Rocky Gerung Ferdy Sambo

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Ferdy Sambo:

Rocky Gerung Ferdy Sambo – .id Jakarta – Terkait kasus pelecehan seksual terhadap istri Kepala Propam Polri), Irjen Ferdy Sambo mendapat tanggapan dari akademisi dan intelektual publik Rocky Gerung. Hal ini disebabkan oleh pemberitaan media yang luas.

Pendiri Setara Institute ini menilai pers dan masyarakat harus mampu membedakan, meski terpisah, informasi nyata dan sensasional mengenai peristiwa penembakan di rumah dinas Irjen Ferda Samba.

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Penting untuk memisahkan apa yang sebenarnya diselidiki secara ilmiah oleh polisi dan apa yang sudah dianggap sensasional oleh masyarakat, kata Rocky saat dihubungi wartawan.

Video Ferdy Sambo Berseragam Lengkap Jalani Sidang Etik

Pada penjelasan pertama, lanjut Rocky, penonton mengetahui ada korban tewas dalam penembakan tersebut. Oleh karena itu, wajar jika keluarga korban menuntut tanggung jawab hukum atas meninggalnya kerabatnya.

Fakta lainnya adalah peristiwa pelecehan seksual yang mengawali penembakan. Oleh karena itu perlindungan terhadap korban pelecehan seksual. Dalam hal ini, istri Irjen Ferdy Samba juga harus dihormati.

Oleh karena itu, privasi dan perlindungan hak asasi manusia, dalam hal ini perempuan korban (pelecehan seksual), harus dihormati oleh pers. Masyarakat juga harus menghindari konsumsi hal-hal yang sensasional, jelasnya.

Menurutnya, bagusnya syuting ini dilakukan di perusahaan yang penuh rasa penasaran.

Soroti Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo, Rocky Gerung: Pers Harus Pisahkan Hal Faktual Dan Sensasional

Namun peran pers tetap membedakan apa yang sebenarnya perlu dibuktikan di pengadilan melalui sistem hukum yang transparan dan mengedepankan prinsip perlindungan privasi, hak tubuh, atau kewenangan tubuh korban ‘pelecehan seksual’. ,” kata Rocky Gerung. “Belakangan ini marak spekulasi dari berbagai kalangan terhadap mantan Kepala Divisi Propam Ferdy Sambo, karena kasus Brigjen J masih menjadi perbincangan hangat.

Kasus penembakan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigjen J juga menjadi perbincangan hangat selama ini.Pengamat politik Rocky Gerung pun mengomentari peristiwa penembakan di Brigade J yang dipimpin Ferdy Samba.

Rocky sempat menyebut banyak pihak yang takut dengan Ferdy Sambo. Sebab kasus ini mempunyai potensi besar dan bisa mengungkap banyak fakta.

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Rocky Gerung menilai kasus Ferda Sambo mengancam banyak pihak karena akan mengungkap fakta lain yang mengejutkan publik.

Timsus Geledah Tiga Lokasi Rumah Ferdy Sambo Untuk Cari Alat Bukti

Ferdy Sambo akhirnya menunjukkan secara gamblang kepada kita betapa rapuhnya lembaga ini di tingkat tertinggi, kata Rocky Gerung seperti dikutip dari kanal YouTube resmi Rocky Gerung.

Ia juga menyinggung soal korupsi dan pihak yang merasa resah jika kasus Ferda Sambo dibawa ke pengadilan.

“Banyak yang cemas saat berada di pengadilan. Sambo akan menjadi semacam pintu untuk membuka korupsi yang semakin menggila dalam peristiwa ini, atau pada akhirnya kasus ini tidak bisa dibuka, tambahnya.

Lihat Juga:  Obat Daun Telinga Bengkak Berisi Cairan

Rocky mengatakan Ferdy Sambo belum mengeluarkan senjata utamanya untuk mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati, Penjara Seumur Hidup Atau Selama Lamanya 20 Tahun

Lebih lanjut, Rocky juga menyebut kasus Ferda Sambo yang tak kunjung usai ada muatan politiknya. Bahkan, dia tak segan-segan membicarakan suap dan saling mengancam di belakang.

“Akan sulit karena semakin ada stratifikasi kepentingan dan politisasi kasus ini akan terus berlanjut karena Ferdy Sambo mewakili keadaan yang benar-benar kacau. Di latar belakang kita melihat pat gulipat, suap, ancaman. Ada ancaman kompromi politik, ada juga yang memata-matai posisi, pungkas Rocky Gerung. 12 anggota Polri terkena sanksi

Pada Rabu, 21 September 2022, ada 12 anggota Polri yang menyelesaikan proses kode etik.

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Berdasarkan hasil persidangan, mereka diberikan sanksi mulai dari penempatan khusus (patsus), degradasi (degradasi) hingga pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Sanksi PTDH

Kpk Akui Kesulitan Telusuri Dugaan Rekening Gendut Ferdy Sambo

Ia mendapat sanksi dari PTDH Polri atas perbuatannya sebagai pelaku pembunuhan Brigjen J. Selain itu, Sambo juga diduga menghalangi keadilan.

Dia diberi sanksi oleh PTDH setelah menjalani proses kode etik. Chuck diduga menghalangi keadilan, mengambil CCTV, merusak CCTV, menghalangi penyelidikan.

Dia diberi sanksi oleh PTDH setelah menjalani proses kode etik. Peran Kompol Baiquni sama dengan Kompol Chuck, yakni mengambil alih CCTV, memusnahkan CCTV yang menghambat penyidikan. Ia juga diduga menghalangi keadilan.

Dia dikenai sanksi PTDH setelah menjalani persidangan sesuai kode etik dan diduga menghalangi keadilan. Pelanggaran yang dilakukan Agus adalah perusakan CCTV di lokasi keamanan, tindakan tidak profesional dalam olah tempat kejadian perkara, dan adanya persekongkolan untuk menghalangi penyidikan.

Rocky Gerung Soroti Hak Istri Ferdy Sambo Dan Brigadir J Di Kasus Adu Tembak Ajudan

Ia diduga menghalangi keadilan dan telah dijatuhi sanksi oleh PTDH setelah menjalani persidangan sesuai kode etik. Dua laporan polisi atas meninggalnya Brigadir J. Sanksi Demosi menyimpulkan bahwa Jerry tidak bertindak profesional

Salah satu anggota yang mendapat sanksi khusus adalah AKBP Pujiyarto. Pujiyarto dinilai tidak profesional dalam menindaklanjuti laporan polisi atas meninggalnya Brigadir J.

Deklarasi Forkopimda Bojonegoro tentang pemilu damai dan koordinasi lintas sektoral Berita 8/11/2023 – 19:55 Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro menggelar Deklarasi pemilu damai dan pada Rabu (11/8/2023) di Malowopati koordinasi lintas sektoral. Balai, Pemerintah Daerah.

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Memperkuat dukungan terhadap pertahanan maritim Indonesia. TNI AL Buka Pangkalan Angkatan Laut Baru di Pacitán, Jawa Timur 8/11/2023 – 19:54 TNI Angkatan Laut (AL) kini memiliki Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) baru di Pacitán yang berlokasi di Jalan Laksamana Malahayati no.

Lihat Juga:  Apakah Tina Dutta Sudah Menikah

Polri Rahasiakan Motif Rocky Gerung Ucapan Jokowi Tak Didengar Bawahan

Disandera dan diancam dengan tongkat adalah kronologi upaya pembunuhan Polda Metro Jaya News 8.11.2023 – 19:53 Bripka Taufan Febrianto, anggota Polri yang bertugas di Direktorat Pelayanan Publik Polda Metro Jaya nyaris tewas usai menjadi korban penembakan. upaya pembunuhan.

Menag: Jangan manfaatkan masjid untuk politik elektoral yang memecah belah warga 11/8/2023 – 19:48 Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas ingatkan para Takmir pastikan masjid tidak digunakan untuk kepentingan kebijakan elektoral sebelum 2024 pemilu.” Jadi kami sampaikan kepada mereka bahwa para takmir ini harus menjaga masjid mereka agar tidak digunakan untuk tujuan politik pemilu. Jangan sampai dipakai untuk memecah belah bangsa, kata Menteri Agama Yaqut usai membuka Rapat Kerja Nasional Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Gambar PDIP ‘Serang’ Jokowi, Presiden Jarnas 98 Sindir Deddy Sitorus: Isi Dompet Boleh, Tapi Isi Kepala KO! Berita 8.11.2023 – 19:47 Ketua Jaringan Nasional PP (Jarnas) 98 Sangap Surbakti bereaksi terhadap pernyataan anggota PDIP DĽR Deddy Sitorus yang mengkritik pernyataan Presiden Jokowi

Satgas anti mafia tanah mengamankan 48 hektar tanah pemerintah di Jatikarya senilai Rp 10 miliar 8/11/2023 – 19:37 Menteri Agraria dan Perencanaan Daerah/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto mengatakan, aparat anti mafia tanah Tugas Paksa Mafia Tanah berhasil menyelamatkan 48 hektar lahan milik pemerintah senilai Rp 10 miliar.

Ketahuan Saudara Berbohong’ Ujar Hakim Ke Susi Art Ferdy Sambo Yang Selalu Menjawab Tidak Tahu

Dinar Candy dan Ko Apex tumpahkan video berdurasi 59 menit, Ayu Soraya: Gemetar, mual lihat secara nasional 11/8/2023 – 08:13 Laporan perselingkuhan artis sensasional Dinar Candy dengan Ko Apex, Ayu Suami Soraya mengejutkan penonton. Salah satunya adalah videonya yang berdurasi 59 menit

Pergerakan Mahasiswa Unair sebelum meninggal di dalam mobil terekam CCTV, ia sempat melakukan 5 hal ini Jawa Timur 8/11/2023 – 06:06 Pergerakan Mahasiswa Unair sebelum meninggal di dalam mobil terekam CCTV, sempat lakukan 5 hal ini.

Sedih, Ini Isi Surat Wasiat Mahasiswa Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil Nasional 8/11/2023 – 05:30 Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari seorang mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, CA. Dia ditemukan tewas di halaman Royal Business Apartments

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Rusak! Gadis Difabel Dihamili Kakek di Batanghari, Sumatera 11/8/2023 – 00:40 Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Batanghari menangkap seorang kakek yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Resmi Dicopot Dari Kadiv Propam

Berenang di Sungai, Bocah 10 Tahun di Batanghari Jambi Hilang di Arus Sumatera. Berenang di sungai bersama teman-temannya.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Agama Nya Apa

Sosok Bermartabat di Balik Kesuksesan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Banyaknya Pemain Muda Bertalenta di Timnas 8/11/2023 – 12:39 Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong menjadi sosok yang disegani. tim lagi. Banyak juga pemain muda berkualitas di skuad Garuda saat ini. Nama-nama seperti…-

Viral Jenazah Wanita Didapat dengan Bantuan Becak, Terduga Pelaku, Teman Suami dan 2 Bulan Tinggal di Rumah Korban di Sumatera 8/11/2023 – 09:53 Azmi (43) yang merupakan suami korban mengungkapnya pada Rabu (11/11). /8/2023). Korban diketahui bernama Rumita, warga Dusun 1 Pauh Hamparan Perak, Deli Serdang. ha ha

Berita pemilu nomor 1 1172 pasal #2 Pilpres 2024 1858 pasal #3 Wakil Presiden 1574 pasal #4 Calon Presiden 2282 pasal #5 Jokowi 4112 pasal Ferdy Sambo menghadiri sidang Kode Etik Profesi Kepolisian (KEPP) di lingkungan Polri Direktorat TNCC, Jakarta dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 26 Agustus.

Nakes Pastikan Ferdy Sambo Tidak Sedang Tes Pcr Saat Penembakan Yosua

Meski begitu, suami Putri Candrawathi dibebaskan saat mengikuti persidangan KEPP dan dianggap damai meski terancam hukuman mati.

Baca Juga: Sisi Lain Akp Rita Yulian, Tak Hanya Bisa “Berayun” dengan Baik, Tapi Dia Sangat Apresiasi Hal Ini

Sebelumnya, pengamat politik Rocky Gerung diketahui turut bereaksi terhadap sikap tenang Ferdy Sambo saat menghadiri sidang soal kode etik.

Rocky Gerung Ferdy Sambo

Rocky Gerung menduga Ferdy Sambo mengalami pendewasaan batin dan bantuan agama selama ditahan Mako Brimob.

Kru Narasi Diretas, Rocky Gerung Menduga Terkait Kasus Ferdy Sambo

“Tentu saja penyesalan itu datang kembali. Namun setelah penyesalan itu muncullah pendalaman hidup, refleksi yang panjang, sehingga nampaknya Pak Sambo sangat tenang saat menjalani pemeriksaan,” ujarnya.

Baca Juga: Motif Putri Candrawathi dalam Pembunuhan Brigadir J, Irjen Aryanto Sutadi: Istri Ferdy Sambo Diduga Terlibat

“Apakah ada keringanan beban agar citra baru bangsa ini bisa dibersihkan? Oleh karena itu, nanti di pengadilan, ‘Saya juga akan menjadi kolaborator keadilan bagi orang lain,” jelasnya.

Banding yang dilayangkan suami Putri Candrawathi itu dinilainya sebagai upaya atau strategi terakhir untuk menghilangkan ancaman pidana.

Pengamat Sebut Hakim Bisa Meringankan Dan Memberatkan Hukuman Ferdy Sambo

, Minggu, 28 Agustus Direktur Pusat Pengkajian Kebijakan, Hukum, dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI) Saiful Anam mengatakan, Sambo memiliki sejumlah pro dan kontra saat mengajukan banding atas keputusan Majelis Sidang Kode Etik Profesi Kepolisian (KEPP). . .

Lanjut Refly Harun sambil membaca artikel dimana dia berada

Rocky gerung official terbaru, tulisan rocky gerung, siapa rocky gerung, rocky gerung, rocky gerung prabowo, rocky gerung ahok, agama rocky gerung, kekayaan rocky gerung, rocky gerung wikipedia, akbp ferdy sambo, rocky gerung biografi, rocky gerung profil

Updated: 8 November 2023 — 12:56

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *