Jual Murah Mobil Bekas

BONCEL.XYZ - Jual Murah Mobil Bekas:

Jual Murah Mobil Bekas – JAKARTA, KOMPAS.com – Saat ini pasar mobil bekas masih menjadi alternatif masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan dengan budget terbatas.

Selain itu, unit bekas bisa lebih praktis, tinggal pakai tanpa menunggu STNK dan registrasi diproses. Namun sebelum memutuskan membeli mobil bekas, sebaiknya konsumen mempertimbangkan beberapa aspek seperti kondisi kendaraan.

Jual Murah Mobil Bekas

Jual Murah Mobil Bekas

Jika kita melihat pasar mobil bekas, terdapat beberapa model mobil keluarga dengan harga pasar yang cukup stabil. Kebanyakan mobil tersebut berkapasitas 7 penumpang dan sudah populer di Indonesia sejak lama.

Daftar Mobil Mewah Murah Di Indonesia, Ada Apa Aja?

“Sampai saat ini mobil yang paling stabil adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Kijang Innova,” kata Peter, salah satu pemilik lapak mobil bekas di kawasan WTC Mangga Dua.

Semua produk Honda juga stabil, masih di Rp 200 jutaan. Mobil ini banyak peminatnya baik di Jakarta maupun di Jawa. Cuma CR-V sekarang agak sulit, lanjutnya.

Kondisi Peter yang agak sulit untuk Honda CR-V adalah adopsi pasarnya. Sebab, banyak model serupa yang harga jualnya bisa lebih murah dan terjadi perubahan daya beli masyarakat kelas menengah.

“Saat ini mobil bekas di kisaran Rp 200 juta hingga Rp 400 juta sedang kesulitan (jual). Entahlah, mungkin karena yang kaya sekarang turun atau naik ke Rp 400 juta ke atas. Salah satu produk tangguh untuk CR-V ya,” kata Putra.

Mobil Bekas Murah 50 Jutaan‼️ Vios 70 Juta Datsun 70 Juta Agya 80 Juta Alphard 180 Juta‼️ Di Tribik

(LCGC) harga juga cenderung stabil. Meski generasi terbaru diluncurkan, hal itu sejalan dengan tingginya daya beli masyarakat.

Hal senada dilontarkan Munir, salah satu pemilik lapak mobil bekas di kawasan pusat bisnis Harapan Indah Bekasi. Menurut dia, kondisi ini terkait dengan tingginya kepercayaan dan aksesibilitas masyarakat

Murah, penerimaan tinggi dan stabil. “Saat generasi muda lahir di sebagian besar Agya-Ayla, harga di pasar mobil bekas kemarin anjlok.

Jual Murah Mobil Bekas

Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini harian di Kompas.com. Bergabunglah dengan Grup Telegram “Kompas.com News Update”, kunjungi tautan https://t.me/kompascomupdate dan bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Mobil Bekas Kian Diminati

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

[POPULER] Wuling Bingo sudah bisa dipesan sekarang, booking fee Rp 5 juta | Bagaimana pengurusan peralihan hak kepemilikan kendaraan bermotor. Bacalah 900 kali

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Jakarta – Tak hanya mobil baru, mobil bekas juga banyak dicari orang. Meski bekas, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena beberapa pedagang telah melakukan pemeriksaan sebelum menjualnya ke konsumen. Bahkan ada pula yang memberikan informasi nyata kepada konsumen mengenai kondisi mobilnya.

Lihat Juga:  Jual Rumah Murah Di Kebo Iwa Denpasar

Selain kualitas dan kegunaan, harga mobil bekas jauh lebih murah dibandingkan mobil baru. Konsumen bisa memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga kurang dari Rp 100 juta. Misalnya saja merek mobil Suzuki dengan modal di bawah Rp 100 juta saja, konsumen memiliki banyak pilihan model dan tipe mobil.

Punya Uang Rp 60 Juta, Ini Pilihan Mobil Bekas Yang Bisa Dibeli Halaman All

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta mengatakan, “Dengan Rp 100 juta, Anda bisa membeli berbagai mobil bekas Suzuki mulai dari hatchback, MPV, hingga city car di Jakarta.” conference call dengan media, Kamis (5/7/2020).

Lebih lanjut Hendro menjelaskan, harga mobil bekas Suzuki masing-masing di bawah Rp 100 juta di wilayah Jakarta.

Meski Suzuki Swit versi terbaru sudah tidak dijual lagi di Indonesia, namun mobil bekas masih tersedia. Bagi pecinta mobil small hatchback, tak ada salahnya menawarkannya. Namun, jangan berharap bisa mendapatkan Swift di usia muda.

Jual Murah Mobil Bekas

“Tahun 2012 pasar Suzuki Swift berkisar Rp 100 jutaan. “Kalau tipe GL ya, tipe GX jarang yang dijual di bawah Rp 100 juta,” kata Hendro.

Deretan Mobil Bekas Murah Berstatus Langka

Suzuki SX4 keluaran tahun 2012 dan 2013 juga bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 100 jutaan. Namun khusus untuk Suzuki SX4 RC1 edisi khusus, konsumen harus merogoh kocek lebih dalam karena harganya masih di atas Rp 100 jutaan.

Lalu ada mobil berukuran tidak terlalu besar yakni Suzuki Karimun Wagon R. Low Cost Green Car (LCGC) menjadi pilihan bagi Anda yang mencari mobil bekas murah. Dengan harga baru kurang dari Rp 150 jutaan, Karimun Wagon R sudah bisa dibeli di usia muda.

“Ada banyak Karimun Wagon di bawah Rp 100 juta. Mobil produksi 2018 dibanderol di bawah Rp 100 jutaan. Kecuali varian matic AGS model tahun muda, masih di atas Rp 100 jutaan, ujarnya.

Bagi yang sedang mencari mobil keluarga, tak ada salahnya melirik Suzuki APV. Meski belum mengalami ubahan besar sejak diluncurkan, namun mobil berbentuk kotak ini tetap memiliki penggemarnya. APV versi bekas model tahun 2015 varian terendah bisa dibeli kurang dari Rp 100 jutaan.

Mobil Bekas Murah Di Kota Tangerang: Honda Brio 2019 Rp 167 Juta

“Kalau Suzuki Ertiga di bawah Rp 100 jutaan, biasanya model 2012. Dia masih merupakan peniup yang unik. Ada juga GA tipe Ertiga tahun 2014 hingga 2015, ada juga yang harganya masih di bawah Rp 100 juta, ujarnya.

Lihat Juga:  Jual Tanah Murah Di Dramaga Bogor

Mobil lain yang dijual di bawah Rp 100 jutaan adalah Suzuki Celerio. Mungkin angka tersebut tidak seberapa dibandingkan model Suzuki lainnya, karena umur city car di Indonesia cukup singkat. Setelah hanya satu tahun, penjualan berhenti.

Hendro menjelaskan, mobil mungil ini unik karena dibekali mesin kecil hanya 1000 cc. Menariknya mobil ini dibekali transmisi otomatis tipe CVT. Sepengetahuannya, belum ada mobil bermesin kecil yang menggunakan CVT di Indonesia.

Jual Murah Mobil Bekas

Terakhir ada Suzuki Grand Vitara. Mobil ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil bermesin 2000 cc.

Mobil Bekas Surabaya Dibawah 100 Juta

“Hampir semua mesin 2.000 cc dibanderol di bawah Rp 100 jutaan. Tapi kalau mesin 2.400 cc bisa diproduksi tahun 2008, harganya kurang dari Rp 100 juta, pungkas Hendro.

Santo Sirait Santo Sirait adalah seorang jurnalis di Okezone.com dan mulai bekerja sebagai reporter pada bulan November 2017. Fokus utamanya adalah pada sektor otomotif, yang mencakup mobil, sepeda motor, dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email dilindungi]. Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di pasar mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu (15/12/2019).(Ari Purnomo )

JAKARTA, KOMPAS.com- Minat terhadap mobil bekas meningkat pada masa pandemi Covid-19 dibandingkan saat virus corona pertama kali masuk ke Indonesia.

Banyak konsumen yang memilih mobil bekas untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Apalagi di daerah yang termasuk kategori zona merah penyebaran virus Corona, seperti DKI Jakarta.

Mobil Bekas Murah Di Palembang: Daihatsu Xenia 2022 Rp 201 Ju

Harga mobil bekas di pasaran semakin masuk akal. Bahkan, ada pula kendaraan roda empat bekas yang dijual seharga Rp 25 juta.

Namun jika pembeli jeli dan paham dengan kondisi kendaraannya, tentu ia bisa memilih mobil bekas yang kondisinya layak pakai.

Chief Marketing Manager WTC Mangga Dua Used Car Exchange mengatakan, minat terhadap mobil bekas meningkat di masa pandemi.

Jual Murah Mobil Bekas

“Dengan diberlakukannya kembali aturan ganjil genap, banyak masyarakat yang membeli mobil bekas. Jadi, mobil bekas meningkat,” ujarnya

Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Enggak Bikin Kecewa

“Sekarang beredar mobil bekas, harga di bawah Rp 100 juta paling diminati. Apapun jenisnya, baik MPV, SUV, sedan atau city car, kalau harganya di bawah Rp 100 jutaan pasti beli, ”ujarnya.

Kondisi mobil bekas jelas akan berbeda dengan mobil baru dari pabrikan. Tentunya ada bagian yang tetap dalam kondisi sempurna dan nyaman dikendarai.

“Mobil bekas tentunya perlu diperbaiki, makanya saya katakan jumlah mobil bekas di bengkel juga banyak,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini harian di Kompas.com. Ayo gabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Lihat Juga:  Jual Yasin Murah

Menjelang 2023, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

[POPULER] Wuling Bingo sudah bisa dipesan sekarang, booking fee Rp 5 juta | Bagaimana pengurusan peralihan hak kepemilikan kendaraan bermotor. Bacalah 900 kali

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Jakarta – Mobil bekas kini bisa dibilang menjadi favorit baru. Banyak orang yang membeli mobil bekas dibandingkan membeli mobil baru. Selain lebih terjangkau, mobil bekas juga dinilai bernilai baik.

Jual Murah Mobil Bekas

Beberapa bulan terakhir ini banyak masyarakat yang mencari mobil bekas di bawah Rp 75 juta. Namun masih banyak orang yang kebingungan. Mobil bekas apa yang bisa Anda bawa pulang dengan harga sekitar Rs 75 lakh? Kami akan mencoba mengungkap 9 mobil bekas di bawah Rp 75 juta.

Mobil Bekas Di Gorontalo Dengan Harga Kredit Murah November 2023

Mobil pertama yang bisa dibeli dengan budget Rp 75 juta adalah Toyota Vios. Toyota Vios merupakan mobil sedan yang pernah digunakan sebagai armada taksi. Tak heran jika harga bekas saat ini sedang anjlok. Sebenarnya tidak semua mobil Vios merupakan mobil bekas taxi.

Sayangnya, konsep taksi kuno ini sulit dilupakan oleh sebagian orang. Perawatan dan irit bahan bakar mobil ini juga cukup baik. Sparepartnya masih mudah dicari dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Mobil lain yang bisa dibeli seharga Rp 75 juta adalah Mitsubishi Mirage. Mobil hatchback ini merupakan mobil yang laris dan resmi dijual di Indonesia. Sayangnya, Mirage dihentikan produksinya beberapa tahun lalu.

Namun suku cadangnya masih bergaransi hingga 10 tahun ke depan di bengkel resmi. Mirage juga dinilai sebagai mobil yang sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari.

Mobil Bekas Dengan Harga Miring Rp50 Jutaan

Suzuki Karimun Wagon R bisa menjadi salah satu mobil yang dicari. Harga bekas saat ini cukup murah dan masuk akal. Beberapa model tahun produksi 2017-2019 sudah dibanderol harga kepemilikan awal Rp 75 juta.

Dimensi kecil, konsumsi bahan bakar

Tempat jual mobil bekas murah, jual mobil bekas murah malang, jual mobil bekas jakarta murah, jual mobil eropa bekas murah, jual mobil bekas murah, jual mobil avanza bekas murah, jual mobil bekas murah bekasi, jual mobil tua bekas murah, jual mobil bekas murah semarang, jual beli mobil murah bekas, jual mobil bekas medan murah, info jual mobil bekas murah

Updated: 10 November 2023 — 17:44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *