Rocky Gerung Ijazah Jokowi

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Ijazah Jokowi:

Rocky Gerung Ijazah Jokowi – 16 Agustus 2023 Bajingan Bodoh, Jokowi, Opini, Opini Tokoh, Komentar Rocky Gerung

Tinta Media – Secara pribadi, penulis tidak memiliki hubungan pribadi dengan Rocky Gerung (RG). Selama ini kita mengenal penulisnya hanya melalui media. Pemaparan RG diwarnai dengan penalaran yang ‘radikal’ dalam pembahasan topiknya.

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

Namun penulis mendapat kesempatan berinteraksi lebih dekat ketika mengikuti kasus Gus Noor di Pengadilan Negeri Surkarta. Penulis kemudian meminta bantuan RG untuk menjadikannya ahli dalam kasus Gus Noor dan Bambang Tri.

Rocky Gerung: Ikn Ini Proposal Publik Yang Harus Diuji Habis Habisan

Alhamdulillah setelah menghubungi Mas Harsu, Bang Eddy Mulayadi dan Mbak Rahma Sarita, kami mendapat jadwal. RG meluangkan waktu dari kesibukannya untuk bersolo karir dan menjadi ahli Gus Noor.

Kami melakukan percakapan awal untuk membuat grid mengenai materi tes. Dan hanya butuh beberapa menit untuk saling memahami apa yang ditanyakan dan apa yang dijelaskan saat tes.

Menurut ahli Prof. RG pernyataan mengikuti sidang merupakan sidang yang paling panas. Kepada Aceng Ruhendi. Sebab penolakan jaksa terhadap pembelaan ijazah palsu Jokowi terus berlanjut. Ada jaksa cerdas yang meramalkan nasib suatu generasi suatu negara. Namun sayang, pihak penuduh mempermalukan RG karena RG baru saja berbincang dengan para remaja yang lebih memahami keadaan bangsanya dibandingkan para penuduh.

RG mengatakan, dalam kasus Gus Noor, motifnya adalah balas dendam kepada aparat. Jaksa mewakili kepentingan Jokowi dalam membalas dendam, bukan wakil negara dalam mengungkap kebenaran.

Peluang Gibran Maju Cawapres, Relawan Arus Bawah Jokowi: Tergantung Koalisi Parpol

RG sudah sering mengatakan, jika ingin membuktikan ijazah palsu, tunjukkan ijazah aslinya. Dan JPU tak bisa memungkirinya, begitu pula hakim, meski putusan tetap memihak Jokowi dan Gus Noor dinyatakan bersalah menyebarkan berita bohong.

Penulis mengapresiasi kesederhanaan RG dan kesederhanaan protokol presentasi di pengadilan. RG tidak meminta kelas penerbangan khusus, tidak meminta hotel khusus, tidak meminta pesta khusus, tidak meminta imbalan atas informasi yang diberikannya, justru ia ingin mendapatkan itu kembali dengan cepat. Tiket pagi, sore langsung pulang ke Jakarta.

Dalam perjalanan dari pelataran menuju bandara, saat itu penulis berbincang akrab dengan RG dan mulai sedikit memahami karakter ‘filsuf’ musuh bebuyutan rezim Jokowi. RG tidak meminta perlakuan atau pelayanan khusus setibanya di bandara, RG bahkan mempersilakan penulis kembali ke pengadilan, dan RG check in di bandara secara mandiri.

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

Saat ini, RG adalah target rezim. Meski diakui Jokowi, persoalannya kecil, KSP Moeldoko justru turun bukit. Bahkan, Faldo Maldini juga ikut membuat cerita RG yang menyebarkan berita bohong.

Lihat Juga:  Kronologi Kebakaran Hutan Di Riau

Rocky Gerung Dikabarkan Diangkat Jadi Penasihat Di Solo, Gibran: Informasinya Siapa?

Shakti menunjukkan tirani dan kebrutalan yang tidak manusiawi. Menyepakati hal-hal kecil namun mengumpulkan seluruh sumber daya untuk menyasar RG. Kasus-kasus yang memerlukan pengaduan juga dipaksa menjadi pelanggaran biasa.

Saatnya kita semua bergabung dengan RG. Tidak dalam kata-kata ‘bajingan bodoh’. Tapi mengatakan rezim ini brutal dan anti kritik. Sebuah rezim yang menderita karena rakyatnya hampir digulingkan, namun tetap berusaha menunjukkan kekuasaan dan kebanggaannya.

Ada kemungkinan rezim ingin tumbang lebih cepat dari rencana pengunduran diri pada 20 Oktober 2024. Jika Jokowi menginginkannya, mari kita dukung dan bantu terwujud lebih cepat. Bergabung dengan RG karena kebijakan ‘bajingan bodoh’ Jokowi. [] Koordinator Pemberitaan Pembela Islam (Korlaby) Damai Hari Lubis mengingatkan aparat agar kasus Rocky Gerung (RG) “Jokowi Bajingan Bodoh” jangan diusut seperti kasus gelar palsu Jokowi Bambang Tri Mulyan yang berasumsi teori. kepolosan (

Ia memperingatkan penyidik ​​BareScream untuk tidak mengulangi hal serupa saat menangani kasus RG. “Jangan ulangi proses dakwaan dengan adanya pelanggaran yang dapat didakwakan terhadap RG, yakni Jokowi sebagai abdi masyarakat, penyelenggara negara yang harus menghormati semua prinsip.

Repdem Kota Probolinggo Dukung Pelaporan Rocky Gerung Ke Polisi

Selain itu, menurutnya memuat tulisan-tulisan terkait pengembangan dan operasional IKN, diskresi dan pendapat ahli terkait teori IKN dan sistem permasalahan atau cara perolehan modal serta alokasinya untuk anggaran pengembangan IKN dan warganya. .

“Subsidi HGB selama 160 tahun, maupun yang dilakukan oleh pihak asing (negara komunis) lainnya termasuk desainer IKN, membahayakan kerahasiaan ibu kota negara dari sudut pandang pertahanan negara,” jelasnya.

Dan Rocky untuk subjek, Hari Lubis mengingatkan agar haknya terjamin sesuai ayat 2 Pasal 117 KUHAP, “Subjek atau tersangka menjawab apa yang diminta penyidik ​​dan penyidik ​​harus mencatat segala keterangan tentang hal tersebut. subjek atau tersangka.” “

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

“Rocky dan/atau kuasa hukumnya tidak boleh menolak perdebatan atau pembahasan pasal-pasal yang dikatakan ‘fitnah atau bohong’. Aspek Hukum Acara Pidana/Hukum Acara Pidana Formal atau KUHAP,” tutupnya.Jadi Jokowi Undercover, Bambang Tri Mulyono dan Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur di Pengadilan Negeri Te Solo (PN) selaku ahli di bidang filsafat dalam kasus terdakwa kasus ujaran kebencian.

Usai Bertemu Gibran, Rocky Gerung Langsung Kritik Habis Habisan Joko Widodo

– Sidang selanjutnya di Pengadilan Negeri (PN) Solo terhadap dua terdakwa ujaran kebencian penulis buku Jokowi Undercover, Bambang Tri Mulyono dan Sugi Noor Rahardja alias Gus Noor memperkenalkan Rocky Gerung sebagai pakar di bidang filsafat.

Saat ini Rocky Gerung sedang memberikan pendapatnya sebagai pakar di bidang filsafat melalui live streaming YouTube, ia secara khusus mengomentari kasus yang dianggap Rocky Gerung sebagai kasus politik.

Lihat Juga:  Waspada Asap

Dalam persidangan itu, Rocky Gerung dan Kejaksaan banyak berargumentasi terkait kasus prank dan ujaran kebencian, serta kemarahan di media sosial.

Inilah jawaban sang filsuf. Tenang saja, pengunjung juga tenang. Terdakwa juga harus tetap diam. “Jika tidak diselesaikan, saya akan mengeluarkan Anda dari pengadilan,” kata hakim.

Kami Dicurigai Jadi Dalang Di Balik Demo 11 April, Rocky Gerung: Intelijen Istana Mencari ‘kambing Hitam’!

Diketahui, ini merupakan sidang kedua kasus ujaran kebencian dan dilakukan di depan umum. Masyarakat heboh dengan kasus tersebut dan menunggu di persidangan mulai pukul 09.00 WIB.

Perkara tersebut disidangkan oleh majelis Hakim Moch. Yuli Hadi bersama anggota Hadi Sunoto dan Bambang Aryanto. Sedangkan penggugat dalam perkara tersebut adalah Apiriantho Kurniawan, Endang Sapto Pavuri, Dwi Ernawati, Endang Pujiastuti, dan Halfas Adhi.

Sebelumnya, Rocky menjelaskan soal prank yang kini sudah menjadi kejahatan. Rocky Gerung menceritakan bagaimana militer AS membuat video propaganda untuk mengintimidasi lawannya.

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

“Ungkapan penipuan pertama kali muncul dalam sains ketika seorang profesor fisika bernama Alan Sokal menulis artikel dengan nama samaran di Journal of Social Texts,” kata Rocky Gerung. ) mewakili Rocky Gerung. Rocky Gerung diakui sebagai pakar di bidang filsafat.

Digugat Ijazah Palsu, Ahmad Khozinudin Mempertanyakan Tidak Ada Kemunculan Ngabalin Untuk Membela Jokowi!

Berdasarkan pengawasan di PN Solo, sidang yang semula dijadwalkan pukul 09.30 WIB baru dimulai pada pukul 11.30 WIB. Rocky Gerung terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana jeans.

Penerbangan Rocky Gerung sempat tertunda, kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus Apiriyanto Kurniawan di Jawa Tengah, Kamis (3/9/2023) menjelaskan penundaan dimulainya persidangan.

Sidang terdakwa kasus ujaran kebencian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) penipuan ijazah palsu dan kasus penodaan agama dijaga ketat polisi. Kapolri Kompol Ivan Saktiadi pun turut melakukan pengamanan di PN Solo.

Sidang para terdakwa kasus ujaran kebencian ini digelar secara terbuka. Masyarakat yang hendak diadili sudah menunggu di persidangan mulai pukul 09.00 WIB.

Pernyataan Rocky Gerung Yang Diduga Hina Jokowi Picu Demo Dan Penolakan

Perkara tersebut dilakukan oleh majelis yang diketuai Hakim Moch. Yuli Hadi bersama anggota Hadi Sunoto dan Bambang Aryanto. Sedangkan penggugatnya adalah Apriyaanto Kurniawan, Endang Sapto Pavuri, Dwi Ernawati, Endang Pujiastuti, dan Halfas Adhi.

Saat persidangan dimulai, hakim ketua menanyakan pengalaman pendidikan dan mengajar Rocky Gerung. Rocky Gerung kemudian diambil sumpahnya sebagai saksi ahli.

Rocky menjelaskan tentang kejahilan yang kini menjadi kejahatan. Dia juga berbicara tentang militer AS yang membuat video propaganda untuk mengintimidasi lawan-lawannya.

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

“Ungkapan penipuan dalam sains pertama kali muncul ketika seorang profesor fisika bernama Alan Sokal menulis artikel di Journal of Social Sciences dengan nama samaran,” kata Rockey di persidangan.

Lihat Juga:  Waspada Ini Yang Jadi Pemicu Dahsyatnya Gempa Cianjur

Rocky Gerung: Ui Minta Saya Jadi Pengajar

Diberitakan sebelumnya, Bambang Tri dan Gus Noor didakwa melanggar Pasal 156a Ayat A tentang penodaan agama; Pasal 2 Pasal 45A dibaca dengan Pasal 2 Pasal 28 UU No. 19 Tahun 2016 UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE Bambang Tri dijerat pasal ujaran kebencian berdasarkan ras, agama, suku, dan antargolongan.

Selanjutnya Pasal 14 Ayat 1 Ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia No. 1 Tahun 1946 tentang ketentuan KUHP tentang penyebaran berita bohong yang menimbulkan keresahan masyarakat.

Bambang Tri membuat heboh pada Oktober 2022 dengan menggugat Presiden Jokowi atas ijazahnya yang dianggap palsu.

Polisi segera menangkapnya atas tuduhan penodaan agama dan ujaran kebencian dengan Gus Noor. Konten yang mereka unggah ke YouTube dianggap melanggar. Dalam video viral yang diunggah akun media sosial Twitter @KangManto123, Rocky Gerung menyebut Presiden Jokowi masih berupaya menghidupkan proyek Ibukota Kepulauan (IKN) dengan mencari investor dari China. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Jokowi Sudah 4 Kali Picu Kerumunan, Rocky Gerung: Presiden Selalu Mau Dielu Elukan, Harusnya Atur Diri Sendiri

Dalam video tersebut, Rocky menyebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih berupaya menghidupkan proyek Ibu Kota Kepulauan (IKN) dengan mencari investor dari China.

Baca juga: Rocky Gerung Nilai Kesalahan Annie Keluar dari AHY: Cak Imin Tak Paham Keamanan Global, Hanya Jatim

Ia pun kemudian memberikan pernyataan kepada Presiden Jokowi karena hanya mengurus kebutuhan pribadinya. Akibat perkataan tersebut, banyak pelanggan, termasuk relawan Jokowi, yang melaporkan Rocky Gerung ke polisi. Salah satunya adalah Presiden Barricade 98, Benny Ramdani.

Rocky Gerung Ijazah Jokowi

“Kami melihat video Rocky Gerung yang bisa digolongkan sebagai penghinaan terhadap presiden, yang tentunya kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia menganggap penghinaan tersebut tidak bisa dibiarkan,” kata Benny Ramadani, pimpinan Barricade 98. Di Bareskrim Polri, Senin 31 Juli 2023.

Jokowi Bilang Pilpres Banyak Drama, Rocky Gerung Sodorkan

Beni mengatakan terpilihnya Jokowi sebagai presiden pertama Indonesia merupakan hasil konstitusi rakyat. Dia dikatakan sebagai orang yang dihormati di negara lain. Namun, mereka menilai pernyataan Rocky bisa memicu perpecahan konstitusi mulai Pilpres 2019 dan seterusnya.

Tak hanya itu, relawan United Indonesia juga secara resmi menginformasikan kepada inspektur

Kekayaan rocky gerung, rocky gerung, rocky gerung official terbaru, rocky gerung ilc, rocky gerung prabowo, rocky gerung wikipedia, rocky gerung channel youtube, rocky gerung profil, rocky gerung biografi, siapa rocky gerung, agama rocky gerung, tulisan rocky gerung

Updated: 8 November 2023 — 23:39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *