Rocky Gerung Hotman Paris

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Hotman Paris:

Rocky Gerung Hotman Paris – Hotman Paris melalui akun @hotmanparisofficial pada Kamis 3 Agustus 2023 mengajukan gugatan pencemaran nama baik dengan UU ITE sebagai satu-satunya cara.

Soalnya, karena pencemaran nama baik merupakan delik aduan, maka korbanlah yang melaporkannya ke polisi, kata Hottman Paris yang videonya diunggah ulang di akun @e-News Snack Video.

Rocky Gerung Hotman Paris

Rocky Gerung Hotman Paris

Jadi, kata Hotman, yang bisa menjadi Rocky Gerung pasti Presiden Jokowi. Sebagai pihak yang dirugikan.

Terkini! Prabowo Bela Jokowi, Ternyata Bukan Rocky Gerung Yang Pertama Bilang Bajingan, Ini Orangnya

“Dalam hal ini, jika Presiden merasa dirugikan, sebaiknya Presiden datang ke kantor polisi untuk membuat laporan polisi. Begitulah praktik SOP UU ITE yang berlaku saat ini,”

Mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Susno Diazi pun angkat bicara. Bahkan, Susno menyebut Rocky Gerung tidak seharusnya dihukum karena ucapannya yang menyebut Presiden Jokowi sebagai “bajingan bodoh”.

Dalam podcast pribadinya, Susno mengabarkan Rocky Gerung dituding menghina dan menghina Presiden. Mereka menghina orang tersebut atau menghina presiden atau Jokowi.

Kata Susno, “Pertanyaan besarnya, apakah dia bisa dihukum? Untuk apa? Katanya, menimbulkan keributan di sana-sini, menimbulkan kekhawatiran dan sebagainya. Ada juga yang demonstrasi.”

Rocky Gerung Minta Maaf Bikin Gaduh Dan Timbulkan Perselisihan

Bahkan, Moeldoko juga menyebut apa yang dilakukan Rocky Gerung merupakan penghinaan yang luar biasa. Moeldoko pun mengatakan, hal itu merupakan ulah KSP dan meminta pihak berwajib menindaknya.

Pertanyaannya, apakah bisa? Tidak ada aturannya. Tadi ada sekitar 316 aturan, termasuk Pasal 300. Sekarang tidak ada. Pasal itu sudah dibatalkan Mahkamah Konstitusi. Kalau iya, apa yang ada? Melakukannya akan ada hukuman apapun hukumnya,” kata Susno.

Baca Juga: Rocky Gerung Akui Minum Kopi 7-9 Kali Sehari, Tapi Suatu Hari Dikritik Bisa Bikin Marah 24 Jam

Rocky Gerung Hotman Paris

Begitu pula jika Rocky Gerung secara pribadi menghina Jokowi. Ini adalah kesalahan pengaduan. Tentu saja, satu-satunya orang yang bisa langsung mengadukan Rocky Gerung adalah Jokowi.

Capcut_kasus Hotman Paris

“Oke, hinaan pribadi. Tapi itu dikesampingkan, karena mengeluh itu salah, seharusnya yang mengadu adalah Jokowi. Jelas-jelas Jokowi bilang, ini masalah kecil, saya tidak akan urus, yang penting saya bekerja,” kata Susno.

Lihat Juga:  Harga Tiket Kereta Luxury Jakarta Malang

Moeldoko siap mengambil alih tubuhnya. Sehingga ia mengingatkan Rocky Gerung soal pernyataan itu yang menurutnya tidak mencerminkan seorang intelektual.

Moeldoko menegaskan, “Saya mau ingatkan. Tugas Kepala Staf Presiden adalah menjaga kehormatan Presiden. Jangan main-main. Sekali lagi jangan main-main.”

Moeldoko mengatakan, jika dirinya berhubungan dengan Presiden, dia pasti berada di garda depan. Sebagai seorang prajurit, ia terbiasa mempertaruhkan nyawanya di medan perang tanpa perhitungan apa pun.

Pakai Peci Dan Sarung, Rocky Gerung Pindah Agama?

Moeldoko berkata, “Sebagai seorang prajurit, saya sering mempertaruhkan nyawa di medan perang tanpa perhitungan. Lagi pula, menghadapi situasi seperti ini adalah hal yang wajar.”

Menurut Moeldoko, situasi semakin parah akibat pernyataan Rocky Gerung. Sebagai seorang intelektual, Rocky Gerung harus memberi contoh kepada anak cucunya.

“Jangan mengedepankan presiden yang buruk. Ini serangan. Saya masukkan dalam kategori serangan. Ini serangan terhadap kepribadian presiden,” kata Moeldoko.

Rocky Gerung Hotman Paris

Kata Moeldoko, sikap Rocky Gerung tidak bisa ditoleransi. Oleh karena itu, mereka berharap pihak penindakan mengambil tindakan sesuai aturan. ,

Kolaborasi Anak Jokowi Kaesang Pangarep Hotman Paris Bikin Geger

Rocky Gerung pun meminta maaf atas pernyataan tersebut. Karena hal itu membawa perjuangan. Ia pun menerima kasus yang dihadapinya dan dilaporkan ke polisi.

Rocky pun kesal dengan sikap Moeldoko. Lebih lanjut, Moeldoko menyebut dirinya tampil untuk Jokowi yang dianggap Rocky sebagai preman.

Mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Susno Diazi menegaskan Rocky Gerung tidak seharusnya dihukum karena pernyataannya yang menyebut Presiden Jokowi sebagai “bajingan bodoh”.

Dalam podcast pribadinya, Susno mengabarkan Rocky Gerung dituding menghina dan menghina Presiden. Dia menghina orangnya atau menghina presiden atau Jokowi.

Pengakuan Rocky Gerung Soal Sosok Presiden Jokowi Dan Anaknya

“Oke, ini penghinaan pribadi. Tapi dikesampingkan, karena mengeluh itu salah, seharusnya Jokowi yang mengadu. Ini masalah kecil, saya tidak. Yang penting saya bekerja,’ ‘ kata Susno.

Rocky pun kesal dengan sikap Moeldoko. Lebih lanjut, Moeldoko menyebut dirinya tampil untuk Jokowi yang dianggap Rocky sebagai preman. (*)Rocky Gerung bereaksi terhadap kabar Kesang diduga meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris terkait laporannya ke KPK / Foto: Kolase tangkapan layar YouTube/ Rocky Gerung / Instagram @hotmanparisofficial/

Lihat Juga:  Waspada Phising

.COM – Beberapa waktu lalu pembawa acara kondang Hotman Paris Hutapiya memamerkan fotonya bersama Kesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Rocky Gerung Hotman Paris

Hal ini memprihatinkan karena banyak pihak mengaitkannya dengan laporan dosen UNJ Ubedila Badrun yang melaporkan Kesang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nggak Disangka, Hotman Paris Bongkar Cara Ampuh Polisikan Rocky Gerung Usai Sebut Jokowi ‘bajingan Tolol’

Kesang diduga meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris untuk melaporkan dirinya terkait tuduhan KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme).

Pengamat politik Rocky Gerung menanggapinya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Rabu, 26 Januari 2022.

Rocky Gerung menilai, jika benar Kaisang meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris, maka itu merupakan kabar baik.

“Iya itu kabar baik, bukan kabar gembira, kabar baik, karena akhirnya akan dibuka untuk umum karena Kesang juga paham kalau ini masalah hukum.” Rabu, 26 Januari 2022.

Hotman Paris Dijadikan Bahan Hoaks, Dari Pengacara Jokowi Sampai Bagikan Uang

Baca juga: KPK Desak Gibran dan Kesang Segera Diusut Terkait Tuduhan KKN, Balasan Harun: Kita Lihat Ini Nanti?

Rocky Gerung pun menilai jika benar Kesang mencari bantuan hukum ke Hotman Paris, maka akan menjadi kabar buruk bagi para pembahas.

“Dan itu kabar baik bagi orang-orang yang berakal sehat, tapi itu kabar buruk bagi para buzzer, karena buzzernya tidak ada gunanya, biasanya buzzer ingin diperbesar agar amplopnya lebih tebal,” kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung Hotman Paris

Katanya, “Baiklah kalau Kaisang selaku orang yang dilaporkan Ubedila mengambil tindakan hukum yang diharapkan, maka matikan buzzer ini.”

Rg Angkat Bicara, Kasus Kaesang Dibeking Hotman Paris

Oleh karena itu, sang filosof meminta para penggerutu untuk tetap diam mulai saat ini, karena proses yang ditempuh Kesang telah mengantarkan pada jalan yang benar yaitu jalan seremonial.

Sementara itu, Rocky melakukan kajian yang mengevaluasi upaya Ubaydila Badrun melalui jalur akademis dan kemudian menyerahkan hasilnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk diperiksa sebagai upaya mengingatkan masyarakat akan masa KKN.

Ditegaskannya, “Jadi sekali lagi biarlah berjalan seperti biasa, jangan sampai ada pihak yang ingin mengambil keuntungan dari hal ini namun tidak memahami bahwa Ubed sedang melakukan upaya reformasi.”** * RG Bicara, Kasus Kaisang adalah Didukung Hotman Paris Kaisang Didukung Hotman Paris, Rocky Gerung: Ini Kabar Baik, Mengejutkan!

Lihat Juga:  Kata Kata Penyemangat Kerja Untuk Diri Sendiri

KNews – RG angkat bicara, kasus Kesang didukung Hotman Paris. Belakangan beredar spekulasi Kaisang Pangarep bekerja sama dengan Hotman Paris, pengacara ternama, untuk melawan laporan dugaan kasus korupsi dan pencucian uang di KPK.

Remdesivir Resmi Jadi Obat Covid 19, Hotman Paris: Ayo Pak Jokowi Saya Mau Dansa Ke Bali

“Ini kabar baik, tapi bukan kabar gembira. Karena kasus ini akhirnya akan dibuka ke publik, Kesang tahu kasus hukum ini tidak akan memakan waktu lama, karena bisa saja keluarga Jokowi mengalami tekanan psikologis.” 26 Januari 2022.

, ini masalahnya. Rocky mengatakan, “Akan dilakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlapor, biarlah berjalan seperti biasa agar tidak ada pihak yang mengambil keuntungan.”

Nah soal kemungkinan Kaesang merekrut Hotman Paris, bakal menjadi sesuatu yang istimewa bagi Rocky. Pasalnya Hottman Paris dikenal sebagai pengacara kelas atas. Saya tidak bercanda.

Rocky Gerung Hotman Paris

“Ini adalah sesuatu yang akan mengejutkan dan sangat serius bagi Tuan Hottman. Dia berkata, “Hotman Paris mendapat kekayaan besar sementara Buzzer memotong jarinya.”

Polemik Rocky Gerung Hina Jokowi, Hotman Paris Buka Suara Pasal Yang Bisa Jerat Rocky Gerung

Ubedila beberapa waktu lalu memberitakan soal dugaan korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) terhadap kedua putra Presiden Joko Widodo yang menyeret perusahaan Gibran Rakabuming dan Kesang Pangarep.

Selain itu, yang menjadi sorotan sejumlah kalangan adalah keberhasilan Kesang membeli dan mengakuisisi saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP). Perusahaan yang memproduksi makanan berbahan dasar udang beku.

Alhasil, pembelian saham senilai Rp 92 miliar saat pandemi dinilai tidak tepat oleh sebagian kalangan dan banyak yang skeptis dari mana Kaesang bisa mendapatkan uang sebanyak itu. (RKZ/HOPS)

Tulisan rocky gerung, rocky gerung, agama rocky gerung, rocky gerung channel youtube, siapa rocky gerung, rocky gerung official terbaru, rocky gerung ahok, rocky gerung ilc, rocky gerung profil, rocky gerung biografi, rocky gerung wikipedia, kekayaan rocky gerung

Updated: 9 November 2023 — 20:49

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *