Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

BONCEL.XYZ - Harga Realme C53 Di Sumatera Utara:

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara – Jakarta Realme telah mengumumkan peluncuran resmi smartphone seri C barunya Realme C53 NFC di Indonesia pada 15 Juni 2023.

Pengisian cepat 33W, Mini Capsule, NFC, dan penyimpanan 128 GB adalah beberapa fitur kelas atas dari handset baru Realme untuk segmen entry-level ini.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, “Untuk mencerminkan kesuksesan Realme C55 NFC, Realme akan menghadirkan produk andalan barunya dengan harga yang lebih terjangkau.”

Jual Realme C53

Berdasarkan siaran pers Senin (6/12/2023), Realme C53 NFC memiliki tiga peningkatan prioritas: 33W Champion Charge, 12+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design.

Dengan pengisian cepat Pengguna bisa bermain game, mengambil foto, dan aktivitas lainnya. tanpa harus khawatir baterainya habis

Sementara itu Memori yang besar memungkinkan pengguna membuat beragam konten foto dan video. Karena memiliki memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file.

Kemudian dari segi desain juga menjadi nilai tambah pada HP Realme C53 NFC yang diklaim mampu memberikan tampilan menarik untuk menambah kepercayaan pengguna.

Realme C53 Nfc Baru Harga Promo Casback

Fitur lain yang hadir pada smartphone ini adalah Mini Capsule yang memberikan informasi kepada pengguna tentang fungsi-fungsi penting.

Realme C53 yang dipasarkan dengan label “NFC” pasti akan meluncurkan fitur tersebut. Hal ini memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain dan melakukan transaksi keuangan, seperti menambahkan uang ke kartu e-wallet.

Apakah Anda sering menghadapi masalah baterai smartphone Anda bocor? Dan apakah kita harus mengeluarkan banyak uang untuk menggantinya? Kami memberi Anda tips bagaimana membuat baterai ponsel cerdas Anda bertahan lebih lama.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

* Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia akan ditayangkan di Indosea dan SCTV. Keseluruhan 52 pertandingan dapat Anda saksikan secara langsung hanya melalui video. Kompetisi terbaiknya melalui Moji dan Mentari, serta Nex Parabola.

Realme C53 Ram 6/128 Baru

Realme C53 diluncurkan lebih awal di Malaysia. Sekadar informasi, Realme C53 sebenarnya mirip dengan Realme Narzo N53 yang diluncurkan di India baru-baru ini, namun handset ini memiliki model dasar 4 GB + 64 GB.

Desain kamera selfie 8MP memiliki poni berbentuk tetesan air, sedangkan UI Realme dilengkapi dengan fitur notifikasi dinamis ala pulau di iPhone, serta pembaca sidik jari di bagian samping smartphone.

Kamera belakang ponsel Realme ini menggunakan 50MP sebagai kamera utama dan mendukung perekaman video 1080p 30fps serta kamera depth sensor.

Apalagi Realme C53 memiliki bobot 182 gram dengan ketebalan hanya 7,5 mm, sedangkan kapasitas baterainya 5.000 mAh dengan pengisian daya SuperVOOC 33W yang diklaim mampu mengisi daya 1 hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro 13 Hard Drive Replacement

Realme C53 Nfc Akhirnya Masuk Indonesia Dengan Harga Rp2 Jutaan

RAM 6GB juga bisa diperluas dengan Virtual RAM, sedangkan penyimpanan 128GB masih mendukung ekspansi melalui kartu microSD.Fitur lainnya adalah Realme juga menyertakan jack headphone 3,5mm pada C53.

Tersedia dalam dua warna, Champion Gold dan Mighty Black, Realme C53 tersedia di Malaysia dengan harga RM550 (RM1,8 juta) di Lazada dan RM600 (RM1,9 juta) di Shopee.

*Kebenaran atau penipuan? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang dipublikasikan Silakan cek fakta WhatsApp di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan saja.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Hasil BRI Liga 1 Persis Vs PSS: Gol Telat Irkham Zahrul Malla Selamatkan Elang Super Jawa dari Kekalahan Ia memiliki tiga kamera dengan lensa besar yang disusun berbentuk segitiga.

Realme C53 6/128 (fullset Garansi Pnjg)

Yang jelas, Realme ingin memenuhi ekspektasi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan desain mirip iPhone namun dengan harga entry-level.

Smartphone ini memiliki desain kamera yang sangat mirip dengan iPhone Pro atau Pro Max, yaitu memiliki tiga kamera dengan lensa besar yang disusun berbentuk segitiga.

Bedanya, kamera Realme C53 NFC yang digunakan hanya dua. Satu di atas dan satu lagi di bawah. Sementara itu Kamera lain dapat digunakan dengan lampu atau flash.

C53 NFC juga mendapat adaptor SuperVOOC 33W yang mampu mengisi daya cepat dari 0 hingga 100 persen. Penyimpanan yang disematkan sebesar 12GB+128GB.

Promo Hp Realme C53 6/128 Ram 6gb Rom 128gb Garansi Resmi Realme Indonesia Diskon 33% Di Seller Farwa Store

Realme C53 NFC akan dijual perdana pada 23 Juni 2023 pukul 12.00 WIB secara eksklusif di platform penjualan online resmi Realme seperti Lazada dan Akulaku, dengan segudang bonus menarik.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan adaptor SuperVOOC 33W yang mampu mengisi daya 0-50 persen dalam waktu 31 menit.

Realme C53 NFC juga mendukung teknologi ekspansi RAM dinamis DRE, sehingga ponsel ini dapat menambah kapasitas RAM 6GB-nya sebanyak 6GB lagi untuk menikmati pengalaman yang sama dengan kapasitas memori 12GB.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Smartphone ini memiliki kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8 dan lensa 5P, yang menghasilkan foto dengan piksel besar hingga 8160*6144. Ia juga memiliki lensa B&W f/3.0 dan kamera selfie 8MP.

Jual Realme C53 Nfc 6/128gb

Berbagai mode kamera yang ditawarkan antara lain mode 50MP, mode Malam, Pro, Time Lapse, mode Potret, Filter, dan Slow motion.

Realme C53 NFC tetap mempertahankan fitur mini-kapsul yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan. Menjadikan penyajian informasi pada layar realme C53 NFC semakin inovatif dan menarik.

Mini Capsule memiliki 3 mode pengoperasian: Status baterai Ini menyediakan indikator status daya baterai seperti terisi penuh – lampu dinamis hijau, pengisian daya – lampu dinamis biru. dan baterai lemah – lampu dinamis merah Padahal baterainya hanya 5 persen

Lihat Juga:  Hp Infinix Terbaik Buat Game

Kemudian penggunaan data yang ditandai dengan lampu dinamis berwarna oranye ketika 90% dari batas penggunaan data harian tercapai. Dan statistik penghitungan langkah, yang pada waktu yang ditentukan adalah pukul 21.00 setiap hari, akan memberi tahu Anda jumlah langkah yang ditempuh dan jarak yang ditempuh melalui lampu dinamis berwarna kuning.

Dirilis Bulan Depan, Realme Ungkap Spesifikasi Gt 5g

Inovasi Terbaru WhatsApp: Dua Nomor Bisa Dipasang di Ponsel yang Sama 20 Okt 2023 | 23:23 WIB Resmi Meluncurkan Realme C53. Dengan spesifikasi impresif dan harga terjangkau, Realme C53 menjadi salah satu smartphone baru yang baru saja diluncurkan di Malaysia.

Smartphone kelas atas ini memiliki spesifikasi yang mengesankan dan harga yang terjangkau, namun Realme C53 menawarkan proposisi nilai yang menarik kepada pengguna.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan Realme C53 adalah ukuran layar besar 6,74 inci dan refresh rate 90 Hz.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif saat menggunakan perangkat seluler. Sementara itu Desain kamera selfie 8MP dengan waterdrop notch pun memberikan tampilan menarik.

Realme 5th Anniversary Roadshow Sambangi Medan, Perkenalkan Realme 11 Series

Selain daripada itu Dari segi performa, Realme C53 juga hadir dengan chipset bertenaga Unisoc T612 dengan 2x core Cortex-A75 dan 6x A55 serta GPU Mali-G57.

Memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, sehingga cukup ruang untuk menyimpan aplikasi, foto, dan file lainnya. Memori juga dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Dari segi fotografi, Realme C53 hadir dengan kamera belakang 50 megapiksel dan kamera Depth, memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi dan menciptakan efek bokeh yang indah.

Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan di Malaysia. Ini merupakan pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi bagus dengan harga terjangkau.

Realme Jual ‘iphone’ Tiga Kamera Boba Harga Rp2 Jutaan

Meski belum ada pengumuman resmi apakah Realme C53 akan meluncur di Indonesia dengan spesifikasi lebih tinggi atau tidak. Namun diperkirakan akan segera tersedia di pasar Indonesia.

Pengguna di Indonesia juga bisa menantikan untuk memiliki smartphone ini untuk merasakan perangkat teknologi andal dengan harga terjangkau.***Jakarta TM.ID : Realme C53 NFC resmi diluncurkan di Indonesia.Pada acara peluncuran yang digelar pada Kamis (15/6/2021) 2023)

Smartphone ini sukses memasuki pasar Malaysia pada bulan Mei dengan model tanpa teknologi “NFC”.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Kini, Realme C53 NFC hadir dengan segudang fitur impresif. Termasuk desain yang disebut Seorang “juara bersinar” dengan ketebalan menakjubkan hanya 7,49 mm dan teknologi pengisian cepat yang efisien.

Jajal Realme C33, Punya Desain Kekinian, Kamera Mumpuni

Realme C53 NFC mengejutkan penggunanya dengan desain punggung mirip iPhone 14 Pro yang elegan, daya tarik utamanya adalah modul kamera memanjang berbentuk persegi panjang yang dihiasi tiga “cincin” zigzag menawan. Ketiga cincin tersebut memiliki dua kamera belakang canggih dan lampu kilat LED.

Lihat Juga:  Harga Realme C53 Ram

Di bagian depan, smartphone ini juga memiliki kapsul kecil yang memanjangkan modul kamera depan, mirip Dynamic Island yang ada di iPhone 14 Pro.

Fitur Mini Capsule pada Realme C53 NFC memungkinkan pengguna melihat informasi penting seperti persentase baterai. Status pengisian daya Jumlah langkah yang diambil, dll. Layar Realme C53 NFC memiliki ukuran LCD besar 6,74 inci dengan refresh rate hingga 90 Hz dan kecerahan maksimal 560 nits.

Dari segi fotografi, Realme C53 NFC hadir dengan kamera utama 50 MP yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) canggih.

Realme C53 6/128

Teknologi ini dirancang untuk menjaga detail bahkan ketika memotret bangunan yang rumit secara visual. Kamera utama ditempatkan dalam modul elegan di bagian belakang handset. Lengkap dengan kamera depth sensor dan LED flash

Ada pula kamera selfie dalam layar 8MP dengan desain modul waterdrop. Fitur fotografi yang didukung antara lain filter Secret Garden, filter City Street, filter Sunny Holiday, dan mode Malam untuk menghasilkan gambar menakjubkan dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Realme C53 NFC ditenagai chipset octa-core yang bertenaga, meski pihak brand belum merinci secara spesifik jenis chipset yang digunakan.

Harga Realme C53 Di Sumatera Utara

Ponsel ini memiliki RAM sebesar 6 GB yang berjalan lancar dan dilengkapi dengan fitur virtual RAM yang mampu menambah kapasitas RAM hingga 12 GB. Penyimpanan internal yang diberikan sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 2 TB hingga . Menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

Realme C53 Nfc: Bocoran Harga, Spesifikasi Dan Varian Warna

Dari segi daya, realme C53 NFC hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, sehingga pengguna bisa menggunakan ponsel ini seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Mendukung fitur pengisian cepat SuperVOOC 33W, menjadikan pengisian daya lebih efisien dan cepat. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi daya baterainya dari 1 hingga 50 persen hanya dalam waktu 31 menit.

Selain itu, ponsel ini hadir dengan konektivitas NFC 360 derajat yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

Hotel di tarutung sumatera utara, wisata di sumatera utara, hotel di tongging sumatera utara, hotel di berastagi sumatera utara, penginapan di sumatera utara, tempat wisata di sumatera utara, hotel di asahan sumatera utara, hotel di binjai sumatera utara, hotel terbaik di sumatera utara, hotel di kisaran sumatera utara, hotel di sumatera utara, hotel di medan sumatera utara

Updated: 10 November 2023 — 09:54

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *