Rocky Gerung Ijazah

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Ijazah:

Rocky Gerung Ijazah – DUNIA: Jadwal lengkap Piala Dunia U-17 2023 akhir pekan ini: Aksi Indonesia dan Barcelona Wonderkid. Menangis di sini!

Komentator politik Rocky Gerung menjadi pembicara dalam debat di Gedung KPK, Batavia, Selasa (23/7/2019). Topik diskusi “Upaya Penghapusan Inkorupsi Komisi Pemberantasan Korupsi”. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Rocky Gerung Ijazah

Rocky Gerung Ijazah

, Batavia – Kata-kata bijak Rocky Gerung memiliki banyak makna dan relevan bagi negara. Rocky Gerung adalah seorang filsuf dan akademisi terkenal di Indonesia.

Heboh Fpi Palsu Gelar Aksi Dukung Anies Capres 2024, Analisa Rocky Gerung: Kerjaan Ganjarist!

Selain itu, Rocky Gerung juga dikenal sebagai pengamat politik kondang. Rocky Gerung kerap melontarkan komentar kontroversial, terutama di depan layar.

Sebagai salah satu jurusan filsafat, Rocky Gerung kerap menggunakan bahasa filosofis yang menuai pro dan kontra.

Kemudian Rocky Gerung juga gemar berbagi pemikiran, kritik, bahkan pendapat bijak lewat Twitter. Rocky Gerung banyak mengucapkan kata-kata bijak, meski kerap menimbulkan kontroversi.

Kata kata bijak batu gerungi biasanya penuh dengan politik dunia. Namun ada juga hal-hal yang mengandung kehidupan dan cinta.

Selamat! Zara Rayakan Wisuda, Atalia Ungkap Anaknya Jadi Siswi Beprestasi Dan Terpilih Jadi Duta Sman 3 Bandung

Akademisi Rocky Gerung menjadi saksi dalam persidangan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Selatan Batavia, Selasa (23/4). Rocky Gerung menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam kasus berita bohong Ratna Sarumpaet. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Akademisi Rocky Gerung menyapanya saat hadir sebagai saksi dalam persidangan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Selatan Jakarta, Selasa (23/4). Rocky Gerung menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam kasus berita bohong Ratna Sarumpaet. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

16. “Terorisme bukanlah sifat manusia. Ini adalah reaksi ideologis. Deradikalisasi harus dimulai dengan mengatasi ketidakadilan global dan arogansi kekuasaan.”

Rocky Gerung Ijazah

Akademisi Rocky Gerung menyapa awak media saat hadir sebagai saksi dalam persidangan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Selatan pada Selasa (23/4). Rocky Gerung menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam kasus berita bohong Ratna Sarumpaet. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Capcut_rocky Gerung Di Skakmat Najwa Shihab

24. “Disinformasi adalah sebuah industri. Kita hidup dalam algoritma itu. Tidak ada yang bisa dilakukan negara ini. Tingkatkan IQ Anda jika Anda tidak ingin ketahuan.”

34. “Jika merasa tidak tahu malu di depan umum, itu tandanya ada kepercayaan pada yang berkuasa. Mawas diri, saya tidak meragukan pendapat orang awam.”

40. “Kejahatan adalah kualitas kerendahan hati manusia. Namun hinaan dan hukuman saja tidak cukup. Pelajari psikologi psikologi, pahami makropolitik ketidakadilan global.”

Liverpool akhirnya menjuarai Liga Inggris setelah penantian puluhan tahun. Fans Liverpool merayakan kemenangan ini dengan sangat antusias.

Lihat Juga:  Rocky Gerung Partai Apa

Rombak 20 Pejabat Tinggi Pemprov Dki Jakarta, Heru Budi Ngaku Untuk Penyegaran

Six+ 03:43 VIDEO Vlog: Sensasi Saksikan Yamaha Endurance Festival 2023 dan Kisah Menarik Duo Adik Balap

Gagal menang dalam 3 laga terakhir, RANS Nusantara FC kembali ke Top 5 klasemen BRI Liga 1

Ada Apa dengan Persebaya di BRI Liga 1? Hirundo 4 Kalah Beruntun, 0 Gol di Dua Laga, Tardus Dikalahkan Barito Putera

Rocky Gerung Ijazah

Coram Jokowi, FIFA Puji Keberhasilan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023 dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

Ijazah Pelajar Sekolah Swasta Ditahan Karena Biaya, Disdik Dki: Ortu Murid Terdampak Pandemi

Chinese Taipei Kalahkan Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Dari Lapangan, PLN, Hingga Klub Atlet

Foto: Dikalahkan FC Copenhagen, Eric Ten Hag Ancam Pendapat? Berikut 5 pelatih kosong yang bisa menggantikannya di MU

Foto: Tak kuasa menghadapi panas terik kota, pemain muda Barcelona ini akhirnya memilih tempat gelap saat berlatih bersama Timnas U-17 Spanyol.

Foto: Time out Para pemain Timnas U-17 Indonesia terlihat gembira saat melakoni pertandingan di sesi latihan. Rocky Gerung kesal karena harus mengikuti ujian di Polda Metro Jaya. Penyelidikannya merupakan konsekuensi dari pernyataan kontroversialnya tentang ‘kitab suci palsu’. Kekhawatiran itu diungkapkannya saat mengunjungi kantornya, Pejaten, Batavia Selatan, Sabtu (2/2) sore.

Rocky Gerung: Lembaga Survei Tidak Akurat, Mahasiswa Wajib Jadi Filter Utama

Ia justru mengajak Rocky bercerita soal kasus tak menyenangkan penodaan agama yang menimpanya. Namun tak hanya itu, Rocky juga datang untuk bercerita tentang perjalanan akademisnya, ambisinya mendirikan Kementerian Akal Sehat, dan konsep pernikahan.

Dua hari lalu, Kamis 31 Januari 2018, Rocky sempat membedah dua ribu 764 cuitan di tahun 2018. Di antara ribuan cuitan, kata bodoh paling banyak ditulis, yakni 252 kali. Itu sebabnya dia datang ke sini untuk menjawab pertanyaan kami tentang tweet ini.

Berikut petikan perbincangan dengan Rocky Gerung: Berdasarkan hasil penyisiran yang kami lakukan, tweet paling sering sebelum jam 10.00, apakah ada sistem khusus? Ini saat terbaik aku berada di kamar mandi. Jadi saya nge-tweet dari kamar mandi atau di jalan. Jika mencari liburan pasti dari pinggir hutan atau di lembah dan di pinggir gunung. Mengapa Pak. Rocky men-tweet dengan sinis? Fungsi sarkasme hanya satu, tentu saja untuk membahas opini-opini bodoh. Jadi saya sebenarnya menggunakan sarkasme atau sindiran. Jadi tugasnya adalah menyerang pertahanan. Saya berkomentar, oke? Terkadang, ketika saya sedang bosan atau malas, saya melontarkan kalimat yang sarkastik, namun tidak menyinggung. Tapi mengirimkan pesan yang tidak kamu baca dengan baik, aku tahu aku juga menyebalkan. Terkadang orang jujur ​​dengan cara yang bodoh, bukan? Ini adalah reaksi terhadap kebodohan bullying.

Lihat Juga:  Rocky Gerung S Berapa

Rocky Gerung Ijazah

Untuk penyidikan di Polda Metro, apakah batu tersebut memiliki alasan politis? Saya tidak tahu apakah itu politis atau romantis, itu tidak penting bagi saya. Karena jika dia ingin menanyakan atau merujuk pada sesuatu, maka dia harus merujuk pada sesuatu yang masuk akal. Misalnya, dia melaporkan kepada saya bahwa “kitab suci itu salah”. Aku tidak mengatakannya. Sederhananya, “kitab suci adalah fiksi” memuat seluruh kalimat yang mengatakan “jika fiksi berhasil dalam imajinasi, maka kitab suci adalah fiksi”. Saya akan menambahkan bahwa ada komentar lain dari komentar tersebut. Fiksi itu bagus, positif, fiksi berkonotasi negatif karena dianggap fiksi. Ya, berita tidak bisa membedakan antara fiksi dan nonfiksi. Lalu bagaimana cara menjawab orang yang tidak mengerti? Saya jawab hanya ke rakyat, bukan ke rakyat, begitulah adanya. Banyak perbincangan mengenai pengakuan Pak Rocky yang mengajar di UI selama 15 tahun secara gratis. Apa yang tersisa? Ya memang. Jadi saya setuju, kata yang bagus. Saya mengajar, tetapi saya tidak ingin dibayar. Uang untuk ini atau pengembang. Karena Anda tidak perlu membayar. Tahukah Anda, UI yang mengajari saya, saya tidak mendeskripsikan diri saya sendiri. Sebenarnya saya sudah mengajar selama 15 tahun, membuka 10-15 mata kuliah baru dari S1-S3. Namun jika saya melakukan pembayaran, berapa yang ingin Anda bayarkan? Saya menyukainya, bukan? Ya, UI tidak dapat dirender dengan benar. Saat ini adalah milik negara. Saya rasa tidak, saya akan belajar saja. Mereka berkontribusi pada polemik, mereka berkontribusi pada logika, mereka berkontribusi pada refleksi pedagogis di lapangan. Ya, itulah dasar-dasarnya. Jadi pertanyaannya adalah, di mana uang Anda? Anda juga bisa mendapatkan uang dari permainan.

Rocky Gerung & Kasus Ijazah Palsu Jokowi

Kalau tidak miskin, uang Pak Rocky dari mana? Itu miskin, dengan kebutuhan minimum Anda, bukan? Saya tidak perlu membeli tanah atau tanaman kelapa sawit. Tidak perlu untuk itu. Saya memberikan seminar tambahan, melakukan konsultasi kebijakan publik untuk beberapa perusahaan, itu sudah cukup. Lagipula, tidak ada yang seperti itu? Bermain Saraf Tapi Selalu Kalah, Di Mana Posisi Intelektual Anda? Sebab seorang filsuf Indonesia pernah bernama Rocky Gerung. Di kanan atau di kiri? Kalau disebut kiri dan kanan, itu hal yang sulit. Karena di Indonesia kalau dikatakan liberal maksudnya kanan, di Amerika liberal artinya kiri. Saya liberal, itu untuk Partai Demokrat. Ideologinya adalah jaringan sosial, keadilan ekonomi, berbeda dengan Partai Republik pimpinan Trump yang kini konservatif. Jadi di Amerika, yang kiri artinya liberal, karena sistem sosialnya kuat. Misalnya, Obama Care sangat beraliran kiri dan dekat dengan doktrin sosialis. Di Eropa justru sebaliknya, yaitu liberal kanan. Karena di sebelah kiri adalah Partai Buruh. Ini adalah pendapatnya. Ini bercanda karena kamu bodoh, kamu tidak mengerti asal usul kata tersebut. Jadi jika Anda bertanya apa posisi doktrinalnya, saya hanya akan mengatakan bahwa dia kritis terhadap semua hal ini.

Lihat Juga:  Waspada Tbc

Anda tidak mendapatkan gelar ketika lulus kuliah, bagaimana pendapat Anda tentang hal itu? Saya tidak peduli dengan pelatihan. Apa yang ingin Anda lakukan dengan gelar Anda? Ingin mengajukan RUU? letakkan di pintu depan untuk mencegah pencuri, bukan? Jadi apa gunanya? Saya pernah mengatakan bahwa ijazah merupakan tanda seseorang pernah bersekolah atau bahkan pernah bersekolah, namun bukan berarti ia pernah memikirkannya. Keduanya berbeda. Anda pernah berkata bahwa pernikahan adalah kepalsuan yang indah tetapi kenyataan yang mengerikan. Apa itu? Pernikahan itu seperti itu, orang akan protes, “Saya belum pernah menikah, tapi kamu ngomong.” Namun pernikahan adalah salah satu gambaran kemanusiaan yang paling sempurna. Karena menurutnya persatuan itu berbeda. Oleh karena itu, pernikahan menjadi semacam perpaduan sempurna antara orang-orang. Oleh karena itu, jika sudah sempurna tidak dapat dilemahkan. Perceraian memang banyak terjadi. Jadi saya bilang cantik sebagai campuran molekul kimia, tapi jelek kenyataannya karena sering larut. Sebab, kekuatan pasangan tak mampu menjaga kecantikannya. Ibarat kristal yang kemudian pecah karena sedikit tekanan. Perceraian sangat tinggi di Indonesia dan juga di seluruh dunia, makanya saya bilang pernikahan palsu itu baik tapi sangat buruk.

Apakah tanggapan ini merupakan bentuk tanggung jawab moral atas keputusan sang ayah untuk tidak menikah? Karena mereka menganggap Rocky Gerung tidak terima, dia pun senang. Apa logikanya? Keduanya berbeda. Itu sebabnya saya senang. Saya bukan anti-pria, tapi saya juga bukan gay. Apa sih yang digambarkan semua pria yang belum menikah ya? Saya langsung mengambil kesimpulan yang liar. Atau mungkin dia sudah menikah? Wah, saya kasih peluang 112 persen. Pasti ada yang gagal, jadi masih subsidi 12 persen. Dalam salah satu cuitannya, Gusdur pernah melontarkan sindiran bahwa Anda tidak serius dengan agama? Karena yang diminta Gus Dur, saya tidak jadi

Rocky gerung wikipedia, rocky gerung channel youtube, rocky gerung ahok, rocky gerung ilc, rocky gerung profil, rocky gerung official terbaru, tulisan rocky gerung, agama rocky gerung, rocky gerung biografi, kekayaan rocky gerung, siapa rocky gerung, rocky gerung

Updated: 10 November 2023 — 09:19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *