Harga Vivo C20

BONCEL.XYZ - Harga Vivo C20:

Harga Vivo C20 – Perbandingan Realme C20 vs Vivo Y1s – Di awal tahun 2021 ini, Realme resmi meluncurkan seri smartphone barunya Realme C20. Oleh karena itu, orang yang jeli pasti langsung teringat akan banyak seri smartphone dari merek lain yang memiliki desain dan spesifikasi yang sangat mirip dengan seri Realme. Salah satunya adalah Vivo Y1s yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Bagaimana perbandingan Realme C20 dan Vivo Y1s? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: ► Perbandingan Realme 8 dan Realme 8 Pro ► Daftar Harga HP Realme Terbaru dan Spesifikasi Realme Narzo 20 Desember 2020

Harga Vivo C20

Harga Vivo C20

IPS LCD, 400 nits (tipikal), 6,5 inci, 102,0 cm2 (~80,8% rasio layar-ke-tubuh), 720 x 1600 piksel, rasio 20:9 (kepadatan ~270 ppi), Corning Gorilla Glass 3

Smartphone Rp1 Jutaan, Pilih Realme C20 Atau Samsung Galaxy M12?

IPS LCD, 6,22 inci, 96,6 cm2 (~82,9% rasio layar-ke-tubuh), 720 x 1520 piksel, rasio aspek 19:9 (~kepadatan 270 ppi)

Mode Potret, Selang Waktu, Tampilan Panorama, Mode Kecantikan, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, Mode Malam, Pakar, Selang Waktu, HDR, Ultra Makro, AI Kecantikan, Filter, Peningkatan Chroma

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 5.1, GPS A-GPS, GLONASS, BDS, akselerometer, proximity, kompas, radio FM

Bagi sobat yang membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau bisa memilih antara Realme C20 dan Vivo Y1s. Smartphone Realme ini dijual di kisaran harga Rp 1.299.000. Dengan budget yang sama, teman Anda juga bisa membeli perangkat Vivo Y1s.

Lcd With Touch Screen For Realme C20/c21

Dari segi desain, Realme C20 dan Vivo Y1 sekilas terlihat mirip. Kedua smartphone ini mengusung layar berjenis IPS LCD dengan desain waterdrop notch. Namun seperti yang Anda ketahui, ukuran layar yang ditawarkan berbeda-beda. Vivo Y1s memiliki layar berukuran 6,22 inci yang cukup luas. Cocok sekali bagi sobat yang menyukai genre layar lebar.

Sedangkan layar Realme C20 lebih sempit, hanya 6,5 ​​inci. Vivo Y1s lebih ringan dibandingkan Realme C20 meski memiliki layar lebih lebar. Realme C20 memiliki bobot hingga 190 gram, sedangkan perangkat berbobot 161 gram. Kedua seri smartphone ini hadir dalam dua varian warna cantik. Realme C20 hadir dalam warna Cool Grey dan Cool Blue. Sedangkan Vivo Y1s hadir dalam pilihan warna Aurora Blue dan Olive Black.

Dari segi performa, Vivo Y1s menggunakan varian chipset Mediatek MT6765 Helio P35. Performa chipsetnya sangat bagus. Namun jika Anda mencari sesuatu yang lebih cepat, Realme C20 adalah jawabannya. Smartphone terbaru besutan Realme ini ditenagai chipset berjenis MediaTek Helio G35 yang mampu menangani data dengan sangat maksimal. Untuk mendukung kartu grafis, kedua smartphone ini hadir dengan varian GPU PowerVR GE8320.

Lihat Juga:  Harga Realme C 35 Di Toko Offline

Harga Vivo C20

Di sisi lain, kedua seri tersebut menggunakan Android 10 sebagai OSnya. Fungsi antarmuka Vivo Y1s menggunakan FunTouch 10.5. Di sisi lain, Realme C20 menampilkan antarmuka Realme UI. Jika Anda penggemar gaming, Anda pasti akan langsung puas dengan kapasitas RAM Vivo Y1s.

Promo Vivo Y12s Diskon 5% Di Seller Sakura Cell Bandung

Vivo Y1s menawarkan dua versi RAM yang berbeda. Anda bisa memilih antara versi RAM 2 GB dengan kapasitas memori RAM 32 GB atau 3 GB. Sedangkan Realme C20 hanya hadir dengan satu varian memori RAM yakni 2 GB.

Kapasitas memori RAM tersebut memungkinkan Anda memainkan berbagai aplikasi game ringan dengan lancar. Selain itu, Anda juga dapat melakukan streaming film melalui aplikasi Netflix dan lainnya. Untuk perangkat dengan harga 1 jutaan, kapasitas memori yang ditawarkan cukup baik.

Dari segi kamera, Realme C20 dan Vivo Y1 memiliki spesifikasi kamera depan yang sebanding. Kedua smartphone ini memiliki lensa selfie 5MP yang tersemat di waterdrop notch. Namun untuk kamera belakang, Vivo Y1s jauh lebih baik. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 13 MP yang tentunya memberikan kualitas foto jernih.

Di sisi lain, Realme C20 hanya dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP. Meski begitu, fitur kamera yang ditawarkan Realme C20 sebenarnya cukup lengkap. Mode potret, selang waktu, tampilan panorama, mode kecantikan, HDR, pengenalan wajah, filter, mode malam, dan banyak lagi. Berbeda dengan Vivo Y1s yang hanya memiliki fitur wajah AI, video time-lapse, LED flash, HDR, dan fitur panorama.

Cell Cafe In Ctm Road,madanapalle

Perbandingan paling menonjol antara Realme C20 dan Vivo Y1s dapat dilihat pada kapasitas baterainya. Smartphone seri Realme ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan Vivo Y1s. Realme C20 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Sedangkan Vivo Y1s hanya hadir dengan baterai 4030 mAh. Realme C20 hadir dengan fitur pengisian daya 10W yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Secara umum, tidak ada perbedaan besar pada fitur lainnya antara perangkat Realme C20 dan Vivo Y1s. Kedua smartphone ini memiliki konektivitas Bluetooth versi 5.0 dan tentu saja konektivitas Wi-Fi. Selain itu, teman Anda juga dapat menikmati kompas GPS, akselerometer, dan masih banyak fitur lainnya.

Baca juga: ► REALME 5S, REALME 5 atau REALME 5 PRO: Smartphone Mana yang Sebaiknya Kamu Pilih? ► Daftar Harga Terbaru HP REALME (Desember 2020) dan Spesifikasi REALME NARZO 20

Lihat Juga:  Beda Macbook Air M1 Dan M2

Harga Vivo C20

Nah itulah ulasan perbandingan Realme C20 dan Vivo Y1. Setelah membaca perbandingan diatas pasti bingung pilih yang mana, Sobat yang ingin membeli Realme C20 bisa membelinya.

Realme C20, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Toko online ini menawarkan Realme C20 terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Anda bisa menggunakan layanan cicilan untuk mendapatkan smartphone idaman Anda lebih murah dan tentunya lebih cepat.

Simak produk terbaru Samsung Z Fold 3 dan Samsung Z Flip 3 di sini. Manfaatkan berbagai kampanye menarik dan nikmati berbelanja dengan nilai terbaik, ketenangan pikiran, dan kenyamanan.

Bergairah tentang gadget dan teknologi. Tugas utama saya adalah menulis salinan web yang jelas, ringkas, dan persuasif yang menarik perhatian. “Saya suka bermain dengan anak saya di akhir pekan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk keperluan penting dan hiburan, anak muda kini memiliki lebih banyak pilihan dengan seri Realme C yang dapat memenuhi kebutuhan mereka,” kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Paulson dalam keterangannya. . Pernyataan pada Rabu (28 April 2021).

*Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia dapat disaksikan di Indosier dan SCTV. 52 pertandingan langsung hanya tersedia di video. Pertandingan terbaik antara Moji dan Mentari melalui Nex Parabola.

Replacement Lcd And Touch Archives

Produk baru yang diluncurkan Realme adalah Motion Activated Night Light. Sesuai dengan namanya, lampu ini otomatis menyala ketika mendeteksi pergerakan orang di sekitar Anda.

Fitur ini mendeteksi pergerakan meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, lampu ini menggunakan desain sebagai berikut:

Lampu ini juga bersertifikat keamanan hayati karena tidak memancarkan cahaya pijar atau cahaya biru tingkat R0 yang berbahaya.

Harga Vivo C20

Yaitu keadaan terang dan keadaan gelap. Lampu ini beroperasi dengan 3 baterai AAA.

Blackview Oscal C20 Smartphone 1gb Ram 32gb Rom Sc7731e Quad Core 6.088

Situs resmi Shopee dan Realme 30 April 00.00 WIB. Sedangkan harga aslinya Rp 149.000.

Selain itu, ada Realme Watch S Master Edition yang akan memeriahkan Ramadhan tahun ini. Versi baru ini merupakan hasil kolaborasi antara Realme Design Studio dan seniman budaya pop Korea, Graffflex.

Kedua produk tersebut akan diluncurkan pada 3 Mei pukul 13.00 WIB di channel YouTube Realme India.

*Benar atau Salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, masukkan nomor cek fakta 0811 9787 670 di WhatsApp dan masukkan kata kunci yang diinginkan.

C20 Outdoor Militar 5atm Waterproof Watches Bluetooth Smartwatch Sport For Men Watch 2022 New Clock Gift For Xiaomi Realme Huawe

Hasil BRI Liga 1 Persis vs PSS: Gol telat Ilkam Zafrul Mulla selamatkan Java Super Eagles dari kekalahan. Realme sedang sibuk-sibuknya dengan peluncuran produk andalannya di tahun 2021 ini. Merek tersebut bersiap untuk meluncurkan ponsel kelas menengah 5G baru dalam bentuk seri Realme X9. Namun hal itu tidak menghentikan perusahaan untuk meluncurkan ponsel hemat biaya di seri Realme C. Hari ini, perusahaan meluncurkan versi baru Realme C12 yang telah dijual sejak Agustus tahun lalu. Sementara itu, highlight seri berikutnya, Realme C20, telah bocor.

Lihat Juga:  Oppo Reno 5f Spesifikasi Dan Harga Gsmarena

Realme C12 mendapat peningkatan memori di India. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Versi baru dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB kini tersedia di pasar India. Pelanggan harus membayar INR 10.999 untuk varian baru. Harganya sekitar $150 atau 122 euro. Varian baru tersedia untuk dibeli dari Flipkart dan Realme.com. Warnanya Power Blue dan Power Silver. Ini juga akan tersedia di pengecer lokal mulai 20 Januari.

Bagi yang belum tahu, SoC Helio G35 memamerkan LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Ia juga dilengkapi pengaturan tiga kamera 13MP. Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan ditenagai oleh baterai besar 6.000mAh yang diisi melalui port micro-UBS.

Harga Vivo C20

Realme C20 akan segera hadir sebagai anggota terbaru dari rangkaian perangkat terjangkau ini. Sementara cabang merek India sedang sibuk mengembangkan Realme C12, perusahaan Vietnam telah membocorkan materi promosi untuk Realme C20 menjelang peluncurannya. Menariknya, Realme C12 mirip dengan C11. Tersedia dalam dua warna: hitam dan biru. Namun, tidak ada gradien atau sentuhan akhir yang mewah yang digunakan di sini.

Jual Vivo Y12 Batangan Minus, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Lainnya Di Carousell

Di bawah tenda, ponsel ini juga memiliki chipset octa-core MediaTek Helio G35 2.3GHz. Jadi sebenarnya bukan upgrade jika dibandingkan dengan Realme C12. Perangkat ini hanya dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ada juga pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama 8MP yang sederhana. perangkat mengkonsumsi daya

Harga hp vivo c20, harga realme c20 ram 2, harga realme c20 bekas, harga second realme c20, harga nokia c20, sepeda himo c20 harga, harga hp nokia c20, realme c20 harga, harga real me c20, vivo c20 harga, harga c20, harga lcd realme c20

Updated: 9 November 2023 — 10:15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *