Harga Realme C53 Kamera Belakang

BONCEL.XYZ - Harga Realme C53 Kamera Belakang:

Harga Realme C53 Kamera Belakang – Maaf, halaman yang Anda cari tidak ditemukan. Coba cari yang paling cocok atau lihat tautan di bawah:

– Bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Madura United FC ada tugas…

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Harga Realme C53 Kamera Belakang

– Persebaya Surabaya terus memperbaiki kekurangan tim. Pelatih Josep Gombau tak ingin para pemainnya melakukan kesalahan kecil. Khususnya,…

Jual Realme C53 6/128gb Nfc [+6gb Extended Ram]

– Pekan ke-17, Persik Kediri menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10) sore. Dimainkan di…

– Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi menggerebek sebuah apartemen di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabarnya, salah satu ruangan…

– PSCS Cilacap tak pernah turun dari posisi terbawah Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023/2024 di bawah asuhan…

– Dua belas terduga teroris ditangkap Unit Khusus (Densus) 88 Polri Anti Teror dari berbagai wilayah Indonesia pada Oktober lalu…

Review Realme C53 Nfc: Unggulkan Layar 90hz Dan Pengisian Daya Cepat 33w

Demak — Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar melakukan senam sehat bersama ibu-ibu desa…

– Resep Strawberry Squash, kesegarannya bikin Sruuupp Ahhhh. Dibawah ini informasi mengenai resep strawberry squash yang bisa menjadi ide jualan…

Daftar lengkap rumah air terjun paling keren di bandung. Berikut ini tempat wisata air terjun di bandung baik…

Harga Realme C53 Kamera Belakang

– Resep Mijito Nata De Coco, Segar Bro!!!!. Berikut selengkapnya resep nata de coco mojito yang bisa jadi… JAKARTA, TM.ID : Realme C53 NFC resmi diluncurkan di Indonesia pada acara peluncuran yang digelar pada Kamis (15/6/2023).

Spesifikasi Realme C53 Nfc: Harga 2 Jutaan! Kamera Boba Mirip Iphone!

Smartphone ini sebelumnya memasuki pasar Malaysia pada bulan Mei dengan varian yang tidak dibekali teknologi ‘NFC’.

Kini, Realme C53 NFC hadir dengan segudang keunggulan impresif, antara lain desain bertajuk “Shiny Champion” dengan ketebalan menakjubkan 7,49 mm dan teknologi pengisian cepat yang efisien.

Realme C53 NFC berhasil memukau penggunanya dengan desain belakang mirip iPhone 14 Pro yang mewah. Modul kamera berbentuk persegi memanjang menjadi daya tarik tersendiri, dilengkapi tiga ‘cincin’ zig-zag yang menarik. Ketiga ring tersebut memiliki dua kamera belakang canggih dan LED flash.

Di bagian depan, smartphone ini juga memiliki fitur Mini Capsule yang memperluas modul kamera bagian depan, mirip dengan Dynamic Island di iPhone 14 Pro.

Softcase Procamera Realme C53 Terbaru

Fitur Mini Capsule pada Realme C53 NFC memungkinkan pengguna melihat informasi penting seperti persentase baterai, status pengisian daya, jumlah langkah yang diambil dan banyak lagi. Layar Realme C53 NFC memiliki ukuran LCD besar yakni 6,74 inci, dengan refresh rate hingga 90 Hz dan kecerahan maksimal 560 nits.

Lihat Juga:  Intel Core I7 Macbook Pro 2011

Dari segi fotografi, Realme C53 NFC dibekali kamera utama 50 MP yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) canggih.

Teknik ini dirancang untuk mempertahankan detail halus bahkan ketika menangkap struktur yang rumit. Kamera utama terletak dalam unit elegan di bagian belakang ponsel, dengan kamera sensor kedalaman dan lampu kilat LED.

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Selain itu, terdapat juga kamera selfie 8 MP yang terletak di layar dengan desain waterdrop notch. Fitur foto yang didukung antara lain Filter Taman Rahasia, Filter Jalan Kota, Filter Liburan Cerah, dan Mode Malam untuk menghasilkan foto indah dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Serupa Iphone, Ngebut Dan Harga 1 Jutaan. Inilah Realme C53 Nfc Yang Siap Rilis

Realme C53 NFC ditenagai chip octa-core yang bertenaga, meski pihak brand belum menyebutkan secara spesifik jenis chip yang digunakan.

Ponsel ini memiliki RAM 6 GB yang berkinerja baik dan juga dilengkapi dengan virtual RAM yang mampu menambah RAM hingga 12 GB. Penyimpanan internal yang disertakan berukuran 128 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 2 TB untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

Dari segi daya, Realme C53 NFC dibekali baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang menjamin pengguna bisa menggunakan ponsel ini seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Dukungan fitur fast charging SuperVOOC 33 Watt membuat pengisian daya menjadi lebih hemat dan cepat. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa mengisi baterai 1 hingga 50 persen dalam waktu singkat, hanya 31 menit.

Realme Luncurkan Ponsel Baru C53, Harga Murah Rp 1,7 Jutaan, Tampilan Kamera Mirip Iphone 14 Pro

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan konektivitas NFC 360 derajat yang memudahkan pengguna melakukan transaksi keuangan termasuk isi ulang kartu e-wallet dengan cepat dan mudah.

Realme C53 NFC menjalankan sistem operasi kustom Android 13 dengan antarmuka pengguna Realme UI T Edition yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif.

Fitur tambahannya antara lain pemindai sidik jari yang terpasang pada tombol power di samping ponsel, slot dual SIM, slot kartu microSD, speaker UltraBoom yang memberikan kualitas suara lebih baik, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Realme C53 NFC hadir dalam dua varian warna menarik yakni Champion Gold dan Mighty Black. Hanya ada satu pilihan RAM dan penyimpanan yang tersedia, yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Spesifikasi Realme 10, Harga Rp 2,7 Juta Sampai Rp 3,1 Juta

Untuk harganya, Realme C53 NFC dijual dengan harga Rp 2.099.000. Ponsel ini akan tersedia melalui flash sale mulai 23 Juni pukul 00.00 WIB di berbagai pasar rekanan Realme.

Dengan spesifikasi tangguh dan fitur menarik yang ditawarkannya, Realme C53 NFC digadang-gadang bisa menjadi pilihan populer di pasar smartphone Tanah Air. Tekno berkesempatan menguji dan menggunakan perangkat ini selama beberapa hari dan berikut ulasan lengkapnya.

Lihat Juga:  Harga Infinix Note 30 Pro Samarinda

BACA JUGA: Simak 5 upgrade Oppo Find N3 Flip dari Oppo Find N2 Flip, mulai dari desain hingga kamera

Realme C53 NFC menghadirkan desain yang memadukan estetika dan fungsionalitas. Di bagian depan, perhatian kami langsung tertuju pada bezel yang mengelilingi layar, serta desain tetesan air untuk menampung kamera depan.

Realme 5th Anniversary Roadshow Sambangi Surabaya Kenalkan Realme 11 Series

Pindah ke bagian belakang, perusahaan mengusung desain bertajuk Shiny Champion. Penambahan tekstur garis emas dan efek cahaya di bagian belakang menghadirkan unsur kemewahan yang meningkatkan daya tarik visual perangkat.

Realme menyebutkan teknologi di balik punggung Realme C53 NFC merupakan proses pelapisan benang emas yang diklaim pertama dari jenisnya.

Ada enam lapisan lapisan gradien dan lapisan optik yang menghasilkan efek gradien tiga zona tiga warna. Melalui desain Anda dapat melihat upaya untuk memberikan kesan tekstur kepada pengguna

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Letak kameranya sama dengan Realme C55 NFC yang pernah kita bahas sebelumnya, namun yang membedakan adalah flashnya tertanam dalam elemen mirip dua lensa kamera dengan diameter relatif besar. Sekilas, desain ini memberi kesan bahwa Realme C53 NFC memiliki tiga lensa kamera.

Spesifikasi Realme C53, Usung Model Kamera Mirip Iphone 14 Pro

Di bagian bawah terdapat lubang audio 3,5 mm, USB Type-C, dan grill speaker. Kemudian di sisi kanan, pengguna akan menemukan volume rocker dan tombol power, yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Sedangkan di sisi kiri terdapat kartu SIM dan microSD (card tray).

Bodi Realme C53 NFC merupakan yang tertipis di kelasnya, hanya berukuran 7,49mm sehingga ramping dan nyaman dalam genggaman, bahkan lebih tipis dibandingkan Realme C55 NFC yang tebalnya 7,89mm.

Dari segi desain, Realme C53 NFC terlihat efektif memadukan estetika dan fungsionalitas. Lapisan filamen gradien menambah kemewahan dan menciptakan efek dinamis tergantung pada sudut dan kondisi pencahayaan.

Dengan pengaturan kamera yang ditempatkan dengan baik dan penempatan tombol yang nyaman, perangkat ini menawarkan pengalaman yang ramah pengguna. Desain bodi yang ramping dan nyaman menambah daya tariknya. Secara keseluruhan, Realme C53 NFC menghadirkan kombinasi desain dan fitur yang seimbang untuk pengguna smartphone.

Realme C53 Nfc 6/128 New Garansi Resmi, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Apakah Anda sering menghadapi masalah baterai ponsel cerdas Anda terkuras? Jadi haruskah kita mengeluarkan banyak uang untuk menggantinya? Kami memberikan saran bagaimana cara menjaga baterai ponsel cerdas Anda dalam waktu lama.

Realme C53 NFC memiliki layar berukuran 6,74 inci yang memberikan lebih banyak ruang untuk berbagai penggunaan. Hal ini juga didukung oleh r

Selain itu, seperti Realme C55 NFC, perangkat ini juga dibekali fitur Mini Capsule yang dapat disesuaikan dengan layar secara cerdas dan dinamis.

Lihat Juga:  Case Infinix Note 11 Pro

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Fitur ini menunjukkan pengukuran selama pengisian daya, dll. Anda dapat menemukan setelan untuk Kapsul Mini di Setelan,  Pemberitahuan,  menu Kapsul Mini.

Penutup Belakang Magnetik Kulit Butir Silang Mewah Untuk Realme C53 4g Casing Pada Realmi C53 C 53 53c 4g 2023 6.74

Layar perangkat memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dengan rasio aspek 20:9 dan kepadatan ~390 ppi serta rasio body-to-screen sebesar 90,3 persen. Di lingkungan dengan cahaya tinggi, layar Realme C55 NFC tetap nyaman dengan kecerahan maksimal 450 nits.

Pilihan kamera Realme C53 NFC dibekali lensa utama 50MP dengan aperture lensa f/1.8 dan lensa 5P. Resolusi lensa utama memungkinkan gambar lebih jelas dan tajam. Selain kamera utama, perangkat ini memiliki kamera depan 8MP untuk selfie.

Perangkat ini menawarkan berbagai mode kamera termasuk mode malam, mode profesional, mode potret, dan lainnya untuk memenuhi preferensi fotografi yang berbeda-beda dari setiap pengguna.

Lebih dari 2X karena kualitas gambar menurun. Mode malam juga sangat membantu saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya dan/atau bahkan di siang hari.

Jual Realme C53 Nfc C55 10 4g C33 C35 C31 10 Pro Plus 5g Anti Gores Frame Camera Pelindung Camera/fleksibel Glass Camera / Anti Gores Camera

12nm dengan 2x inti Cortex-A75 dan 6x A55. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Mali-G57 serta RAM 6 GB dan RAM virtual. Penyimpanan internalnya cukup lega yakni 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD.

Selain itu kapasitas RAM-nya besar, dilengkapi DRE Dynamic RAM Expansion Technology, untuk menjaga performa. Baik untuk bermain game, streaming video, atau menggunakan aplikasi intensif sumber daya lainnya, perangkat ini mampu menghadirkan performa luar biasa di kelasnya.

Kami melakukan uji performa pada program AnTuTu Benchmark dan memainkan Call of Duty: Mobile dan Asphalt 9. Di AnTuTu, setelah beberapa kali pengujian, skor tertinggi yang kami raih adalah 257.682 dengan rincian 87.910 untuk CPU, 28.687 untuk GPU, 71.423 untuk MEM, dan 69.662 untuk UX.

Harga Realme C53 Kamera Belakang

Skor tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan Realme C53 NFC yang kami uji sebelumnya, namun hal tersebut wajar mengingat kedua perangkat tersebut menggunakan chipset yang berbeda.

Realme C35 Sudah Dijual Di Indonesia, Simak Harganya Di Sini

Karena di Call of Duty: Mobile, setting terbaik yang bisa kita pilih adalah medium untuk kualitas grafis dan tinggi untuk frame rate. Pada Asphalt 9, perangkat ini mendukung pengaturan grafis berkualitas tinggi.

Untuk perangkat entry-level, pengaturan perangkat ini patut diacungi jempol dan sejauh pengalaman kami dengan Realme C53 NFC, performa perangkat ini tidak.

Harga kamera belakang realme 5i, harga hp realme c53

Updated: 8 November 2023 — 12:14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *