Pemilu 2024 Semakin Dekat

BONCEL.XYZ - Pemilu 2024 Semakin Dekat:

Pemilu 2024 Semakin Dekat – SEMARANG – Mendekati pemilu 2024, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Tengah berjanji akan menjaga netralitas. Dalam ikrar tersebut, para ASN berjanji untuk tidak memihak calon rekan tertentu, menggunakan media sosial secara bijak, dan menolak politik uang.

Ikrar netralitas ASN di bawah kepemimpinan Sekda Jateng Sumarno itu diikuti seluruh ASN yang mengikuti rapat pagi di halaman Gedung Gubernur Jateng, Senin (30/10/2023).

Pemilu 2024 Semakin Dekat

Pemilu 2024 Semakin Dekat

“Penyelenggaraan pemilu dan pemilu merupakan tanggung jawab kita semua sebagai ASN. Jadi jangan sampai kita membebani Bawaslu untuk mengurusnya.”

Jelang Pemilu 2024, Asn Harus Jaga Netralitas

Menurut Sumarno, ASN harus menjamin proses demokrasi 2024 yang belum pernah terjadi sebelumnya. Oleh karena itu, ASN harus menjaga independensinya, menggunakan media sosial dengan bijak, dan tidak bertindak berdasarkan opini politik, menyebarkan ujaran kebencian, dan berita bohong. .

Ia menambahkan, ada empat poin janji pemerintah ASN Jawa Tengah untuk mensukseskan pemilu dan pemilu 2024. Artinya, pemeliharaan dan prinsip netralitas pegawai Sh. ASN Pemerintahan di Jawa Tengah. pelaksanaan tugas kepegawaian sebelum, pada saat, dan setelah Pemilu 2024.

Selain itu, menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan tindakan yang mengancam atau mengintimidasi pegawai ASN dan seluruh anggota masyarakat, serta tidak memihak calon rekan tertentu. Penggunaan media sosial secara bijak, tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong serta menolak kebijakan moneter dan pemberian apapun dalam bentuk apapun.

Saat itu, Sumarno juga mengeluarkan surat pemberitahuan pensiun kepada lima ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Jawa Tengah. Yaitu Staf Bagian Pendidikan Biro Perekonomian Yuvita Norma, Pramu Bhakti Biro Umum Mulyanto dan Parengno, Analis Pengembangan Kapasitas Biro Pengadaan Barang dan Jasa Riyanto serta bersama General Manager Biro Perekonomian. Pemerintah. dan Biro Otonomi Daerah Zuhri Vijayanto. (Humas Jateng) *ul, Bawaslu – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) tengah mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Persiapan penting dilakukan dengan menggelar rapat pengurus hukum pada Jumat (15 September 2023) di ruang serbaguna H. Ubaidullah Kantor Bawaslu.

Lihat Juga:  Harga Mobil Daihatsu Sigra 2023

Pemilu 2024: Pemilih Muda, Politik Dinasti, Dan Potensi Polarisasi

Seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten turut serta dalam kerja sama ini dengan menghadirkan pembicara Dian Permata, pendiri pemilu dan sindikasi demokrasi.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Hevi Indah Oktaria mengatakan, “Sebentar lagi akan ada posko pemantauan pada tanggal 28 November hingga 10 Februari 2024. Penting bagi kita untuk memahami aturan peringatan tersebut, karena nanti kitalah yang akan melakukan hal tersebut. untuk dilihat, akan berhasil,” katanya.

Berat menjelaskan Bawaslu lebih penting dalam pencegahan, “kita perlu waspada dan bergerak cepat untuk mencegah kejahatan di masa depan. Hal ini dapat dicapai jika kita mendokumentasikan kelemahan kejahatan yang tepat dan menjalin dialog yang baik dengan para pemilih,” dia dikatakan.

Pemilu 2024 Semakin Dekat

Pemeran utama karya ini, Dian Permata, telah menunjukkan tingkat promosinya musim ini. “Lagipula sob kalau edit APK hati-hati, tanya dulu apakah uang ini dari KP atau bukan, pokoknya jangan main-main dengan hinaan. Kalau APK dan APS disambungkan ke pohon, misalnya, itu Bisa dimusnahkan, tapi Bawaslu harus bertemu dulu dengan Satpol PP, jangan dimusnahkan, bisa diselamatkan, dilindungi, baru bisa disebarluaskan informasinya ke masyarakat,” jelasnya.

Kirab Pemilu 2024 Di Luwu Utara, Sekda Ajak Masyarakat Bantu Kpu Wujudkan Pemilu Jurdil Luber

Sebagai pejabat pemilu yang menangani masalah pemilu dan pemilih atau berpartisipasi dalam pemilu, Anda perlu meningkatkan pengetahuan Anda tentang undang-undang dan peraturan terkait. [BK]

Semakin dekat semakin sayang, akhir zaman semakin dekat, tanda2 persalinan semakin dekat, semakin dekat, hari kiamat semakin dekat, kiamat semakin dekat, tanda kiamat semakin dekat, tanda melahirkan semakin dekat, tanda hpl semakin dekat, tanda2 melahirkan semakin dekat, tanda persalinan semakin dekat, ciri persalinan semakin dekat

Updated: 8 November 2023 — 13:55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *