Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

BONCEL.XYZ - Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi:

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi – Oppo akhirnya resmi mengumumkan produk barunya Oppo seri A. Kali ini Oppo A58 yang akan bersaing di pasar smartphone entry-level. Dengan harga yang ramah di kantong, HP Oppo A58 menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang tak kalah menarik dari kompetitornya.

Oppo A58 menghadirkan fitur NFC, kamera beresolusi 50 MP, kapasitas RAM 6GB, dapat diupgrade hingga 12GB untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda sehari-hari. Dengan desain yang ramping dan stylish, ponsel baru Oppo ini mampu menghadirkan pengalaman performa yang meninggalkan kesan baik bagi penggunanya. Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan HP Oppo A58? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

Menampilkan desain sutra mengkilap, membuatnya ramping dan bergaya. Dari segi desain, Oppo A58 mengusung desain lengkung 2.8D yang memberikan lekukan pada bodi ramping dan ramping. HP Oppo A58 ringan dengan berat 192 gram dan ketipisan 7,99 mm sehingga mudah digenggam penggunanya. Kenyamanan ini semakin ditingkatkan dengan efek mewah yang ditunjukkan oleh tekstur sutra satin pada desain OPPO Glow.

Oppo A38 & A58 16/128 New Segel Garansi Resmi Oppo Cod Gratis Ongkir

Ponsel Oppo A58 tersedia dalam dua varian warna yang memberikan tampilan sangat berkelas yakni Glowing Black dan Dazzling Green. Varian Glowing Black menawarkan efek kristal mengkilat, sedangkan varian Dazzling Green menawarkan tekstur halus yang mengadopsi desain sutra mengkilap. Oppo ingin memastikan penggunanya merasa nyaman memegang smartphone ini kemanapun mereka pergi.

Layar Full HD+ dan Volume Ultra, Gaming Makin Seru Keunggulan lain yang dimiliki fitur Oppo A58 adalah kualitas layarnya. HP Oppo A58 dibekali teknologi layar IPS LCD berukuran 6,72 inci yang mampu menampilkan resolusi Full HD+ atau 2400×1080 piksel. Kecerahan dan kualitas warna yang ditawarkan juga tak main-main, Oppo A58 memiliki tingkat kecerahan maksimal 680 nits dan kedalaman warna hingga 16,7 juta warna (8-bit).

Keunggulan yang ditawarkan tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur pada Oppo A58 yang mampu memberikan touch sampling rate 180 Hz dan refresh rate 60 Hz. Fitur-fitur tersebut mampu memberikan pengalaman bermain game lebih imersif dan aktivitas berat lainnya yang membutuhkan kecerahan maksimal dan intensitas warna lebih realistis.

Terlebih lagi, Oppo juga menyertakan fitur audio yang lebih semarak dibandingkan pendahulunya. HP Oppo A58 menghadirkan dual stereo speaker terbaru yang mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan dengan tingkat volume 40% lebih keras. Selain itu, mode Ultra Volume yang disematkan mampu mendongkrak volume audio hingga 200% saat menggunakan headset dan 300% saat menggunakan speaker.

Lihat Juga:  Rekomendasi Hp Poco Untuk Game

Oppo A58 Tawarkan Layar Jernih Dan Performa Ekstra

Tak heran, Oppo A58 diklaim menghadirkan efek suara stereo surround yang jernih dan nyaring untuk bermain game atau menonton video berkualitas tinggi. Selain itu, kehadiran mode ultra volume juga meningkatkan kualitas audio selama panggilan telepon dan panggilan WhatsApp.

Chipset Helio G85 penuh tenaga, lebih tangguh dan responsif. Keunggulan tambahan fitur Oppo A58 tidak hanya sebatas spesifikasi teknis saja, tetapi juga dukungan performa chipset yang tangguh. Oppo A58 dibekali chipset terbaik di kelasnya yakni MediaTek Helio G85. Chipset ini diklaim mampu memberikan pengalaman berselancar yang lebih responsif serta dukungan beberapa fitur canggih seperti kamera AI yang dibenamkan pada Oppo A58.

Bukan tanpa alasan, chipset Helio G85 didesain sedemikian rupa sehingga mampu meningkatkan performa kamera AI, mulai dari album foto pintar, pengenalan objek hingga deteksi pemandangan melalui Google Lens. Yang terpenting, Helio G85 dirancang untuk menggabungkan kinerja berkualitas tinggi, efisiensi daya, dan fitur-fitur canggih mendetail yang terdapat di smartphone.

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

Apalagi performa tangguh yang dihadirkan chipset Helio G85 dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 13.1 yang diklaim mampu mengalokasikan sumber daya komputasi dengan baik sehingga aktivitas smartphone menjadi lebih efisien. Mampu berkendara dengan lancar dan responsif. Hal ini dibuktikan dengan uji proteksi terkini selama 36 bulan yang dilakukan selama 36 bulan di lab Oppo.

Oppo A58 4g Variant Debuts With A Larger 6.72

Kamera ganda AI 50MP menghasilkan gambar profesional Meski tergolong entry-level, Oppo A58 tetap mampu menjamin pengalaman fotografi luar biasa bagi penggunanya. Itu sebabnya Oppo A58 dibekali fitur kamera ganda AI 50MP dengan teknologi pencitraan terkini. Dengan fitur AI potrait retouching, Oppo A58 mampu menciptakan warna kulit dan tekstur pada objek lebih natural.

Selain itu, hadirnya pixel binning pada fitur kamera Oppo A58 mampu memberikan detail gambar lebih akurat meski dalam kondisi gelap. Artinya pengguna tetap bisa memanfaatkan teknologi AI imaging di segala kondisi pencahayaan.

Selain itu, HP Oppo A58 juga dinilai sukses menghadirkan kombinasi terbaik antara kamera potret 50 MP AI dan 2 MP sehingga mampu menghasilkan bidikan mode potret dengan latar belakang buram dan fokus pada objek. Hal ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman memotret layaknya fotografer profesional menggunakan kamera DSLR.

Kombinasi daya baterai jumbo dan kapasitas RAM 6 GB + 6 GB. Banyaknya keunggulan di atas didukung oleh kapasitas baterai yang jauh lebih besar. HP Oppo A58 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang menjamin smartphone mampu melakukan panggilan selama 32 jam dan pemutaran video selama 16 jam. Dilengkapi dengan fitur pengisian cepat SUPERVOOC™ 33W yang mampu mengisi daya hingga 52% hanya dalam waktu 30 menit.

Lihat Juga:  Harga Vivo Y21a Ram 4

Oppo A58: Smartphone Entry Level Dengan Kamera 50 Mp Dan Nfc Halaman 5

Selain itu, HP Oppo A58 juga dibekali dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB yang memungkinkan penyimpanan berbagai aplikasi dan file berukuran besar. Jika masih belum cukup, pengguna masih bisa menambah RAM 6 GB sehingga total RAM menjadi 12 GB. Kombinasi daya baterai dan memori yang besar tentunya mendukung aktivitas smartphone yang berat dan kemudahan penyimpanan file berukuran besar.

Menariknya, fitur-fitur di atas Oppo A58 masih terus ditingkatkan dengan fitur-fitur canggih mulai dari sensor sidik jari, pengenalan wajah hingga fitur NFC atau komunikasi jarak dekat. Kehadiran fitur NFC yang berfungsi untuk transaksi non-tunai menjadi sangat istimewa karena Oppo memasukkannya ke dalam produk smartphone kelas entry-levelnya.

Nah itulah beberapa keunggulan yang terdapat pada Oppo A58 NFC. Bagi Anda yang sedang mencari produk smartphone dengan harga ramah di kantong, smartphone terbaru Oppo ini bisa menjadi pilihan utama namun menawarkan fitur-fitur yang sangat mengesankan. Bagi Anda yang berminat, Oppo A58 NFC bisa dengan mudah mendapatkan Oppo A58 NFC dari pasar terpercaya.

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

Apalagi merayakan hari ulang tahunnya dengan mengadakan event Everversary 2023 yang menawarkan banyak hadiah menarik dan promo belanja hanya dengan memainkan game Everversary. Di Eraversary 2023, kamu bisa “menang banyak, semudah itu!” Dengan memainkan game eraversary sebanyak mungkin.

Oppo A58 8/128 Baru Termurah Promo Harga Grosir

Untuk mengikuti game Eraversary ini, Anda hanya perlu mendaftarkan akun anggota saya di situs resminya atau mendownload aplikasinya sekarang. Jadi tunggu apa lagi? Ayo menangkan hadiah menarik dengan memainkan game Eraversary sekarang! HP Oppo A58 merupakan ponsel baru yang akan dirilis pada bulan Oktober. Pabrikan Oppo telah meluncurkan ponsel seri A58 dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. HP Oppo terbaru ini tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, namun juga stylish.

Menurut laporan, ponsel tersebut akan diluncurkan di pasar India pada 13 Oktober 2022 (tidak resmi) dengan harga mulai dari Rs 15.999. Ponsel ini juga ringan, ramping dan stylish dengan pilihan warna yang beragam.

Pabrikan Oppo meluncurkan smartphone ini demi kenyamanan penggunanya. Berdasarkan bocoran spesifikasinya, spesifikasinya sangat bagus. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan fiturnya di bawah ini!

Jika dilihat dari dimensinya, HP Oppo A58 diperkirakan hadir dengan dimensi 163,9 mm x 75,1 mm x 8,4 mm. Lalu, beratnya sekitar 186 gram. Jadi kita bisa melihat kalau ponsel ini sangat ramping dan ringan.

Lihat Juga:  Hotel Di Kisaran Sumatera Utara

Oppo A58 Segera Dijual Di Indonesia, Harga 2,4 Jutaan Rupiah

Oppo memperkenalkan ponsel seri A58 dengan layar luar biasa berukuran 6,5 inci (16,51 cm). Resolusi layar berukuran 16,51 cm ini adalah 720 x 1600 piksel yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan saat menggunakan smartphone.

Tak hanya itu, tampilan ponsel ini memiliki aspek rasio 20:9 sehingga memberikan pengalaman menonton yang sangat imersif. Baik itu sambil bermain game atau menonton film. Sedangkan kepadatan layar smartphone ini adalah 270 ppi.

Smartphone ini juga akan menawarkan performa yang baik serta performa yang cepat dan bebas lag. Terutama ketika Anda menggunakannya untuk menonton video, memainkan game dengan grafis intensif, atau menjelajahi web.

Oppo A58 Harga Dan Spesifikasi

Ponsel ini hadir dengan dukungan RAM 6 GB yang mampu membuat kinerja ponsel Anda semakin cepat dan lega. RAMnya masih mendukung penyimpanan internal hingga 128 GB.

Daftar Harga Hp Oppo Murah A Series September 2023: Oppo A16, Oppo A58, Oppo A76, Oppo A78, Oppo A96

Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai lagu, video, game, dan file lainnya tanpa khawatir akan keterbatasan ruang.

Ponsel besutan OPPO ini berjalan dengan sistem operasi Android v11. Selain itu, ponsel Oppo A58 juga didukung baterai berjenis Li-Polymer berkapasitas 5000 mAh.

Untuk fotografi, Oppo membekali kamera utama dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan zoom digital, flash otomatis, deteksi wajah, dan fitur sentuh untuk fokus.

Ponsel Oppo A58 akan diluncurkan di pasar smartphone India dengan banderol harga sekitar Rs 15.999. Menurut laporan, smartphone ini akan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Biru. (R10/HR-Online) Tadi siang saya mendapat email terkait perilisan OPPO A58 varian RAM 8 GB. Tak ada yang istimewa dari kehadiran RAM 8 GB di Oppo A58. Sebab, seluruh fitur yang ditawarkan OPPO A58 varian RAM 8 GB sama dengan OPPO A58 yang dirilis di Indonesia pada awal Agustus 2023. Fitur yang ditawarkan pun sama. Varian RAM OPPO A58 8 GB dilengkapi pengisian cepat SUPERVOOC™ 33W dan kamera berteknologi AI terkini.

Hp Oppo A58 Terbaru Bawa Ram 6 Gb Harga 2 Jutaan

Oppo a58 spesifikasi, harga oppo a58 terbaru, spek dan harga oppo a58, oppo a58 5g harga dan spesifikasi, harga hp oppo a58 5g, harga oppo a58 5g, spesifikasi hp oppo a58, harga dan spesifikasi oppo a58, hp oppo a58 harga dan spesifikasi, harga hp oppo a58, harga hp oppo a58 baru, harga oppo a58 baru

Updated: 9 November 2023 — 16:19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *