepi membulat di bagian atas. Diukur sebagai bentuk persegi panjang standar, layarnya berukuran 14,2 inci dan 16,2 inci secara diagonal (area tampilan sebenarnya lebih kecil).

3. Peringkat aktual 69,6 watt-jam (model 14 inci) atau 99,6 watt-jam (model 16 inci). Pengujian dilakukan pada bulan September 2021 menggunakan sistem MacBook Pro 14 inci dengan M1 Pro, CPU 8-core, GPU 14-core, RAM 16 GB, dan SSD 512 GB; dan sistem MacBook Pro 16 inci praproduksi dengan M1 Pro, CPU 10-core, GPU 16-core, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB. Tes Internet Nirkabel mengukur masa pakai baterai dengan menjelajahi 25 situs web populer secara nirkabel dengan kecerahan layar diatur ke 8 klik. Uji pemutaran film pada aplikasi TV mengukur masa pakai baterai dengan memutar konten HD 1080p dengan kecerahan layar diatur di bawah 8 klik. Masa pakai baterai bervariasi berdasarkan penggunaan dan konfigurasi. Lihat /baterai untuk informasi lebih lanjut.

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

Kami menghitung lokasi Anda berdasarkan alamat IP Internet Anda dengan wilayah geografis atau lokasi yang dimasukkan pada kunjungan sebelumnya. Apple hari ini memperkenalkan MacBook Pro baru 2021. Muncul dalam dua ukuran, model 16 inci dan model 14 inci baru, dan mencakup beberapa perubahan, mulai dari desain hingga tampilan, konektivitas, baterai, dan yang paling penting, M1 Pro baru. Chipset M1 Maks.

Amazon.com: Asus Zenbook 14 Laptop, 14 Inch 2.8k Oled 90hz Display, 12th Gen Intel 12 Core I5 1240p, 8gb Ram, 512gb Ssd, Backlit Keyboard, Fingerprint Reader, Windows 11 Home, Bundle With Jawfoal

MacBook Pro baru memiliki desain yang benar-benar baru, sedikit mengingatkan pada MacBook polikarbonat lama, karena casing aluminiumnya melengkung di bagian samping. Menariknya, MacBook Pro kembali ke desain melengkung seperti pendahulunya, sedangkan iPhone dan iPad kembali ke sisi datar seperti pendahulunya.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 2017 Tech Specs

Di bagian dalam, MacBook Pro baru juga memiliki set keyboard baru di bagian belakang berwarna hitam. Model baru ini tidak lagi memiliki bilah sentuh yang kontroversial dan digantikan dengan tombol fungsi standar, dan kini berukuran penuh agar sesuai dengan keyboard nirkabel Apple.

Model baru memiliki dua layar baru. Model 16 inci memiliki IPS LCD 16,2 inci dengan resolusi 3456×2234. Sedangkan model 14 inci memiliki IPS LCD berukuran 14,2 inci dengan resolusi 3024×1964. Kedua model dilengkapi lampu latar mini-LED, dan satu set 10.000 mini-LED untuk peredupan dan kontras lokal yang presisi. Kedua model memiliki kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 1600 nits, kecerahan berkelanjutan 1000 nits, dan cakupan warna lebar Display-P3 penuh. Kedua panel juga mendukung HDR.

Kali ini Apple juga mengurangi bezel di sekeliling panel dan menambahkan takik di bagian atas untuk kamera FaceTime HD 1080p baru. macOS telah diperbarui untuk mengakomodasi slot baru ini, yang kini terpasang rapi di bilah menu atas. Takiknya jauh lebih lebar dari yang seharusnya saat ini, tampak seperti pengganti dukungan ID Wajah di masa depan.

Apple+macbook+pro+13+inch+laptop+ +a1708+%282017%29 For Sale Online

MacBook Pro baru juga dilengkapi sistem suara baru dengan sistem enam speaker yang terdiri dari dua tweeter dan empat woofer untuk pembatalan daya. Speakernya juga mendukung audio spasial untuk Dolby Atmos. Mesin baru ini juga memiliki mikrofon “berkualitas” dengan tingkat kebisingan yang rendah dibandingkan generasi sebelumnya.

MacBook Pro baru berjalan pada prosesor M1 Pro dan M1 Max baru dari Apple. Jika Anda mencari model 14 inci yang lebih kecil, Anda hanya mendapatkan opsi M1 Pro secara default, tetapi Anda dapat mengaturnya dengan M1 Max dari situs web Apple. Dengan model 16 inci yang lebih besar, Anda memilih M1 Pro atau M1 Max secara default, lalu Anda dapat mengonfigurasinya lebih lanjut dari situs web Apple jika diperlukan.

Dengan prosesor baru ini, MacBook Pro dapat memiliki memori terintegrasi sebesar 32 GB di M1 Pro atau 64 GB di M1 Max. Karena memori digabungkan, maka memori yang sama tersedia untuk sistem dan grafis.

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

Dalam hal penyimpanan, Apple kini menggunakan drive SSD yang lebih cepat yang mampu memberikan kecepatan baca hingga 7,4 GB/dtk. Ini dapat dikonfigurasi dari 512GB hingga 8TB.

Macbook Pro In Apple Macbook

Apple juga telah meningkatkan konektivitas di notebook profesional barunya. Pilihan port pada MacBook Pro generasi sebelumnya selalu menjadi aspek mesin yang dikritik secara universal, yang coba diatasi oleh model baru ini. Meskipun Anda tidak mendapatkan port USB-A, kini ada port HDMI ukuran penuh dan slot kartu SDXC ukuran penuh yang digabungkan dengan tiga port USB-C Thunderbolt 4. Ada juga jack headphone 3,5mm dengan amplifier yang lebih bertenaga. -headphone impedansi. Terakhir, Apple juga menghadirkan kembali port MagSafe, yang kini bergabung dengan port USB-C dengan kemampuan mengisi daya MacBook Pro baru Anda dengan cepat.

Lihat Juga:  Berapa Harga Hp Vivo Y17 Sekarang

Seiring dengan semua port dan grafis yang ditingkatkan, M1 Pro MacBook Pro mendukung dua 6K Pro Display XDR secara bersamaan, sedangkan M1 Max mendukung tiga 6K Pro Display XDR dan satu monitor 4K secara bersamaan.

MacBook Pro baru juga telah meningkatkan masa pakai baterai. Model 16 inci dapat memutar video selama 21 jam dan menjelajah Internet selama 14 jam. Sedangkan model 14 inci mampu memutar video selama 17 jam dan browsing web selama 11 jam.

Untuk mengisi daya model baru, Anda akan mendapatkan pengisi daya USB-C 67W jika Anda mendapatkan model CPU M1 Pro 8-inti, atau pengisi daya USB-C 96W jika Anda mendapatkan model CPU lain. Kabel USB-C ke MagSafe 3 (2 meter) disertakan dalam paket.

Apple Macbook M1 Pro 14 Inch 2021 Mkgp3id/a 16/512gb Ex Ibox Garansi Resmi May 2023, Elektronik, Komputer, Laptop Di Carousell

MacBook Pro 14 inci mulai dari $1.999 dan 16 inci mulai dari $2.499. Mereka dapat dipesan dari toko online Apple hari ini dan akan tiba serta tersedia di toko retail pada Selasa, 26 Oktober.

Slotnya harus copot, memang tidak ada tempatnya di laptop. Ada banyak laptop setipis ini tanpa memerlukan notch. Itu hanya menciptakan hubungan yang tidak perlu antara alur dan tepi tipis pada sisi yang berlawanan…

Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan, keyboard MacBook jelek, rasanya seperti rusak, tidak bisa dibawa-bawa. Mengganti RAM tidak membatalkan garansi, kecuali pabrikannya buruk

Harga Macbook Pro M1 14 Inch 512gb

Macbook pro m1 14 inch 2021, macbook m1 16gb 512gb, macbook air m1 512gb harga, harga macbook pro m1 14 inch, macbook pro m1 14 inch 512gb, macbook pro m1 14 16gb 512gb, macbook pro m1 512gb, macbook pro 14 m1 pro, macbook air m1 512gb, macbook pro 13 m1 512gb, macbook m1 512gb, macbook pro 14 m1 512gb

Updated: 7 November 2023 — 22:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *