Hp Android Samsung Dual Kamera

BONCEL.XYZ - Hp Android Samsung Dual Kamera:

Hp Android Samsung Dual Kamera – Ponsel pintar Samsung, baik lama maupun baru, telah terbukti menjadi pemimpin industri dalam fotografi. Ketiga ponsel seri Galaxy S22 terbaru ini memiliki bodi tangguh dan software kuat untuk mendukungnya. Galaxy S22 Ultra memiliki beberapa kesamaan utama dengan Galaxy S22 Plus, terutama dalam pengaturan kameranya. Masih terdapat beberapa perbedaan nyata dalam efek tekstur pada bidikan yang Anda peroleh dari masing-masing bidikan.

Dengan banyaknya contoh foto yang dapat dipilih, kami pikir Anda ingin melihat perbandingan langsung antara Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy S22 Plus.

Hp Android Samsung Dual Kamera

Hp Android Samsung Dual Kamera

Galaxy S22 Ultra mewakili puncak rantai makanan S22. Raja gunung, Top Dog, adalah acara utamanya. Oleh karena itu, ia menawarkan set kamera yang lebih bertenaga daripada S22 Plus, yang lebih rendah dari Ultra dalam hal harga.

Samsung Galaxy A24 4g Review: Camera, Photo And Video Quality

Perbedaan paling penting dan kentara antara kedua ponsel ini terletak pada kamera utamanya. S22 Ultra memiliki kamera sudut lebar 108MP 1/1,33 inci.

/2.2 dengan piksel 0,8μm. Samsung menutupnya hingga sembilan kali (tidak ada penggabungan gambar), sehingga gambar yang dihasilkan adalah 12 MP dengan luas piksel gabungan 2,4μm. S22 Plus memiliki kamera sudut lebar 50MP 1/1,56 inci.

/1.8 dengan piksel 1,0μm. Samsung mengurangi rasio kamera ini sebanyak empat kali lipat, sehingga gambar yang dihasilkan adalah 12,5MP dengan piksel efektif 2,0μm. Kedua kamera memungkinkan Anda memotret dengan resolusi penuh jika Anda mau, dan memiliki lensa setara 23mm dan bidang pandang 85 derajat yang sama. Keduanya mendukung autofokus deteksi fase piksel ganda, meskipun S22 Ultra menambahkan autofokus laser.

2.2 dengan piksel 1,4μm. Mereka juga memiliki panjang fokus efektif yang sama yaitu 13mm dan bidang pandang 120 derajat.

Samsung Galaxy J4 Plus (2018) Smartphone Review

S22 Ultra tidak akan menjadi ‘Ultra’ tanpa kamera telefoto optik 10MP 10x kedua.

Kamera utama ponsel ini serupa tetapi tidak persis sama. S22 Ultra dan S22 Plus sama-sama memiliki kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 3x.

/ Lensa setara 2,4 dan 69 mm dengan bidang pandang 36 derajat. Sensor S22 Ultra memiliki piksel 1,12μm sedangkan sensor S22 Plus memiliki piksel 1,0μm, menjadikannya sensor yang sedikit lebih besar dari sensor sebelumnya.

Lihat Juga:  Harga Oppo A17 Dan Spesifikasinya

Hp Android Samsung Dual Kamera

Dan tentunya S22 Ultra tidak lagi menjadi “super” jika tidak dibekali kamera telefoto optik 10MP 10x kedua.

Samsung Galaxy A23 5g Smartphone Review: Powerful Mid Range Phone With Ois Camera

/4.9 dengan piksel 1,12μm. Ia memiliki lensa setara 230mm dengan bidang pandang 11 derajat. Kamera tambahan ini memberikan kemampuan zoom yang signifikan pada S22 Ultra. Jika S22 Plus mampu menangani Space Zoom hingga 30x (nama pemasaran Samsung untuk teknologi hybrid zoom), S22 Ultra mampu turun hingga 100x Space Zoom.

Terakhir, ada kamera selfie. S22 Ultra memiliki kamera pengguna besar 40MP sedangkan S22 Plus memiliki kamera selfie 10MP. Meski sensornya berbeda, namun memiliki kesamaan

Bukaan /2.2 dan sudut pandang 80 derajat. Samsung mempertahankan gambar 40MP dari S22 Ultra menjadi 10MP.

Selain perangkat keras kamera standar, ponsel memiliki beberapa hal lain: terutama prosesor. Beberapa versi seri S22 hadir dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, sementara yang lain hadir dengan Samsung Exynos 2200. Meskipun kami telah melihat perbedaan dalam kinerja prosesor, kami belum melihat bagaimana setiap prosesor memengaruhi fotografi. Untuk tujuan perbandingan ini, kami menggunakan ponsel yang didukung oleh Qualcomm. Tentu saja semuanya dijalankan oleh perangkat lunak Samsung yang sama.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Vs Galaxy Z Flip 3: Camera Shootout

Akankah foto-foto tersebut memiliki perbedaan yang mencolok atau relatif mirip? Mari selami sampelnya untuk melihat apa yang kami temukan!

Dari segi definisi, kejelasan, dan ketajaman, kedua foto tersebut setara dalam adegan pertama ini. Anda dapat melihat detail dalam sebuah foto sama banyaknya dengan foto lainnya. Saat menelepon dan melihat lebih dekat ke batu bata, ada sedikit suara bising, tapi tidak terlalu buruk di kedua ponsel. Perbedaannya di sini adalah skema warnanya. S22 Ultra menghasilkan foto yang lebih realistis dengan rona biru yang indah, sedangkan S22 Plus sedikit lebih hangat sehingga memberikan rona agak kekuningan pada foto.

Latar depan yang cerah, area gelap, dan bangunan yang diterangi matahari di latar belakang menjadikan pemandangan ini menantang. Secara keseluruhan, kedua ponsel telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menyeimbangkan eksposur dan kontras sehingga tidak ada yang hilang. Ketajaman dan kejernihan serupa pada kedua foto, namun serupa dengan tangkapan layar di atas, foto S22 Plus sedikit lebih kuning dibandingkan S22 Ultra.

Lihat Juga:  Vivo Y36 Series Harga Dan Spesifikasi

Hp Android Samsung Dual Kamera

Gambar cakrawala di atas ternyata sangat beragam. Foto di S22 Ultra terlihat lebih kontras dan tajam, sedangkan foto di S22 Plus kurang tajam. Belum tentu lebih baik dari yang lain; Mereka hanya berbeda. Meski begitu, warna pada foto sedikit lebih akurat dibandingkan S22 Plus kali ini.

Jetech Slim Fit Case For Samsung Galaxy S23 Ultra 5g 6.8 In Soft Tpu Thin Cover

Foto diambil di tempat teduh dengan sinar matahari sebagai latar belakang. Seperti contoh di atas, dalam hal ini kedua ponsel melakukan pekerjaan terpuji dalam memberikan banyak fokus dan banyak detail di latar depan dan latar belakang dengan noise minimal. Nada gambar yang lebih sejuk dari S22 Ultra lebih akurat terhadap pemandangan yang ada.

Ya, saya mengambil foto kucing saya Parker ketika dia sedang tidur siang (dan dengan demikian membangunkannya.) Foto ini menunjukkan seberapa baik ponsel S22 menangkap detail bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sedikit redup. Jika dilihat lebih dekat, Anda dapat melihat banyak helai rambut, meskipun ada sedikit kebisingan. Namun S22 Plus menghasilkan gambar yang sedikit lebih hangat dibandingkan S22 Ultra.

Saat itu gelap di dalam restoran New York ini pada suatu sore ketika saya sedang makan siang. S22 Ultra menghasilkan foto yang indah dan tajam serta menampilkan banyak detail roti gulung, kentang goreng, dan hidangan lainnya. Sementara itu, S22 Plus mengalami kesulitan dalam memfokuskan dan mengambil foto yang buram dan detailnya buruk. Kedua kamera sedikit kesulitan dengan white balance karena pencahayaan dalam ruangan berwarna kuning.

Dari semua foto yang dibandingkan, dua foto malam ini adalah yang paling mirip. Eksposurnya sama, fokusnya sama, jumlah detail dan noise sama, tone dan kesan keseluruhan fotonya sama. Mungkin foto dari S22 Ultra tidak terlalu berisik dibandingkan foto dari S22 Plus, tapi tidak ada apa-apa di antara keduanya.

New Samsung Galaxy S22 And S22+ Deliver Revolutionary Camera Experiences, Day And Night

Sekali lagi, kami memiliki gambar yang sama di sini. Kemampuan kedua ponsel untuk mengambil foto detail dalam gelap sangat mengesankan. Saya terutama menyukai bagaimana ponsel ini menangkap nuansa neon di kiri dan kanan dengan sempurna, sehingga menghasilkan salah satu tangkapan layar favorit saya. Foto ini khususnya memerlukan mode malam untuk melakukannya dengan benar.

Lihat Juga:  Harga Vivo Model Terbaru

Melihat potret George Washington yang baik hati menunjukkan kepada kita seorang pemimpin yang sangat lega dengan latar belakang yang kabur. Tingkat keburaman di belakang patung mungkin agak kasar, namun membuat wajah patung menonjol dengan cara yang menyenangkan. Meskipun terdapat sedikit perbedaan warna, menurut saya foto-foto ini setara dalam hal kualitas bokeh, deteksi tepi, dan detail.

Selfie di atas berfungsi dengan sempurna. Meskipun deteksi tepi tidak sempurna, namun cukup mendekati. Yang terbaik dari semuanya, eksposurnya kuat dan terdapat banyak detail pada subjek dalam pencahayaan yang baik, membantu menonjolkan warna kulit dan nada tinggi.

Hp Android Samsung Dual Kamera

Foto di atas diambil dengan kamera Ultra dan Plus. Karena kameranya sendiri pada dasarnya sama, tidak mengherankan jika hasil fotonya juga sama. Saya senang karena kontras, eksposur, dan kejelasan kedua foto sama. S22 Ultra sedikit condong ke ujung spektrum yang lebih dingin, tetapi hanya sedikit.

Galaxy A53 5g

Foto-foto ini diambil dengan kamera telefoto zoom optik 3x pada kedua ponsel. Kamera ponsel sangat mirip sehingga menghasilkan gambar yang sulit dibedakan di sini. Kedua foto tersebut jelas dan akurat dalam warna, detail, dan eksposur.

Ini adalah contoh tingkat zoom yang lebih rendah pada S22 Ultra dan S22 Plus. Hasilnya sangat konsisten di seluruh bidang. Nada busur dan langit di latar belakang berada dalam jangkauan lensa kedua ponsel. Kamera periskop 10x Ultra mulai menangkap beberapa detail yang lebih halus pada gambar busur terakhir; Periksa jaringan yang Plus tidak dapat tangani dengan benar.

Pada rangkaian di atas, Anda akan melihat seberapa besar zoom yang bisa Anda capai dengan dua ponsel. Mulai dari 3x dan kemudian meningkat menjadi 10x, kami melihat foto yang relatif konsisten antara S22 Ultra dan S22 Plus. Namun, perangkat keras tambahan model Ultra memiliki keunggulan yang jelas dalam jarak jauh. S22 Ultra mencapai 100x Space Zoom

Hp dengan dual kamera, hp android 500 ribuan dual kamera, aplikasi dual kamera android, hp android dual sim samsung, hp samsung dual sim, samsung dual kamera, hp dual kamera depan, hp dual kamera terbaik, hp dual kamera, hp samsung dual kamera, hp samsung dual sim terbaik, hp samsung dual kamera depan

Updated: 10 November 2023 — 05:56

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *