Rocky Gerung Jogja

BONCEL.XYZ - Rocky Gerung Jogja:

Rocky Gerung Jogja – Selesai: Rabu malam (2/8/2023) ngopi bareng di Goodian Bento Cup Solomon membahas perubahan di Indonesia. (mungkin Jogja)

Radar Jogja – Rocky Gerung ditolak menjadi pembicara pada Talk Change Kopi Indonesia yang digelar di Bento Kopi Godian Sulaiman pada Rabu malam (2/8/2023). Bambang Harianto, ketua dewan diskusi, juga angkat bicara.

Rocky Gerung Jogja

Rocky Gerung Jogja

Bambang mengaku kecewa agenda tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Bambang berkata, “Kenapa masih ada yang menentang demokrasi atau apalah sebutannya? “Jelas saya tidak bisa bertindak sebagai anggota komite lokal dan itu adalah bagian dari rasa frustrasi kami.” , Rabu malam (2/8/2023).

Pnib Tolak Kehadiran Rocky Gerung Di Yogyakarta Selalu Bikin Rusuh

Ia mengatakan, topik yang diangkat berkaitan dengan ledakan penduduk yang menurut Rocky selama ini diabaikan oleh negara. Jadi target audiensnya adalah anak-anak Gen Z. “Hampir seratus persen, yang masuk sekitar lima ratus orang,” ujarnya.

Rocky ada di sini saat itu. Namun, hal itu belum sampai. Karena orang-orang yang mengingkari tetap saja mengingkari. Pertunjukan harus tetap berjalan tanpa Rocky.

“Rocky ya, ya, itu saja, aku pulang. Pihaknya memberikan kesempatan untuk berdebat dengan saya. Maksudku, kami tidak ingin Rocky menjadi biadab karena dia pernah mengatakan sesuatu yang kalian semua sudah mengerti. dikatakan

Menurutnya, panitia mengapresiasi keberatan tersebut. “Itu dianggap tidak beradab,” jelasnya. Kami juga menghormati keberatan pendukungnya terhadap pernyataan Rocky.

Diskusi Di Jogja, Rocky Gerung Pulang Karena Massa Mengadang

Anggota Konstituen Republik Indonesia Korea Utara Mi Este Wijayati meminta panitia tidak menyebut Roki Gerung dalam debat tersebut. Usai melakukan lobi, dia mengatakan partainya menghormati independensi majelis.

Ini adalah bagian dari konstitusi, bukan ekspresi pendapat. Ia geram dengan panitia yang merekrut Rokki yang menghina Presiden RI Joko Widodo dan kader PDI Perjuangan.

“DIY itu kota yang berbudaya dan beradab, kita tidak akan membiarkan hal ini. Akademisi yang seharusnya pintar tapi berlandaskan perilaku dan budaya buruk sudah menghina presiden. Saya mau tiru perkataannya di sini. Tidak mungkin karena dia kasar sekali dan tidak beradab,” katanya dengan marah.

Rocky Gerung Jogja

Disinggung soal pelaporan di bidang hukum, Esti mengatakan semua proses akan terus berjalan seiring banyaknya unit yang melapor. “Masalahnya di Barescream itu kurangnya bukti ya, lihat lebih banyak bukti,” ujarnya. . Meski sudah dalam perjalanan menuju lokasi, ia memilih berbelok ke kanan karena kehadirannya ditolak.

Rocky Gerung Sudah Sampaikan ‘muqaddimah’, Sekarang Giliran Anda

Sesampainya di lokasi, masyarakat berkerumun sambil meneriakkan slogan-slogan penolakan keberadaan Rocky Gerung. Kelompok tersebut menamakan dirinya Persatuan Pejuang Kepulauan Indonesia (PNIB).

Lihat Juga:  Rocky Gerung Agama Nya Apa

PNIB tak ingin Roky Gerung ikut dalam diskusi bertema “Penghargaan Pembangunan Kependudukan dan Spiritual Negeri” yang diselenggarakan Ku’in Ijo Bri (KIB) dan Sekretariat Kerjasama Indonesia (SKI).

Alasan PNIB menolak kedatangan pengamat politik karena sosoknya kerap melontarkan segala macam hinaan dan pernyataan yang memecah-belah bangsa Indonesia. Fotonya menjadi viral setelah ia mengkritik Presiden Joko Widodo sebagai “bajingan” pada acara serikat buruh di Islamic Center, Bekasi, Sabtu (29/07).

Presiden PNIB Abdul mengatakan, “Pernyataan Rocky Gerung bisa saja gagal mendidik kaum intelektual dan merugikan generasi penerus bangsa.” Bagaimana jika generasi mendatang Indonesia diracuni oleh pernyataan-pernyataan yang tidak mengajarkan mereka untuk menghormati pemimpinnya? Rozak atau Gus Wall berkata, Rabu. (02/08) kepada wartawan.

Rocky Gerung Sampai Kabur Ke Sawah Demi Hindari Massa Yang Tolak Kehadirannya Di Jogja

Ia juga menilai Rocky kerap menghina presiden yang merupakan simbol kehormatan negara. Sehingga dia meminta Polri dan TNI menangkap Rocky Gerung. Ia menyebutkan, ada sekitar 130 orang di Yogyakarta yang ikut aksi tersebut.

Acara sempat tertunda sekitar 30 menit karena adanya penolakan massa. Pembicara lain yang akan datang, seperti Abel Marathi, Sitomorang Selatan dan Andy Sinulinga, hadir sesaat sebelum acara berakhir. Pasalnya mereka berada di dalam mobil Rocky Gerung yang memilih tidak masuk arena debat.

Ketua panitia Bambang Harianto mengatakan kepada wartawan, Rocky Gerung dan pembicara lainnya hendak tiba di lokasi. Namun, ia akhirnya memilih tak maju ke panggung debat karena dihadang massa. “Rocky, oke, oke, aku pulang,” kata Bambang.

Rocky Gerung Jogja

Bagaimanapun, peristiwa tersebut tetap terjadi tanpa sumber utamanya adalah manusia. Pembicara lainnya adalah Sukri Fathologni (Wakil Walikota Yogyakarta 2001-2006), Mirwan (Sekjen KIB) dan Prof. Heru (Akademisi UMY). Rocky berhasil menyapa lewat video call, namun hanya beberapa menit.

Ditolak Massa, Rocky Gerung Batal Isi Diskusi Di Yogyakarta

Karena pembicaranya Rocky Gerung, banyak narasumber yang datang ke acara di awal. Namun sayangnya pengamat politik tidak diperbolehkan ikut serta dalam diskusi tersebut. Menurut Syukri Fadholi, penolakan terhadap PNIB merupakan ulah Esti Vijayati yang kini menjabat Anggota VIII DPR RI di kelompok PDI Perjuangan.

Esti Vijayi mengatakan kepada wartawan, massa yang hadir dalam pertemuan tersebut bukanlah anggota atau simpatisan parpol, melainkan hanya suara masyarakat DIY. Ia menilai panitia salah memilih sumber karena tidak beradab dan tidak beradab. “Kita sudah tahu kalau Roky Gerung yang hadir pada acara malam ini menghina Presiden Jokowi. “DIY adalah kota yang berbudaya dan berbudaya,” kata Estey.

Esty mengatakan, setelah audiensi dengan panitia, akhirnya tercapai kesepakatan bahwa pertunjukan tetap berjalan tanpa Rocky Gerung memberikan sambutan.

Lihat Juga:  Waspada Dira Anuraga

Di antara peserta, Junaid menyayangkan atas halangan Rocky Gerung. Sebab, pria yang mumpuni menjadi dosen di beberapa sekolah di Yogyakarta ini berpendapat bahwa bangsa perlu membangun landasan yang disebut kearifan.

Detik Detik Warga Maki Rocky Gerung Saat Di Sleman, Dipersekusi & Dilarang Injakkan Kaki Di Jogja

“Kalau Rocky Gerung ada di sini dan melihat banyak mahasiswa di sini, pasti dia akan mengutarakan perasaan itu,” kata Junaid, Rabu (02/08). Untuk saat ini kebijaksanaan sudah mati.

Ia pun merasa pertunjukannya belum lengkap tanpa kehadiran Rocky. Sebab Rocky adalah orang yang mandiri. Tidak berafiliasi dengan pihak manapun. Tidak ada beban untuk memberikan berbagai pernyataan.

Namun yang jelas, meski Rocky Gerung tidak ikut berdiskusi, para peserta terlihat sangat aktif. Banyak sekali jawaban dan pertanyaan. Banyak juga soal atau jawaban yang tidak terselesaikan karena keterbatasan waktu. Sebab, pembahasan seharusnya berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

Rocky Gerung Jogja

Mobil Innova di garasi rumah menentukan status sosial dan ekonomi seseorang. Selain itu, ada seorang petualang Innova di Garasiroki Gerung yang bersuara menentang Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Jason Lawley dengan menyebutnya sebagai penghinaan terhadap keluarga Lawley. Rocky mengatakan bahwa Jason curang.

Diskusi Di Sleman Ricuh, Rocky Gerung Dan Refly Harun Dilempar Botol Hingga Lari Ke Sawah

Berdasarkan pemberitaan, beberapa waktu lalu Jason mengungkit postingan Twitter Rocky Gerung tahun 2020 tentang penghinaan terhadap keluarga Lovely.

Rocky menyesal tidak memverifikasi akun Yasonna. Rocky Gerung yakin Jason kini sedang disiksa.

“Menteri tidak mencoba memverifikasi dengan banyak petugas bahwa itu adalah akun palsu. Dia harus meminta maaf kepadaku karena telah mencemarkan nama baikku. Tapi tak apa, penyiksaan merenggutnya. Lain kali berhati-hatilah, Pak. Semoga sukses. kepada keluarga. dikatakan.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasminna Lawley pada tahun 2020 mengungkit tweet Rocky Gerung. Saat itu, Rocky diduga menganiayanya.

Gibran Rakabuming Datangi Rumah Rocky Gerung Di Sentul, Ada Apa?

“Pada tahun 2020, saya dituduh di Twitter oleh seseorang (Rocky) yang mengatakan, ‘Saya punya seekor anjing bernama Lovely,’ dan saya mengeluh tentang itu,” kata Jasonna saat acara media sosial Babak 1 2023. . Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) di Trance Resort Badung, Bali dilaporkan pada Rabu (9/8/2023).

Menurut Yesonna, dirinya tak keberatan jika ada yang mengkritik pelayanannya. Namun, pesan Rocky justru menghina keluarga Lovely. Jason pertama-tama mengingatkan polisi tentang keluhannya.

Sementara itu, Polda Metro Jaya membenarkan adanya laporan terhadap Roki Gerung. Asosiasi Laoli menyampaikan laporannya pada tahun 2020.

Rocky Gerung Jogja

Pada Senin (14/7), Direktur Intelijen Kriminal Polda Metro Jaya Sisir Adi Safari Simanjantak mengatakan, polisi tengah mendalami laporan tersebut. Dia mengatakan, polisi telah meminta pendapat pakar ITE, ahli bahasa, dan pakar kriminal untuk mengusut kasus tersebut. LSM Pejuang Kepulauan Indonesia Bersatu membantah kehadiran Roki Gerung di Jombang dan Surabaya usai melakukan aksi kemarin, Senin 1 Agustus 2023. Acara aktif tolak Rocky Gerung akan dilaksanakan di Yogyakarta pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Lihat Juga:  Biografi Rocky Gerung Istri

Rocky Gerung Sentil Pdip Usai Ditolak Di Sleman, Buntut Dituduh Hina Jokowi ‘bajingan Tolol’?

PNIB, pendukung setia pemerintahan Jokowi, merilis keterangan informasi agenda program RG yang diluncurkan Sekretariat Nasional KEM bekerja sama dengan BEM Universitas Ahmed Antan Yogyakarta.

“Setelah membuat kegaduhan di Jakarta dan melontarkan kata-kata hinaan terhadap Jokowi yang berlanjut hari ini di kampus Universitas Darul Ulum Jombang, RG akan berangkat ke Yogyakarta pada Rabu besok. Kami di PNIB besok akan datang ke Jogja bersama banyak elemen masyarakat lainnya. Protes.

Kami sangat tidak menganjurkan RG menghadiri acara sekolah dan komunitas siswa. Kami tidak ingin ada orang di kota lain yang memecah belah negara demi menjaga keharmonisan. PNIB menolak provokasi RG ​​sampai ke ujung dunia. Gus Wall sebagai Presiden PNIB.

Yang lebih seru lagi bagi masyarakat Yogyakarta dan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, sore ini dikunjungi oleh anggota dan anggota PNIB di Yogyakarta yang dipimpin oleh Presiden PNIB Abdul Rozak Waluyo Wasis Nogroho (Gus Wall). Rocky Gerung dan Refly Harun melapor ke Mapolda DIY.

Ppp: Jika Rocky Gerung Diproses Hukum, Jangan Dibilang Kriminalisasi

Gus Wall mengatakan, “Syukurlah, laporan kami atas laporan Rocky Gerung dan Riley Haroon dari PNIB diterima dengan baik oleh Polda DIY.

“Kami berharap dari laporan ke Polda DIY ini, Rocky Gerung dan Rifli Harun secepatnya ditangkap, dipenjara, dan dihukum seberat-beratnya. Terima kasih polisi Yogyakarta, terima kasih polisi.” Dia melanjutkan.

PNIB juga mengumumkan pada Rabu malam, 2 Agustus, bahwa pihaknya akan secara aktif menentang kedatangan Rocky Gerung di Jogja, karena para pengamat politik melihat kedatangan Rocky Gerung sebagai aset bagi acara tersebut lebih merugikan PNIB daripada manfaatnya. .

Rocky Gerung Jogja

“Masih banyak lagi narasumber yang cakap dan jujur ​​bagi negara dan bangsa. Sampah politik seperti RG tidak mendapat tempat di ruang debat mana pun. Itu tercipta dari otak.

Tuntut Hukum Adat Dayak Untuk Rocky Gerung

Kekayaan rocky gerung, agama rocky gerung, rocky gerung, rocky gerung ilc, rocky gerung ahok, rocky gerung official terbaru, rocky gerung biografi, rocky gerung profil, siapa rocky gerung, rocky gerung channel youtube, tulisan rocky gerung, rocky gerung wikipedia

Updated: 9 November 2023 — 18:34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *