Harga Realme Pad 2

BONCEL.XYZ - Harga Realme Pad 2:

Harga Realme Pad 2 – Ketika Realme meluncurkan tablet pertamanya, Realme Pad, dua tahun lalu, tablet ini merupakan salah satu tablet paling terjangkau yang mendukung internet seluler 4G LTE. Kini Realme memperbarui model tersebut dan meluncurkan tablet generasi ke-2, Realme Pad 2.

Selain performa lebih tinggi dengan chip yang lebih bertenaga, Realme Pad 2 juga mendapat peningkatan dari sisi layar, baterai, dan daya pengisian daya.

Harga Realme Pad 2

Harga Realme Pad 2

Keduanya mendukung jaringan WiFi dan 4G LTE untuk konektivitas internet seluler. Masyarakat bisa mendapatkan tablet terbaru ini mulai 31 Agustus 2023 melalui dealer resmi Realme dan saluran online di Lazada, Shopee, dan TikTok.

Realme Pad Mini Dirilis, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan

Khusus bagi pembeli awal juga mendapatkan hadiah gratis berupa leather case, keyboard, dan tablet stand. Hadiah gratis ini tersedia selama persediaan masih ada.

Pada harga ini, pesaing Realme Pad 2 untuk tablet 4G LTE adalah Honor Pad X9 yang diluncurkan pada Juli lalu dengan harga RM 1.099. Performa tetapi tidak ada dukungan 4G LTE.

Realme Pad 2 ditenagai chip Mediatek Helio G99 yang mendukung jaringan 4G LTE, serta RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Tidak ada slot kartu microSD, tapi RAM sebenarnya bisa ditambahkan.

Layarnya kini lebih besar, yakni 11,5 inci dengan bezel lebih tipis sehingga memberikan rasio screen-to-body sebesar 85,2%, dibandingkan 82,5% pada Realme Pad. Masih menggunakan LCD dengan resolusi Full HD, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 450 nits. Bingkai di atas layar menampung kamera depan dan di bagian belakang menampung kamera AI 8MP.

Realme Pad Mini Wifi

Kapasitas baterainya juga lebih besar, kini menjadi 8.360mAh. Ini juga mendukung pengisian cepat SuperVOOC 33W melalui USB-C, membutuhkan waktu 50 menit untuk mengisi daya dari 1% hingga 50%.

Sistem suara stereo dihasilkan oleh empat speaker di sisi kiri dan kanan tablet. Jack audio sudah tidak ada lagi di Realme Pad 2.

Realme Pad 2 menggunakan sistem operasi Realme UI 4 berbasis Android 13. Ini mendukung berbagai fungsi khusus tablet seperti jendela ganda, jendela mengambang, pintasan pintar halaman, serta dukungan berbagi telepon seperti pencerminan layar.

Harga Realme Pad 2

Ada dua warna yang tersedia untuk Realme Pad 2 Hijau dan Abu-abu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk Realme Pad 2. Pabrikan asal Tiongkok tersebut meluncurkan tablet pertamanya di pasaran dengan Realme Pad. Ini harus menawarkan layar full HD dan kekuatan yang layak dalam casing yang ringan dan ramping dengan harga lebih murah. Kami akan memperhatikan tes ini.

Lihat Juga:  Harga Hp Oppo Termurah A16

Realme Pad X With 11″ 2k Display, Snapdragon 695, Quad Speakers, 5g Option Launched In India Starting At Rs. 19999

Menurut perusahaan, baterai 7100mAh Realme Pad mampu bertahan hingga 12 jam. Menurut saya, layar harus berada di bawah kisaran kecerahannya untuk mencapai hal ini, namun saya menggunakan tablet ini untuk streaming sesekali, browsing, dan membaca e-book selama periode peninjauan dan tidak pernah mengalami baterai yang cepat habis. Mengisi daya setiap beberapa hari (18W) tidak masalah bagi saya. Performa baterai dapat diterima untuk tablet pada titik harga ini. Realme Pad adalah tablet buatan baik dengan dukungan 4G LTE dan kemampuan untuk memperluas penyimpanan 128GB melalui microSD. Prosesornya rata-rata dan kecerahan layarnya kurang, tetapi speakernya mengesankan. Siapa pun yang mencari tablet untuk tugas ringan mungkin menganggapnya sebagai pilihan yang layak dan terjangkau.

Realme Pad adalah terobosan pertama Realme ke industri tablet, yang diluncurkan tahun lalu. Ini memiliki tampilan yang bagus, kualitas suara yang mengesankan, dan kinerja baterai yang kompetitif.

Tablet ini cukup terjangkau, menawarkan layar mengesankan dan speaker yang berfungsi baik dengan kejernihan dan volume. Ini bukan tablet yang paling kuat, tetapi kinerjanya cukup solid untuk sebagian besar tugas.

Realme Pad adalah tablet pertama merek tersebut. Saya ingin memuji perusahaan karena telah mencobanya, namun patut diakui bahwa perangkat pertama tidaklah sempurna, bahkan mengingat biayanya. Pada awalnya, saya kecewa dengan banyaknya bug dan kekurangan perangkat lunak. Dan ini aneh, karena smartphone berfungsi dengan baik. Kami berharap semua masalah akan diperbaiki dengan pembaruan yang akan datang, jika tidak, Realme Pad memiliki semua yang dimiliki tablet murah: bahan berkualitas tinggi, layar bagus, masa pakai baterai bagus, suara berkualitas, dan konsumsi media yang cukup untuk kinerja, tetapi tidak untuk pekerjaan serius. atau permainan yang sangat menuntut.

My Set] Realme Pad 2 4g Lte Tablet [11.5

Realme Pad adalah tambahan yang disambut baik di pasar tablet beranggaran rendah, karena merupakan pilihan ideal untuk kursus online dan tujuan hiburan dasar. Muncul dengan pengaturan quad speaker yang kuat, desain ramping dan menawarkan masa pakai baterai yang baik. Namun, ia tidak memiliki prosesor yang kuat dan pengisian daya yang cepat. Terlepas dari kekurangan ini, Realme Pad adalah tablet dengan anggaran yang layak.

Lihat Juga:  Apple Macbook Pro M2 In Usa

Realme Pad tersedia secara lokal dengan harga PHP 10,990 untuk varian 3GB + 32GB (khusus WiFi), PHP 14,990 untuk opsi 4GB + 64GB dengan dukungan 4G LTE dan PHP 16,990 untuk varian 6GB + 128GB dengan dukungan 4G LTE. Realme Pad memberikan apa yang dijanjikannya. Ini memiliki kinerja yang layak dan menguasai dasar-dasarnya dengan benar dalam hal tampilan, masa pakai baterai, dan pengalaman pengguna. Jika Anda mencari tablet Android yang terjangkau untuk melakukan pekerjaan sehari-hari, atau membutuhkan perangkat yang lebih besar untuk kebutuhan menonton pesta, Anda pasti dapat mempertimbangkan Realme Pad. Namun, jika Anda mencari tablet Android beranggaran lebih bertenaga, kami sarankan untuk membeli Xiaomi Pad 5, karena kinerjanya jauh lebih baik, mendukung HDR10, layar 120Hz, masa pakai baterai yang lama, kamera yang lebih baik, dan memiliki Xiaomi Smart Pen.

Realme Pad resmi dijual dalam dua varian warna – Real Gold dan Real Grey, serta 3 konfigurasi penyimpanan dan RAM. 3+32 (WiFi) mulai dari Rs. 13.999, sedangkan 3+32 (LTE) dihargai Rs. 15, 999. Harga tertinggi 4+64GB(LTE) dimulai dari Rs. 17, 999. Jika Anda belum menyadarinya, saya sangat menyukai Realme Pad dan merupakan rekomendasi mudah bagi siapa pun yang mencari tablet terjangkau untuk menghadiri perkuliahan, menonton acara terbaru di platform OTT. Ia melakukan banyak hal dengan benar seperti masa pakai baterai yang mengesankan, pengaturan quad speaker yang luar biasa, kinerja hebat dan banyak lagi, menjadikannya paket yang menarik bagi banyak orang. Namun, saya menyarankan untuk mengeluarkan lebih banyak uang dan membeli varian 4+64 GB, karena 3 GB mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang. Pesaing terdekat Realme Pad adalah Lenovo Tab M10, namun memiliki prosesor yang relatif lebih lemah dan baterai 5000 mAh yang lebih kecil. Pesaing lainnya adalah Motorola Tab yang baru diluncurkan, namun hanya memiliki layar HD dan tidak mendukung 4G.

Harga Realme Pad 2

Realme Pad merupakan perangkat yang cukup bagus bagi mereka yang menginginkan tablet untuk kebutuhan dasar. Tablet ini cukup portabel dan akan menyenangkan mereka yang menginginkan layar besar untuk menonton pesta. Selain streaming video, ini juga dapat digunakan untuk menjelajahi web, panggilan video, membuat catatan, dan bermain game dasar. Anda mendapatkan empat speaker yang membuat konten lebih menyenangkan.

Lihat Juga:  Perbedaan Hp Oppo A17 Dan A17k

Realme Pad X Resmi Meluncur, Ini Informasi Soal Spesifikasi Dan Harga

Realme Pad adalah tablet pertama perusahaan, tetapi rasanya tidak seperti itu. Kami pikir perusahaan telah memperhatikan detail di sini dan menghadirkan fitur-fitur yang penting untuk apa yang seharusnya dilakukannya. Realme Pad memiliki segalanya seperti daya tahan baterai yang baik, kinerja yang layak, kamera depan untuk panggilan dan selfie, dukungan perangkat lunak, dll. Jadi, jika Anda mencari tablet budget yang memiliki nuansa premium dan menawarkan performa yang sangat mentah, maka Realme Pad adalah pilihan yang tepat.

Pertama-tama, sangat menyenangkan melihat merek seperti Realme memasuki segmen tablet Android dengan pad sebagai langkah awal yang baik. Bodi aluminium premium, layar jernih, dan audio luar biasa berkat empat speaker dengan Dolby Atmos, Realme Pad juga memiliki jack audio, slot kartu microSD, dan UI Android yang bersih. Realme Pad sangat cocok untuk streaming konten dan browsing dalam waktu lama berkat daya tahan baterainya yang mengesankan. Tidak masalah untuk bermain game selama Anda tidak mengharapkan grafis kelas atas, dan dalam penggunaan umum, bobotnya melebihi bobotnya. Versi 3/32GB dibanderol dengan harga $140 di India, sedangkan varian 6/128GB yang kami ulas akan hadir di Eropa pada tahun 2021, meskipun tanggal dan harganya belum ditentukan. Selama harganya tetap terjangkau, Realme Pad akan menjadi hit pada musim liburan ini di Eropa. Saat Realme mengungkapkan harga Eropa dan Inggris, kami akan memperbarui artikelnya sesuai dengan itu.

Jika Anda menyimpulkan ulasan ini, Realme Pad dapat membedakan dirinya dari kotak putih lain yang tersedia di pasar – dalam hal perangkat lunak, kamera, atau kinerja yang lebih baik. Tapi sekali lagi, Realme tidak ragu lagi dengan tablet pertamanya, terutama mengingat harganya yang terjangkau. Saya juga berharap perusahaan akan meluncurkan tablet kompetitif yang bisa mengalahkan Xiaomi Mi Pad 5 atau Samsung Galaxy Tab S7 FE. Mulai sekarang, untuk Realme Pad, saya akan melangkah sejauh itu

I pad 2 harga, realme pad mini harga, harga i pad air 2, realme pad x 5g harga, harga tablet realme pad, realme pad harga, advan sketsa 2 vs realme pad mini, harga i pad mini 2, harga tablet realme pad x, harga realme pad 5, harga tablet realme pad mini, harga realme pad x

Updated: 9 November 2023 — 20:35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *