Macbook Air Warna

BONCEL.XYZ - Macbook Air Warna:

Macbook Air Warna – Bersamaan dengan ajang WWDC 2023, Apple juga menghadirkan model baru MacBook Air dengan ukuran layar 15 inci atau 15,3 inci. Apple mengklaim ini adalah laptop tertipis di segmen layar ini dan MacBook Air memiliki layar terbesar yang pernah ada.

MacBook Air dikenal sebagai laptop tertipis dan teringan milik Apple. Jajaran laptop ini biasanya hanya dirilis dengan ukuran layar 13 inci atau tepatnya 13,3 inci. Oleh karena itu, kehadiran MacBook Air dengan layar berukuran besar sangat dinantikan oleh penggunanya.

Macbook Air Warna

Macbook Air Warna

Apple meresponsnya dengan meluncurkan MacBook Air 15 inci yang juga ditenagai chipset M2, sama seperti model 13 inci. Chipset M2 sendiri memiliki CPU 8-core dan GPU 10-core, dengan memori terpadu sebesar 8GB yang dapat diupgrade hingga 16/24GB dan penyimpanan SSD hingga 2TB.

Gig Economy Industry Overview

Selain itu, Apple juga membekalinya dengan layar Retina baru dengan tingkat kecerahan 500 nits dan 1 miliar warna. Bezel di sekitar layar MacBook Air 15 juga sangat tipis, hanya 5mm, dengan notch untuk menampung webcam 1080p. Nah, ketebalannya sendiri hanya 11,5 mm dan bobot 1.496 kg.

Soal baterai, MacBook Air 15 diklaim mampu bertahan hingga 18 jam. Laptop ini memiliki dua port USB-C Thunderbolt, port pengisian daya MagSafe, dan jack headphone 3,5 mm. Selain itu, Apple juga menyertakan 3 mikrofon dan 6 speaker.

Apple menawarkan MacBook barunya dalam warna Midnight, Starlight, Space Grey, dan Silver. Sedangkan harga mulai USD 1.299 atau sekitar Rp 19 jutaan. Namun belum diketahui kapan MacBook Air 15 inci akan dirilis di Indonesia. Kita tunggu saja informasi selengkapnya. Sponsor minggu ini Collide memastikan bahwa hanya perangkat aman yang dapat mengakses aplikasi cloud Anda. Ini adalah Kepercayaan Perangkat untuk Okta. Lihat demonya hari ini!

Salah satu pelajaran yang dapat diambil Apple dari era Silicon adalah bahwa chip adalah apa adanya. Performa M2 kurang lebih sama baik di Mac Mini, MacBook Air, atau iPad Pro. Jadi ketika saya mengatakan bahwa MacBook Air 15 inci baru Apple kurang lebih identik dengan MacBook Air M2 13 inci, saya bersungguh-sungguh—setidaknya dalam hal cara kerjanya.

Peach Cherry Pink New Pro Mac Hard Protective Case For Macbook

Sebaliknya, Air baru ini memperluas definisi MacBook Air. Dengan layar Liquid Retina diagonal 15,3 inci, laptop ini memiliki layar terbesar dari semua laptop target konsumen dalam sejarah Apple modern.

. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, calon pembeli tidak akan dipaksa untuk memilih antara layar yang lebih kecil dan laptop kelas profesional yang mahal.

Hingga saat ini, jika Anda ingin membeli laptop Mac dengan layar lebih besar dari 14 inci, harga awalnya adalah $2499 (untuk MacBook Pro 16 inci). Hampir sekarang

Lihat Juga:  Harga Oppo M4 Pro

Macbook Air Warna

Harga tersebut karena Air 15 inci mulai dari $ 1299. Tentu saja, jika Anda membeli Air, Anda kehilangan banyak fitur lanjutan dari MacBook Pro: lebih banyak port, layar cantik, dan prosesor yang lebih bertenaga. Namun jika Anda hanya memikirkan ukuran layar dan mungkin beratnya – dengan berat 3,3 pon, Air berbobot 70 persen dari MacBook Pro – Anda dapat menghemat $1.200. Ini adalah perubahan luar biasa dalam aspek ekonomi dalam membeli laptop Mac.

Macbook Air Like New (retina, 13 Inch, 2019)core I51.6ghz/16gbramddr4/128gb Ssd Mac Os Catalina, Computers & Tech, Laptops & Notebooks On Carousell

Apple sangat yakin bahwa MacBook Air 15 inci akan menarik bagi para pengguna komputer yang sebelumnya tidak mempertimbangkan untuk membeli Mac demi hal tersebut. Jika mereka memilih untuk masuk ke Apple Store dan memeriksanya, mereka akan menemukan semua hal yang membuat M2 MacBook Air asli begitu hebat. Ini memiliki desain datar melengkung yang menarik (tersedia dalam pilihan warna seperti Silver, Space Grey, Starlight dan Midnight). Prosesor M2 cukup bertenaga untuk hampir semua orang. Tipis dan ringan, tidak memerlukan kipas pendingin. Itu baru saja mendapat layar yang lebih besar! Ini dia.

Yah… hampir sampai. Untuk mengatasi kekuatan ekstra dari layar yang lebih besar, Apple telah meningkatkan ukuran baterai Air, tetapi semua itu membuat masa pakai baterai kedua model sama. Ada juga sedikit ruang ekstra pada model 15 inci untuk speaker yang lebih lega. (Saat saya membandingkannya dengan model 13 inci, saya melihat beberapa perbedaan, namun sangat halus.)

Ada beberapa perbedaan kecil lainnya antara model-model baru. Chip M2 Air model dasar 15 inci memiliki sepuluh inti grafis. Model dasar Air 13 inci hanya memiliki delapan inti grafis. Jika kedua model dikonfigurasikan secara identik, perbedaan harga di antara keduanya adalah $100, bukan $200.

Demikian pula, Air 13 inci seharga $1099 hadir dengan adaptor daya 30 watt yang cukup sederhana. Air 15 inci, seperti konfigurasi model 13 inci yang lebih mahal, hadir dengan dua port USB-C bersama dengan adaptor 35 watt yang diperkenalkan Apple tahun lalu, tetapi pesanan online menukarnya dengan satu port. .dapat memilih adaptor 70 watt yang memungkinkan pengisian cepat tanpa biaya tambahan.

Amazon.com: Usb C Hub Meanhigh 4 Port Usb 3.0 Hub For Laptop Usb 2.0 Port Expander Multi Splitter For Computer Type C Dongle For Macbook Mac Air Ipad Pc Flash Drive Mobile

Saya harap saya dapat berbicara lebih banyak tentang MacBook Air 15 inci yang baru, namun sungguh, pujian terbaik yang dapat saya berikan adalah bahwa model ini sama bagusnya dengan model 13 inci yang saya ulas musim panas lalu. Saya sangat menyukai laptop itu sehingga saya membelinya sendiri. Kini Apple menjual komputer yang sama namun dengan layar 15,3 inci. Jika Anda ragu untuk mempertimbangkan membeli MacBook Air karena layarnya selalu tampak terlalu sempit, kini Anda memiliki pilihan lain. Jika Anda selalu menginginkan layar yang lebih besar namun tidak ingin membayar lebih dari $1000 untuk hak istimewa tersebut, sekaranglah waktu Anda.

Lihat Juga:  Vivo Y15s Harga Dan Spesifikasi

Laptop ini benar-benar memiliki segalanya yang menjadikan M2 MacBook Air hebat. Itu lebih besar. Terkadang, lebih besar lebih baik.

Jika Anda mengapresiasi artikel seperti ini, dukung kami dengan berlangganan Six Colors. Pelanggan mendapatkan akses ke podcast eksklusif, cerita khusus anggota, dan komunitas eksklusif. Ukurannya sangat mengesankan. Ternyata sangat tipis. MacBook Air 15 inci baru memberi Anda lebih banyak ruang untuk segala hal yang Anda sukai dengan layar Liquid Retina yang disempurnakan. Dan dengan model 13 inci, Anda memiliki lebih banyak alasan untuk memilih MacBook Air. Berkat chip M2 yang sangat fungsional – dan dengan masa pakai baterai hingga 18 jam – kedua laptop ini menghadirkan kinerja secepat kilat dalam desain ultra-portabel.

Macbook Air Warna

Intensitasnya menakjubkan. Ini sangat tipis. MacBook Air 15 inci baru memberi Anda lebih banyak ruang untuk segala hal yang Anda sukai dengan layar Liquid Retina yang disempurnakan. Dan dengan model 13 inci, Anda memiliki lebih banyak alasan untuk memilih MacBook Air. Berkat chip M2 yang sangat fungsional – dan dengan masa pakai baterai hingga 18 jam – kedua laptop ini menghadirkan kinerja secepat kilat dalam desain ultra-portabel.

Apple Might Ship New Colorful Macbook Air Powered By M2 Chip In 2022

– Pilih ukuran dan warna yang paling cocok untuk Anda. Model mana pun yang Anda pilih, MacBook Air

Baik Anda memilih laptop 13 inci atau 15 inci, kedua model ini sangat ringan dan tipis sekitar setengah inci, sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja.

— baik Anda mengedit video untuk kelas, berkolaborasi dalam rencana bisnis, atau menonton streaming sambil berbelanja online. dan dengan

Silicon telah mengubah jajaran Mac dengan kinerja luar biasa dan efisiensi yang kuat. Arsitektur system on a chip (SoC) yang inovatif mengintegrasikan CPU, GPU, memori, dan lainnya ke dalam satu chip sehingga

Apple 15 Inch Macbook Air With M2 Chip Review

Chip M2 diproduksi menggunakan teknologi 5 nanometer generasi kedua yang ditingkatkan. Ia memiliki lebih dari 20 miliar transistor – 25 persen lebih banyak dari M1. Dan mesin saraf 16 inti yang mampu menjalankan 15,8 triliun operasi per detik untuk mempercepat tugas pembelajaran mesin. Memori terintegrasi berkinerja tinggi hingga 24 GB memberi CPU dan GPU akses bersama ke campuran memori yang lebih besar. Dan dengan bandwidth memori 100 Gb/s — 50 persen lebih banyak dibandingkan M1 —

Lihat Juga:  Harga Macbook Pro M2 Pro 14 Inch

, seperti membuat dokumen dan presentasi, atau menangani beban kerja berat seperti coding di Xcode atau menggabungkan trek dengan audio spasial di Logic Pro.

Dengan ribuan aplikasi yang dioptimalkan untuk Silicon, semua aplikasi favorit Anda akan berjalan secepat kilat di macOS, termasuk Microsoft Excel dan PowerPoint, Adobe Creative Cloud, dan Google Suite. Selain itu, pembaruan perangkat lunak rutin dan gratis menjaga MacOS tetap berjalan dengan lancar.

Macbook Air Warna

Setara dengan laptop komputer. Foto dan video tampak hebat dengan kontras yang kaya dan detail yang tajam, serta teks yang jelas sehingga mudah dibaca.

Cover Hardcase For Macbook Air 13 Inch Batianda Warna Matte Black

Tampil menawan dengan kamera FaceTime HD 1080p, baik saat Anda mengobrol dengan teman dan keluarga atau berkolaborasi dengan kolega di seluruh dunia.

Speaker MacBook Air mendukung audio spasial serta Dolby Atmos, sehingga Anda dapat menikmati lanskap suara tiga dimensi untuk musik dan film.

Hanya perlu satu sentuhan untuk membuka kunci MacBook Air Anda dengan aman, masuk ke aplikasi atau situs web, dan banyak lagi. Dengan Touch ID, Anda tidak perlu lagi mengingat kata sandi.

Memungkinkan Anda menyambungkan aksesori berkecepatan tinggi dan mengisi daya Mac Anda. Anda juga dapat menyambungkan hingga layar 6K. Dan headset ini mendukung headphone impedansi tinggi.

Apple Macbook Unibody

Bahan daur ulang. Rantai pasokan yang lebih ramah lingkungan. Pengemasan yang bertanggung jawab. MacBook Air dirancang agar tidak menjadi beban bagi tangan maupun lingkungan. MacBook Air Apple berikutnya akan memiliki desain baru dan hadir dalam rentang warna yang sama dengan iMac 24 inci, menurut pembocor Jon Prosser, yang kini telah merilis rendering akurat secara konsisten dari mesin baru berdasarkan gambar yang bocor.

Dalam video baru yang diunggah ke saluran YouTube Front Page Tech, Prosser menguraikan prediksi sebelumnya bahwa model MacBook Air generasi berikutnya dari Apple akan hadir dalam berbagai warna dan menampilkan gambar yang memamerkan mesin baru tersebut. Dalam video sebelumnya, Prosser mengakui bahwa MacBook Air generasi berikutnya—

Apple macbook air 13, warna macbook, macbook air, pilihan warna macbook air 2019, macbook air 2020 warna, macbook air warna pink, macbook air 2, pilihan warna macbook air 2020, warna macbook air, macbook air m2, macbook air 13 2020, pilihan warna macbook air 2017

Updated: 11 November 2023 — 08:19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *