Infinix Note 2 Pro Gsmarena

BONCEL.XYZ - Infinix Note 2 Pro Gsmarena:

Infinix Note 2 Pro Gsmarena – Tidak setiap hari kami mendapat panggilan telepon dengan VIP langsung atas namanya, di sini, di HQ. Namun dalam kasus Infinix Note 12 VIP, mungkin lebih cocok untuk Note 120 saja. Atau 120+108. Mari kami jelaskan.

Infinix Note 12 VIP fokus pada tiga hal – pengisian cepat, kecepatan refresh layar cepat, dan performa kamera. Stasiun pengisian daya menggunakan pengisi daya 120W yang di atas kertas dapat melakukan 0% hingga 100% hanya dalam 17 menit.

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Dari segi tampilan, Infinix Note 12 VIP tampil maksimal dengan AMOLED 10-bit 6,7 inci 1080x2400px dengan 1 miliar warna, kecerahan 700 nits, dan kecepatan refresh 120Hz.

Infinix Note 10 Pro Price In Pakistan

Terakhir, Infinix Note 12 VIP mengemas kamera utama 108MP yang menggabungkan 9 piksel dalam 1 untuk menghasilkan gambar 12MP, atau dapat memotret gambar diam beresolusi penuh 108MP. Didukung ultrawide 13MP dengan autofokus, sensor kedalaman 2MP, dan selfie 16MP yang memiliki LED flash tersendiri. Kami akan melihatnya juga.

Pada lembar spesifikasi, kami memiliki baterai 4.500mAh, chipset MediaTek Helio G96, RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 5GB dari penyimpanan 256GB, dan Android 12 dengan XOS Infinix di atasnya. Terakhir, beberapa sentuhan bagus, seperti jack headphone 3,5 mm, dan speaker stereo.

Pengalaman bisnis terserah yang namanya VIP. Semua aksesori yang diharapkan ada di sini – headphone, casing gratis, pengisi daya 120W yang sangat ringkas, dan kabel USB.

Kemudian Anda memiliki beberapa barang tambahan yang telah ditambahkan Infinix – pelindung layar plastik, berbagai stiker, alat pelepas SIM, dan voucher satu XGold untuk dibelanjakan di Infinix XClub. Bukan trek yang buruk untuk $300.

Infinix Zero X Pro In For Review

Infinix Note 12 VIP berbentuk lurus, persegi, dan datar. Panel belakangnya datar, sisi-sisinya datar, dan layarnya hampir seluruhnya datar, kecuali sedikit lengkungan di bagian tepinya. Permukaan bagian sampingnya mengkilap, dan diwarnai dengan panel belakang yang memiliki finishing matte.

Meski memiliki perbedaan permukaan, Infinix Note 12 VIP merupakan ponsel yang licin saat digunakan tanpa casing yang disediakan. Di bagian samping, ponsel ini nyaman digenggam. Sangat seimbang, tidak terasa terlalu besar, meski jelas bukan ponsel kompak.

Dengan berat hanya di bawah 200g, ini juga tidak ringan, tapi juga bukan yang terberat. Dan saat digenggam, Infinix Note 12 VIP terasa lebih ringan dari perkiraan Anda.

Lihat Juga:  Harga Pasaran Hp Oppo A31 Ram 6

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Tampilannya mengesankan. Dikelilingi oleh bezel tipis dan kamera punch-hole tidak memakan terlalu banyak hal di dalamnya. Panelnya cukup terang, tapi tidak sebagus layar OLED andalan di bawah sinar matahari langsung.

Infinix Note 12i 2022 Goes Official With A 50mp Camera And 6.7

Kontras panelnya menonjol. Warnanya sangat dalam dan mencolok, sehingga menikmati multimedia di layar ini. Ada warna biru mencolok yang akan langsung terlihat oleh pengguna dengan mata tajam, dan itu bukan sesuatu yang dapat Anda perbaiki karena opsi penyesuaian yang terbatas.

Di luar kotak, ponsel diatur untuk secara otomatis beralih antara 60Hz dan 120Hz. Perilaku otomatis lebih menyukai 60Hz, yang terasa menyenangkan bagi mereka yang dimanjakan oleh layar modern dengan kecepatan refresh tinggi. Menggali lebih dalam pengaturannya, kami menemukan Ultra Touch, yang selanjutnya dapat menyempurnakan layar untuk gesekan dan kecepatan gerakan yang lebih cepat. Menyetel keduanya ke Fast membuat Infinix Note 12 VIP jauh lebih lancar.

Sedikit penjelasan tentang XOS 10, yang berada di atas Android 12. Itu penuh dengan fitur dan opsi. Bahkan mungkin sangat banyak. Banyak dari aplikasi yang disertakan juga dapat dianggap sebagai bloatware, karena Infinix menyertakan cukup banyak aplikasi pihak pertama dan ketiga, seringkali dengan rangkaian fitur yang tumpang tindih.

Lebih penting lagi, XOS 10 berjalan dengan lancar, tanpa gangguan atau gangguan apa pun meskipun ada aliran aplikasi. Jadi Infinix telah melakukan tugasnya dengan cukup baik di departemen custom UI. Dan ketika kami mengatakan adat istiadat, yang kami maksud adalah adat istiadat.

Infinix Zero X Pro Review: Alternatives, The Verdict, Pros And Cons

Dari layar kunci, Anda mendapatkan layanan majalah opsional. Selain itu, layar jam juga dipengaruhi oleh dukungan tema yang kuat, yang mencakup hal-hal seperti tayangan slide video, font khusus, serta penyimpanan tema online dalam bentuk aplikasi XTheme terpisah.

OS mengemas semua fitur yang Anda perlukan, termasuk fitur seperti layar selalu aktif, manajer daya yang mengatur penggunaan RAM, mesin tema, radio FM, pemindai kode, kompas, dan masih banyak lagi.

Unit yang kami uji hadir dengan MediaTek Helio G96 – dengan prosesor octa-core dengan dua core Cortex-A76 2,05GHz dan enam core Cortex-A55 2,0GHz. Ada RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 5GB dari penyimpanan 256GB.

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Ini adalah ponsel Infinix kedua yang melampaui 64MP pada kamera utamanya, setelah Zero X Pro, juga dengan kamera utama serupa 108MP. Sensor ponselnya berbeda, sedikit lebih besar. Dan itu dipasangkan dengan serangkaian kamera yang berbeda.

Lihat Juga:  Samsung A32 5g Dan 4g

Infinix Gt 10 Pro Coming With 260w Fast Charging

Pada Note 12 VIP kami mendapatkan kamera ultra lebar 13MP f/2.2 dengan fokus otomatis, sensor kedalaman 2MP (yang hampir tidak menambahkan apa pun), dan kamera selfie fokus tetap 16MP f/2.4. Tidak ada kamera zoom khusus, tetapi 108MP memungkinkan pemotongan 2x dengan kualitas yang layak.

Jepretan piksel 12MP dari Infinix Note 12 VIP bagus. Warnanya lebih condong ke arah alam dan kita jarang mendapatkan hasil yang berlebihan. White balance-nya agak dingin dan ada semburat warna biru, cyan, dan putih.

Detailnya oke, tetapi sebagian besar telah dikorbankan oleh algoritma pengurangan noise. Infinix telah menghindari kebisingan seperti wabah, tidak ada jejaknya, yang sayangnya berarti banyak detail halus yang hilang. Ada banyak bantuan dalam penajaman untuk mengembalikan detailnya, tetapi hasilnya adalah foto yang tampak diproses secara berlebihan. Namun, jika Anda menyukai gambar Anda tanpa noise, ini akan terlihat menarik.

Sensornya cukup besar untuk memberikan tingkat keburaman latar belakang yang baik, terutama jika subjek Anda dekat dengan kamera.

Infinix Zero 5g Is The Company’s First 5g Phone

Berikut tampilan pemandangan yang sama, diambil pada standar 12MP, dan 108MP penuh. Bidikan resolusi penuh tampaknya telah kehilangan efek HDR-nya dan kami melihat sorotan yang terlalu terang. Penajaman multi-bingkai juga hilang, meninggalkan tekstur buah yang lembek dan tidak jelas. Dan, ponsel menjadi jauh lebih lambat dalam mengambil foto. Kami akan menghindari mode ini karena mode ini tidak memberikan manfaat yang cukup untuk membenarkan kompromi.

Kami juga menghindari penggunaan zoom digital 2x. Jumlah penajamannya yang berlebihan membuat segala sesuatunya terlihat sangat buruk.

Kamera ultra lebar terkena dan meleset. Satu foto tajam, yang lainnya tidak. Dan kamera tidak dapat mengatasi sorotan apa pun dalam bingkai (perhatikan warna putih yang kabur di kedua gambar).

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Masalah rentang dinamis yang buruk berlanjut pada kamera selfie, tetapi selain itu, kami akan memberikan nilai bagus pada masalah ini. Lebar, warnanya akurat, dan sangat detail. Kamera ini juga lebih toleran terhadap noise sehingga memungkinkan tekstur wajah yang halus untuk masuk ke dalam gambar yang dihasilkan. Lampu kilat khusus juga sangat kuat, yang seharusnya membantu dalam selfie bar. Saking kuatnya, proses pengambilan fotonya agak kurang nyaman.

Infinix Zero X Pro Review: Software, Performance

Oke, sekarang kita sampai ke inti dari Infinix Note 12 VIP – stasiun pengisian daya. Infinix mengklaim baterai 4.500mAh Note 12 VIP mampu terisi dari 0% hingga penuh hanya dalam waktu 17 menit. Teknologi Hyper Charge 120W mengandalkan baterai sel ganda di ponsel dan pompa pengisian daya ganda untuk mengatur pengisian daya secara efisien.

Lihat Juga:  Harga Vivo Y21 Ram 3

Dan ada 103 fungsi perlindungan di ponsel untuk melindungi proses ini. Tambahan 18 sistem pemantauan suhu real-time memastikan baterai tidak terlalu panas, memungkinkan Infinix menjamin hingga 800 siklus pengisian daya dengan ponsel ini.

Kami menurunkan ponsel hingga 0% dan mengisi dayanya kembali hingga penuh beberapa kali. Tidak satupun dari mereka yang membuat ponsel menjadi panas secara drastis saat mengisi daya. Itu hanya hangat, tidak pernah panas.

Namun, kami tidak dapat mencapai 17 menit yang diklaim Infinix, yang mana kami hanya akan mencapai 88%. Selama pengujian kami, kami mendapat waktu rata-rata 22 menit untuk mengisi penuh, dan ini masih sangat mengesankan. Ponsel tercepat yang kami uji sejauh ini mampu melakukannya dalam 16 menit, menggunakan pengisi daya hingga 150W. Xiaomi 12 Pro dan 11T Pro 120W bekerja dalam 21 menit.

Infinix Gt 10 Pro To Be Priced Under Inr 20,000, Pack A 120hz Amoled Screen

Pembaruan: Infinix menghubungi kami untuk mengetahui bahwa ada pengaturan di bawah Power Marathon yang memungkinkan pengisian daya tercepat pada Note 12 VIP. Kami mengaktifkannya dan melakukan beberapa kali lari. Waktu terendah kami untuk menyelesaikan adalah 20 menit – lebih baik dari hasil sebelumnya tetapi masih belum mencapai 17 menit yang diiklankan. Tapi kami punya waktu 27 menit.

Sebagai pelengkap, Infinix Note 12 VIP adalah ponsel serba guna yang hebat. Desainnya yang bersih dipadukan dengan kualitas pembuatannya yang bagus, dikemas dengan sangat baik, dan berfungsi dengan baik.

Anda akan mendapatkan daya tahan baterai yang baik, kami yakin, tetapi yang lebih penting, Anda akan mendapatkan pengisian daya yang hebat berkat Hyper Charge 120W. Gambar kamera utamanya juga cukup bagus

Infinix Note 2 Pro Gsmarena

Infinix note 3 pro gsmarena, infinix note gsmarena, infinix zero 2 gsmarena, spek infinix note 2 gsmarena, infinix hot 2 gsmarena, infinix note 7 lite gsmarena, infinix note 2 x600 gsmarena, gsmarena infinix note 2, harga infinix note 8 gsmarena, infinix 10 pro gsmarena, spesifikasi infinix note 2 gsmarena, spesifikasi infinix note 10 pro gsmarena

Updated: 8 November 2023 — 17:15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *